Bangga Film Indonesia Part 2

Berikut Ada 3 Judul Film Indonesia Yang Siap Tayang Di Bioskop Beserta Jalan Ceritanya :

1.) Rumah Malaikat
RUMAH MALAIKAT

Film ini bercerita tentang :"Kedatangan Alexandra mendapatkan sambutan yg buruk dari anak anak panti. Alexandra kerap dikerjai oleh anak anak panti dengan ditakut takuti. Alexandra mengadukan perbuatan anak anak namun tidak ada yang mau mengakui. Alexandra tidak mengetahui bahwa yg mengganggu dia adalah hantu sesungguhnya.
     Alexandra merasa ada yang tidak beres di panti itu. Ajaran ajaran yang diajarkan Ibu Maria kepada anak anak panti terasa janggal di mata Alexandra. Alexandra berusaha mencari tahu apa sebenernya yang terjadi namun baik Bi Arum atau Ibu Maria menganggap Alexandra hanya termakan cerita hantu yg beredar dikalangan anak panti.Satu satunya yang membantu Alexandra adalah seorang anak panti yang dijauhi oleh semua anak panti, dia adalah Arjanggi yang masih berusia 9 tahun. Satu satunya anak panti yang mengaku berteman dengan hantu hantu anak yang menghantui panti.
Siapakah hantu anak anak yang selalu mengganggu Alex? apakah mereka dulu adalah anak panti asuhan, mengapa mereka meninggal? Berhasilkah Alexandra memecahkan misteri ini? Temukan jawabannya diRumah Malaikat., Film besutan Sutradara Dan Penulis Billy Christian, Produksi SAS Film, Bergenre Thriller Dibintangi Oleh Mentari De Marelle, Roweina Umboh Dayu Wijanto Dan Agung Saga Ini Akan Tayang Di Bioskop Tanggal 24 November 2016, Buat Penggemar Mentari De Marelle Jangan Lupa Nonton Ya Dijamin Kalian Pasti Bikin Merinding Dan Takut Buat Penggemar Film Thriller Atau Horor.
Sumber : www.21cineplex.com/rumah-malaikat-movie

2.) Surga Yang Tak Dirindukan 2
SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2

Film Ini Menceritakan Tentang :"Pertemuan dengan Arini membuat Meirose menjadi ragu dengan pilihan hidupnya selama ini. Arini begitu tulus menyayangi dirinya dan Akbar, dan berharap agar Meirose kembali pada Pras. Mereka sudah menjadi keluarga. Apalagi ketika sosok Pras muncul dihadapannya, Meirose tidak bisa mengingkari bahwa cintanya pada laki-laki bijak itu masih ada dalam hatinya. Bahkan Arini didukung Nadia, berusaha keras menarik Meirose kembali.
Meirose bingung, maju dengan kehidupannya yang baru, yang dia sendiri tidak tahu akan jadi seperti apa, ataukah mundur pada kehidupannya yang lama, yang ingin dia tinggalkan selama ini, tapi menjanjikan hal yang lebih pasti bagi masa depannya?Ada apa dibalik motivasi Arini yang menggebu-gebu meminta Meirose kembali dalam kehidupan rumah tangganya yang sudah harmonis selama ini?

Apa yang akan dilakukan Pras, akankah dia kembali menerima Meirose? Sementara, dia meragukan kemampuannya untuk bersikap adil sebagaimana yang diwajibkan Allah pada laki-laki yang memilih berpoligami?
Siapa juga Dokter Syarief(Reza Rahardian) yang tiba-tiba hadir di tengah-tengah persoalan mereka?
Lalu mengapa surga itu tiba-tiba menjadi dirindukan sekarang?

Film Ini Merupakan Karya Sutradara Hanung Bramantyo Dari Rumah Produksi MD Pictures, Dari Penulis Alim Sudio, Hanung Bramantyo Dan Manoj Punjabi Dibintangi Oleh Laudya Cyntia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, Reza Rahardian, Sandrina Michelle, Kemal Palevi, Tanta Ginting, Keefe Brazeli, David Chalik, Tasya Nur Medina Dan Vita Mariana, Film ini akan tayang di bioskop tanggal 15 Desember 2016, Buat semua yang sudah nonton film dari awal yang penasaran dengan akhir kisah  cinta Arini, Pras Dan Meirose?Jangan lupa tonton yaa.

Sumber :www.21cineplex.com/surga-yang-tak-dirindukan-2-movie

3.Promise
PROMISE

Film ini menceritakan tentang :"YOGYAKARTA, Rahman, (Dimas Anggara) seorang cowok Jogja yang berwajah tampan namun lugu dan sederhana, sangat berbeda dengan sahabatnya sejak kecil yaitu Aji.
Aji (Boy Wiliam) yang playboy dan suka bergonta ganti pacar. Aji selalu punya keinginan Rahman menjadi seperti dirinya. Bisa merasakan cinta, dan memiliki wawasan yang lebih luas lagi, namun dengan cara yang salah. Tetapi cara Aji merubah Rahman justru menjadi awal kejadian yang merubah hidup Rahman secara drastis. Tanpa disadari malam itu membuat ayahnya marah kepada Rahman. Dan semenjak itu Rahman tidak bertemu Aji lagi.
MILAN, 18 bulan kemudian, adalah Milan kota dimana saat ini Rahman kuliah dan juga bekerja paruh waktu disebuah toko klontong.
Kanya (Amanda Rawles) adalah gadis jawa blasteran yang sejak usia 10 tahun tinggal di Eropa dan harus pulang ke Yogyakarta untuk mendengarkan sebuah wasiat dari ibunya, dan ibunya berharap Kanya tidak kembali lagi ke Eropa untuk menjalankan wasiat tersebut.
Moza (Mikha Tambayong) Adalah teman kuliah Rahman yang selalu punya perasaan lebih kepada Rahman, tapi Moza melihat ada sebuah teka teki di hidup Rahman yang dia tidak tau jawabannya.

ISTANBUL, Salsabila (Mawar De Jongh) adalah salah satu murid di pesantren ayahnya Rahman, yang jatuh cinta kepada Rahman dan dia menitipkan sebuah surat untuk Rahman melalui Aji."

Film Bergenre Drama Ini Produksi Screenplay Productions, Bekerja sama dengan Legacy Pictures Karya Sutradara Asep Kusdinar Dari Penulis Naskah Sukhdev Singh Dan Tisa TS Dibintangi Oleh Dimas Anggara, Amanda Rawles, Boy William, Dan  Mikha Tambayong Film ini akan segera diputar di bioskop tanggal 5 Januari 2017, Buat Penggemar Mikha Tambayong, Boy William Dan Dimas Anggara Jangan lupa tonton film ini yaa dijamin banyak pesan positif terkandung dalam film ini, Oke.

Sumber : www.21cineplex.com/promise-movie

Dari 5 dan 3 judul film indonesia  yang sudah aku muat di blog ini, manakah yang wajib anda tonton di akhir pekan kali ini? jangan lupa tonton film indonesia kesukaan anda dijamin pasti banyak pesan positif yang diambil dari film ini, Terima Kasih Dan Selamat Siang ☺☺♥♥

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia