Love You Abang Adipati Dolken 84



( Adipati Dolken & Sarah Vitradini –Pasangan Selebritis)


***
Sabtu, 14 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan mencuci muka abis itu aku keluar kamar mandi dan merapihkan rumah selesai itu aku sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet dipandu Oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini, beria utama adalah Tentang Kronologi Pelecehan Seksual Korban Berinisial DS Terhadap Artis Berinisial SJ.

“Gue liat disini karakter SJ merupakan Orang yang baik, ibadahnya juga rajin, tapi sayang dia suka pamer harta berlebihan, Sedangkan Si DS Yang gue liat adalah dia ingin memanfaatkan ketenaran SJ sehingga SJ Ini Bangkrut, Semoga kasus ini cepat selesai Dan SJ Kembali beraktivitas lagi,Amin”Ujar Gue

***
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini, termasuk berita utama adalah tragedi penculikan Model Cantik Manohara Odelia Pinot Yang Dinikahkan secara paksa oleh Seorang Pangeran Klantan Malaysia hingga akhirnya manohara layangkan surat gugatan cerai pada suaminya tersebut, kasus ini berakhir dramatis sekaligus tragis dimana kasus ini Ibunda Manohara Daisy Fajarina Juga Ikut Terseret dalam kasus itu.

" Karakter yang gue lihat disini adalah Manohara ingin melepaskan diri dari pangeran klantan itu dengan cara ia kabur dari istana dan balik ke indonesia dengan selamat walau sudah jadi benalu di jakarta, tapi dengan bantuan ibu dan adiknya manohara berhasil pulang dengan selamat walau banyak tetangga yang ingin manohara pergi dari rumahnya sendiri, Sementara Pangeran klantan malaysia berusaha mencuri perhatian ibunya manohara dengan cara membelikan berlian dan emas yang harganya mahal, Tapi sayang ibu manohara tidak tertarik, Apalagi adik manohara yang dikasih voucher gratis liburan ke bali, adik manohara menolak, Manohara lapor ke Bang Hotman selaku pengacaranya dan Pangeran klantan berusaha membujuk manohara pulang detgan cara kasar, tetapi manohara menolak dan manohara bercerita pada awak media di rumah Bang Hotman Paris Hutapea, SH bahwa ia sempat terkena tindakan Kekerasan dalam rumah tangga dan pemerkosaan, Apa yang dialami oleh Manohara semoga tidak terulang lagi oleh kita semua, Dan Manohara kembali hidup dengan Tenang, Amin Yaa Robbal Alamin Dan Terima Kasih"Ujar Aku

***
Pukul 13.00 wib
selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV Yang Berjudul  Cinta Romeo Untuk Juliet Dibintangi Oleh Bang Kirun Alias Ricky Harun  Aku Sarah Vitradini, Johan Morgan Purba, Fajar Gomes, Kevin Kambey, Zidni Adam, Laura Theux, Sutan Simatupang,Acha Sinaga Dan Kakak Iparku Gianina Emanuella FTV Ini Diproduksi Oleh Frame Ritz Dan Soundtrack FTV Ini Adalah Dudy Oris Yakni Laksana Surgaku Dan Element Rahasia Hati,  Aku nonton FTV Itu.

" FTV Ini bercerita tentang sepasang anak manusia bernama Romeo ( Ricky Harun ) dan Juliet ( Sarah Vitradini) Sudah berteman sejak kecil atau berteman sudah lama mereka berkenalan sejak mereka menjadi penari alias pemain ondel -ondel hingga dewasa Romeo yang sudah pindah terpaksa Juliet yang meneruskan bersama Jalu ( Kevin Kambey), namun sejak Juliet tidak naik kelas Romeo Dan keluarganya pindah rumah, Lima belas tahun kemudian mereka kembali dipertemukan dalam sebuah perusahaan besar di bawah pimpinan Pak Johan dimana Sahabat Dan kakak Romeo bernama Aldi ( Fajar Gomes) Dan Tiara ( Gianina Emanuella) Kerja disitu dan Romeo juga Juliet bersaing ketat untuk masuk ke Perusahaan itu, Namun karena mereka sering berantem hanya gara -gara masalah jabatan dan sampah, jadinya Romeo dan Juliet Mengalah pada Alisha ( Laura Theux) Yang pengen banget dapetin jabatan tertinggi di perusahaan dengan cara cara jahat dan licik, juga ingin menghancurkan dan memecat Juliet supaya ingin mendapatkan Romeo Juga Sekaligus Menjadi Calon Adik Iparnya Tiara, Hingga Ada Sebuah Jebakan Atau Insiden Dimana Juliet Ikut Bergabung sama Kelompok Kerja Alisha Bahwa Juliet Dituduh memasukan Dokumen-dokumen Palsu perusahaan sementara Dokumen penting perusahaan tak tahu kemana, Membuat Pak Johan ( Johan Morgan Purba) Marah besar dan Memecat Juliet, Juliet berkata kasar "Gak usah bapak pecat saya, saya juga ingin keluar dari perusahaan ini, siapa yang menang tidak akan tahu ujungnya, Terima Kasih Pak Atas Semua Pembelaan nya Saya Nggak Akan Balik kesini lagi"Ujar Juliet Tak hanya itu Tiara Dan Aldi Juga Dipecat Karna Dituduh Bekerja Sama Dengan Juliet, Sementara Romeo Tidak Dipecat, Membuat Benak Romeo Kembali Bertanya, Dirumah Juliet Menceritakan Semua pada Ayahnya dalam keadaan sedih, Namun Juliet tidak putus asa ia justru kembali bekerja lagi dengan cara mengarak ondel ondel keliling kampung bersama Romeo Atas Tawaran Dari Bang Togar ( Sutan Simatupang) sementara Jalu Dan Alika ( Acha Sinaga) Diterima Di Perusahaan Tempat Juliet bekerja, Tanpa Sepengetahuan Pak Johan Selaku Direktur Perusahaan itu, Alika Melihat Video Dokumen Kerjasama Antara Aisyah Dengan Adam ( Zidni Adam) Yang Bekerjasama Untuk Memecat Juliet, Tiara Dan Aldi Yang Sudah Terima kerjaan di perusahaan lain bagian keuangan, Sebelum Presentasi Alika dan Jalu Meminta Kerjasama Dengan Pak Johan Dan Tim Kerjanya, supaya Bu Aisyah Diberikan pelajaran berharga yang setimpal, Seusai Bu Aisyah Mempresentasikan hasil kerjanya yang kembali jatuhkan Romeo Dan Juliet berprofesi sebagai Penari ondel-ondel, Kini Giliran Alika Dan Tim Serta Jalu Yang Ikut Bergabung Di Tim Alika Mempresentasikan Hasil kerja mereka, Tak lupa CD Video rekaman Bu Aisyah Dan Pak Adam Sudah Dimasukkan ke Dalam Layar Laptopnya,Setelah dipresentasikan, Bu Aisyah Marah Besar Pada Alika dan Ingin pecat Alika, Namun Berkat Jasa Pak Johan Bahwa Bu Aisyah Disini Adalah Asisten Saya Semua Sudah jelas Buktinya kalo kamu sudah memecat Juliet Itu sudah dimasukkan ke dalam laptop alika untuk dilihat di depan umum, Yang Jelas AISYAH NOVARIANI DAN KAMU ADAM PUTRA KUSUMA KALIAN BERDUA   SAYA PECAT KAMU SEKARANG JUGA, KELUAR DARI RUANGAN SAYA, CEPAAT?Bagaimana dengan nasib Romeo dan Juliet Juga Tiara Dan Aldi? Jangan Lupa Tonton FTV Ini Yaa Oke!" Tutup Aku
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan  berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup itu kadang diatas kadang dibawah, kenapa?karena hidup itu tidak ada yang tahu kapan kita bisa berubah  menjadi orang kaya atau balik lagi menjadi orang miskin, Tapi yang jelas kita tidak akan pernah tahu kapan hidup itu murni bisa berubah atau tidak,Semua orang pasti pernah mengeluh tentang hidup ini, semua orang pasti pernah menyerah jalanin hidup, Buat gue tidak ada kata menyerah jalanin hidup, harus tetap semangat apapun yang terjadi, Jalanin hidup yang sudah diatur oleh tuhan dan kita sebagai manusia hanya bisa menjalankan perintahNya, Karena aku yakin setiap doa yang kita panjatkan padanya, Insya Allah dikemudian hari akan terkabul, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat lagu Andai Ku Tahu Milik Band Ungu Yang Membuatku Semakin Terbuka Pikiranku, Aku Tahu aku adalah manusia'terbodoh, terkontoldan terbohong' di dunia ini yang berusaha membohongi orang banyak dengan hasil banyak juga pikiran-pikiran bodohku mereka tidak ingin aku mewujudkan mimpi-mimpiku karena mereka tahu kelemahanku dimana, Aku yakin semua mimpiku akan terwujud jika mau berusaha, karena kalo bukan melalui usaha, aku tidak akan mungkin bangkit  seperti sekarang ini, wanita karier yang cerdas dan pandai sepertiku adalah wanita yang siap mengembangkan usahanya agar terus maju dan lebih maju lagi demi masa depan Juga Semangat Anak Muda Indonesia Yang Lebih baik lagi, Pesan gue hari ini adalah Buah itu jatuh tak jauh dari pohon nya, karena buah itu pun tahu akal sehat serta tumbuh-tumbuhan, sama kayak manusia tak lepas dari peran orang tua dan guru di sekolah, karena tanpa mereka kita tidak akan lebih sukses, lebih mandiri dan lebih maju lagi jadi orang lebih baik lagi.

"Tak perlulah aku keliling dunia, biarkan aku disini, tak perlulah aku keliling dunia, biarkanku disini ( Gita Gutawa -Tak Perlu Keliling Dunia OST Film Laskar Pelangi) "

Bangkitlah buatlah hidup dan semua masa depan juga mimpi lebih baik dan lebih indah dari yang ini, walau banyak ramalan diluar  sana meramalkan hidup kita, kelak jadi orang tidak benar dan usahanya selalu gagal, Tapi aku dan abang terus berdoa, belajar dan berjuang buatlah hidup kamu jadi semangat lagi supaya kamu terus belajar walau catatan kamu hilang, tapi suatu saat kau pasti temukan catatan itu kembali, Banyak buku bukan berarti kamu tidak semangat dan belajar dalam menulis, karna disini impian dan harapan-harapan kamu akan terwujud, Selamat Siang, Terima Kasih, I Love You Indonesia And Keep Spirit, Oke" Ujar Aku

" Tak Perlu Keliling Dunia"

Kapur putih yang pucat
Terasa penuh warna
Dan pelangi yang enggan datang pun berbinar

Kertas putih yang pudar
Tertulis seribu kata
Dan ku ungkap semua yang sedang ku rasa
Dengarkanlah kata hatiku
Bahwa ku ingin untuk tetap disini

Tak perlulah aku keliling dunia
Biarkan ku disini
Tak perlulah aku keliling dunia
Karna ku tak mau jauh
Darimu

Dunia boleh tertawa
Melihatku bahagia
Walau ditempat yang kau anggap tak biasa
Biarkanlah aku bernyanyi
Berlari berputar menari disini

(Tak perlulah aku keliling dunia)

Tak perlulah aku keliling dunia
Karna kau disini
Tak perlulah aku keliling dunia
Kaulah segalanya bagiku

Di Duniaaa.. Aaa.. Aaa.. Aaa.. Aaa..

(Tak perlulah aku keliling dunia)
Tak perlulah aku keliling dunia
Kaulah segalanya bagikuuu. Uuu..
Di dunia..

( Gita Gutawa –Tak Perlu Keliling Dunia)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/gita_gutawa/tak_perlu_keliling_dunia

‘’ Sang Pemimpi”

sambut hari baru di depanmu
sambung mimpi siap tuk melangkah
raih tanganku jika kau ragu
bila terjatuh ku kan menjaga

kita telah berjanji bersama
taklukan dunia ini
menghadapi segala tantangan
bersama mengejar mimpi-mimpi

berteriaklah hai sang pemimpi
kita tak kan berhenti di sini

kita telah berjanji bersama
taklukan dunia ini
menghadapi segala tantangan
bersama mengejar mimpi-mimpi

bersyukurlah pada yang maha kuasa
hargailah orang-orang yang menyayangimu
yang selalu ada setia di sisimu
siapapun jangan kau pernah sakiti
dalam pencarian jati dirimu
dan semua yang kau impikan
tegarlah sang pemimpi

( Gigi –Sang Pemimpi)

-SELESAI-  

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia