LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 86


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http.twitter.com/_@ADDicted/b-CR-15l.jpeg.
***
Senin, 14 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
   ***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
  ***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kuliah dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
  ***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
  ***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu, selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai itu aku keluar kamar dan makan siang, selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.

  ***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai  itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku  berkata:"Inspirasi bisa datang dimana saja dan kapan saja, karna inspirasi itu jatuh tak jauh dari mana kaki langit itu berdiri, tapi yang jelas inspirasi itu sampai kapanpin tidak akan pernah mati karna inspirasi itu murni harganya dan susah mencarinya, walau aku dan abang sempat ada pertengkaran hebat karna Abang adalah pacar seorang pengusaha kaya bernama Arlene Yuwono tapi aku berusaha menenangkan diriku dan aku kembali berfikir jernih untuk hubungan kita yang lebih baiklagi, walau aku sempat menangis gara gara semua orang menuduhku bahwa aku adalah 'pembunuh kucing pincang' tapi dari tatapan mata kucing itu aku tahu dia adalah orang baik walau hatinya jahat ingin hancurkan aku,Aku pun sama seperti kucing itu, Tapi apapun itu aku bahagia sekali karna dari situ aku bisa belajar artinya dari kucing pincang itu walau aku kelak diramalkan jadi pembawa sial bagi mereka karna sudah menabrak kucing itu, Tapi aku tetap ada rasa menyesal tapi semua itu aku terobati dengan doa dan karunia tuhan, karna dengan itu aku mendoakan kucing pincang agar diterima di sisi tuhan, Tetapi aku senang dan bahagia hidup disini, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat belanja bulanan yang aku bersama kakak aku di supermarket carrefour harapan indah itulah aku bertemu Arlene Yuwono di sana sambil belanja aku sempat ngobrol sama Arlene dan Arlene berkata bahwa Adipati sangat sayang dan sangat mencintai aku, banyak orang yang bilang gayaku saja yang gaul tapi pikiran dan hati tetap saja kampungan, Tapi aku tetap ramah dan murah senyum sama mereka Dan Arlene bilang " Dia cintai kamu apa adanya, jangan kau rusak mukamu dengan dandanan yang bikin kamu jadi badut dan ondel ondel, Rubahlah wajahmu menjadi cantik rupawan dan banyak orang yang takjub melihat wajahmu"
Dan dari situ aku membulatkan tekadku bahwa aku harus tetap semangat jalanin hidup, Pesanku untuk si kucing pincang tadi adalah:"Makasih ya cing, sudah menjadi teman hidupku, walaupun kamu pincang. yang penting kamu sudah membantuk tersenyum lagi hari ini, Semoga kamu tenang di surganya Allah, Amin"Tutup Aku.
Pesanku adalah cintsilah seseorang itu adpa adanya karna dengan kamu mencintai seseorang, kamu akan dapatkan pahala berlipat ganda.
"Salahkah bila diriku,terlalu mencintaimu, jangan tanyakan mengapa karna ku tak tahu aku pun tak ingin bila kau pergi tinggalkan aku, masihkah ada hasratmu tuk mencintaiku lagi"(Ratu- Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu)
Kalo suatu saat ada kucing mati didepan rumah kamu, janganlah kau anggap sebagai pembawa sial, karna menurut orang kucing mati akibat kecelakaan blom tentu yang nginjek jadi pembawa sial, bisa saja itu kiriman dari orang yang sudah menusuk kita dari belakang, Artinya walau abang kena cedera akudatang langsung mengobati abang yang sudah terluka parah karna diserang lwan, aku tahu abang kecewa yang ngobatin Arlene bukan aku, walau aku pake topi dan tidak ketauan jelasnya, setelah abang sembuh Abang kemudian main lagi dan hasilnya Jakarta 69 FC Menang dan kalahkan PSPP, Putaran pertama sampai putaran delapan PSPP Menang, Tapi di putaran Final Klub Bola JKT 69 FC Menang berkat cedera lutut abang adipati dolken dan dari didikan Mantan Pesepakbola Senior Yang Melegenda Yakni  Pak Aris Indarto, Jakarta 69 FC Menang walau sempat dicap curang dengan tim PSPP, JKT 69 FC Tidak peduli dan mereka sukses membawa pulang Piala Presiden, Ini Menjadi Sejarah baru bagi Abang Dan Kawan -kawan nya juga Arlene dan Aku, Impian mereka untuk dapatkan piala presiden akhirnya kesampean, Arlene,Aku,Azzura, Della, dan bidadari -bidadari lapangan hijau lainnya, Bangga dan Tersenyum, bahkan Arlene mengikhlaskan Adipati atau Dodot jadian juga nikah sama Aku, Karna Arlene Sebentar Lagi Bakal Menikah dengan Teman bisnisnya yakni Viggy Pratama Sutanto, yang jelas bangkit buat hidup lebih baik, Belajarlah sebelum kamu  berubah jadi orang yang lebih baik,  Biarlah orang berkata apa yang jelas aku senang disini, Biarpun kita miskin, kampungan dan hancur dan sering menangis karna para 'anjing himalaya' yang berkata kita akan jadi benalu, dan masih banyak lagi kata -kata yang keluar dari mulut mereka yang luar biasa tidak berdosanya, yang penting aku senang,aman,tenang, nyaman dan damai hidup disini, Terima Kasih Semuanya Untuk Hidup Lebih Baik"Ujar Aku.

"Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu"

Kutatap dua bola matamu.
Tersirat apa yang ?kan terjadi.
Kau ingin pergi dariku.
Meninggalkan semua kenangan.
Menutup lembaran cerita. Oh sayangku...
Aku tak mau... Ku tau semua akan berakhir.
Tapi ku ?tak rela lepaskanmu.
Kau tanya mengapa aku tak ingin pergi darimu.
Dan mulutku diam membisu...

Salahkah bila diriku terlalu mencintaimu.
Jangan tanyakan mengapa
Karena aku tak tau.
Aku pun tak ingin bila
kau pergi tinggalkan aku.
Masihkah ada hasratmu
?tuk mencintaiku lagi.
Apakah yang harus aku lakukan.
?tuk menarik perhatianmu lagi...
Walaupun harus
Mengiba agar kau tetap disini.
Lihat aku duhai sayangku...

( Ratu –Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu)


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia