LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 92



( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://sarahvit.blogspot.co.id/2016/02/love-you-abang-adipati-dolken-85_15.html/http://iriezqiey.deviantart.com/art/Adipati-Dolken-Vector-by-IRiezqiey-503114486

***
Sabtu, 14 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara musik itu Dipandu Oleh Ayu Dewi Raffi Ahmad, Denny ''Cagur'' Dan Dede Sunandar.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Ayu Ting Ting Sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini. aku nonton berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai itu aku belajar sambil nonton Drama Serial India Berjudul Gangaa, aku nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, Selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam , abis itu aku laksanakan sholat isya usai laksanakan sholat isya kemudian aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Semangat hidup bisa dimulai dimana saja dan kapan saja, karna semangat hidup itu berawal dari cara kita menebarkan senyum dan semangat kita supaya kita punya segala sesuatu yang lebih sempurna dan lebih baik lagi, mungkin kita lagi -lagi dipandang sebelah mata, Tapi kita sama sekali nggak pernah mengeluh dalam hal apapun, walaupun kita dicap ini itu sama orang -orang, tapi kita selalu mencari cara agar kita bisa membangun harapan dan mimpi kita yang lebih baik, Gue tahu banyak orang -orang yang ngumpul nggak jelas di depan rumahnya cuma karna ingin pesta mabuk mabukan, dan menertawakan hasil karya kita tapi buat saya caranya gampang sekali untuk mengatasinya, Sekali lagi saya katakan dan saya tekankan bagaimana anak muda indonesia tidak mau maju kalo mereka nya sendiri bermalas-malasan dan tidak ada usahanya sama sekali, selalu mengandalkan istri atau pacar, Gue tahu Abang dulu pernah ngalamin kayak gitu, Tapi setelah kita merayakan anniversary selama 1 tahun jatuh tanggal 19 Desember 2015 kemarin yaitu kita ngerayain hari jadian kita sebelum Perayaan Natal Dan Tahun Baru, kita masing -masing introspeksi diri untuk arah hubungan kita yang lebih baik lagi, kita dulu putus nyambung karna perdebatan dan perselisihan yang tidak berhenti menerpa hidup kita, hanya karena Haters yang senang kita ribut berdua dan mereka pengen kita putus supaya mereka bisa jadi Pacar Abang dan masih banyak lagi alias bergantian Jadi Pacar Abang, Dan Abang meninggalkan aku karna masalah restu orang tuanya yang sudah terpengaruh oleh omongan haters tentang hubungan kita, karna aku dinilai tidak pantes jadi pacar abang untungnya aku adalah seorang Penulis Blogger yang bisa mengatasi semua masalah ini dengan baik alias melalui jalur Sosial Media Alias Internet Dan Berkomunikasi, Tapi dalam catatanku aku tidak akan pernah menyerah jalanin hidup ini, Aku terus belajar untuk masa depan yang lebih baik lagi, Yang Bikin Aku Semangat Lagi Adalah Berkat Jalan -Jalan Bersama Keluarga Kecilku dan teman -teman Stand Up Comedy dan pengisi acara Indosiar Rina Nose Dan Fakhru Razi Yang mewakili Teman -teman Dangdut Academy 3, Gading Martin, Andika Pratama Dan Keluarga, Juga Ramzi, Gilang Dirga Dan Erie Suzan, Serta Koko Ernest Prakasa Beserta Istri Dan Anak-anaknya, Tak Lupa Sahabat Kami Nina Zatulini serta Suami Chandra Tauphan, Ribka Praninta Dan Chico Jerikho, Komo Dan Onchita, Juga Bang Mongol , Dan Yang Terakhir Cesa Lukmansyah Dan Rangga Boevier, walaupun ditertawakan lagi banyak orang tapi Adipati Dan Saya DKK Bisa Ngatasin Itu Semua Dengan Cara Liburan Kami Diliput Infotainment Hot Kiss Pagi  Yang tayang di Indosiar Dipandu Teuku Zacky dan Niken Anjani Tak Lupa Cecepy ( Cewek -Cewek Happy) Grup yang beranggotakan Julia Perez, Ayu Ting -Ting Dan Zaskia Gotik Juga Ikut Liburan Ke Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Pusat Sayangnya mereka tidak ingin diliput Infotainment RCTI, Akhirnya mereka kebagian diliput Infotainment Hot Kiss Indosiar Dan Video Dokumentasi kita juga di upload ke Instagram dan Periscope Juga Facebook, Selain Itu Juga Ada Irish Bella Turut Ikut Liburan dan satu bus kereta gantung dengan Caca Dan Pak Mongol, Yang Jelas Pesan kita hari ini adalah Jangan selamanya hidup itu dibawa susah, sekali -sekali dibawa senang, kenapa nanti yang ada kalian semua bisa GILA, Biarin ajah orang mau 'ngemeng 'biasa disebut 'ngomong 'apa tentang kita yang bilang 'Kalo berani ngomong dari depan jangan dari belakang'atau 'Jablay Anjing, Tolol, Bego Dan Lainnya' Anggaplah semua itu doa dan mukjizat Tuhan Dari Mereka Buat Kita, Biarpun kita tdk memberanikan diri dari depan tapi kita punya cara sendiri dalam menangani mereka2 semua, Insya Allah Dikemudian Hari Mereka Akan Tanggung Semuanya, Mereka pengen kayak kita tapi sayang tidak mampu, Jangan terlalu pamer barang berlebihan, karna itu akan menimbulkan bahaya untuk dirimu sendiri, Tapi kita selalu bersyukur karna berkat Insiden gue phobia dengan ketinggian dan gue ngatasin itu dengan cara beradaptasi dengan ketinggian saat naik kereta gantung, Dan Video Arie Kriting Muntah Pada Saat Naik Kereta Gantung Itu Tidak Menjadi Penghalang buat kami dan kami tidak bermusuhan dengan dia, Justru berkat Video itulah kami dan Arie sama2 bisa mengatasi komen2 haters yang ingin menjatuhkan kita, Alhasil ditertawakan teman -teman kita, tapi itu tidak membuat kami putus asa dalam menghadapi kritikan -kritikan orang yang nggak penting dan tidak ingin kita MAJU, Juga Alhamdulilah Video kita di akun sosmed mencapai like paling banyak dan menuai komentar positif dari orang -orang, walau ada yang menjatuhkan dan membela kita padahal 'nusuk' dari belakang, Kita membalasnya dengan upload video dan foto lebih gokil dari yang ini.

"Pernikahan Dini...
bukan cinta nya yang terlarang...
hanya waktu saja belum tepat...
merasakan semua...

Pernikahan Dini...
sebaiknya janganlah terjadi...
namun bukti cinta membuktikan...
dua insan tak dapat dipisahkan ..."

( Agnes Monica -Pernikahan Dini)

" Hidupku hidup adalah aku...
bukan karna tidak mampu...
tak peduli usiamu...

biar ku berlari pakai hati...
Tak peduli sampai mati...
aku mudah aku bisa...

Leo leo leo yeah...
ku berlari pakai hati...
datang mungkin sampai mati ..."

( Agnez Mo - Mudah)

Bangkit buat hidup kamu yang lebih baik, Terima kasih semua, biarkanlah mereka-mereka diluar sana berkata apa yang terjelas gue bahagia hidup disini, Biarpun miskin, status gak jelas, penerjemah untuk baca tulisan gue dan tulisan gue dibilang mirip bahasa 'Sansekerta, bahasa ningrat, bahasa jadul' yang penting gue berkarya untuk mengharumkan Nama Indonesia ke kancah Internasional, Dan terima kasih banyak Pak Rahmat Effendy, Pak Syaikhu  Selaku Gubernur Dan Wakil Gubernur Kota Bekasi Yang Sudah Membantu Saya Dalam Selesaikan Persoalan di kota Bekasi Ini, Tak LupaSaya Ucapkan Terima Kasih Juga Untuk Para Kak Sadam Dan Kak 'Fhirlian' dan teman -teman baik angkatanku, diatas maupun dibawahku dalam menangani semua masalah yang ada di Kota Bekasi ini, Pemimpin yang benar adalah pemimpin yang mau berjuang dan bijak untuk mengatasi semua masalah yang terjadi di Daerahnya, Sebelumnya Saya Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Musibah Tsunami Yang Terjadi  Di Daerah Mentawai, Padang, Sumatra Utara, Semoga Arwah Para Korban Di terima Di Sisi Allah, Juga Turut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Musisi Jazz Senior Indonesia Ireng Maulana semoga arwah beliau diterima di sisi Tuhan, Juga Selamat Ulang Tahun Untuk Kota Bekasi Yang Ke -17 Semoga Semakin Maju, Jangan Menertawakan, Menyepelekan Dan Meremehkan Ucapan kita diatas barusan, walau kita tidak mengenal atau mengenal baik orangnya  tapi suatu saat kita berterima kasih dengan dia karna nya kita bisa jadi pintar dan berguna untuk orang lain.
Note;Biarpun gaya liburan, gaya status dan gaya motivator  orang orang mau ngejatohin kita dalam keadaan kita lagi sakit, alias Ngejatohin Dodot, Gue, Gasvell, Caca Dan Teman -teman juga sahabat2 kita yang bilang kita Alay, lebay, ketawa terbahak-bahak,Kasih komentar ujung2nya mau ngejatohin dan ngelampiasin semua pada orang yang kita kenal, kita tahu dan kita sayang, agar diberi pelajaran kalo dikasih tau percuma, mau ngebajak dan ngeblokir akun2 kita dan membuat kembali akun2 palsu yang memuat postingan dan gambar2 tidak baik, Dianggap Sampah, Jijik,Muntah, Dan Tidak Ada Lagi Masalah -Masalah Sosial Yang akan terjadi pada kami, Di umur yang ke 17 ini Bekasi jadi kota paling indah sepanjang musim, tidak ada lagi korupsi, begal, perampokan dll semua akan dibawa ke pihak berwajib dan jalur hukum juga ujung-ujungnya Penjara akan menanti kamu semua, supaya kamu bisa introspeksi diri dan berubah untuk hal-hal positif, dan mendapat remisi bebas dari polisi, Tapi kalo bebas tak bersyarat dan dibayar uang muka untuk tutup mulut, maka selamanya akan menjadi 'Buronan ' Polisi, Jangan mengaku oknum Polisi, Oknum Ini, Oknum Itu Yang Menuduh kita tanpa keterangan dan sebab yang jelas, Justru kita lebih tahu tentang mereka dan kita siap jadi 'mata-mata' dan bendera berkibar di Polisi Alias Polsek, Satpam,Dan Lain-Lain, Dan Terima Kasih Untuk Pacar Yang Sekarang Sudah Jadi Suami Tercinta Abang Adipati Dolken Sudah Support Dan Membantu aku sampai detik ini, walau hilang entah kemana nongol di 'TV Sebelah' tapi kita tetap satu hati, Terima Kasih Untuk Anak-anaku Dan Keluarga Besarku Juga Para Fans Beratku, Aku Cinta Kalian Semua, Aku Cinta Indonesia, Saya Sarah Vitradini Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarakatuh'' Tutup Gue Malam Ini.

"Dengan Nafasmu"

Dengan nafasmu aku hidup
Karena tawamu aku bahagia
Hidup di dunia

Bersama dirimu aku tegar
Karena hatimu adalah yang terbaik
Untuk dimiliki

#
Dan biarkan aku mencintaimu
Karena dirimu yang berarti
Dan izinkan aku menyayangimu
Hanyalah dirimu yang berharga

Reff:
Ketika kau ada di sampingku
Hidupku pun terasa damai
Seperti yang t'lah terbayangkan dalam benakku
Saat hatiku ada di hatimu
Dunia pun menjadi indah
Karena hatimulah yang aku inginkan

Karena hadirmu ku bermakna
Jadikan hidupku seakan di nirwana
Di alam dunia

Back to Reff

Ketika kau ada di sampingku
Hidupku pun terasa damai
Seperti yang t'lah terbayangkan dalam benakku
Di saat hatiku ada di hatimu
Dunia pun menjadi indah
Karena hatimulah yang aku inginkan

Back to #, Reff

Dengan nafasmu

Hidupku damai bersamamu

Hatimu yang kuinginkan
Karna tawamu
Karna hatimu
Karna hadirmu
Aku bahagia

( Samsons- Dengan Nafasmu )



-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia