LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 114: KETABRAK CINTA TUKANG BAKMIE CANTIK



( ADIPATI DOLKEN & SARAH VITRADINI -PASANGAN SELEBRITIS)
SUMBER:http://www.tribunnews.com/images/seleb/view/1516772/adipati-dolken-pemain-film-jenderal-soedirman/FOTOKU

****

Sabtu, 22 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah abis itu aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Aulia Sarah, Sedang membahas tentang berbagai pasangan selebritis yang rata-rata sudah memiliki kekasih di usia belia ada juga pasangan -pasangan selebritis yang harus menikah muda untuk memperbaiki keturunan, aku nonton acara infotainment itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Ariyo Ardi sedang membahas berbagai berita politik indonesia saat ini termasuk kebijakan politik yang direncanakan oleh Presiden Joko Widodo, aku nonton acara itu
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur abis itu aku makan siang kemudian aku nonton acara BAPER Di RCTI Dipandu Oleh Denny Wahyudi alias Denny " Cagur", sedang membawakan berbagai games yangs ru juga menghadirkan beberapa Artis yang resmi jadi Bintang Tamu Di acara itu, aku nonton acara BAPER ( Banyak Permainan).
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Sebentar lagi Bulan Ramadhan akan datang, Banyak orang -orang yang ingin Tomat ( Tobat Maksiat) artinya tobat dari perbuatan-perbuatan maksiat yang dijalani oleh sebagian umat muslim di dunia, Banyak diantaranya yang melampiaskan emosi dan kekesalan nya saat orang -orang lakukan sholat tarawih berjamaah dan lakukan ikhtiar maupun saat membangunkan orang-orang sahur seperti:" WOY SAMPAH NGAPAIN LO SHOLAT DISINI, LO COCOKNYA SHOLAT DI AL ARIF ADA TEMEN- TEMEN LO ALIAS CABE-CABEAN DISITU DASAR OMDO GAK ADA BUKTI KAN LO MAMPUS GAK DANTA, AMPUNILAH AKU YA ALLAH, BANG GUA KASIH UNJUK ASLINYA SI JABLAY KAYAK GIMANA MUKANYA KAYAK PEMBANTU HAHAYY  HEH SILUMAN ULAR LO GAK COCOK SEKOLAH DISINI, UDAH PREMAN, CABE-CABEAN SAMA KAYAK LAKI LO TERONG-TERONGAN BROKER KAMPUNGG, BELAGUUU"
Ada juga yang melampiaskan nya lewat membangunkan orang sahur seperti" WOY SAHUR ANJING, BANGUN SAHUR BEGO, TOLOL, GOBLOK,GOBLOK, GOBLOOOKKK, EH BOCAH TOLOL, BOCAH BLO'ON SAHUR GUA BAKAR NIH RUMAH LU NIH,BODO AMAT LO MAU PANGGIL SIAPAPUN BUAT HAJAR GUA, GUA GAPEDULI, YANG JELAS GUA MAU BAKAR RUMAH LU BIAR LU DAN SEISI RUMAH LU MAMPUS GAK PUNYA RUMAH LAGI RASAIN BIAR LUNTANG LANTUNG SKALIAN, HEH BROKER KAMPUNG SAHUR" Ujar mereka adalah sekelompok anak yang berbicara tidak pada tempatnya.
Untungnya saat gue langsung membangunkan sahur gue langsung ambil air segayung dikamar mandi lalu gue berjalan keluar dan langsung menyiram air segayung tersebut ke muka mereka dan bilang "WOY BERISIIKK, GUA ABISIN NTAR LU" Ujar gue yang terpaksa puasa gue batal karna kesal dengan mereka yang membangunkan orang sahur di rumah orang dengan cara tidak sopan dan mereka bilang 'WOY CABUT, JABLAY BANGUN NTAR DITULIS DI BLOG NIH, KABUR KABUR WOY SEMUANYA KABUR"ujar mereka.
Untungnya gue dan keluarga gue dirumah segera bangun dan langsung makan sahur bersama, sambil menonton acara televisi kesayangan kita yakni YKS ( Yuk Kita Sahur) Di Trans TV walaupun mereka kepedean yang berkata seperti" Kepedean banget lo selfie sama Jokowi, Jokowi Juga Eneugh liat muka lo, Gak usah sok-sokan buka restoran deh lo sama Boss nya Uber, Gak cocok kerjaan lo juga pamer gaya doang lu bisanya Gue udah bilang sama dia gausah sok-sokan jadi orang kaya punya ini, punya itu, Lo tuh sadar, lo tuh cuman orang miskin, gapantes lo jadi orang kaya,Gak takut gue sama pasukan lo kayak taik kucing dan anjing yang cocok pegang uber sama restoran Papa Rok n Roll Dan Mama Rock n Roll selfie sama Jokowi, Bu Susi, Bu Khofifah itu cuman gue dan laki gue, Elo tuh cuman pembantu disana gatau malu banget sih lo, udah mukanya pas-pasan gak cocok lo nikah sama Abang Gua Adipati Gak Cocok, Udah Bagus Jadian sama Arlene Eh lo lagi dateng Dasar Cewek KAMPUNG" Ujar satu perempuan alias satu wanita yang mengaku sok cantik, dan sok paling berkuasa dan sok punya segalanya Bernama Adisty Almira Wardani Biasa Dipanggil Disty, Msushnya Artis Karina Nadilla Di Acara Katakan Putus Trans TV, Karina Nadilla adalah teman gue sejak syuting film Gaby dan lagunya, Tanpa babibu lagi gue langsung menghajar si cewek tengil yang bernama Disty yang songong sama kakak iparnya sendiri, Didepan turish dan pelanggan di Bali, Dan gue langsung bilang sama Karina Untuk Jagain Ini anak songong agar gue bisa menabrak dia dengan cara pake mobil tim Katakan Putus sendiri, Sebelumnya Komo Dan Teman-teman yang lain untuk keluar dari mobil supaya bisa gua hajar si Disty Pacarnya Dio Adiknya Dodot( Sapaan akrab Abang Adipati Dolken) Paling Kecil dengan cara dia gue jadiin korban tabrak lari, setelah dia menangis dan merasakan sakitnya jadi korban tabrak lari Dia meminta maaf sama Karina,Gue, Dodot Dan Komo Juga Si Dio,Dio langsung bilang "Aku Mau Putus Sama Kamu Lebih Baik Kita sekarang putus gak ada lagi kata balikan"

Ditengah situasi itu gue bilang " RASAIN LO DIPUTUSIN SAMA SI DIO EMANG ENAK MAKANYA JADI CEWEK JANGAN SONGONG"UJAR LAKI GUE SENDIRI
Dan zidan bilang " Yang songong itu elo jablay anjing, berani dari belang giliran dari depan gak berani, gua kagak takut sama loe taik kucing, loe gak cocok bikin instagram lo cocoknya bikin Malu Gram, Sampah Gram, Tuh Baru Dasar SAMPAH MASYARAKAT"UJAR ZIDAN
ada juga yang bilang "Jablay blog anjing beraninya dari belakang doang lo, sok jagoan, gak berani lewat belakang, Gak berani Hadapin Emaknya Bocah Tolol" Ujar bang bule
Dan Ade gue yang bilang langsung " Dasar Alig lu, Anjing beraninya cuman dibelakang doang. Didepan gak berani, Dasar Bocah Bego Lu, Kalo ngamuk coba brani gak lu lawan gua BLO'ON" Ujar Adek Gua Yang Bernama Asli Daffa Satriya Akrab Disapa 'Abang Daffa' Tapi gue bisa selesaikan semua masalah satu per satu dengan kekerasan dibantu oleh suami gue sendiri, serta teman -teman kami untuk menghabisi mereka semua, sejujurnya cuman mereka yang berani nya dari belakang giliran gue keluar rumah gak ada satupun yang berani ngelawan gue dkk, Jangan sok jagoan kalo belum ngadepin gue, Lawan dulu pasukan gue biarpun gue alig, cabe-cabean dll yang penting gue dkk bisa menjalankan puasa ini dengan tenang juga khusyuk serta bebas dari goidaan -godaan syetan yang terkutuk diluar sana Yang bikin aku semangat lagi adalah Berkat Peresmian Restoran Papa Rock n Roll Dan Mama Rock N Roll Berlokasi Di Jimbaran, Bali Yang Dihadiri langsung oleh Para Pejabat Penting Seperti Kapolda Bali, juga Gubernur Bali I Gede Suardana Alias Pak Dana Juga Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Alias Pak Ahok Dan Istrinya Ibu Veronica Dan Abang langsung foto bareng sama Pak Kapolda Bali Pake Kamera Kita Berdua Juga HP Gue Dan Abang Selesai Itu Gue Langsung Kirim Foto itu Ke Akun Sosmed Bokap Dan kakak gue dan tag ke saudara-saudara juga teman -teman gue selesai itu fotonya gue cetak dan langsung gue jadikan bingkai dan dikirim ke jakarta Tambah Semangat lagi Karna Rumah Tempat Tinggal Gue Dan Abang Sudah Jadi Dan Pelantikan abang Sebagai sutradara FTV Dan Juga dia Bikin PH Sendiri Bernama Adipati Dolken Production Yang Menangani Film Layar Lebar, Sinetron, FTV, Dan Gue Sebagai Boss Uber Sociality Yang baru bergelar juga Gelar Drs Sarah Vitradini, S.I.Kom, M.I.Kom Yang berlangsung cepat selama 3,5 Tahun lebih gue menimba ilmu di Universitas Bhayangkara Bekasi Kampus 2, Kampus Universitas Indonesia (UI) Depok Dan Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Jakarta Tetap Di Fakultas Ilmu Komunikasi atau Di UI Disebutnya Fakultas Komunikasi Di Kampus UIN Disebutnya Fakultas Dakwah Dan Komunikasi, Di Jurusan Yang Sama Yakni Public Relations alias PR Khusus Di Ubhara Dan UI dikampus UIN Disebutnya sebagai Jurusan Kehumasan, Dengan ilmu-ilmu yang gue pelajari dan gue miliki sekarang, Gue Dan Abang bisa membimbing anak buah gue untuk arah yang lebih baik, walau orang sirik bilang " WOY TUH DIA TUH ORANGNYA MUKA UDAH KAMPUNGAN GITU, GAPANTES  JADI ORANG KOTA WOO DASAR GATAU MALU,KALO BUKAN KONGLOMERAT UDAH GUE HAJAR BENERAN LO"Ujar Ibu Rina
Untungnya tanggapan Bu Rina Berhasil gue balas dengan baik "TADI KAN LO BAWA PASUKAN BANYAK TUH, KENAPA GAK LO HAJAR AJAH GUE"dan walaupun gue putus sama abang karna tangan -tangan jahil para provokator, Dan Abang Dkk memandang gue dengan sebelah mata, ada juga yang bilang "SI JABLAY BOLEH JUGA YA TUH MULUTNYA GAPERNAH DISEKOLAHIN, DASAR ANJING GAK COCOKLO BUKA RESTORAN, TINGGAL DI BALI, GAK COCOK LO PEGANG UBER, LO COCOKNYA JADI PREMAN DASAR PREMAN PASAR SAMPAH" ujar orang itu merupakan kakak kelas gue bernama Gilangyang ngobrol di jalan alias di rumah gue bersama Reza yang bisanya cuman ketawain gue doang "HAHAHAYY"
Tambah semangat lagi adalah karna gue pulkam bersama suami gue cuman untuk hadir di acara Reuni Sekolah -Sekolah Gue Yakni SD Pejuang V, TK Islam Ananda, SMP Yaperti, SMA Tam-Har Dan 3 Kampus Gue Yakni Ubhara, UI Dan UIN Pas gue datang kesana yang ada disambut orang -orang yang pengen ngejatohin gue kayak "Weh preman weh, weh yang punya bali datang weh, weh majikan nya Intan Sama Tami Dateng weh "
Selesai disambut oleh pasukan-pasukan yang gak penting dan sempat adu mulutantara gue dengan pasukan Lostter Genk yang paling ditakutin di sekolah yang berani bilang gue nenek-nenek gayung, sampah dll tapi gue berhasil membalas semua itu dengan hasil kerja keras gue dan 'INI KARYA GUE, KARYA LO MANA' walaupun mereka bilang "KARYA NYA SI SARAH CEMEN, CURANG, GAK PUNYA HARGA DIRI, GAPANTES LO KERJA DI UBER, GAPANTES LO GELAR SARJANA, GAPANTES LO JADI ARTIS GAPANTES LO BUKA RESTO, COCOKNYA LO JADI GELANDANGAN DI BALI,  BODOOOHH "Ujar Nuri Ani Utami beserta pasukan lostter lainnya kayak Yuni Oktaviani, Trisnawati,Hestika Choirunissa, Latifah, Intan Pandini Azhary, Jeany Amanda, Sandra Wulandari, Dini Astuti, Lia Nurafni dan masih banyak lagi mereka adalah pasukan cabe-cabean selain itu gue ngadepin cewek gila pengadu domba berdarah Arab Bernama Sarra Septavanny Yang berani-beraninya ngatain gue Jablay, pertama kali dia bilang Gue Gak Cocok sama Adipati atas suruhan teman gue berinisial ''A.H" teman gue juga anak SMK  Adipati cocoknya sama gue, dasar taik, anjing, untungnya ajah gue gak sendirian selalu ada Abang Adipati Dolken, Pasukan 68 Management, Dan Teman -teman kami dari klub bola, yang lain datang dan banyak untuk mengadu mulut mereka semua dan menghabisi mereka satu rombongan fadil dan lainnya, yang siap berpencar untungnya kami sudah pasang rambu-rambu tempat dimana mereka akan lewat berarti mereka tidak boleh keluar dari wilayah itu, setelah dihajar massa barulah kami memanggil orang -orang tua mereka supaya mereka diberi pelajaran yang maksimal dan setimpal.
Pesan gue disini adalah jangan suka memandang orang khusus entah jelek dll maka suatu saat akan jadi karma yang mendalam bagi dirinya, Jangan suka beri ancaman pada orang khusus baik jelek atau tidak, karna itu akan menjadi dendam yang takkan pernah termaafkan juga tak akan dilekang oleh waktu, Biarlah dia dan mereka akan menebus semuanya sendiri biarkan dia memilih jalan terbaik supaya dia bahagia dengan orang yang dia saang dan di cinta sampai tua, sampai maut memisahkan.

"Sabar sabar sebentar....
Beri aku waktu...
untuk membuktikan cinta lama yang masih bersamaku...
Sabar sabar sebentar...
beri aku waktu...
untuk membuktikan cinta lama yang masih bersamaku...
Berilah aku kesempatan...
Untuk ceritakan pada dirimu oh kasihku...
Disaat kau sedih...
disaat kau butuh...
Izinkanku tuk aku kan datang...
Aku kan datang...
Aku kan datang..."

( Ungu Band -Aku Tahu)

Bangkitlah dan terus bangkit buat hidup gue yang lebih baik, biarlah para gigolo diluar sana berkata apa tentang gue, yang penting gue hidup tenang disini, Ambil sisi positif dari blog gue ini, Insya Allah Dijadikan pelajaran buat hidup gue yang lebih baik dan berarti bagi lo semua, Terima Kasih, Selamat Istirahat, Selamat Malam Dan  Tetap Tersenyum Karna dengan senyuman semua masalah akan selesai, Good Bye And Good Night" Tutup Diary Gue Malam Ini.

-SELESAI-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia