LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 88



( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://noviyee.blogspot.co.id/2012/11/adipati-dolken.html/fotosaraahh

*** 
Rabu, 15 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur lagi.
****
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap siap berangkat ke kampus.
****
Pukul 10.00 wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama,aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai ganti baju kemudian aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai rapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup itu memang penuh dengan perjuangan untuk jadi orang sukses, kalo bukan jadi orang sukses, bukan itu namanya perjuangan, Perjuangan didasari dan ditandai dengan berdoa, karna dengan doa kita tidak mungkin berubah seperti sekarang ini, Hari ini orang masih menertawakan kia karna karya karya kita, tapi besok atau dikemudian hari akan menyesal punya sesuatu yang berhubungan dengan dia, Menurut mereka mungkin kita tidak punya pikiran dan hati nurani untuk menangkap sebuah 'oknum atau tokoh ulana'yang ada di sekitar kita, Tapi jangan pernah putus asa jalanin hidup  kalo kamu mrau MAJU, jangan mendengarkan mereka yang ingin membalas dendam pada kita dengan cara menjebak kita dan menghancurkan kita dengan cara mengintai kita dan menyebar sesuatu yang bukan2 tentang kita entah foto bugil atau  bukan foto bugil pada orang yang kita kenal dan peduli pada kita, dan membebaskan (tokoh ulama) tersebut tanpa bersyarat,Jujur aku adalah anakyang punya segala sesuatu yang menurut mereka tidak akan mungkin terjadi, Banyak yang sudah menusuk kita dari belakang karna 'kucing mati'kucing itu sudah ku maafkan lalu masih ada permasalahan lagi, Jujur aku tidak tenang dengan semua ini, Tapi yang jelas aku musti perbanyak berdoa, sholat.belajardan berjuan  walau kata mereka  yang bilang "Ah itu cuman gedog untuk menarik perhatian doang haha"'aslinya cabe-cabean' tapi itu semua biarkanlah jadi angin lalu buatku karna itu semua akan berakhir indah pada waktunya, Kelak mereka akan pertanggungjawabkan perbuatan mereka, walaupun kita tidak pintar tapi kita bisa mendengar semuanya lewat 'bisik-bisik tetangga' banyak diantaranya yang mengacak istana kecantikan seorang putri hanya karena mereka iri melihat sang putri punya semuanya, Namun dia tetap tegar, sabar dan kuat maka semua itu ada jalan keluarnya, Tapi yang jelas istana kita harus merapihkan rumah dan menaati peraturan yang ada di istana itu, jika tidak kau akan bermasalah dengan hukum, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat Ajang Kontes Dangdut Academy 3 Peserta asal lampung bernama Nisa, Membuatku semakin terbuka pikiranku bahwa jangan meremehkan orang khusus apalagi menyepelekan, dan menertawakan fisik, hati dan karyanya yang tidak sempurna, karna saat dia nanti jadi juara atau menikah sama Aktor Film yang kaya raya maka kau akan menyesal tidak mendukungnya dari awal, Orang sirik itu biasa yang kita anggap sebagai kawan dekat kita, Tapi yang jelas kita musti berhati hati karna tidak semua orang berbuat baik sama kita, Ada orang baik tapi hanya ingin manfaatkan kita saja untuk kepentingan pribadi dan popularitas, Anak Indigo dalam bentuk'jelek, item, lusuh, gembel' dan lainnya yang tahu segala sesuatu tentang apa yang dia lihat disekitar dia, Anak Indigo tidak hanya cantik tapi dia tahu dan mendengar karna ada keluhan suara2 tidak baik diluar sana, Pesanku adalah berhati-hatilah dalam memilih kawan dan teman karna itu kamu akan jatuh ke lubang yang sama, Banyak diantaranya yang jadi mata-mata yang bilang 'ngomong apa dy disana' dan mata-mata itu berkata banyak tentang kita, Dia tertawa dan menjebak kita dan lakukan tindakan asusila yang mencatut harga diri kita, Laporkan pada pihak berwajib kayak polisi dan aparat keamanan biar diproses semuanya, walau kita dibodoh-bodohi orang itu tapi jangan mau jadi korban kebodohan mereka, terus maju lakukan terbaik, Jangan lampiaskan kekesalan dan emosi pada orang yang tak tahu apa -apa tentang kita, kita yang tadinya ramah tamah dan murah senyum sama mereka berubah jadi luntur, Motif dibalik semua ini ternyata orang itu tidak pengen kita Maju untuk wujudkan cita-cita kiat yang lebih indah, jadilah apa yang kita mau dan jangan mau dimanfaatkan dengan cara kita dibodohi orang lain, balaslah semua itu dengan gaya dan perkataan juga ciri khasmu sendiri walau lelah demi harga dirimu kamu harus ngoceh dan lakukan kekerasan supaya mereka pantas diberikan pelajaran, Yang jelas jangan pernah bermasalah dengan hukum, karna itu kamu akan mengancam keselamatan kamu baik di jalan raya, atau di komplek perumahan, janganlah mencari sensasi  di depan kita yang berusaha senyum dan ramah pada semua orang, Apalagi pada saat kita sedang berkabung dan menghadiri acara tahlilan 3 hari, 7 hari, 40 hari sampe 1000 hari meninggalnya kawan kita dan sahabat kita, karna aku yakin orang seperti itu pasti akan menghadap tuhan terlebih dahulu, karna aku dan semua orang tahu aku adalah anak yang aneh di mata dunia, Tapi aku bisa mengatasi itu semua dengan cara aku kembali belajar lagi untuk hidup lebih baik, Biarpun orang memanggil kata2 kita dengan tidak sopan dan kasar, anggaplah semua itu doa dan ucapan mereka untuk kita agar mereka kelak mendapatkan balasan setimpal dari yang ini.

"Wakil rakyat seharusnya merakyat, jangan tidur waktu sidang soal rakyat, wakil rakyat bukan paduan suara, hanyatahu nyanyian lagu setuju"( Iwan Fals -Surat Untuk Wakil Rakyat)

"Aku gak butuh uangmu, aku gak butuh warisanmu, sejujurnya aku falling in love padamu, hidup sederhana tak punya apa apa tapi tetap cinta, hidup bermewah mewahan punya segala apa yang kita butuhkan, seperti para koruptor, seperti para koruptor"( SLANK -Seperti Para Koruptor)

Wakil rakyat itu seharusnya merakyat malah jadi korupsi yang merugikan uang negara juga masyarakat, Hidup ini emang keras, tapi kita sanggup berubah jadi diri kita sendiri, bukan menjadi orang lain yang bisanya cuman manfaatkan sekaligus menjatuhkan kita, wakil rakyat tugasnya merakyat, bukan melanglang buana  entah kemana, Aku trauma jadi pemimpin karna merasa'dimanfaatkan' tapi dari pemimpin itu aku bisa merubah pola kepemimpinanku jadi apa yang kau idamkan selama ini, Bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang penting kita selalu beribadah, berdoa dan selalu menjaga diri kita dari perbuatan-perbuatan musyrik  juga maksiat dilar sana, kembalilah ke jalan yang benar, sebelum ajal menjemputmu, Terima kasih semua sudah membantu aku dalam selesaikan semua ini, jasa kalian takkan aku lupakan sampai kapanpun,  Selamat Sore, Terima Kasih, Tetap Semangat Dan MAJU TERUS PANTANG YANG NAMANYA MUNDUURRR, OKE''UJAR SAYA

-SELESAI-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia