Love You Abang Adipati Dolken 98



( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/jadi-playboy-di-3-dara-adipati-dolken-dikutuk-jadi-perempuan-7b5d45.html/C360-12-19-2015.JPG

***
Senin, 16 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah untuk laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.30 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku melepas tas, jaket dan sepatu kemudian aku menaruhnya ditempat aman, selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai ganti baju kemudian aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, Selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Gue berkata:"Orang yang mengabadikan hidupnya sebagai perempuan simpanan atau perempuan pelacur yang selalu dimuntahkan rejekinya oleh orang -orang banyak adalah orang yang selalu hidupnya yang penuh dengan pahala kalo bukan pahala, bukan berarti kita tidak bisa hidup di dunia ini, Pelacur, PSK, Jablay, Cabe-Cabean adalah segelintir orang yang rela bekerja keras  jadi simpanan laki laki manapun hanya untuk mencari uang supaya bisa menghidupi keluarga mereka, orang orang seperti kita yang bekerja tidak halal pasti akan mendapatkan hidup yang berguna dan layak dimata orang -orang, entah itu jadi orang kaya, orang susah dalam keadaan apapun kita selalu senang dengan keadaan kita yang begini adanya, kita tidak pernah malu menunjukkan jati diri kita,  justru mereka yang menunjukkan jati diri mereka bahwa mereka adalah orang -orang yang berduit tapi sayang ucapan tidak dijaga, Dalam keadaan yang sehat dan dimurnikan tuhan,  Bersyukurlah kamu terus hidup sampai sekarang ini, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat facial,luluran, massage, juga  make over ke salon terkenal di Kota Bekasi Bersama teman teman kampusku yang berhasil merubah diriku menjadi wanita cantik bak Princess Syahrini setelah itu aku langsung bergegas menuju Kantor RCTI untuk syuting acara BAPER RCTI Dipandu oleh Denny "Cagur" Menampilkan Tim Anwar  ada Sarah Puspita Dewi ( Gue) Narova Morina Sinaga  Alias Momo "GEISHA",  Dan Haruka Nakogawa ( Haruka JKT 48) Diketuai Oleh Anwar, Tim Mumu Yang Diketuai Oleh Mumu, Anak Buahnya Ada Samuel Rizal, Roger Danuarta, Dan Jonathan Frizzy, Sebelumnya aku membayar semua perawatan salon tadi, juga acara BAPER Hari Ini Berjalan Lancar, Tentunya dari kerja keras Tim BAPER, Juga Aku Dapat Surprise Dari Pacarku Abang Adipati Dolken  dan Tim Ko-ass Dodol  hari ini Nonton BAPER, Live Dari Lokasi Syuting Mereka, Justru Membuat aku Kembali semangat hari ini, Tak lupa juga terima kasih Pak Ferdiriva Hamzah sudah menonton acara BAPER, sampe abis, suatu kehormatan buat gue ditonton oleh Penulis Novel Catatan Dokter, juga dukungan dari Kak Anwar, Haruka Dan Momo  Satu Tim Dan Akhirnya kita berhasil menang dalam acara tersebut mengalahkan tim Mumu, walau mumu marah karna tim Anwar dituduh curang, tapi kami semua membalasnya dengan memamerkan medali emas dan biang keroknya adalah Mumu yang tidak bisa fokus latihan karna banyak cowok -cowok ganteng, tapi yang paling berkesan di acara itu adalah kebersamaan dalam sebuah tim yang membuat kita seperti keluarga, Pesanku adalah kebersamaan memang selalu ada disaat moment yang tepat, karna kebersamaan bersama mereka mulai tercipta dari sekarang untuk menghilangkan rasa jenuh, dan bosan biar kata kita usdah jadi orang kaya, tapi kita tidak pernah bertindak semena -mena pada orang, apalagiberbuat seenaknya  biar kita miskin yang penting happy, sebelum syuting BAPER Dimulai,  seluruh Tim melakukan sesi foto dan selfie bareng dan buat kita bercanda dan tertawa adalah sharing yang tak terlupakan bagi kita semua, biar kata orang bilang aku pelacur, simpanan om -om yang jelas itu kan kata mereka, yang pengen jatohin aku dan berusaha bangkit untuk nama dan kepentingan semata, yang penting aku harus semangat

" Tetaplah bersamaku..
jadi teman hidupku...
berdua kita hadapi dunia...
kau milikku milikmu...
kita satukan tuju...
bersama arungi derasnya waktu..."

( TULUS - Teman Hidup)
 Biar kata udah jadi Artis, dan kelak jadi benalu karna memilih sesuatu atau jalan yang salah, yang penting aku bisa tunjukkin ke mereka bahwa " Ini Karya Gue" Dan Kelak Jadi Omongan Semua Orang Serta Biar Kata Nanti Diketawain Sama Mereka Dan Mereka Bilang " Ngatain Tuh Ngatain '' Tapi aku bisa membalasnya dengan membuat sesuatu yang lebih gila lagi, Biar kata mereka bilang " Fitnah fitnah woo'' yang jelas semua akan ketauan belangnya, siapa yang benar dan siapa yang salah, Anak berkebutuhan khusus tidak selamanya bikin masalah, anak berkebutuhan khusus adalah anak yang selalu berikan ilmunya pada orang setiap saat, Bangkit untuk hidup lebih baik,  Biarkan para penyebar fitnah dan anjing -anjing himalaya  berkata apa dan berpesta pora supaya kita ditangkap dan dipolisikan karna dituduh macam-macam alias bersalah, Tapi suatu saat biar semua yang membuktikan bahwa ucapan kita benar adanya dan ucapan mereka salah, biar kita melanglang buana entah kemana, biarkan para syampah -syampah diluar sana berkata apa tentang kita, yang penting kita senang, tenang, aman, sejahtera, damai hidup disini, jangan mau jadi korban pembullyan, pencabulan,  kekerasan dll, kalo masalah lo ingin berakhir sempurna, Saya pribadi mengucapkan  Selamat Atas Lahirnya Cucu Presiden Pak Jokowi, Semoga Selalu Sehat Dan Jadi Keluarga Bahagia,Amin YRA, Jangan tertawakan dan sepelekan ucapan selamat apalagi yang ngasih selamat adalah anak berkebutuhan khusus, Biar  kata aku 'Blogger Kampung Atau Anak Gaul Kampung ' Tapi Aku Berhasil Membuktikan Pada Dunia Bahwa Aku Bisa Berkarya Untuk Hidupku Yang Lebih Baik, Hargailah mereka sebelum mereka pergi meninggalkan kamu disini, Terima Kasih, Tetap Semangat Dan Selamat SORE" Ujar Aku.

"Saksikan Film Raksasa Dari Jogja Diangkat Dari Novel Karya Dwitasari Dibintangi Karina Salim, Marcell Darwin, Stella Cornelia, Adinda Thomas, Jennifer Arnelita dan masih banyak lagi, Sebuah Film Khusus Remaja 13 Tahun Ke Atas Karya Monty Tiwa Bercerita Tentang BIAN (Karina Salim), seperti punya segalanya. Wajah cantik, rumah elit di Jakarta dan pacar yang tampan. Realitanya, sungguh berbeda. Sejak kecil, Bian selalu hidup dalam ketakutan. Sang PAPA (Ray Sahetapy) yang dikenal orang sebagai seorang politikus terhormat, sering melakukan KDRT terhadap MAMA (Unique Priscilla).

Bian memergoki pacarnya, PRAS (Kiki Farel), berselingkuh dengan LETISHA (Adinda Thomas), sahabat Bian sejak kecil. Bian memutuskan pergi meninggalkan rumah dan berkuliah di Jogja.

Bian yang tinggal di rumah BUDE (Dewi Irawan) bersama KEVIN (Ridwan Ghany) sepupunya, berubah jadi gadis pendiam dan selalu menutup diri. Dia selalu menolak ketika RINTA (Sahila Hisyam) pacar Kevin bermaksud untuk mengenalkan Bian dengan teman-teman cowoknya.

Hingga Bian bertemu dengan seorang pemuda bertubuh raksasa bernama GABRIEL (Abrar Adrian) di sudut sepi kampusnya. Bian mengenali Gabriel yang pernah menolongnya di Trans Jakarta. Pertemuan berkesan ini membuat Bian minta informasi dari teman kuliahnya, VANESSA (Stella Cornelia).

Pertolongan Vanessa membuat Bian tahu kalau Gabriel juga bekerja sebagai jurnalis surat kabar. Setelah selesai membaca artikel demi artikel yang ditulis Gabriel, Bian jadi semakin kagum dan jatuh hati.

Sementara Gabriel sebenarnya sedang berusaha mengejar mimpinya melanjutkan kuliah S2 di Eropa. Dengan bantuan MAS ANGKOLA (Dwi Sasono), jenius eksentrik yang juga pemilik surat kabar tempatnya bekerja, akhirnya Gabriel mendapatkan beasiswa. Jatuh cinta adalah hal terakhir dalam pikirannya, tapi takdir berkata lain. Ketulusan dan kelembutan hati Bian, membuat Gabriel yang sering dipanggil monster dari Jogja membuka hatinya.

Tapi trauma masa lalu Bian membuatnya sering salah paham dengan tindakan-tindakan Gabriel.

Puncaknya ketika Kevin berbekal rekaman video handphone, menuduh Gabriel sebagai tukang main perempuan seperti Papa, tepat di saat datang kabar kalau Mama masuk rumah sakit karena Papa. Luka masa lalu Bian pun kembali terbuka. Apakah Bian akan memperjuangkan cinta mereka, atau membiarkannya sirna dan hilang begitu saja? Film Ini akan tayang tanggal 31 Maret 2016 Di Bioskop Produksi Starvision Plus.

RAKSASA DARI JOGJA 
( Poster Film " Raksasa Dari  Jogja")
Sumber:http://www.21cineplex.com/raksasa-dari-jogja-movie,4081,06RDJA.htm
Durasi : 99 Menit.

" Untuk kalian yang sudah menunggu sekuel Film Ada Apa Dengan Cinta, Sekarang Sudah Mulai Tayang nih Film Ada Apa Dengan Cinta 2, Sebuah Film Karya Riri Riza Produksi Miles Film, Dibintangi Dian Sastrowardoyo Dan Nicholas Saputra Juga Titi Kamal, Sisi Prisilia, Adinia Wirasti Juga Masih Banyak Lagi, Sayang Ladya Cheryl Pemeran Alya Tidak Bisa Ikut Karna Sibuk selesaikan Kuliah S 2 Di London, Inggris, Film Ini Menceritakan Tentang Cinta dan Rangga, dua orang remaja yang saling mencintai terpisahkan 14 tahun yang lalu. Kini, setelah bertahun-tahun, Rangga dan Cinta mendapatkan kesempatan untuk kembali bertemu. Akankah ini menjadi kesempatan kedua untuk mereka kembali bersama? Apalagi hidup mereka tidak lagi sesederhana dulu.

Ada apa lagi dengan Cinta, dan Rangga? Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Siap-siap saja untuk menyerbu bioskop saat #AADC2 tayang serentak pada 28 April 2016!


FIl
ADA APA DENGAN CINTA 2
( Poster Film Ada Apa Dengan Cinta 2)
Mulai 28 April 2016 Hanya Di Bioskop

Sumber:http://www.21cineplex.com/ada-apa-dengan-cinta-2-movie,4137,06AADC.htm

" Radja"

Andai 'ku jadi radja, mau apa tinggal minta
Tunjuk sini tunjuk sana dengan sedikit kata
Andai 'ku jadi radja, punya uang, punya harta
Dan yang pasti aku juga akan punya kuasa

Andai aku jadi radja, 'ku diangkat dielukan
Dikelilingi bawahan dan orang-orang suruhan
Nikmatnya jadi radja, dengan menjentikkan jari
Dan lambaian tangan maka terpuaskan nafsuku

Tapi 'ku bukan radja, 'ku hanya orang biasa
Yang selalu dijadikan alas kaki para sang radja
Aku hanya bisa menahan dan melihat, membayangkan
Dan memimpikan 'tuk menjadi seorang radja

Nikmatnya jadi radja, 'kan kubangun istana
Dan 'ku dikelilingi putri yang 'kan s'lalu menggoda
Nikmatnya jadi radja, dengan menjentikkan jari
Dan lambaian tangan maka terpuaskan nafsuku

Tapi 'ku bukan radja, 'ku hanya orang biasa
Yang selalu dijadikan alas kaki para sang radja
Aku hanya bisa menahan dan melihat, membayangkan
Dan memimpikan 'tuk menjadi seorang radja

Oooh...
Tapi 'ku bukan radja, 'ku hanya orang biasa
Yang selalu dijadikan alas kaki para sang radja
Aku hanya bisa menahan dan melihat, membayangkan
Dan memimpikan 'tuk menjadi seorang radja

Nananana heya... Na nana na heya...
Na nana na heya... Na nana na... 'Ku bukan seorang radja, heya...
Na nana na heya... Na nana na heya... Na nana na... 'Ku hanya orang biasa, heya...
Na nana na heya... Na nana na heya... Na nana na heya...
Na nana na heya... Na nana na heya... Na nana na heya...
Na nana na...

Semua itu hanya khayalan..

( RIF – RADJA)


-Selesai-
Fil
Film

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia