LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 106

Adipati-koesmadji1.jpg

( Adipati Dolken Dan Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:https://id.wikipedia.org/wiki/Adipati_Dolken/b-CR-15l.jpeg

****
Sabtu, 17 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai rapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian aku kembali nonton acara infotainment Silet Dipandu oleh Feni Rose sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini,aku nonton acara infotainment itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara infotainment kemudian dilanjut oleh acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai itu aku nonton FTV siang di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Malam ini aku berkata:"Pendidikan itu penting bagi orang orang kelas bawah seperti aku, karna kalo bukan tanpa pendidikan kita tidak mungkin jadi orang heba  atau orang sukses seperti sekarang ini,walaupun harus banyak putus sekolah tapi mereka bisa belajar dimana saja, karna pendidikan itu berguna jika tidak ada hasilnya, percuma kalo kita tidak berpendidikan tapi kita tidak tahu yang namanya hidup, sukses dan mati aku tidak tahu kelak hidupku akan berubah jadi apa, yang jelas orang jelek  yang punya wajah bak ibu -ibu bayar utang sepertiku adalah orang yang mau belajar dan terus bermimpi untuk hidup lebih baik, walau banyak angin yang kembali menerpaku dan angin itu berkicau dan berbunyi seperti ini :"Dasar jablay, ngomong gak pake otak, pengen gue tampol tuh mulutnya, biar ( mampus)skalian" ada juga yang bilang " Mendingan gue cantik, seksi, baik, dari pada dia, udah jelek, gatau malu, bopung lagi yang ada orang liat dia langsung muntah, simpanan om -om lo blay, jelek, bau, lusuh, orang juga jijik, muak,muntah liat lo, udah bego amit amit lagi ih " ujar angin itu berkicau sejadi jadinya, 
satu diantaranya berkata seharusnya aku berterima kasih dengan nya karna sudah dicomblangin dengan pacarku yang sekarang, biar bisa dapet bagian dan ambil seluruh apa yang aku miliki termasuk harta biar aku jatuh miskin dan hidupku semakin hancur, Tetapi biarkan saja mereka ngomong apa biarkan suatu saat mereka semua akan terkena batunya aku sebagai manusia hanya bisa mendapatkan kebahagiaan yang lebih baik karna abang adalah belahan jiwa yang tepat untukku sampai kapanpun,Yang bisa bikin aku semangat lagi adalah berkat semangat belajarku untuk mengerjakan tugas kampus yang banyak tapi aku bisa selesaikan semuanya satu per satu dan hasilnya selesai semua walaupun baru satu tapi besok masih banyak lagi, yang penting buatku adalah aku harus belajar buat hidupku yang lebih baik, banyak orang yang kesal dengan ku karna mereka pengen masuk dan kuasai kampusku tapi sayang tidak bisa karna saingan berat dan aku masuk kampus itu karna ingin belajar dan kuasai semua mata kuliah dari fakultas yang sekarang aku ambil, terlebih aku adalah Cucu dari seorang guru besar dikampus itu, aku diterima karna aku mau belajar untuk hidupku yang jauh lebih baik kedepannya, sehingga temanku  meminta pendapat mereka tentang tugas kelompok aku dan yang keluar dari mulut mereka adalah "Palingan cuman sarah orang goblok yang bisa ngerjain orang tolol, bego, ngapain sih dia kuliah cuman mejeng doang mentang mentang dapet nilai cuman B, C, D,E bangga lagi skalian ajah dapat nilai 0 biar dia keluar dari kampus itu, gue yang kuasain ubhara bekasi biar dia mampus makanya jangan songong jadi orang dasar belagu" ujar satu orang yang katanya ngerasa saingan sama aku waktu SMA dan orang itu berinisial D A dan dia memang sirik , jijik dan benci banget sama aku sosialita yang menurutnya adalah sampah masyarakat tak hanya itu, semuanya adalah komplotan -komplotan teman SMAku yang diketuai oleh tetangga depan rumahku sendiri, yang sekarang hidupnya jadi bandar tulisan angkot adalah dulu gak ada lo gak rame, skarang gak ada lo, lo diomongin, dan mereka rata rata bilang :" Ngapain sih nenek gayung jelek itu pacaran sama Adipati Dolken mendingan pacaran sama gue, udah jelas cantik, orkay, daripada dia udah jelek, miskin, lusuh, bau lagi iyuh dasar rakyat jelata kamseupay iyuh pengen muntah gue denger nama dia "ujar satu orang lagi dan ternyata orang itu sama seperti teman -temanku lainnya, tapi apapun omongan mereka, apapun cemooh mereka tentang aku kelak suatu hari nanti akan berakhir indah pada waktunya, mereka hanyalah orang orang syirik, sombong dan dengki yang gak pengen aku maju untuk menggapai cita -citaku, aku mungkin hanya orang biasa yang jelek, lusuh dll tapi aku yakin suatu saat aku bisa berubah jadi wanita cantik, baik, berjiwa sosial stelah aku berhasil menggapai semua impianku, catatan demi catatan sudah aku isi dan aku hiasi walaupun alay tapi setidaknya ada pelajaran yang berarti, jangan menangis membaca ceritaku ini, ambilah sisi positif untuk hidup kalian yang lebih baik, dan dalam setiap lembaran coretan kasih sayang Sarah Vitradini walau coretan nya penuh tangis pilu, senang, sedih, campur aduk deh pokoknya tapi pesanku adalah coretan demi coretan, catatan demi catatan sudah ku isi dengan setulus hati, banyak hujatan dan tertawaan tapi semua terasa indah jika kita selalu mengisinya dengan lembaran baru, walaupun jadi benalu saat pulang kesini, yang jelas itu kan menurut mereka, yang penting aku terus belajar dan terus belajar juga tetap semangat untuk hidup lebih baik, biarkan mereka yang kelak akan rasakan jadi benalu kayak apa, Masa SMA memang banyak kenangan, jadikanalah Masa SMA sebagai kenangan hidupmu nanti.

" Nostalgia SMA Kita...
takkan hilang begitu saja...
masa masa remaja ceria... 
masa paling indah ..."

( Yuni Shara -Nostalgia SMA)

 Bangkit untuk hidup lebih baik, kesempurnaan hidup hanya milik tuhan semata, manusia bisa usaha lakukan terbaik, biarlah orang berkata dan ngomong apa tentang kita dan hidup kita yang penting kita senang juga aman hidup disini, Selamat Istirahat Dan Tetap Semangat Dan TetapTersenyum  buat masa depan kamu dan membuka lembaran baru yang lebih baik, jangan pernah bikin masalah karna tidak akan ketemu ujungnya, Terima Kasih " Ujar Aku

"Anak Sekolah"

Bukan aku tak tertarik
Akan kata rayuanmu
Saat matamu melirik
Aku jadi suka padamu

Tiap kali kau bermanja
Gemetar rasa di dada
Ingin kubisikkan cinta
Tapi hati jadi malu jadinya

Engkau masih anak sekolah, satu SMA
Belum tepat waktu tuk begitu begini
Anak sekolah, datang kembali
Dua atau tiga tahun lagi

( Chrisye –Anak Sekolah)


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia