LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 79

Embedded image permalink
( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:https://twitter.com/svitradini/https://twitter.com/_ADIccted_

****
Minggu, 12 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
****
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat aku langsung nonton acara Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta, sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini.
****
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Dian Mirza, sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang., pas selesai makan siang kemudian aku nonton sitkom Pondok Pak Cus di Trans TV, Ada berbagai macam karakter di tampilkan di sitkom tersebut seperti Pak Cus yang sangat peduli kesehatan dan menerapkan disiplin pada anak-anaknya, Citra anak pertama pak cus yang sukanya berbau rock n roll, Cecil si cewek cantik yang hobinya gangguin setiap tamu yang datang kerumahnya, hobi main handphone dan berdandan menor juga selalu berpakaian Sexy, Sedangkan Chacha anak bontot kesayangan Pak Cus Yang Hobinya Baca Komik, Tulalit Dan Suka sama teman cowoknya yang bernama Ivan ( Esa Sigit), Aku nonton sitkom itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
**** 
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
****
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamardan aku tidur.

Aku berkata:"Semangat hidup bisa diperoleh dimana saja dan kapan saja, dan dari situ pahala berlipat ganda mulai datang menghampiri kita semua, banyak orang menilai ucapan kita yang diberikan lewat sosial media mereka berkata "Itu taik kucing bego''atau 'Apaan punya sarah itu isinya tai kucing semua, Ngakunya cinta sama Nassar, tapi dalam hati Cintanya Sama Adipati Dolken, Apaan orang gak jelas gitu di bilang penulis bloggerlah, Artislah, Blogger kampung begitu mendingan buka punya gue ajah nih"
Jujur perasaan gue sama Bang Nassar itu hanya sebatas adik dan kakak saja, Di aksi panggung begini, tapi dibelakang panggung kita seperti adik kakak saja yang selalu memberikan perhatian, Bang Nassar tahu kalo aku anak berkebutuhan khusus dan 'Indigo' yang bisa mendengar orang bicara baik dan buruk tentang dia, Kak Nassar tahu kalo aku cintanya sama Abang Adipati Dolken saja dan Bang Nassar sudah merelakan aku dengan abang adipati dolken walau Bu'e Soimah Dan Kak Igun tidak setuju denganku, Tapi dengan usaha dan perjuangan akhirnya Bu'e Soimah dan Kak Igun Setuju dengan hubungan kami berdua, Dan Pesan Bu'e Soimah dan Pak Koko Adalah "Jangan dengerin apa kata orang yang pengen kalian putus, terus maju untuk arah yang lebih baik lagi, Dan Insya Allah mimpi kalian untuk menikah akan terwujud, punya anak dan jadi keluarga bahagia selalu, yang penting hidup kalian jangan seperti Bu'e dan Pak Koko" Ujar Bu'e Soimah.
Dan Kak Igun bilang "Dalam keadaan apapun badai menghadang, kalian harus tetap pertahankan hubungan kalian untuk arah yang lebih baik lagi "Ujar Kak Igun menambahkan
Aku dan Abang siap menjalankan  nasihat bu'e soimah dan kak igun walau banyak godaan demi godaan diluar sana, tapi aku dan abang tetap bertahan untuk hubungan kita yang lebih baik lagi, jangan bercerita pada  mereka -mereka yang mengadu domba pada 'haters, investor2 bodong, dan berbagai macam prostitusi 'online' dan lain sebagainya, yang berkicau juga berkomentar pedas yang ingin menjatuhkan kita dan mereka bangkit lagi cuman untuk mencari dan 'meraup keuntungan' dari semua ini, Jangan percaya akun -akun sosmed dan memfollow akun sosmed yang mengatasnamakan artis atau orang -orang terkenal lainnya juga postingannya tidak bagus untuk dilihat, karena itu kamu akan kena hukuman lebih parah dari yang ini, Yang penting aku harus berhati-hati terhadap penipuan dari semua ini, Walaupun mereka menuduh aku bilang keladinya yang mengatasnamakan akun -akun palsu, Tapi suatu saat biarlah hakim yang memutuskan, jangan bermain -main pada semua ini, suatu saat penjara akan menantimu, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat kasus yang menimpa Aktor Vino G.Bastian yakni kasus penipuan akun palsu yang mengatasnamakan dirinya, Yang disini aku lihat karakter dia adalah dia marah juga sangat geram dan Bang Vino akan mengancam kasus ini dia akan melaporkan kasus ini ke pengadilan, membuat para fansnya  pun marah dan Vino mempromosikan akun instagram nya yang asli adalah @vinogbastian__ untuk difollow kalo akun -akun lain semua adalah palsu, Yang jelas siapapun pelakunya ia akan melaporkan nya pada polisi atau tidak pengadilan agama, biarlah hukum yang memutuskan itu semua, Aku pas nonton Infotainment Insert Tayang Di Stasiun Televisi Trans TV Tadi mengaku prihatin tapi pesanku hari ini adalah berhati -hatilah dalam menambah pertemanan di akun sosial media, entah itu lewat chatting, teman curhat dll, suatu saat haters akan kembali menyerang kamu, Berwaspadalah dalam menambah pertemanan yang mengatasnamakan akun -akun orang terkenal atau orang biasa tapi menggunakan foto profil Artis,Kartun dan lainnya, karna disitulah kejahatan akan kembali menyerang kamu, Dari Kasus Bang Vino tadi membuat aku harus lebih berhati -hati lagi dalam menggunakan akun sosial media secara pribadi entah dalam hal apapun, nanti aku akan jatuh tertimpa tangga pula seperti dulu, Jangan mau disuruh tanda tangan yang mengatasnamakan aset negara atau warisan pribadi yang menurutmu dan orang -orang terdekatmu itu palsu, kalo kamu tidak ingin harta dan kekayaanmu hilang, Yang penting kamu selamat dari semua kejadian juga peristiwa ini.
"Ku bahagia, kau telah terlahir didunia, dan kau ada diantara milyaran manusia yang kubisa, dengan radarku menemukanmu " (Maudy Ayunda -Perahu Kertas ) Bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah para pengadu domba diluar sana berkata apa yang jelas Sepandai -pandainya  si buta dari gua hantu berjalan, maka si butaakan mendengar semu pembicaraan yang menyindir dirinya, dan si buta melawan bersama ' tongkat sakti' kesayangan nya, biarpun kata -kata tidak nyambung, Yang penting buat gue adalah gue bisa nikmatin hidup dalam keadaan apapun, Selamat siang, Tetap Semangat Dan Terima Kasih Semua Demi Masa Depan Yang Lebih Baik, Orang kampung dan 'bodoh juga kawan-kawannya' adalah orang yang mau belajar dan siap mewujudkan mimpinya untuk hidup dia yang jauh lebih baik kedepannya, Asalkan  kuliah harus berdoa, belajar dan berjuang untuk membahagiakan mereka -mereka yang hidupnya serba kekurangan, Belajar, belajar, belajar dan belajar, itu tidak akan putus sampai kapanpun, walau sudah lulus kuliah mau sudah mendapatkan pekerjaan, atau lanjut kuliah S 2, S 3 bahkan sampai gelar profesor doktor pun harus belajar lagi, untuk hidup kalian yang lebih baik lagi, sesongong-songongnya kita berbicara, pasti banyak pahala dan hikmah dari semua ini, karena orang yang murah senyum walau wajah dan fisik tidak sempurna, tapi dia selalu merangkat kata-katanya dengan indah, Terima kasih ya Allah, kau sudah memberikan senyuman terindah ku untuk hari ini, esok dan juga nanti, Terima kasih semuanya,karna kalian aku jadi lebih tahu apa arti hidup yang sebenarnya, I Love You Full Indonesia, Artinya Aku Cinta Semua Indonesia, Aku Cinta Tanah Air Walau Ujung -Ujungnya Ditertawakan,diremehkan dan dipandang sebelah mata, anggaplah semua itu menjadi harta dan kekayaan indonesia yang lebih baik lagi, Thank You Very Much Artinya Terima Kasih Banyak Semuanya, Jangan ketawain aku menuliskan kata2 bahasa inggris disini juga artinya, karna kalian belum tentu sempurna dimata dunia,  Keep Spirit Artinya Tetap SEMANGAT '' Tutup Aku.

" Kesempurnaan Cinta"


Kau dan Aku tercipta oleh waktu
Hanya untuk saling mencintai
Mungkin Kita ditakdirkan bersama
rajut kasih jalin cinta

Berada dipelukanmu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta

Berdua bersamamu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta

Kau dan Aku tercipta oleh waktu
Hanya untuk saling mencintai
Mungkin Kita ditakdirkan bersama
merajut kasih menjalin cinta

Reff:
Berada dipelukanmu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta

Berdua bersamamu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta

Tak pernah terbayangkan olehku
Bila kau tinggalkan aku
Hancurlah hatiku musnah harapanku sayang

Berada dipelukanmu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta

Berdua bersamamu
mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta

( Rizky Febian –Kesempurnaan Cinta)


‘’Kau Adalah “

aku dan dirimu sudah jadi satu
di dalam ikatan percaya oooh
benih asramaku, benih asmaramu
tumbuh makin sempurna ooowh

Pre Chorus
kau membuatku jadi diriku sendiri
aku tambah yakin kepada kamu kamu kamuuuu

Chorus
kau adalah yang terindah
yang membuat hatiku tenang
mencintai kamu tak kan pernah takut
sebab kau terima sgala kurangku

Rayi
yeah .. oh!
Baby girl you're so beautiful
our love is like a miracle
and it is more than just a physical attraction
even though we're individuals
but we have this spiritual connection
affectionate as always
cause you're the one and only
and baby you can call me everytime
you feel you want me
and I'll be there for you and I know you'll too
And I'll love you 'till the .....

kau membuatku jadi diri sendiri
aku tambah yakin kepada kamu (what) kamu (who) kamuuuu (yeah!)

Chorus
kau adalah yang terindah
yang membuat hatiku tenang
mencintai kamu tak kan pernah ragu
sebab kau terima sgala kurangku

Rayi
Here we go
We've been together through the worst times girl
But i want you to know you still rock my world
(Baby I love you)
I love you too, girl
And I love it when you smile, you're so cute girl
Hey, but don't be jealous
When i'm hanging with my fellas
When me and you together, girl feels like the time is endless
And when the time is right, I will have you by my side
Sayin this to your dad
Sir, can i marry your daugther?
oooh ooh hmm yea eey yeah

(Sing it for me girl)

Do you love me like i love you? (Of course I do)
Do you love me like i love...you

Chorus
kau adalah (yup) yang terindah (yeah)
yang membuat hatiku tenang
mencintai kamu tak kan pernah takut
sebab kau terima sgala kurangku

kau adalah (bring it back yeah),
yang terindah (Oh one more time girl)
yang membuat hatiku tenang (hatiku tenang)
mencintai kamu takkan pernah takut (what?)
Sebab kau trima sgala kurangku

Rayi
Yeah, cant nobody love you like me
Isyana
Trima segala kurangku

( Isyana Sarasvati Feat Rayi Putra –Kau Adalah)

Sumber: http://lyrics.goblogtainment.com/lirik-lagu-kau-adalah-isyana-sarasvati-feat-rayi-putra-rayi-ran/

“Berawal Dari Tatap”

berawal dari tatap
indah senyummu memikat
memikat hatiku yang hampa lara

senyum membawa tawa
tawa membawa cerita
cerita kasih indah tentang kita

terkadang ku ragu
kadang tak percaya ooh
tapi ku yakin kau milikku

kau membuatku bahagia
di saat hati ini terluka
kau membuatku tertawa
di saat hati ini terbawa
terbawa oleh cintamu untukku, untuk kita

terkadang ku ragu, kadang tak percaya ooh
tapi ku yakin kau milikku

kau membuatku bahagia di saat hati ini terluka
kau membuatku tertawa di saat hati ini terbawa
terbawa oleh cintamu untukku, untuk kita

kau membuatku bahagia di saat hati ini terluka
kau membuatku tertawa di saat hati ini terbawa
terbawa oleh cintamu untukku, untuk kita

( Yura Yunita –Berawal Dari Tatap)


“ Tiga lagu ini spesial buat semua yang ingin flashback masa lalunya’’Ujar Aku

“Ada Cinta”

Ada cinta
yang kurasakan
saat bertatap
dalam canda

Ada cinta
yang kau getarkan
saat kuresah
dalam harap
Oh indahnya.

Pernah kuragu
akan sikapmu
tapi mengapa kini
semuanya ingkar
oh rasanya

Ada cinta
yang kurasakan
saat bertatap
dalam canda

Ada cinta
yang kau getarkan
saat kuresah
dalam harap
Oh indahnya.

Pernah kumalu
pada hatiku
tapi mengapa kini
seolah cinta t'lah kugenggam

Ada cinta
yang kurasakan
saat bertatap
dalam canda

Ada cinta
yang kau getarkan
saat kuresah
dalam harap
Oh indahnya.

Tuhan kuinginkan
s'moga semua ini
bukan hanya rasa
rasaku saja
rasaku sendiri

Ada cinta
yang kurasakan
saat bertatap
dalam canda

Ada cinta
yang kau getarkan
saat kuresah
dalam harap
Oh indahnya

( Bening –Ada Cinta)

Sumber: http://lirik.anakblog.com/2009/08/bening-ada-cinta.html

“Perahu Kertas”

Perahu kertasku kan melaju membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila, tapi ini adanya
Perahu kertas mengingatkanku betapa ajaibnya hidup ini
Mencari-cari tambatan hati, kau sahabatku sendiri

Hidupkan lagi mimpi-mimpi (cinta-cinta) cita-cita (cinta-cinta)
yang lama ku pendam sendiri, berdua ku bisa percaya

Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

Tiada lagi yang mampu berdiri
halangi rasaku, cintaku padamu

Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

oh bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu


( Maudy Ayunda –Perahu Kertas )

Sumber:http.liriklaguindonesia.net/lirik-lagu-maudy-ayunda-perahu-kertas.html

“Magic”
Saturday morning jumped out of bed and put on my best suit
Sabtu pagi, melompat dari ranjang dan kenakan setelan terbaikku
Got in my car and raced like a jet, all the way to you
Naik mobil dan ngebut seperti jet, menuju rumahmu
Knocked on your door with heart in my hand
Kuketuk pintu dengan hati di telapak tanganku
To ask you a question
Tuk ajukan satu pertanyaan padamu
'Cause I know that you're an old fashioned man yeah yeah
Karena kutahu kau orang tua yang kolot yeah yeah

'Can I have your daughter for the rest of my life? Say yes, say yes
Bolehkah kumiliki putrimu seumur hidupku? Katakan iya, katakanlah iya
'Cause I need to know
Karena aku perlu tahu
You say I'll never get your blessing till the day I die
Kau bilang aku takkan pernah dapatkan berkatmu hingga hari kematianku
Tough luck my friend but the answer is no!
Kau sial, temanku, tapi jawabannya tidak!

III
Why you gotta be so rude?
Mengapa kau begitu kasar?
Don't you know I'm human too
Tak tahukah kau aku juga manusia
Why you gotta be so rude
Mengapa kau begitu kasar
I'm gonna marry her anyway
Bagaimana pun aku kan menikahinya
Marry that girl
Nikahi gadis itu
Marry her anyway
Menikahinya bagaimana pun juga
Marry that girl
Nikahi gadis itu
Yeah no matter what you say
Yeah tak peduli apa katamu
Marry that girl
Nikahi gadis itu
And we'll be a family
Dan kita kan jadi keluarga

Why you gotta be so rude
Mengapa kau begitu kasar

I hate to do this, you leave no choice
Aku benci lakukan ini, kau tak memberiku pilihan
Can't live without her
Aku tak bisa hidup tanpanya
Love me or hate me we will be boys
Sukai aku atau benci aku, kami kan punya anak laki-laki
Standing at that alter
Berdiri di atas altar itu
Or we will run away
Atau kami kan lari
To another galaxy you know
Ke galaksi lain, kau tahu
You know she's in love with me
Kau tahu dia mencintaiku
She will go anywhere I go
Dia kan ikut kemanapun kupergi

'Can I have your daughter for the rest of my life? Say yes, say yes
Bolehkah kumiliki putrimu seumur hidupku? Katakan iya, katakanlah iya
'Cause I need to know
Karena aku perlu tahu
You say I'll never get your blessing till the day I die
Kau bilang aku takkan pernah dapatkan berkatmu hingga hari kematianku
Tough luck my friend cause the answer is still no!
Kau sial, temanku, karena jawabannya masih tidak!

Back to III

Why you gotta be so rude?
Mengapa kau begitu kasar?

'Can I have your daughter for the rest of my life? Say yes, say yes
Bolehkah kumiliki putrimu seumur hidupku? Katakan iya, katakanlah iya
'Cause I need to know
Karena aku perlu tahu
You say I'll never get your blessing till the day I die
Kau bilang aku takkan pernah dapatkan berkatmu hingga hari kematianku
Tough luck my friend but no still means no!
Kau sial, temanku, tapi tidak artinya tidak!

Back to III

Why you gotta be so rude?
Mengapa kau begitu kasar?
Why you gotta be so rude?
Mengapa kau begitu kasar?

( Rude –Magic)
-Selesai-




Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia