KESEMPURNAAN CINTA

Jumat, 4 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama,aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku keluar kelas dan berjalan kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
****
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu, selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai itu aku keluar kamar dan makan siang, selesai itu aku nonton Sitkom Pondok Pak Cus Dibintangi Selena Alesandra, Mathias Muchus, Stephanie Zamora Dan Ariel Tatum, Aku nonton sitkom itu yang tayang Di Trans TV.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Rasa semangat harus ada ketika kamu mulai membangun mimpi -mimpi kamu, supaya kamu tetap semangat lagi buat menjalani seluruh rangkaian hidup ini, walaupun kamu kelak akan hancur ditelan bumi, karena kamu memilih pasangan yang salah, tapi kamu bisa meraih dan menata mimpimu untuk jadi orang lebih baik, walau catatanku direbut oleh orang yang salah, Tapi kamu jangan pernah takut gagal, aku harus tetap semangat buat jalani hidup. karena mimpi itu bisa diraih dimana saja dan kapan saja, yang penting aku harus tetap semangat jalani hidup apapun hasilnya aku harus terima, Yang bikin aku semangat lagi adalah karna aku berhasil didapuk jadi model video klip lagu terbaru Bang Anji yang bernama lengkap Erdian Aji Prakasa Juga Mantan Vokalis Band Drive, Juga Penyanyi Yang Terkenal Lewat Lagu 'Ternyata Cinta' dan 'Jerawat Rindu' Serta Duetnya Bersama Artis Titi Kamal Dengan Judul Lagu ''Resah Tanpamu"Dan Syuting Video Klipnya berjalan lancar dan aku dapat dukungan dari keluarga, teman-teman juga Pacarku Abang Adipati Dolken dan Dukungan Dari Wina Istri Bang Anji Juga Dukungan dari semua orang yang terlibat di Video Klip lagu terbaru Bang Anji, Makasih Ya Semuanya Maaf Jikaku sudah merepotkan semuanya, Walau banyak orang yang kembali meremehkan dan menjatuhkan dan menertawakanku yang bilang ''Hahaha udah gitu pakean katro, terlalu seksi, semua orang disitu dibikin mumet, dan 'bego,tolol' dan lain -lain sama dia"walaupun banyak yang bilang 'aku bakalan ditolak' tapi mereka bilang'' semoga semuanya diterima dan berjalan lancar" aku pun berkata"Amien", Tapi aku tetap yakin aku pasti bisa jadi orang yang berguna suatu saat atau mungkin suatu hari nanti, Aku bisa jadi orang yang berguna dan membahagiakan orang tua, keluarga dan lainnya,Aku yakin walau hari ini aku dipandang sebelah mata dan disepelekan,ditertawakan dan lain-lain, tapi aku suatu saat aku bisa meraih mimpiku dan aku terus sholat, berdoa, belajar dan berjuang buat hidup yang lebih baik, Saya yakin orang baik pasti akan dapat jodoh yang baik, Orang tidak baik pasti akan dapat jodoh tidak baik, walau aku dapat cinta yang salah tapi aku dan abang pasti akan menjalin hubungan yang lebih baik lagi, Pesanku adalah jangan pernah sia-siakan orang yang kau sayang, ketika orang itu sudah punya kekasih dan segera menikah, maka kamu akan menyesal tidak jadikan dia sebagai pacarmu, juga ketika dia sudah tiada maka kau akan menyesal tidak bertemu lagi dengannya, walau dia itu lemah dan banyak maunya serta banyak kekurangannya, tapi dia tetap berdoa, belajar dan berjuang untuk hidupnya yang lebih baik " Pergilah Adinda raihlah cintamu kan kusimpan rindu, didalam hati, aku yang pertama, takkan pernah rela bila kau disana tiada, temukan bahagia" (Element -Pergilah Adinda) Bangkitlah buat hidupmu yang lebih baik, walau banyak teman makan teman atau tikungan disana yang menghancurkan semuanya, Tapi aku harus tetap bertahan untuk hidup yang lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang jelas aku senang, damai, tenang dan bahagia hidup disini,  walau banyak yang ingin hancurkan kita dari belakang dan 'tusukan indah' dari belakang, tapi aku dan kawan-kawanku hidup senang, tenang, bahagia, damai dan nyaman hidup disini, Tetap Semangat, Terima Kasih, Dan Selamat Sore Juga Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarakatuh'' Ujar Aku.

"Pergilah Adinda"

Andaikan kudapat memilih
Terbaik tuk kita
Tak pernah sekalipun ku berharap kau meninggalkanku

Karena semua kenangan
Takkan mungkin terhapus waktu
Dan didalam hatiku nyata
Tertulis namamu

Pergilah adinda raihlah cintamu
Kan kusimpan rindu di dalam hati
Aku yang pertama takkan pernah rela
Bila kau disana tiada temukan bahagia

Aku memang tak pandai merangkai
Untai kata cinta
Namun segala daya yang kupunya
Hanyalah untukmu
Hanya doa yang selalu tertanam di jiwa

( Element –Pergilah Adinda)


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia