Love You Abang Adipati Dolken 118

  
( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:https://twitter.com/ADIccted_medan/fotoku.jpg

****
Selasa, 22 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi abis itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan mengganti baju abis itu aku keluar kamar dan makan siang abis itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah abis itu aku menonton televisi.
***
Pukul 18..00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Cinta dan hidup itu semuanya sama, sama karena kita punya latar belakang yang berbeda, karena cinta itu murni dan dirasakan dari hati yang paling dalam, banyak orang yang melampiaskan kekesalan nya dan kekecewaan nya pada pasangan entah gebetan danlain-lain dengan cara mengeluarkan kata-kata kasar yang yang kotor saat si penulis blogger sedang melakukan aktivitas nya didalam rumah, belum lagi si penulis blogger lagi dalam perjalanan menuju kampusnya ia menemukan sekumpulan anak kecil yang naik motor bertigaan tanpa izin dari orang tua  dan melampiaskan kekesalan nya dengan bermain motor trek-trekan di jalanan dengan suasana siang hari masih terik, membuat si penulis merasa kesal dan gondok sesampainya dikampus kemudian ia menuliskan kejadian tadi kedalam sebuah buku tulis yang kecil dan sang penulis juga calon Artis Superstar itu menceritakan semuanya ke dalam Diary ini, walau orang membacanya penuh dengan amarah, kesal, sedih, tertawa dll tapi si penulis tetap mencurahkan apa yang dibenaknya saat ini, walau orang -orang didepan rumahnya bilang bahwa si penulis itu songong, belagu,benalu, geblek, bocah tolol, bocah bodoh dan lainnya tapi si penulis alias saya, aku, gue, kamu,me dan lainnya bisa menjadikan atau mungkin mensulap perkataan, pembicaraan, pengalaman dan kejadian menjadi inspirasi dalam tulisan yang  takkan pernah terlupakan sampai kapanpun juga selama dia masih ada di muka bumi ini, kalo dia sudah tiada lagi di dunia ini tulisan inilah yang akan jadi kenangan manis bagi dia serta orang -orang yang dia sayang, Yang bikin aku alias si penulis semangat lagi adalah berkat cerita tadi yang menyentuh hati juga berkat proses syuting film Produksi Screenplay Productions Film Ini Merupakan Karya Sutradara Dari Bang Putrama Tuta ( Sutradara Film Catatan Si Boy Dan Noah Awal Semula) Film Ini Berjudul "I Love You Daddy" Artinya Aku Cinta Papa Sebuah Film Drama Komedi Romantis Yang Dibintangi Mathias Muchus, Maudy Koesnaedy, Meriam Bellina, Onky Alexander, Kimberly Ryder, Gue Sarah Vitradini, Della Dartyan, Stella Cornelia, Jesicca Steffany Auryn, Deva Mahendra, Eza Gionino, Michelle Ziudith , Maxime Boutier Dan masih banyak lagi, Film ini menceritakan tentang seorang Ayah yang rela bekerja keras secara mati-matian hanya untuk mencari nafkah untuk keluarganya walau dia dan keluarganya sudah hidup mapan, Tanpa disadari Chacha ( Gue) Mengalami Sakit Parah akibat kecelakaan dan harus dilarikan ke rumah sakit  disisi lain chacha malu dengan kelakuan adiknya Jessica ( Della Dartyan) yang tidak bisa menerima dirinya dirumah dan mempermalukan dirinya di depan banyak orang, alias teman -teman sekolahnya akibat jessica berkata kata tidak pantas di depan ruang BP tempat jessica dipanggil, Akibatnya Pas Chacha lagi dalam perjalanan menuju pulang Chacha mengalami kecelakaan parah dan harus dilarikan ke Rumah Sakit membuat Ayahnya Pak David ( Onky Alexander) Dan Ibu Ranty ( Meriam Bellina) serta Chika ( Kimberly Ryder) selaku kakaknya Dan Farrel ( Deva Mahendra) selaku kakak yang paling tua dan adiknya Cynthia ( Stella Cornelia)serta keluarga Om Ito Dan Tante Rika ( Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedy) Mas Rio ( Tanta Ginting) anak yang paling tua di keluarga Om Ito, Dan Sepupunya Icha ( Michelle Ziudith)Serta Gebetannya yang sebentar lagi Jadi Pacarnya Yakni Oki ( Maxime Boutier) Mantan Pacar Jessica yang masih PDKT Sama Chacha pun ikut syok dan marah pada chacha atas kelakuannya setelah chacha sadar dari koma yang cukup lama dan juga sudah dirawat di Rumah Sakit selama 8 hari chacha masih melihat 
dan mengusir Jessica dari rumah ditengah hujan yang cukup deras chacha melampiaskan semuanya sehingga sakitnya kambuh lagi dan chacha harus dirawat lagi, Chacha sembuh pas di malam takbiran dan ditengah gemurhnya petasan sekaligus kembang apai di depan rumahnya walau ia harus duduk di kursi roda,Oki pun menyatakan perasaan cintanya pada Chacha dan tanpa babibu lagi Oki berteriak di depan rumah chacha dan bilang " CHA GUE SAYANG SAMA LO CHAA" Awalnya Chacha Menenangkan Oki agar tidak berisik tapi chacha senang karna chacha sudah ada yang punya, dan esoknya setelah sholat ied jessica minta maaf sama chacha, Chacha langsung memaafkan nya,selesai maaf-maafan kemudian secara blak -blakan Ayah Chacha Pak David Menceritakan semuanya bahwa semua ini adalah ulahnya dan hukuman nya Pak David harus tetap semangat demi Ibu Ranty yang capek jagain chacha semalaman sampai oki datang untuk menjemput chacha dan membawa chacha pergi ke tempat yang paling romantis,Endingnya anak-anaknya Pak David Dan Pak Ito Berpelukan dan semuanya bilang "I LOVE YOU DADDY", Walau Chacha sulit bangkit dari kursi roda tapi demi berpelukan sama Papanya, Chacha rela harus jatuh dari kursi roda, setelah bangun chacha pun langsung berpelukan sama papanya disusul oleh saudara-saudaranya yang lain, Rencana nya film ini akan tayang pas lebaran tahun depan 5 Juni 2017 Di Bioskop, Film Ini Disponsori Oleh Teh Kotak, Teh Botol. Fried Chicken KFC, Air Minum AQUA, Pizza Hut, Cinema XXI serta sudah disetujui dan disahkan oleh Kantor Lembaga Sensor Film Juga Sponsor Televisi SCTV, Cameo Di Film Ini Adalah Dimas Anggara Berperan sebagai Aryo Pacar Icha Sepupunya Chacha juga teman lama Oki, pengisi soundtrack film ini adalah Lagu Mengapa Harus Terjadi Tere Feat Vallen, Serta Lagu What The Hell Milik Penyanyi Asal London Yaitu Avril Lavigne kembali diaransemen dan dinyanyikan ulang oleh gua, dimasukkan kedalam album ke dua gue berjudul Happy-Happy Produksi Musica Studio's, Pesan gue adalah berkarya yang sebenarnya adalah berkarya yang lebih tulus dan lebih dari hati ketimbang lo harus berkarya dari mulut ke mulut, tapi pendidikan alias sekolah janganlah dilupakan, tetaplah kerjakan tugas sekolah agar nilaimu tetap maksimal, mendingan berkarya dari hati supaya lo bisa buktiin bahwa lo bisa membahagiakan orang -orang yang sayang sama lo,  termasuk kedua orang tua dirumah tanpa harus mendengarkan apa kata orang yang syirik dan tak ingin kita maju walaupun postingan gue songong di sosmed yang penting gue gak peduli, yang penting gue haru berkarya lagi untuk hidup gue yang lebih baik, Tambah semangat lagi karna peluncuran album kedua gue akan dirilis bulan depan yakni di bulan Agustus Tepat dengan launching buku kedua gue berjudul Diary Sarah Vitradini Season 2 Terbitan Gramedia Pustaka Utama sebanyak 342 Halaman kebahagiaan gue tidak akan berhenti disitu saja, gue harus berkarya lagi buat kesempurnaan cinta yang lebih sempurna lagi.
"Kamulah satu satunya...
yang ternyata mengerti aku...
maafkan aku selama ini...
yang sedikit melupakanmu...
Puing puing janjiku...
untukmu biar kembali untukku...
segala denyut nadi memanggil...
kamulah satu -satunya..."

( Dewa 19 -Kamulah Satu-satunya)

" Indonesia tanah air beta...
Pusaka abadi nan jaya...
Indonesia sejak dulu kala...
Tetap di puja-puja bangsa...
Disana tempat lahir beta....
Di buai dibesarkan bunda...
tempat berlindung di hari tua....
sampai akhir menutup mata..."

( NN -Indonesia Pusaka Cipt.Kusbini)

"Indonesia tanah airku...
Tanah tumpah darahku...
Disanalah aku berdiri...
Jadi pandu ibuku...
Indonesia kebangsaanku...
Bangsa dan tanah airku...
Marilah kita berseru...
Indonesia bersatu...
Hiduplah tanahku hiduplah negriku...
Bangsaku rakyatku semuanya...
Bangunlah jiwanya bangunlah badan nya...
Untuk indonesia raya...
Indonesia Raya Merdeka Merdeka...
Tanahku Negriku yang kucinta...
Indonesia Raya Merdeka -Merdeka...
Hiduplah Indonesia Raya...
Indonesia Raya Merdeka Merdeka...
Tanahku Negriku Yang kucinta...
Indonesia Raya Merdeka- Merdeka...
Hiduplah Indonesia Raya..."

( NN -Indonesia Raya Ciptaan : W.R.Soepratman)

"Andai matamu melihat aku...
terungkap semua isi hatiku...
alam sadarku alam mimpiku...
semua milikmu andai kau tahu...
andai kau tahu rahasia cintaku..."

( Nidji-Rahasia Hati)

Walau sudah resmi diwisuda dan dapet gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dan Selesai Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah 2 Dan Assalamualaikum Beijing The Series Gue akan satu project syuting film baru lagi bersama Bang Reza  Rahadian dan dapat dukungan dari Abang Adipati Dolken Suami Gue, Tapi aku harus bangkit untuk hidup lebih baik, buktikan kamu bisa jangan dengarkan kata orang, biarlah orang ngomong apa tentang gue yang penting gue senang hidup disini, Tetap Semangat,Terima Kasih Dan Selamat Siang" Ujar Aku.

"Sebentar lagi kan menyambut Bulan Suci Ramadhan, Saya Pribadi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ya Semoga Puasa kita diterima Oleh Allah SWT Dan Marilah kita berbagi kebaikan untuk masa depan yang lebih baik lagi"Ujar Gue.

" Anak Bertanya Pada Bapaknya"

Ada anak bertanya pada bapaknya
buat apa berlapar-lapar puasa
ada anak bertanya pada bapaknya
tadarus tarawih apalah gunanya

Lapar mengajarmu rendah hati selalu
tadarus artinya memahami kitab suci
tarawih mendekatkan diri pada Ilahi

Lihathah langit keampunan yang indah
membuka luas dan anginpun semerbak
nafsu angkara terbelenggu dan lemah
bunga ibadah dalam ikhlas sedekah

( Bimbo –Anak Bertanya Pada Bapaknya)


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia