LOVE YOU ABANG ADIPATIDOLKEN 100



( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:https://twitter.com/_ADIccted_/C 360-2016-19-17.JPG

****
Jumat, 19 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 13.20 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas,jaket dan sepatu selesai itu aku keluar kamar dan makan siang, selesai itu aku nonton FTV Siang Di RCTI,Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya, Selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Sahabat itu seperti mutiara agar dapat mewujudkan mimpinya buat hidup lebih baik,  sahabat setia adalah sahabat yang selalu ada disaat kawannya membutuhkan dia,  Tapi kalo bukan sahabat, sahabat yang bisanya melukai perasaan orang lain adalah sahabat yang tidak bisa menjaga perasaan teman nya, Gue tahu hidup  ini emang terkadang kurang sempurna, tapi sesempurna apapun itu hidup harus dijalanin, karna sampai kapanpun sahabat itu tidak akan pernah lekang oleh waktu, Aku sedih mengapa setiap orang memandang orang berkebutuhan khusus  walau sudah merubah dirinya tetap saja dipandang dengan sebelah mata, kenapa karna dia Dandan bak seperti Boneka Panda, Boneka Ajaib dari India, Trus pake lipstik menor terus hilang hanya karna abis dicium sama om -om atau laki laki hidung belang, Dan kalian mengupload foto juga sebarkan foto lucu pada pengguna sosmed lainnya, Dan bikin hidup orang itu hancur karna ulah kalian, sungguh itu perbuatan tidak menyenangkan, Belum selesai pertengkaran hebat dengan pacarnya, Datang lagi masalah baru, masalah baru yang membuatnya sedih berlarut -larut, Tapi perempuan itu tidak pernah sedih akan hidupnya, dia terus kibarkan semangat karna dukungan dari keluarga dan sahabat -sahabat setianya, karna dia tak pernah malu, mengeluh, apalagi sedih dia terus tetap semangat untuk hidup dia yang lebih baik, walau banyak tipu menipu diluar sana tapi dia tetap semangat terus buat menjalani hidup ini, Yang bikin aku semangat lagi adalah Berkat  Film Berjudul Drama Queen : Surat Cinta Untuk Andre Produksi MD Pictures, Film Drama Romantis Juga Komedi Ini Dibintangi Oleh Reza Rahadian, Gue Sarah Vitradini, Randy Martin, Cassandra Lee, Marissa Jeffryna, Ilham Fauzi dan masih banyak lagi, Film ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Andre yang sedang berusaha mencari untuk menemukan cintanya waktu SMA Bernama Stella, Andre menyesal telah menyia-nyiakan dan memandang penampilan Stella dengan sebelah mata, ketika bertemu stellah disebuah supermarket besar tempat stella bekerja, Andre pun langsung datang tanpa babibu lagi bertemu Stella, selain Reuni SMA, Andre membawa sebuah cincin supaya stella mau jadi Istrinya, Tapi sayang lamaran itu ditolak sama Stella, karna stella adalah mantan pelacur dan memiliki dua anak dari hasil hubungan gelapnya, Setelah mencari tahu lewat Bastian dan Bintang Mereka Sahabat Andre Waktu SMA,  Andre mengaku menyesal karna meninggalkan stella Tapi sayang Stella keburu membenci Andre, karna berapa kali dia kirim surat dan catatan sayang sama Andre tidak dibalas karna dia saking sibuknya kuliah di luar negri, Stella pun berubah setelah kuliah dan Lulus S1 Dan Diterima Kerja, Ia Doyan Keluar Malam Juga Kencan Dan Ditidurin Sama Om -Om, Sampai akhirnya stella melakukan hubungan gelap dengan seorang laki-laki, dan Stella memutuskan untuk berhenti kerja di klub malam dan berjuang membesarkan Randy Dan Sandra Seorang Diri Dan Ia sudah berhasil Kerja DiSupermarket bagus di kota Bekasi Dan Kerja dia sangat bagus, Dan Ia Urus Anaknya Tanpa Bantuan Dari Orang Tuanya, Ayahnya Sudah Menikah dengan perempuan lain, Sementara Ibunya Dan Kakaknya sudah jatuh miskin dan hartanya ludes dibawa ayahnya dulu, Mereka sangat kangen sekali dengan Stella Dan kedua anaknya, mereka cuma bisa lihat foto mereka,Juga menyekolahkan Randy Dan Sandra ditempat yang sama, dan mereka berhasil mewujudkan mimpi Ibu Mereka Jadi Anak Pintar dan berbagi ilmu pada teman -temannya, walau mereka harus menahan malu dan kesedihan, setiap hari mereka dihina karna ibu mereka adalah mantan pelacur,  Tapi mereka menyembunyikan kesedihan mereka di depan ibunya, ketika ia sudah ada dirumah, namun cobaan datang ketika dua anak stella keracunan dan rumah stella kebakaran karna warga didekat rumah stella karena mereka tidak suka stella tinggal dirumah bagus itu, Dan Selesai menyelamatkan dua anaknya, Stella langsung membawa mereka ke Rumah Sakit, Selesai dalam penanganan dokter kedua anak stella mengalami keracunan dan harus segera dioperasi, Setelah mencari dalang dibalik keracunan makan bakso, ternyata Rositalah orang yang selalu iri dengan hidup stella dan meracuni kedua anaknya dengan cara bikin rumah stella kebakaran, dan meracuni kedua anaknya dengan bakso tek-tek, warga disitu dan tukang bakso sengaja disuruh tutup mulut demi uang muka Membuat Andre geram dan melaporkan Rosita ke Polisi, Sebelumnya Andre lahyang membayar seluruh perawatan dan biaya rumah sakit anaknya tanpa sepengetahun stella, Setelah melalui tahap operasi, Akhirnya Randy Dan Sandra pun pulang dari RS, Sebelumnya mereka minta maaf karna akibat keracunan makanan itu mereka seperti itu disuruh Tante Rosita supaya kalian tidak malu dengan keadaan ibu kalian, awalnya ingin racuni ibu, tapi malah kita yang celaka dan ibu gak pengen makan bakso, 5 hari kemudian Andre mendapat kabar dari Bintang bahwa Stella akan dilamar sama bos supermarket tempat dia bekerja bernama Hendrik yang sangat menerima dia apa adanya, juga kedua anaknya yang menerima kehadiran hendrik, apalagi ibu dan kakaknya, Karna Andre berhasil kumpulin bukti tentang hendrik, andre memutuskan untuk mensabotase acara pertunangan Hendrik Dan Stella, Sebelum stella menikah dengan hendrik,  stella menangis dan kecewa pada hendrik, alhasil stella jatuh pingsan dan andre menemani dia sampai siuman dan Andre menyatakan bahwa dia sangat menyesal dan ingin menikahi stella didepanKedua anaknya, Ibu Ratna ( Meriam Bellina) Dan Tiwi ( Dea Mirella) Juga Stella berjanji akan jadi istri yang baik untuk Andre didepan IbunyaAndre Bernama Maura ( Jajang C.Noer) Sarah (Kesha Ratuliu) Dan Ezha ( Ilham Fauzi) Mampukah Andre dan Stella Cintanya bisa lanjut ke jenjang pernikahan? Bisakah mereka hidup bahagia.
Film Ini akan Tayang Di Bioskop Tanggal 24 Mei 2016 Pengisi Soundtracknya Adalah Fade 2 Black Feat Gue Judulnya Bunga, Selain ada Reza Rahadian Dan Gue Ada Aktor Dan Aktris Indonesia lain juga ikut berperan di Film ini, Seperti Deva Mahendra, Chelsea Islan, Merriam Bellina, Mongol Stress, Fico Fachriza, Dea Mirella Dan Kesha Ratuliu, Tapi Semangat juga antusias penonton yang cukup tinggi untuk nonton film ini, bisa diterima masyarakat luas seluruh indonesia, pesanku adalah jangan menertawakan dan merendahkan juga menyepelekan karya orang khusus yang tidak seberapa, karna karyamu belom tentu sempurna dimata orang, orang khusus adalah orang yang ingin mewujudkan mimpinya buat jadi orang sukses, serta move on alias lupakan dari keterpurukan hidup, yang jelas dia tidak pernah merasa sendiri, selalu ada orang prang yang peduli sama dia, 

"Seakan mataku tertutup...
kuingin cintaini dapat kau sambut...
harapkan perasaan ini kau tahu...
sungguh ku ingin kau jadi milikku..."

( Bondan Prakoso Feat Fade 2 Black -Bunga)

Bangkit buat hidup lebih baik, terima kasih semua walau tidak ada yang peduli dan memandang dia dengan sebelah matau , suatu saat ketika dia jadi orang sukses maka sulit kau bertemu dengan dia, Apalagi dia sudah resmi menikah dengan teman lama sekaligus aktor idolanya, yang membuatnya ngimpi jadi kenyataan, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima kasih semua, biarlah orang berkata apa tentang dia yang bilang dia pelacur, simpanan, begitu, begini, blablabla, syalalala, yang penting dia tetap bertahan dan semangat terus hidup disini, Biarkan mereka bayar penerjemah dan bayar sejarawan untuk membaca tulisan gue, yang penting suatu hari nanti mereka akan terkena tumbalnya, atau makan karmanya, Selamat Siang, Terima Kasih Dan Tetap Semangat " Tutup Drama Queen Atau Drama Kisah Gue Hari Ini, Semoga Apa yang gue impikan dan gue alamin hari ini menjadi pelajaran yang berharga dalam hidup kalian, Terima Kasih Dan Assalamualiakum Warohmatullohi Wabarakatuh.

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia