LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 113 : RINDUKAN SENYUMANMU.



( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://www.21cineplex.com/slowmotion/adipati-dolken-ikuti-latihan-militer-untuk-film-jenderal-soedirman,5537.htm/camera 360.

*****
Sabtu, 21 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka selesai itu aku keluar kamar mandi dan merapihkan rumah abis itu aku menonton televisi acara musik Dahsyat Di  RCTI.

***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Feni Rose sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00Wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang abis itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 22.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Orang yang selalu mencelakakan orang lain dalam bentuk apapun adalah orang yang selalu menyimpan dendam dengan kita, terlebih orang itu adalah orang yang selalu dimana kita memberikan sesuatu entah makanan atau apapun adalah orang yang syirik dengan kita, dialah orang yang selalu membuat gosipheboh tentang aku dan tentang semua orang, sehingga dia bilang " Tabrak ajah pak tabrak orang yang mulutnya gapernah disekolahin orang paling tolol sedunia, tabrak pak tabrak"Tapi untungnya aku selalu kasih tau ke pacarku Abang Adipati Dolken bahwa kita lagi dalam situasi yang berbahaya dan aku bilang jangan sampe kita kena situasi yang berbahaya seperti kejadian di Pasar Family Harapan Indah, Bekasi Abang langsung tancap gas dan nyuruh aku pegangan supaya selamat sampai rumah, akhirnya kami selamat sampai rumah dan kami tidak apa -apa, kejadian harapan indah 3 tahun yang lalu membuatku dan abang kembali belajar lagi kita sebagai pasangan harus berhati-hati terlebih banyak diantaranya yang melampiaskan emosinya dijalan entah balapan liar dll, Tapi untungnya saat aku jalan sama Abang aku selalu tengok kiri dan kanan supaya situasi kembali aman, sempat celaka tapi untungnya kami ditolong sama laki-laki paruh baya bernama Pak Wasidin, berkat pak wasidin lah kami harus berhati -hati terutama pada pengendara-pengendara seperti balapan motor dan mobil secara liar di jalan tapi darisinilah pelajaran demi pelajaran juga bantuan Icel Dan Acel kami sepakat untuk mengendarai motor bersama demi menghadapi mereka mereka yang mau ngejatohin kita dengan membawa genk motor serta balapan liar di jalan lagi-lagi tukang bakso bilang " songong dia songong gue udah nyuruh Pak Didin sama Kiki buat hajar dia juga nampolin dia biar mampus dan tau rasa, dia tuh cuman anak kampung gapantes jadi anak kota, udah lusuh, jelek, bapuik, najis gue najis udah songong muka pas-pasan bibir kayak ular lu cocoknya jadi siluman ular blay udah bagus dodot putus sama dia, Eh balikan lagi uh tayang tayang jijik gua jijik " ujar tukang bakso sekarang beralih profesi sebagai tukang nasi goreng bernama asli Irawan Hermanto alias'Bang Bule'.
ada juga yang bilang "JIJIK blay, takut lo, beraninya cuman dari belakang doang dasar cemendt, gatau diri, benalu, mampus lu dibikin brengsek sama Abang Gua, Mampus lu rasain makan tuh taik, udah bagus dikasih hati mintanya jantung , Dasar BEGO, Dasar Agung, Agung Guunngg Ciikciikciik"ujar anak kecil berstatus masih duduk di bangku sekolah dasar ( SD) Bernama Violla Anastasya Akrab Disapa Vio,Tetangga Depan Rumah Gue.
Ada juga yang melampiaskan nya lewat kekerasan sehingga membuat gue nangis sesengukan " WOY JABLAY MAKSUD LO APA NGEBANTING MOTOR TEMEN GUA UDAH FUCKING GATAU DIRI DIKASIH HATI MINTANYA JANTUNG, DIBAIKIN MINTANYA NGELUNJAK, BEGO, TOLOL, GOBLOK, JELEK, LUSUH, BLO'ON, TULIS DI BLOG TULIS TULIS, BIAR LU GUA BIKIN MAMPUS JADI BENALU LU SKALIAN ANJIINNGG, KALO BUKAN PACAR ABANG GUA UDAH GUA BUNUH LU BODO AMAT LU NGOMONG APA, BODO AMAT YANG PENTING GUA JIJIK LIAT MUKA LU" Ujar anak geng motor terkenal di Banyuwangi, Jawa Timur Berjenis Kelamin Laki-Laki Bernama Asli Andika Rizky Yudananto Akrab Disapa Kiki, Dia adalah Tetangga Gue Juga Teman Sekolah Adik Gue.
Tapi gue tidak sendirian, teman -teman gue dateng dari mana -mana untuk menolong gue termasuk ada pacar gue yakni Abang Adipati Dolken tujuannya untuk membantu menyelesaikan masalah gue disaat gue sedang dikerumunin para warga yang dateng yang dateng untuk gebukin gue dan bakar rumah gue, disela itu datanglah mobil polisi dan gue dibawa ke kantor polisi setelah gue memberikan keterangan tentang masalah yang gue alamin, akhirnya gue divonis tidak bersalah oleh Pak Polisi dan Pak Polisi menyarankan gue untuk sholat, berdoa, belajar dan berjuang dan setelah dijemput Abang kami ceritakan semuanya bahwa pelaku yang sebenarnya adalahpelaku yang selama ini menjadi buronan para polisi mereka berinisial S, I,K, M dan masih banyak lagi, setelah mengumpulkan semua buktinya akhirnya Pak Polisi sepakat untuk menangkap mereka semua dan dari sini gue belajar bahwa kejahatan itu memang murni dimana-mana, tapi kejahatan yang sebenarnya adalah kejahatan disekeliling kita dan kita harus berhati-hati.
Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat nonton film Bang Reza Dan Mpok BCL Yang Berjudul My Stupid Boss Nonton nya berlangsung Di Mall Bekasi Square Bekasi Yang Menghilangkan Rasa Bosan Dan Jenuh akibat masalah yang ada, aku nonton sama pacarku Abang Adipati Dolken Pacar Yang Sekarang Sudah Jadi Suami Aku, Biarpun orang bilang Wooh nonton sama Si Dolken, Dolken juga jijik liat muka lu, amit-amit jabang bayi" ujar Bang Bule, Tapi kami hidup bahagia disini.
Pesan gue adalah kebahagiaan yang sempurna adalah saat meluangkan waktu atau Quality Time bersama Suami adalah yang paling utama, karna dengan itulah rasa bahagia kembali datang disaat kita ingin melepas penat sejenak dengan lakukan sesuatu yang bermanfaat.
Yang jelas adalah biarpun miskin yang penting happy, walau ada yang bilang " yaah jablay pulang, yaah jablay ditinggalin mang enak dasar munafik" ujar orang itu yang merupakan Teman SMP Gue Bernama Rahmat Permadi Biasa Dipanggil Rahmat.
Yang jelas ditengah -tengah saya sedang menstruasi kayak gini, saya harus banyak menahan emosi mendengar pendapat orang -orang punya mulut tidak berdosa entah dirumah atau dikampus entah dimana -mana yang bilang " Jijik Pengen Muntah, Jablay Blog, Jablay Emang Anjing, Emang Dia Anjing Dasar Elit Goblok, Kalo Lo Orkay Buktiin Lu Punya Mobil apaan lu masih bawa sepeda, gausah sok jadi orkay lu jadi orang miskin ajah gapunya apa-apa enak tuh dari pada lu bergaul sama kita -kita gak level, lu tuh cuman orang bego alias lu tuh cuman sampah masyarakat gak cocok lu kuliah disini"Ujar satu orang lagi.
Tapi gue tidak akan pernah putus asa tambah semangatlagi karna tagihan listrik sebelum gue berangkat ke Bekasi alias gue sekarang tinggal di Denpasar, Bali Bersama Suami Gue Walau 'Bang Bule' Bilang "Heh Benalu, Ngapain Lu Tinggal Di Bali, Lu Tuh Gak Cocok Tinggal Di Bali, Lu Cocoknya Tinggal Di Kolong Jembatan EnakTuh abis nikah langsung tinggal di kolong jembatan HAHAHA Paling ditemenin sama nyamuk udah benalu gak laku lagi, lu gak cocok jadi Artis sama Penulis Lu Cocoknya Jadi Sampah Masyarakat Lu Hobinya Nyampah Dimana-mana" Ujar 'Bang Bule'
Pendapat Bang Bule bikin gue gondok dan pengen gue acak-acak dagangan nya dia, tapi mumpung gue punya blog gue bebas mengekspresikan semuanya setelah gue tulis semua ini, yang keluar dari mulut dia adalah " Weeyy heboh jablay blog anjing jablay blog anjing sampah goblok, sampah goblok" Tutup'Bang Bule' Ada juga yang bilang " Lu gak cocok bikin instagram lu cocoknya bikin taikgram, Dasar Sampah Goblok" Ujar Orang Itu Berinisial" TM" Merupakan Anak Seorang Tokoh Masyarakat Di Rumah Gue.
Apapun pendapat orang baik negatif dan positif harus selalu gue dengarkan untuk masukkan supaya hidup gue jauh lebih baik dan lebih MAJU, Jangan dengarkan pendapat orang -orang syirik yang tidak ingin kita maju, mereka pengen kayak kita tapi menempuh cara yang tidak halal dan curhat pada orang yang salah, Curhatlah pada tuhan supaya diberikan jalan dan petunjuk untuk terus jalani hidup ini, walau ada yang bilang "Songong songong, tulisan nya jablay songong songong, berani dari belakang udah ketauan sekarang gedog lu blay, mampus rasain mang enak tampol ajah ki tampol" Ujar Mbak Rina Istri Bang Bule.
Kiki berusaha menampol ga tapi sayang Abang Adipati Dolken dan pasukan keburu dateng dan kita bersama menghajar Kiki dan geng motornya Kiki Bilang Dia Cuman Disuruh Sama Bang Bule Untuk Bikin Si Jablay Mampus Bang, Karna Gue Udah Terlanjut Lapor Dan Serahkan Semuanya Pada Polisi Akhirnya Tambah Satu Lagi Bang Bule Ketangkep Dan Dijebloskan ke Penjara,Sebelumnya Bang Bule Lakukan Sembah Sujud Ke Gue " Gue Minta Maaf ya Blay, Gua kagak bisa jadi kepala keluarga yang baik Gua begini gara-gara Anak Gua Bernama Anissa Dateng bersama pasukannya melihat Bapaknya Ketangkep Anissa langsung marah dan membully gue " HEH JABLAY GATAU DIRI, NGAPAIN LU MASIH DISINIPERGI LU DASAR BENALU COCOKNYA LU TUH YANG MASUK PENJARA BUKAN  GW SAMA BOKAP GUE, MASIH UNTUNG HIDUP LU UDAH BIKIN MAMPUS SAMA GUE, DASAR ELIT GOBLOOKK JIJIK MUAK GUE LIAT MUKA LU DASAR TANTE- TANTE  GATAU MALU, YANG COCOK JADI BINI NYA BANG DODOT TUH CUMAN GUE, BUKAN LO, DASAR BENALU, FUCK, ANJING, TEMAN -TEMAN HABISI DIA" UJAR ANISSA
Sebelumnya gue lontarkan kata kata kasar lebih kejam dibanding yang ini, " Dari pada lo yang skarang di buntingin sama cowok lo yang gatau diri, harusnya lu tuh bersyukur dia udah mau tanggung jawab eh malah lo nya yang gatau diri ngaca lo ngaca kasian emak bapak lo cari duit susah susah skarang lo mau bully gue dengan pasukan lo, Gue juga bawa pasukan dan kita gatakut sama lo, udah pak tangkep ajah dia sama teman -temannya" ujar gue
" Anjing loe ya, gua sumpahin lo ditinggalin jadi benalu lo disini" ujar dia
" Yang ada lo yang ditinggalin sama laki lo yang gak bertanggung jawab harusnya lo yang jadi benalu, Udah bunting gatau diri lagi" ucap gue
Akhirnya Bang Bule dan Annisa ketangkep bersama teman - temannya dan dibawa ke kantor polisi sekitar pukul 2 dini hari tadi, ke kantor polisi warga -warga merasa hidupnya kembali tenang dan mereka pun berterima kasih sama gue.
" Makasih ya neng, akhirnya hidup kita kembali nyaman lagi" ujar nenek itu
" Ya sama -sama bu"jawab gue
Yang penting rasa kepedulian akan selalu ada, walaupun Annisa bilang "HEH JABLAY BENALU UDAH NGAPA SIH LU NGUSIK HIDUP GUA, MASIH BAGUS GUA NGUSIK LU YANG PENUH DENGAN TAIK KUCING MASIH BAGUS LU GUA BANTUIN, SEKARANG APA BALASAN LO KAYAK GINI, HEH BAU BUSUK LU SAMA KELUARGA LU, HARUSNYA LU COCOK TINGGAL DI KOLONG JEMBATAN BIAR MAMPUS LU DIUSIR SATPOL PP" Ujar Anissa
Lalu teman temannya bilang "Heh udah tolol, lu kagak kapok tulis di blog lagi, satu kompleks ini udah ditulis di blog semuanya sama si jablay, lu mau diusir cuman gara gara tulisan nya si jablay di blog, ngaca lo" ujar temannya
" Biarin biarin biar gue terkenal skalian, skalian gue bikin sensasi buat ngejatohin si jablay biar mampus, siapa suruh songong sama gue dan piti, mending gue tampol mukanya nih gue jijik banget sama mukanya yah udah nangis nangis ajah terus lo dasar pencitraan, SAMPAH MASYARAKAT" Ujar Gue
" ANISSA UDAH, LU MAU MASUK PENJARA  DIKECENGIN BOKAPNYA JABLAY, JADI BULAN -BULANANYA SI BOTAK  DAN DODOT LU MAU, BIARIN AJE JABLAY KAYAK GITU DIA EMANG DARI SANA NYA UDAH BEGITU, LU GAK TAU DIA SIAPA? DIA ITU ARTIS JUGA PENULIS BLOG TAU LO, KALO LO KENA MASALAH SAMA SI JABLAY, BUKAN NGAMUK DAN NGADU KE POLISI, TAPI NGADU KE WARTAWAN TAU GAK LO? YANG SALAH SIAPE? GUE ? UDAH LO PULANG AJAH JANGAN BANYAK BACOT DAN JANGAN NGOCEH DI DEPAN RUMAH JABLAY, KALO LO NGOCEH DEPAN RUMAH DIE  DAN BLEBER KEMANA MANA, UANG JAJAN LU GUA TARIK DAN BESOK LO PERGI DARI RUMAH GUE,  BODO AMAT LO MAU TINGGAL DIMANA, NGERTI LO" UJAR MBAK RINA IBUNYA ANNISA 
Jujur perkataan anissa membuat gue sakit hati tapi alhamdulilah gue bisa bangkit lagi, karna dukungan dari Kak Jupe, Bang Billy dan teman -teman serta para Savers alias Sarah Vitradini lovers sebutan fans gue diseluruh indonesia yang bilang "Ayo Sarah kamu harus semangat lagi, kamu harus bangkit lagi, buktikan bahwa kamu bisa, kamu disini gak sendirian masih banyak orang orang yang mau peduli dengan kamu, walaupun kamu Tunawisma yang jelas kamu adalah perempuan yang penuh dengan mimpi-mimpi untuk indonesia bangkit Tetap Semangat Ya Sarah"Tulis Kak Jupe Di Akun Instagram nya.
Dan gue mengomentari nya " Terima kasih Kak Jupe Dan Teman -Teman atas dukungan nya, Insya Allah Orang Baik kayak kalian pasti ada balasannya, amin " 
Dan Kak Jupe Membalasnya dengan kata " Thank You Very Much, I Love You So Much Sarah" 
Dukungan teman teman membuat gue kembali semangat lagi jalani hidup ini, Terima Kasih Semuanya, Tak Lupa Video Dari Fans Gue Yang Bilang "Ayo Kak Sarah Bangkit, Aku yakin Kak Sarah Pasti bisa Jangan dengerin kata orang kalo kamu pengen MAJU"Ujar Video dari fans gue yang dimuat di akun path gue dan gue memberikan komentar " Makasih ya semuanya"
Tak lupa dukungan dari Abang Adipati Dolken yang mengupdate status dan mengupload foto berupa tulisan di Instagram juga Line gue yang bilang " Semoga jadi pelajaran buat kamu, Semangat Terus Ya  Sarahku Sayang, Istriku Tercinta" Tulis Abang di Akun Instagram dan LINE Nya dan gue membalasnya  dengan membuat video dan upload ke instagram juga tag ke suami gue yang ini, Yang jelas buktikan bahwa kamu harus BISA jangan dengar kata mereka yang tidak ingin kamu Maju.

" Sudah tahukah dia tentang diriku...
Yang tak mungkin mencinta disaat tak tepat lagi...
Yang kuragukan dia akan bertahan...
Bila tahu diriku yang tak mungkin memiliki..."

( Kahitna -Tentang Diriku)

" Mendua aku tak mampu...
mengikat cinta bersama denganmu...
maaf jikaku terluka...
saat aku bercinta dirinya...
memilih dirinya..."

( Kahitna -Tak Mampu Mendua)

" Biarkan aku menjaga perasaan ini oouuww...
Menjaga segenap cinta yang telah kau beri...
Engkau pergi aku takkan pergi...
Kau menjauh aku takkan jauh...
Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu...
Sejujurnya diriku masih mengharapkanmu..."

( Yovie And Nuno - Menjaga Hati)

"Meskipun engkau telah pergi...
mungkin takkan kembali...
aku disini tetap disini sayangku...
aku masih rindu padamu...
aku masih sayang padamu...
meski kini cintamu bukan aku....
Meskipun engkau telah pergi...
mungkin takkan kembali...
Aku disini tetap disini sayangku...
aku masih rindu padamu...
aku masih sayang padamu....
Meski kini cintamu bukan aku...
Meski kini cintamu bukan aku..."

( Yovie And Nuno - Menjaga Hati)

" Cinta kita takkan terbelah...
walau banyak cerita cerita...
yang tak pernah bisa...
Cinta kita takkan terpecah...
walau penuh kisah dan kisah...
yang mungkin terpisah..."

( SLANK - Cinta Kita)

Walaupun karya gue diketawain orang tapi gue berhasil membuktikan bahwa gue bisa Bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah anjing mengonggong kapilah berlalu yang penting gue dan dodot hidup bahagia disini di Bali, Biarlah para sampah goblok ngomong apa disana yang jelas kita hidup senang disini, walaupun Adam Dan Zidan bilang "Hahaha mampus lu blay, lu gak cocok tinggal di Bali, Lu cocoknya tinggal di Kolong Jembatan Alias Di Kolong Wewe Lu Tinggal, Ngapain Sih Lu Tinggal Di Bali, Nyampah ajah lu, pengen gue banting motor sama sepeda lu, anjing kalo berani lawan gua gak takut Dasar Elit Bego, Elit Bego, Percuma lu sekolah tinggi-tinggi, kawin ama orang bule, Ilmu lu gak dapet, harusnya yang cocok tinggal di Bali itu gua bukan lu dasar sampah sampah " Ujar Zidan
Dan Adam bilang " Eh lu ntar dicatet lagi di blog, ntar motor gw dibanting lagi sama kayak motor lo, kemaren ajah Bang Bule ketangkep Polisi, Lo mau ketangkep Polisi, Udah Lu diem ajah jangan banyak bacot" ujar adam

ada juga yang bilang " Tuh kafe apa tempat mesum sih jijik gua denger nama tuh kafe apa tuh Papa Rock N Roll, Mama Rock N Roll Gak Cocok Yang Punya Restoran itu cocoknya gua bukan si jablay, lagian dia ngapain sih tinggal Di Bali, Nyampah ajah gapantes tau nggak "ujar Hasbi teman SMA gue
" Namanya juga kafe cabe-cabean, udah sih biarin ajah dia yang buka usaha kenapa lu jadi pusing, Kita gatau takdir dia bakal jadi apa, Biarin ajah kek dia mau ngapain, Kalo lu berurusan sama dia gara-gara kayak gini doang, Gua sumpahin lu pulang-pulang kesini pasti nggak selamet, Gua gak ngancem ini gua serius terserah lu mau percaya apa nggak" Ujar Wanda Rizky Teman SMA Gue
" Eh mendingan gua buka usaha kafe gede yang dateng cabe-cabean semua, sama jadi Bos Uber Di Bali, daripada lu gua mau tanya soal usaha lu, kemaren gua lewatin rumah lu nih, terus katanya anak -anak IPS 2 lu katanya buka bengkel deket rumah lu ya, Gua cuman mau nanya satu hal sama lu, Itu Bengkel Apa Markasnya Narkoba" Ujar Gue
Teman - teman langsung menertawakan Hasbi dan dia yang tadinya mau nampol gua tapi gak jadi karna guie membawa teman -teman juga pacar gue yang udah standby di pojokan untuk bikin kerusuhan, ada juga yang melampiaskan semuanya lewat obrolan depan rumah saat gue sedang santai seperti ini, Gua pura-pura nelpon supaya gue bisa dengarkan percakapan mereka, Dan ternyata merekalah yang jadi Provokator Hubungan Gue Dan Dodot supaya gue dan cowok gue putus dan mereka leluasa mendekati cowok gue supaya mereka bisa menjatuhkan gue dan meraup keuntungan dalam bentuk uang alias 'Porotin' Cowok Gue Sepuasnya tanpa ada belas kasihan sama sekali, Yang jelas apapun omongan mereka gue sama sekali tidak peduli, Tambah Semangat Lagi Berkat Sistem pelayanan kantor gue yakni Uber Juga Restoran Sekaligus Kafe Papa Rock 'n Roll Dan Mama Rock 'n Roll semakin laku dan laris manis karna banyak yang pesan dari luar Bali alias luar Jabodetabek, Dan Semakin banyak yang dateng ke Restoran kamibukan hanya makan malam saja tapi ada yang memilih jadi pengisi acara entah jadi Penyanyi Kafe Atau Pemain Band Kafe, Pemain Billyard, Atau Dilantai 7 dan8 bisa Party -party dan minum -minum sepuasnya alias lantai diatas adalah Diskotik atau biasa dikenal sebagai Tempat Hiburan Malam Di Daerah Jimbaran, Bali Pusatnya Restoran kami gak cuman di Jimbaran Bali Tapi Bisa Ada Di Karanganyar Dan Pantai Kuta, Denpasar, Bali Jadi Gak Perlu Dateng Ke Jimbaran lagi, Kalian bisa kunjungi Kafe kami akan membangun di daerah Karanganyar Dan Pantai Kuta, Untuk Warga Buleleng Dan Sekitarnya Datanglah Ke Kafe ''Papa Rock n Roll Dan Mama Rock n Roll'' Tak hanya Di Bali Saja, Kami akan membuka Kafe kami ke berbagi cabang termasuk daerah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya, Biarlah mereka mau ngomong apa dan mau ngejatohin gue dan semua yang ada pada gue saat ini, Yang penting gua hidup bahagia disini, Selamat Pagi,Happy Monday Dan Tetap Semangat "Ujar Gue

" Cintailah Cinta"

Tuhan anugerahi sebuah cintaKepada manusia untukDapat saling menyayangiBila kebencian meracunimuTakkan ada jalan keluarDamai hanya jadi impian
Kita takkan bisa berlariDari kenyataan bahwa kita manusiaTempatnya salah dan lupaJika masih ada cinta di hatimuMaka maafkanlah segala kesalahanCintailah cinta
Bila kamu bisa 'tuk memaafkanAtas kesalahan manusiaYang mungkin tak bisa dimaafkanTentu Tuhan pun akan memaafkanAtas dosa yang pernah terciptaYang mungkin tak bisa diampuni
( Dewa 19 -Cintailah Cinta)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/dewa_19/cintailah_cinta
-Selesai-




Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia