LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 107



( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber: https://twitter.com/_ADIccted_/Savit.be

****
Minggu, 18 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, selesai cuci muka kemudian aku keluar kamar mandi dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Astri Megatari, sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
***
Pukul 13.00Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai itu aku nonton FTV siang di SCTV, aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 wib
selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Jadilah orang yang selalu memberikan kebahagiaan pada orang lain, karna kebahagiaan orang lain justru lebih berharga dari pada yang kalian miliki, walau dalam keadaan haid dan menstruasi, aku harus banyak banyak tahan emosi mendengar pendapat orang orang yang ingin ngejatohin gue lagi, tapi gue nggak pernah sedikitpun mengeluh, Gue harus tetap berkomunikasi dan membalasnya dengan kata kata lebih tajam dan kejam lebih dari yang ini, Yang bisa bikin gue semangat lagi adalah berkat materi kuliah sosiologi komunikasi gue catet dan gue kuasai semua materi sos-kom tersebut, tambah semangat lagi berkat pertandingan bola antara Klub Jakarta 69 FC VS Fans hari ini tanggal 1 Mei langsung dari Stadion Menpora, Gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian ( Gedung PTIK) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dan selesai Abang tanding,kini giliranku bertanding melawan pasukan alay-alay bekasi, alhasil walau pertama kalah, tapi kedua dan babak terakhir aku menang dan aku lagi -lagi berhasil mendapatkan tropi dan piala emas dari Menteri Pemuda Dan Olahraga Pak Imam Nahrowi juga mendapatkan medali emas juga sertifikat dari Kementerian Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia, Tak lupa sebelum pertandingan dimulai, disela sela latihan, aku kembali membuka buku untuk belajar menghadapi Ujian Tengah Semester dan aku juga dapet dukungan dari teman teman klub bola Jakarta 69 FC baik cowok maupun cewek  dari senior maupun junior juga pacarku Abang Adipati Dolken untuk semangat kerjain tugas belajar untuk hadapi UTS Dan UAS Pesan akuhari ini adalah kemenangan bukan berarti kamu harus menyerah pada situasi dan keadaan yang sedang terjadi, justru dari merekalah kamu terus belajar untuk meraih hidup dan mendapatkan kemenangan yang lebih baik, walau aku kemarin dirundung duka karna kehilangan dua temanku tapi aku berhasil tersenyum lagi untuk hidupku yang lebih baik, setiap hari aku selalu sholat dan berdoa supaya aku terus diberikan rejeki, jauhkan aku dari pergaulan sesat dari marabahaya yang terjadi,ampunilah segala dosaku, jagalah dia dan lindungi dia dari perbuatan buruk dan marabahaya yang kini terjadi.

" Bersatulah untuk ...
  indonesia kobarkan semangatmu...
  kan kubela..
  sampai habis nafasku...
   jangan pernah menyerah...
   sudah terlalu lama kita terbuai...
   aku rindu slalu dihati..."

(Pee Wee Gaskins - Dari mata sang garuda)

" Garuda di dadaku, garuda kebanggaanku...
kuyakin hari ini pasti menang..
kobarkan semangatmu...
tunjukkan sportifitasmu...
kuyakin hari ini pasti menang..."

( Netral -Garuda Di Dadaku)

Bangkit buat hidup lo yang lebih baik, walaupun gue baru bikin akun instagram dan banyak orang yang langsung tidak suka dengan gue maupun cara posting gue yang dianggap 'sampah masyarakat' dan mereka langsung bilang " Jablay, jablay, lu gak cocok bikin instagram, lu tuh cocoknya bikin 'taik' gram, karna disitu jelas lu mau nyampah apa ajah bebas" dan ada juga yang bilang " Dasar jablay, follownya artis melulu, mau eksis lo ya, hahahaha gak cocok lo bikin instagram, instagram itu cocoknya yang bikin orang orang GAUL Kayak kita, nah lo kan anak gaul kampung, gak cocok bikin instagram terus posting posting gajelas ke teman gue Adipati Dolken gajelas heh sadar lo tuh cuma orang miskin, gak cocok lo jadi orang kaya, konglomerat, lo tuh pantesnya jual diri alias jadi simpenan om -om dan pulang pulang lo jadi benalu, mendingan lo bikin taik gram deh biar bisa nyampah sepuas hati LO Jangan bikin instagram dan follow gue, jijik gue liat muka sama postingan lo pengen muntah" Dan ada lagi yang bilang keluar dari mulut kawan lamaku yang tidak berdosa seperti " Dia tuh cuman sampah instagram,nggak cocok kita sebagai anak gaul jakarta ngerasa keganggu sama anak gaul kampung kayak dia, dia tuh gak cocok bikin instagram dan follow artis, kalo misalkan kayak gitu suruh ajah dia bikin ' taikgram' bisa sampah sepuas hatinya dia"
Jujur, sebelum aku bikin instagram itu awalnya aku berat hati pada omongan mereka pada postinganku tapi berkat dukungan dan spirit dari Kak Gigi Dan Kak Raffi Yang Bilang " udah sih biarin ajah orang mau ngomong apa kamu tuh artis disini sarah, sedangkan mereka tuh haters yang mau ngejatohin kamu dan mereka ngerasa hebat, anggap ajah itu pahala, doa dan rejeki dari mereka buat kamu supaya karier kamu dan hubungan kamu jauh lebih  baik, Aku sama raffi waktu awal awal pernikahan juga gitu kok, gausah diambil pusing, biarin mereka yang capek sendiri dan ngerasain akibatnya, ngerti, denger aku ngomong," dan aku menjawab " ya kak, aku denger aku ulangin sekali lagi ya, udah sih biarin ajah orang mau ngomong apa kamu tuh artis disini sarah, sedangkan mereka tuh haters yang mau ngejatohin kamu dan mereka ngerasa hebat, anggap ajah itu pahala, doa dan rejeki dari mereka buat kamu supaya karier kamu dan hubungan kamu jauh lebih baik, aku sama raffi waktu awal pernikahan juga gitu kok, gausah diambil pusing, biarin mereka yang capek sendiri, dan ngerasain akibatnya"
Dan Mama Rieta menambahkan " Udah intinya jangan dengerin omongan orang, mereka tuh cuma orang sirik yang gak pengen kamu maju, mereka pengen kayak kamu tapi sayang nggak bisa, makanya kamu kalo mau pamer sesuatu jangan berlebihan, akibatnya kamu dianggap sampah sama orang, yang penting kalo ada orang yang mau ngejatohin kamu lagi entah kamu posting ini itu, buat kamu kecil, gampil dan gampang ngebalesin nya,soal benalu benalu itu udah biarin ajah mau kamu ini kek, mau kamu itu kek, mau kamu lagi begini kek, lagi kebakaran jenggot kek, yang penting kamu tetap dan harus maju, kuliah jangan sampai dilupakan apalagi kamu mau hadapi UTS, UAS Dan masuk semester 5 harus banyak belajar dan gaboleh main,  oke "
Nasihat Mama Rieta, Kak Raffi, Kak Gigi dan semuanya terutama Abang Adipati Dolken membuatku sedikit terbuka pikiranku supaya aku harus terus maju dan tetap semangat buat hidup aku yang lebih baik, aku yakin sehebat hebatnya burung berkicau pasti burung itu akan jatuh ke sarangnya,artinya sehebat hebatnya orang ngomong apa biarlah orang itu yang akan menanggung akibatnya, berhati hatilah dalam pergaulan, karna luka lama akan kembali lagi datang menjatuhkan dan melukai kamu lagi alias kembali jatoh ke lubang yang sama, Biarlah anjing mengonggong kapilah berlalu yang penting aku senang, tenang, aman, nyaman, tenang,dan hidup bahagia disini, Semoga ada pesan positif yang kalian ambil dari sini, jangan mau dihasut orang lain apalagi dibayar dengan imbalan pengen jadi orang terkenal dan eksis dimana mana,jangan pernah lampiaskan emosi, kesal dll dengan teriak teriak dan bernyanyi di depan rumah orang atau ditempat lapangan dimana orang yang sedang latihan bola,karena itu akan berdampak negatif dan terjadi kericuhan alias perang dunia ke II, Ke III, semakin terjadi dan hasil tanding bola gue tabungin buat beli mainan untuk Rafathar keponakan gue selama gue vakum latihan bola dan kumpul pena muda,gue terus fokus kuliah terutama fokus kerjakan tugas, belajar dan belajar demi hadapi UTS Dan UAS juga bermain bersama Rafathar, karna akhir akhir ini gue jarang perhatikan dia, maaf ya donat tapi aunty janji akan jadi tante yang baik buat rafathar, terima kasih, selamat sore Dan Tetap SEMANGAATTT Yaa, Oke" Ujar Aku.

"Garuda Di Dadaku"

Ayo putra bangsa
Harumkan negeri ini
Jadikan kita bangga
Indonesia

Tunjukan dunia
Bahwa ibu pertiwi
Pantas jadi juara
Indonesia

Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya
Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya

Reff :
Garuda di dadaku
Garuda kebanggaanku
Ku yakin hari ini pasti menang..
Kobarkan semangatmu
Tunjukkan keinginanmu
Ku yakin hari ini pasti menang..

( Netral – Garuda Di Dadaku )


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia