LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 109



( Adipati Dolken Dan Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://tabloidnova.com/Selebriti/Berita-Aktual/Adipati-Dolken-Rahasiakan-Identitas-Pacar/Images0585.JPG

***
Rabu, 20 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka selesai itu aku mandi, selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib

Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi, selesai mandi aku berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan beres beres rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.

***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Jangan pernah bosan untuk terus menikmati hidup karena kalo kamu bosan menikmati sekaligus jalanin hidup, maka kamu akan tahu arti sebuah pasang surut hidup ini, walau 5 tahun pertama menikah dengan Abang pun banyak masalah entah teledor dan lainnya, tapi kita selalu ingat dan jalankan janji suci pernikahan kita yakni saling menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain, saling menghormati , saling mengasihi, saling memberikan kasih sayang dll itu adalah kunci utama supaya kamu bisa hidup bahagia selamanya, walau diluar sana banyak badai yang menghadang tapi kami yakin suatu saat badai itu akan berubah menjadi badai pasti berlalu, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat acara jalan jalan ke singapura bersama teman teman dari Headline Management Angkatan Abang juga ada aku disitu, tadinya kita mau ajak Nicky Tirta Dkk tapi karna tidak bisa jadinya angkatan abang deh yang ikut, sedih sih tapi bagaimanapun juga ini adalah rencna kita semua dari jauh jauh hari, apapun itu aku dan abang tetap senang dan semangat jalani rangkaian bulan madu ini, biar di jakarta banyak badai salju dan kartini sudah lewat tapi rasa keibuanku semakin terasa ketika aku selalu ada di samping Abang selalu ada di saat situasi apapun  entah susah, senang, sedih danmasih banyak lagi juga hitung hitung aku dan abang sekalian menikmati bulan madu berdua di singapura, selesai jalan jalan mengelilingi kota Singapura, kemudian kami kembali ke hotel dan beristirahat,Pesan gue adalah kebahagiaan selalu ada di saat masalah itu datang menghampiri dan dengan cinta yang selalu orang memandangnya, dengan kata 'taik' tapi gue dan abang tidak pernah putus asa, semua sudah ada ditangan tuhan,manusia cuman hanya bisa usaha lakukan yang terbaik yang penting aku tidak pernah menyerah apalagi jadi benalu, Benalu bukan berarti harus mengeluh, benalu adalah belajar untuk perbaiki kesalahan demi kesalahanyang sudah sudah, walau banyak cibiran diluar sana tentang kita yang penting kita laksanakan bulan madu ini dengan bahagia, senang,ceria, dan tenang, Alhamdulilah terima kasih ya Allah semua doa-doaku selalu terkabul yang  penting ada niat buat berubah alias semua dimulai dari yang namanya USAHA, diperjelas ada kemauan untuk maju demi hidup lo dan pasangan lo yang lebih baik.
"Senyumanku tak akan pernah luntur lagi..
dancing all night long...
semangat ku tak akan pernah patah lagi...
girls you let's me on ..."

( SM*SH - Senyum Semangat)

"Dia dia dia...
cinta yang kutunggu tunggu tunggu....
dia dia dia ...
lengkapi hidupku...
Dia dia dia..
cinta yang kan mampu mampu mampu...
menemaniku mewarnai hidupku..."

( AFGAN -Dia Dia Dia)

"Bintang yang mempertemukan kita...
cinta yang mempertahankan kita...
hoo tuhan dengarkan doa...
dari cinta yang terlarang...
rasa yang mempersatukan kita...
Cinta yang mempertahankan kita...
huwoo tuhan dengarkan doa...
dari cinta yang terlarang..
Cinta dan rasa bersatu di doa...
berharap cinta kita yang tenang...
berharap cinta kita yang menang..."

( NIDJI -Dosakah Aku)

Mari kita bangkit untuk hidup aku dan kalian yang lebih baik, kebahagiaan selalu ada disaat kita membutuhkan sosok teladan seperti R.A Kartini, berkat beliaulah tangan tangan terampil perempuan indonesia dari dulu sampai sekarang selalu jadi orang yang paling sukses dan bahagia karna berkat dukungan keluarga yang dibangun dari sekarang perempuan indonesia tidak akan maju seperti sekarang ini, biarlah sampah sampah goblok diluar sana berkata apa tentang kita yang penting kita hidup senang, tenang, aman, damai dan sejahtera damai hidup disini, Perempuan indonesia adalah perempuan penerus perjuangan atau Raden Ajeng Kartini selanjutnya untuk membantu perekonomian keluarga yang lebih baik, Tetap Semangat, Terima kasih, Assalamualiakum warohmatullohi wabarakatuh, semoga dari blog gue ini kalian semua bisa belajar untuk kebahagiaan serta semangat hidup yang lebih baik, Jangan selalu teteskan air mata, keluarkan emosi yang tidak pantas, Tebarkan senyuman ditulisan ini untuk hidup perempuan dan kaum hawa lainnya yang lebih baik lagi, Jangan lupa Tetap Semangat" Ujar Aku.

" Rahasia Hati"


Ku coba merangkai kata cintaWalau pun ku bukanlah pujangga yang bisaTuliskan kata-kata yang indahNyatanya tak ada nyali untuk ungkapkan
Reff:I wanna love you like the hurricaneI wanna love you like a mountain rainSo wild so pureSo strong and crazy for you
Andai matamu melihat akuTerungkap semua isi hatiku
Alam sadarku alam mimpikuSemua milikmu andai kau tauAndai kau tauRahasia Cintaku
Berdoa dan beranikan diriSebelum semua ini terlambat terjadi
Back to Reff
Andai matamu melihat akuTerungkap semua isi hatiku
Alam sadarku alam mimpikuSemua milikmu andai kau tauAndai kau tauRahasia Cintaku
Andai matamu melihat akuTerungkap semua isi hatiku
Alam sadarku alam mimpikuSemua milikmu andai kau tauAndai kau tauRahasia Cintaku
Alam sadarku alam mimpikuSemua milikmu andai kau tauAndai kau tauRahasiaku......Rahasia aku

( Nidji Band -Rahasia Hati)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/nidji/rahasia_hati

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia