Love You Abang Adipati Dolken 105



( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://www.bintang.com/film/read/2301621/demi-jenderal-soedirman-berat-badan-adipati-dolken-turun-9-kg/kamera B612.JPG

****
Jumat, 17 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikelas kemudian aku masuk kelas dan kemudian ikuti kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu, selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, usai ganti baju kemudian aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku nonton acara Cecepy bikin happy Dipandu Oleh Julia Perez dan Ayu Ting -Ting, Sedangkan Zaskia Gotik terpaksa cuti karena harus selesaikan urusan pribadinya.

" Semoga urusan pribadinya kak gotik, cepet selesai dan kak gotik bisa kembali hadir isi acara Cecepy lagi, Mohon doanya ya teman- teman " ujar gue

Sehabis nonton acara Cecepy kemudian aku pindah channel ke Trans TV Nonton acara Katakan Putus Dipandu Oleh Komo Ricky Dan Karina Nadila, sedang membahas tentang berbagai hubungan percintaan anak remaja jaman sekarang yang identik dengan konflik yang berujung pada kata PUTUS.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 22.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup itu bukan hanya perjuangan, tapi kerja keras dan usaha untuk mendapatkan nilai yang terbaik,hidup itu dimulai dari campur tangan dan keringat seseorang supaya kelak bisa jadi wanita karier yang hebat dan sukses, karna dukungan dari suami dan juga anak -anaknya, Tuhan maha tahu banyak orang yang ingin cari muka atau mengadu dombakan pada orang lain terutama orang yang dekat dengan kita dengan bilang " Oh sarah yang ganjen ya" " Oh sarah yang gatau diri ya, mentang -mentang miskin masih ajah pamer harta" atau ada juga yang bilang " Bilangin ya sama adek lo, jangan sok gatel, ganjen, apalah itu  dia itu cuman anak bau kencur yang gatau malu" dan masih banyak komentar komentar lainnya yang menurut gue atau semua kurang enak didengar, tapi semua itu tak membuatku marah dan mudah menyerah aku harus terus semangat jalani hidup walau banyak rintangan yang menghadang tapi tidak menyurutkan langkahku untuk terus tetap semangat juga selalu tersenyum buat hidup lebih baik, Yang bisa bikin aku semangat lagi adalah berkat aku membawa pulang piala  wali kota dan piala rektor dalam pertandingan Amal antara klub bolaku Jakarta 69 FC Melawan Klub Futsal  Pemkot Bekasi Dan Klub Futsal Universitas Bhayangkara Bekasi Kampus 2, Dimana aku didapuk jadi juara pertama dan berhasil meraih perempat final antara aku lawan dua laki laki dari klub berbeda dan memiliki badan tegap dan proporsional, yakni Mas Effendy dan Kak Reza Kakak Seniorku di kampus Universitas Bhayangkara Bekasi Kampus 2 sama sama dari Fakultas Ilmu Komunikasi tapi berbeda jurusan dia jurusan Broadcasting sementara aku berniat semester 5 ambil jurusan Public Relations, dialah yang mengaku sebagai Abang Adipati Dolken KW alias Palsu yang sengaja membleberkan semua tentangku supaya aku mau mengikuti semua keinginan nya termasuk keluar dari kampus, Dan berkat didikan Bung Rochi Dan Bang Aris ( Panggilan kesayangan gue untuk Rochi Putiray Dan Aris Indarto Pelatih Klub Bola Jakarta 69 FC) dan teman teman dari klub tersebut juga rekan rekan artis seangkatanku yang sudah resmi bergabung dengan klub ini juga dukungan dari Aryani Fitriana, Doni Michael, Trio Cecepy dan seluruh pemain sinetron Anak Jalanan yang sekarang gue ikutan main sebagai Rena Kakak Kandung Reva  ( Natasha Wilona ) dan teman nya Kinar ( Aryani Fitriana)yang sudah menghilang akibat diusir sama Papi Bey karna disuruh sama Istri Mudanya juga dorongan dari Neneknya  Istri mudanya yakni Adriana ( Cut Meyriska) Dan Nancy juga tak lupa dukungan dari teman teman sekelasku juga perwakilan anggota LPM Pena Muda yakni Nova ia ditugaskan untuk meliput kegiatanku selama pertandingan bola di stadion muda jaya dan salam dari para dosen -dosenku dikampus yang tidak bisa datang karna hadiri rapat akademik, mereka rela macet macetan cuman ingin menyaksikan pertandingan sepak bola, juga semua para penggemarku yang sudah sudah jauh jauh hari datang kesini cuman untuk menonton aku, Terima kasih ya kalian semua sudah rela datang dan aku persembahkan piala emas ini untuk kalian semua, Tambah semangat lagi adalah berkat proses pembuatan syuting video klip penyanyi Anji dengan lagunya berjudul DIA resmi dirilis tanggal 12 April kemarin jatuh di hari selasa dan aku bersama para pemenang audisi #AnjiCariModelVideoKlip  lainnya juga ikut membintangi dalam video klip ini, syutingnya berlangsung di Studio Persari, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Syutingnya berjalan lancar dan banyak dukungan mengalir deras pada kami dan juga Anji, Pesan gue hari ini adalah mimpi untuk meraih kemenangan serta jadi orang terkenal dan sukses sudah ada didepan mata, tinggal kita sebagai manusia hanya bisa usaha lakukan terbaik, banyak orang yang rela berbohong dan sengaja komporin tentang kita karna tidak suka kehadiran kita disini, Tapi aku tak pernah mengeluh, aku harus tetap belajar dan belajar untuk lulus kuliah juga hidup lebih baik, aku yakin suatu saat aku dan abang adipati dolken bersatu sampe ajal menjemput kita berdua.

" Dirimu dihatiku...
tak lekang oleh waktu...
meski kau bukan milikku...
intan permata yang tlah pudar...
tetap bersinar...
dan meski kesepian...
dirimu dihatiku ooleh waktu ...
meski kau bukan milikku...
intan permata yang tlah pudar...
tetap bersinar...
dan meski kesepian...
jiwaku tak lekang oleh waktu..."

( Kerispatih - Tak lekang oleh waktu)

" Tak bisa lagi mencintaimu...
dengan sisi lainku...
aku tak sanggup tuk jadi biasa...
aku tak sanggup..
tak ada satupun yang mungkin bisa...
terima kau seperti aku...
mohon jangan salahkan aku lagi...
ini aku...
maafkan kali ini aku harus jujur..."

( Kerispatih -Aku harus jujur)

Bangkit buat hidup lebih baik, seburuk buruknya orang berbicara, maka suatu saat orang itu yang akan terkena dampaknya, dengan memulai sukses dari yang kecil, Insya Allah akan berubah jadi besar, tambah semangat lagi berkat dukungan pacarku Abang Adipati Dolken untuk hidupku yang lebih baik, walau dia sedang sibuk syuting film dan mengikuti beberapa pertandingan amal sepak bola untuk kejar setoran supaya bisa menikahi aku dan sebaliknya aku harus lanjutkan pendidikanku di bangku kuliah dan setelah lulus aku langsung dapatkan kerja dan wujudkan mimpiku jadi seorang Artis terkenal, lalu menikah dengan dia walau abang itu playboy, tapi semua mantan -mantan pacar abang dan aku terus mendukung hubungan kami supaya hidup kami jauh lebih baik kedepannya, kuncinya adalah terus belajar, berdoa, berusaha dan berjuang supaya bisa lulus kuliah, dapat nilai bagus, dapat gelar sarjana, lalu mendapatkan pekerjaan, lalu menikah punya anak alias keluarga kecil yang bahagiakan orang tua, tapi aku sebagai manusia harus banyak banyak sabar, ikhlas,dan tawakal walau banyak muntahan diluar sana tapi itu semua aku jadikan kado darimereka untuk hidupku yang lebih baik, Terima kasih, Tetap Semangat Dan Selamat Siang " Ujar Aku.

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia