LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 96


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:https://twitter.com/_ADIccted_/C360-12-16-2015.jpg

****
Senin, 18 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang ke rumah.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku keluar kamar dan makan siang, Abis makan siang kemudian aku nonton acara Cecepy Bikin Happy Di RCTI Dipandu Julia Perez, Zaskia Gotik Dan Ayu Ting Ting, aku nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar untuk merapihkan rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 22.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Rezeki bisa dateng dimana saja dan kapan saja, karna kenapa rezeki bisa datang dimana saja dan kapan saja ? karena dengan kita perbanyak senyum makan pahala akan berdatangan menyapa kita,Orang yang cantik, pekerja keras, rajin, tekun, dan murah senyum maka akan
Dilihat orang menjadi seger dilihatnya sekaligus panen rejeki, jadi semakin
Banyak rejeki yang dateng maka semakin banyak amal yang didapat,  banyak
Diantaranya syirik, iri dan ingin menjatuhkan kita dengan berkata ‘’sok cantik lu,
Muka lu gak pantes disini, “ ada juga yang bilang “percuma lu cantik, tolol,blo’on,
Bego, gak ada usaha’’ tapi aku selalu membalasnya dengan ucapan ‘’Percuma kalo
Orang yang cantik, pekerja keras, rajin, tekun, dan murah senyum maka akan
Dilihat orang menjadi seger dilihatnya sekaligus panen rejeki, jadi semakin
Banyak rejeki yang dateng maka semakin banyak amal yang didapat,  banyak
Diantaranya syirik, iri dan ingin menjatuhkan kita dengan berkata ‘’sok cantik lu,
Muka lu gak pantes disini, “ ada juga yang bilang “percuma lu cantik, tolol,blo’on,
Bego, gak ada usaha’’ tapi aku selalu membalasnya dengan ucapan ‘’Percuma kalo
Kamu dandan, terus ditaksir orang kalo hati lu sendiri nggak cantik,Harusnya kamu bersyukur masih punya keluarga yang lengkap, Sedangkan aku Mama Aku Udah Nggak Ada, Papa sama Kakak Aku Sekarang Kerja Cari Uang Untuk Bayar Uang Sekolahku Sama Daffa, Aku tahu aku bodoh, aku tahu aku teledor tapi aku bisa belajar, berdoa, berjuang, berusaha tujuan aku cuman satu kok Dapet nilai cumlaude, Dapet Gelar Sarjana, Dapet Nilai Bagus, Lulus Kuliah, Cari Kerja, Bahagiain orang tua, Nikah sama pacarku sendiri, punya anak, jadi orang kaya, juga punya keluarga kecil yang bahagia itu kok yang aku mau, Gak hidup susah, yang penting kita senang udah punya semuanya, Papaku selalu ngajarin aku disipilin dan dia sabar banget ngajarin aku, Kakak aku ngajarin aku gimana caranya ngerawat muka dia gak ngelarang aku ke salon sama teman teman, tapi belum waktunya nanti, Aku juga capek dipandang sebelah mata melulu sama orang, Tapi aku usaha gimana caranya aku mau berubah mulai dari pakaian, sikap dan masih banyak lagi, Dibanding kamu apa apa protes terhadap kerja keras orang tuamu, harusnya kamu bersyukur hargain kerja keras mereka banting tulang, terus banyak ngobrol sama orang biar lo gak sendirian, bukannya malah ngejatohin aku dengan gaya tulisan aku karna dari situ kamu bisa belajar bersyukur juga jangan ikut -ikutan bergaul sama orang yang gak bener, nanti kamu disuruh -suruh, diledekin, disuruh ini disuruh itu emang kamu mau'' ujar gue


Orang lemah adalah orang yang mau belajar mulai dari merawat diri, belajar untuk  memperbaiki nilai dan mata kuliah atau pelajaran, belajar membaca buku dan lain sebagainya, dia tahu dia bahwa pacar 'khayalan nya' cuman playboy, dan tidak menganggapnya sebagai kekasih, dia tahu karyanya kembali ditertawakan orang karna tidak menghargainya, tapi dia bersyukur masih banyak catatan pena yang harus dia utarakan sampai sekarang ini, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat latihan vokal bersama 5 Romeo dibawah bimbingan Mas Yovie Widianto berjudul Lagu One Sweet Day yang pernah dipopulerkan oleh Mariah Carey Feat Boyz II Men, Juga Lagu Lebih Indah yang aku rekam bersama Abang Adipati Dolken Berjudul Lagu Lebih Indah diaransemen oleh Penyanyi Adera Ega, anak dari Musisi Era 80-an Bernama Asli Raden Mas Ade Trenginas itu, yang penting kerja keras itu bisa dibayar dengan berlipat ganda, Tambah semangat lagi adalah berkat cetakan dan susunan undangan yang kita impikan juga pakaian pengantin keluarga, dan teman -teman juga pengisi acara Home Band pun sudah siap, juga selesai bersalaman dengan para tamu aku dan abang langsung menuju orkes untuk bernyanyi setelah lagu Lebih Indah juga ada lagu Cinta Kita Milik Shireen Sungkar Feat Teuku Wisnu juga spesial perfomances dari Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Berjudul Lagu Kamulah Takdirku, selesai itu aku dan 5 Romeo membawakan singel One Sweet Day dan Duet dengan Abang dengan lagu Bunga Terakhir, Tak disangka suaraku dan abang sama sama bagus, pesanku adalah jangan meremehkan dan menertawakan orang -orang berkebutuhan khusus  karna suatu saat jika dia sudah resmi menikah dengan pria idolanya, maka kamu akan menyesal tambah semangat lagi berkat kehadiran Trio Cecepy, Epy kusnandar, Tya Arifin, dan para pemain Sitkom Preman Pensiun lainnya juga hadir di pernikahanku dengan Abang, terima kasih sudah datang walau sederhana, mewah, megah dan merakyat yang penting kita senang juga ucapan selamat dari Presiden Pak Jokowi, Pak Jk, Bu Susi, Bu Khofifah juga Aktor Film Dan Gubernur Banten Rano Karno Dan Ikatan Alumni Sekolah Kita Dan PH Kita masing masing, walau cuma karangan bunga tapi kami bahagia sekali,  yang jelas terima kasih pada seluruh tamu undangan yang hadir dan terima kasih juga buat semua pihak yang sudah membantu kami dari awal sampai akhir acara, mulai dari lamaran, pengajian, siraman, sampe Akad Nikah, dan Resepsi Pernikahan, mulai dari Undangan, baju, catering, penghulu walau kami bayarnya patungan,  itu juga hasil kerja keras kami juga terima kasih pada media luar termasyk media cetak dan media elektronik, yang sudah membantu kami dalam bikin laporan berita, Aku tahu kelak akan jadi benalu  karna mengandalkan orang lain untuk bekerja saat pul-kam kesini, yang jelas benalu dan menyerah bukan berarti kita mengeluh kita terus belajar untuk hidup lo yang lebih baik dan masa depan yang lebih baik 

"Aku ingin engkau selalu..
hadir dan temani aku...
disetiap langkah yang meyakiniku...
kau tercipta untukku...
meski waktu akan mampu...
memanggil seluruh ragaku...
ku ingin kau tahu ku selalu milikmu...
yang mencintaimu sepanjang hidupku.."

( Ungu -Tercipta Untukku)

"Are you wanna here we that you i want you know..
are you wanna here we that you to be and now word gone...
are you want ever maybe to night...
are you want and are you want here..."

( Mariah Carey Feat Whitney Houston - Were Got Together)

Bangkit untuk hidup lo yang lebih baik, biarin ajah orang mau ngomong apa tentang lo bodo amat kan yang ngejalanin hidup cuman lo bukan yang lain, yang jelas terima kasih semua buat hidup lebih baik, Oke" Tulis Gue Hari Ini.

" Lebih Indah"
saat ku tenggelam dalam sendu
waktupun enggan untuk berlalu
ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
entah untuk siapapun itu

semakin ku lihat masa lalu
semakin hatiku tak menentu
tetapi satu sinar terangi jiwaku
saat ku melihat senyummu

reff:
dan kau hadir merubah segalanya
menjadi lebih indah
kau bawa cintaku setinggi angkasa
membuatku merasa sempurna
dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
berdua denganmu selama-lamanya
kaulah yang terbaik untukku

kini ku ingin hentikan waktu
bila kau berada di dekatku
bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
kan ku petik satu untukmu

( Adera Ega –Lebih Indah)


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia