LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 83

Embedded image permalink
( Adipati Dolken & Sarah Vitradini –Pasangan Selebritis)
Sumber: http://www.artisterbaru.com/2015/12/pemain-film-slank-nggak-ada-matinya-tayang-di-sctv.html/adipati-dolken-at/http://sarahvit.blogspot.co.id/

  ***
Sabtu, 14 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku melaksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka abis itu aku keluar kamar mandi dan merapihkan rumah,abis itu aku sarapan pagi, selesai itu aku nonton acara musik Inbox Di SCTV, Dipandu Andika Pratama, Gading Marten, Kartika Putri, Uus Dan Audi Marissa, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu Oleh Jenny Tan Sedang Membahas Tentang berbagai gosip artis indonesia saat ini, Berita Utamanya Adalah Tentang Kelanjutan Kasus Pelecehan Seksual Yang Menimpa Pedangdut Saipul Jamil, Kabarnya rekan -rekan Saipul dari pengisi acara Dangdut Academy Seperti Rina Nose & Fahrul Razi, Inul Daratista, Rita Sugiarto, Dan Iis Dahlia pun datang untuk membesuk Saipul Jamil Ke Rutan Markas Brimob Kelapa Gading, Jakarta Utaara

"Alhamdulilah Kondisi Bang Ipul Hari Ini sudah membaik dan dia minta dibawakan jengkol karna dia sangat suka sekali sama jengkol" ujar Inul 

Dan aku berkata:"Semoga bang ipul cepet keluar dari penjara, dan orang yang sudah memfitnah bang ipul semoga dapat diberikan ganjaran dan insyaf, Amin "Ujar Aku

Dan masih banyak berita -berita lainnya yang akan dibahas di  Acara Infotainment Ini, Selesai membahas berita kemudian Jenny Tan Menutup acara tersebut.

"Pemirsa, tuntas sudah perjumpaan kita kali ini, jangan lupa saksikan Infotainment Hot Shot setiap Jumat, Sabtu dan Minggu, Pukul 9 Waktu Indonesia Barat Hanya DI SCTV Satu Untuk Semua, Akhir Kata Saya Jenny Tan Pamit Undur diri dari hadapan anda dan Salam Hot Shot"Tutup Jenny Tan.

****
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot kemudian aku nonton acara berita Liputan 6 siang dipandu oleh Senandung Nacita sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang, selesai itu aku nonton drama serial dari India Berjudul Gangaa, aku nonton drama itu.

***
Pukul 16.00 wib
selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul18.00 wib
selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.


Aku berkata:"Kenangan terindah memang sulit jika untuk dilupakan, karena kenangan terindah adalah kenangan yang tidak terlupakan seumur hidupku sampai saat ini, Karna aku merupakan wanita terindah di mata Abang Adipati Dolken, walau banyak ramalan yang bilang kalo aku pilih Abang Adipati Dolken maka hidupku akan hancur seperti Aktor Juga DJ Yakni  Toddy Zilla Dan Artis Cantik Diah Cempaka Sari, Tapi baik Todi dan Cempaka selalu memotivasi kita supaya kelak hidup kita bahagia setelah menikah punya anak juga membesarkan anak dan mereka tidak ingin hidup kita senang tapi bikin malu, Apapun hidup kita nantinya kita tetap bahagia dengan apa yang kita pilih saat ini, aku percaya abang dan abang percaya aku, bahwa hidup itu adalah perjuangan, Dan perjuangan kita kelak akan jadi puncak terbaik agar kita tetap hidup untuk jadi orang lebih baik, Yaannng bikin aku semangaaatt laaagggiii adalah berkat motivasi dari kawan lamaku yang sekarang jadi Bupati Nunukan, Kalimantan Utara Yakni Asmin Laura Hafied Mantan Model Gadis Sampul Angkatan Gue, Dinda, Tamara, Yoshi dan Tasya Malano atau biasa kita panggil Malano saja, Pernah jadi model video klip beberapa penyanyi atau band terkenal lainnya sebut saja Armada, Pas Band,AFGAN, Rossa, Melanie Subono dan masih banyak lagi, juga pernah membintangi beberapa judul Film, Sinetron Dan FTV dan pernah berkecimpung di dunia Presenter Khususnya Acara Bola, Walau pernah satu management tapi laura bahagia karna dia sudah jadi orang nomor satu di Kalimantan utara Khususnya Di Kota Nunukan, Dan Alhamdulilah dukungan laura untuk gue jadi wanita Karier Seperti Maudy Koesnaedi Akrab Disapa Zaenab atau Mpok Mod, Karna Wanita Karier itu waniat yang siap berbagi waktunya untuk keluarga, dan bisa mengambil pekerjaan cuman di hari libur anak sekolah atau seusai suami berangkat kerja dan sebelum suami pulang kerja, Kita sudah lebih dulu pulang kerja, Awalnya Abang  Tidak setuju aku jadi wanita karier, Namun karena kebutuhan ekonomi kita berkurang aku pun membantu abang dengan cara aku kerja bareng di rumah sama Abang Yakni Bisnis Gede-Gedean Entah Kaos, Makanan Dll, dan kami bertempat tinggal sekarang di Denpasar, Bali Juga pendapatan kami lumayan dari hasil uang jualan kami, kami bisa beli rumah yang mewah, megah dan merakyat juga kami jadi orang kaya di Bali tentunya dengan kerja keras, berdoa, belajar dan berjuang untuk hidup kami yang lebih baik Yang rela berbisnis di Bali, Tapi kami tidak pernah sombong kami tahu kami akan pulang ke jakarta cuman untuk jadi benalu, tapi kami bisa mengatasi ini semua  dengan cara membawa hasil dagangan kami  dibantu sama sahabat-sahabat dan rekan-rekan kami dari orang biasa sampai rekan-rekan artis kami, Kami yang rela berjualan dari satu wilayah ke wilayah lain termasuk Daerah Jakarta, Dan Bekasi, Tak Lupa Kami Juga Ikut Membantu walau saya dalam keadaan hamil anak kedua, sedangkan anak pertama yakni Gasvell Putra Koesmadjie Yang sedang berusia 1 setengah tahun saat itu kami titipkan di rumah orang tua saya yakni Mamah Rieta Amilia Karna kami tidak sanggup membawa gasvell bekerja, kami membawa gasvell bekerja hanya untuk liburan sekalian gasvell jalan -jalanwalau sampe larut malam, kita tetap semangat jalanin hidup walau dalam keadaan susah dan miskin yang penting kita senang, dan disaat aku sedang dalam bekerja membagikan barang jualan kami, Tiba -tiba saja perutku mulas dan terjadi kontraksi karna sudah masuk usia kandungan 9 bulan, Dan berkat pertolongan tukang counter pulsa,Ayahku,Mamahku, dan orang -orang  yang peduli dan sayang sama aku mau membantu menggotong aku sampai ke mobil, Setelah Aku memberi tahu Keluargaku Di  Rumah, Akhirnya aku dirujuk ke Rumah Sakit terdekat Di Jakarta Alias Rumah Sakit Tempat Mamah Rieta Melahirkan Kak Gigi, Kak Chacha Dan Aku Juga Tempat Kelahiran Rafathar dulu Sebelumnya Gasvell Lahiran Di RS Persahabatan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Tepatnya Aku Di bawa Ke Rumah Sakit Ibu & Anak ASI Pondok Cabe, Jakarta Selatan, Sebelumnya Kak RaffiAhmad Memberitahu Adipati Dolken Suamiku Bahwa Perutku Sakit Dan Ingin Melahirkan, Segeralah cepat ke Rumah Sakit Ibu Dan Anak ASI Kawasan Pondok Cabe, Jakarta Selatan Setelah menjelaskan secara detail oleh Kak Raffi Tentang Lokasi Rumah Sakit Itu Via BBM akhirnya suamiku sampai tepat waktu walau dia dalam keadaan sedang latihan bola bersama teman -temannya, Sesampainya dirumah sakit abang langsung menuju Ruang Perawatan Atau Ruang Persalinan Walau sudah lelah karna kecapean dalam bekerja dan latian bola, demi anak kedua abang rela ganti baju perawatan dan menemani aku sampai anak keduaku lahir ke dunia, Aku harus tetap semangat untuk melahirkan Anak keduaku berjenis kelamin perempuan, Daaannn tambah semangat lagi berkat jam 05.30 Wib Ba'da subuh telah lahir anak kedua kami yang diberi nama Marissa Ananta Niken Koesmadjie Telah Lahir Kedunia Hari Ini Jam 05.30 Pagi Waktu Subuh Di RS Ibu Dan Anak ASI, Daerah Pondok Cabe, Jakarta Selatan Arti Nama Anak Kami Yang Kedua Yakni Marissa Sumbangan Dari Artis Juga Temanku Rana Audi Marissa Alias Audi Marissa, Ananta Singkatan Dari Adipati, Sarah,Gasvell Putra, Marissa Ananta, Niken Singkatan Dari Nama Lengkapku Dan Nama Beken Abang Yakni Sarah Vitradini Dan Adipati Dolken , Koesmadjie berasal dari nama lengkap Abang Yakni Adipati Koesmadjie, Marissa Ananta Koesmadjie atau biasa dipanggil Caca Ajah,Langsung Menjadi Trending Topic Di Dunia Maya Saat Usia nya masih 3 tahun setengah  karna postingan video atau fotonya di akun instagram Adipati Dolken Juga Akun Path Punyaku Juga Akun Instagram aku yang memposting foto Gasvell Dan Chacha Menghabiskan waktu bersama di postingan Instagram Aku Juga Instagram Abang Adipati Dolken walau para netizen kembali menjatuhkan kita, Tapi kita membalasnya dengan video kocak dan gokil salah satunya saat aku meluapkan perasaanku lewat video Lagu Mulan Jameela Feat Dewi-Dewi Dengan Judul Lagu Sakit Minta Ampun, Walau para netizen kembali menjatuhkan kita, Tapi kita membalasnya dengan posting video kocak dan gokil yang lebih gilaaa dibanding yang ini, Pesan aku hari ini adalah wanita karier adalah wanita yang siap jadi tulang punggung keluarga jika kebutuhan suami tidak mencukupi, Jangan terlalu mengandalkan suami bekerja jika tidak ingin ada pihak ketiga yang merusak dan menghancurkan rumah tangga kalian, walaupun hidup kamu hancur dan miskin karna cowok brengsek kayak abang adipati dolken, tapi kami bahagia dengan hidup kami yang sekarang, karna dengan kebahagiaan dan tidak punya apa-apa, tapi kami masih tetap baik, ramah dan murah senyum pada mereka, "Belai lembut jarimu, sejak tatap wajahmu, hangat peluk janjimu, Belai lembut jarimu, sejak tatap wajahmu, hangat peluk janjimu, Anugerah terindah yang pernah kumiliki" ( Sheila On 7 -Anugerah Terindah Yang pernah kumiliki).
Hidup kami seperti yang ada di Film Perahu Kertas 2 yang berakhir indah dan bahagia aku yakin Kugy dan Keenan yang asli pasti bisa menjalani hidup mereka, Mereka tetap mempertahankan rumah tangga dan cinta mereka walau mereka adalah korban 'kebohongan' semua orang juga kejahatan dan lain -lain yang intinya sudah menipu mereka, Tapi kita tetap berhati -hati untuk jadi orang lebih baik dalam mengambil keputusan juga lebih bijak dalam mengatasi masalah.
"Lihat  dirimu semakin jauh mengayuh, lewati segala tujuan hidup yang mungkin kau tempuh, lihat dirimu semakin jauh mengerti, Lewati segala tujuan hidup yang mungkin kau tempuh"( Sheila On 7 -Mari Bercinta)
aku dan jutaan masyarakat indonesia balik lagi kesini untuk bangkit buatlah masa depan jadi lebih baik, Terima kasih semua sudah mendukung aku sampai detik ini, aku yakin orang yang dapat jodohnya tidak baik pasti hidupnya hancur dan jadi 'benalu' adalah orang yang ingin hidupnya bahagia sama pasangannya dan punya keluarga sakinah mawadah warohmah, punya 2  atau 5 anak dan jadi keluarga kecil yang bahagia, dalam keadaan apapun senang, sedih dll, walau sudah jadi orang kaya, menjadi pejabat tinggi, punya semuanya entah apartemen bagus, rumah mewah, dan lain sebagainya.
Biarkanlah orang pangkal di warung pinggir jalan berkata apa yang jelas seburuk-buruknya kita berbicara mau orang bongkar rahasia kita dan mengadu domba pada orang yang kita sayang, Yakinlah kita tetap jadi orang yang bahagia selalu walau banyak ramalan diluar sana yang bilang kita tidak akan bahagia, tapi dengan berdoa, belajar, dan berjuang Insya Allah akan membuahkan hasil, Terima Kasih Papa, Abang Adipati Dolken, Keluarga Besar Mama Rieta Dan Papa Gideon Tengker, Terima Kasih Untuk Kenzy Dan Rafathar Dua Keponakan aku, Dan Terima kasih juga buat kedua buah hatiku Gasvell Dan Caca sudah tumbuh jadi anak yang pintar, cerdas, dewasa dan mandiri sesuai harapan orang tuanya, Terima kasih Untuk Mantan Terindahku Kak Gilang Dirga Atas Sumbangan Ide -Ide Gokilnya Untuk Tulisan Ini, Juga Terima Kasih Banyak Untuk Kalian Semua Yang Sudah Mendukung Aku Sampai Sekarang Ini, Yang Jelas Jasa-Jasa Kalian Tidak akan terlupakan sama aku sampai tamat riwayat hidupku nanti, Terima Kasih Kak Gigi, Kak Raffi Dan Rafathar,Kak Chacha Dan Suami Sudah Tumbuh Jadi Anak Ganteng, Manis Dan Pintar,Yang jelas biarlah orang berkata apa yang penting kita bahagia hidup disini, Walau 'khayalan' tapi Barakallah semua bisa jadi kenyataan, Amin YRA  Dan Selamat Malaaaaammmmm"Ujar Aku bahagia untuk hidup lebih baik.

" Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki"

Melihat tawamu
Mendengar senandungmu
Terlihat jelas dimataku
Warna - warna indahmu

Menatap langkahmu
Meratapi kisah hidupmu
Terlihat jelas bahwa hatimu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Sifatmu nan s'lalu
Redakan ambisiku
Tepikan khilafku
Dari bunga yang layu

Saat kau disisiku
Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

* :
Belai lembut jarimu
Sejuk tatap wajahmu
Hangat peluk janjimu

Back to * :
Anugrah terindah yang pernah ku miliki

( Sheila On 7 –Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki)

Sumber:
http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/anugerah_terindah_yang_pernah_kumiliki

“Mari Bercinta”

Saat kau peroleh rasa
Dalam makna cinta
Tak hiraukan semua angkara

Hanya satu buah titah
Yang kami ejawantah
Terlalu banyak cinta kan binasa

Yang indah kau rasa
Yang manis kau beri
Walau itu hanya sementara

reff:
Lihat dirimu...
Semakin jauh mengayuh
Lewati segala tujuan hidup
yang mungkin kau tempuh



Tentukan yang utama
Yang satu tercinta
Kan jadi teman hidup yang setia

Yang indah kau rasa
Yang manis kau beri
Walau itu hanya sementara

repeat reff

(Sheila On 7 –Mari Bercinta)

Sumber: https://liriklaguindonesia.net/sheila-on-7-mari-bercinta.htm


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia