LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 97



( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:https://twitter.com/adiccted_/savit be.jpg

****
Minggu, 15 Januari 2016
Pukul 05.00 wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka selesai itu aku keluar kamar mandi dan merapihkan rumah selesai merapihkan rumah kemudian aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
***
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet Kemudian Dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Dian Mirza sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
***
Pukul  13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang usai makan siang kemudian aku nonton FTV siang Di SCTV Berjudul Berpacu Mengejar Pempek Melodi Dibintangi Oleh Michelle Ziudith Dan Dimas Anggara, Aku nonton berita itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, Usai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
****
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:''Hidup itu mengalir seperti bingkai kertas yang selalu terombang ambing terhadap permasalahan hidup, apapun cobaan yang kita alami pasti ada hikmahnya asalkan kita harus tetap bersyukur dengan apa yang kita punya saat ini, Uang bukanlah jaminan untuk kita jadi orang kaya dan punya harta yang banyak, Apa kita bisa merubah hidup dan kepribadian kita dengan Uang? tidak bisa semua harus dilalui dengan usaha yang begitu keras untuk membuat hidup kamu yang lebih baik, Merubah penampilan bukan berarti kamu tidak mendengar pendapat orang, teruslah berkomunikasi dengan banyak orang supaya kamu bisa belajar tentang bagaimana caranya berkomunikasi, Akhir-akhir ini gue kasian dengan para gelandangan dan pengamen yang hidup dijalan maupun rakyat -rakyat miskin yang  
tinggal di sebuah rumah susun dan kontrakan juga kos -kosan kecil di daerah Jakarta dan sekitarnya, Kita mungkin hidupnya serba enak mulai dari harta, makanan sampai kekayaan, tapi bagaimana dengan rakyat miskin? rakyat miskin belum tentu hidupnya enak mereka rela bekerja dari pagi sampai malam bahkan lembur cuman untuk mencari uang atau mencari rejeki supaya mereka bisa seperti kita, Kita saja yang hidupnya sudah enak merasa kurang apalagi mereka, Mereka belum tentu hidupnya enak, mau makan dan tidur serba numpang di toko bahkan diusir sama Petugas Satpol PP, kita enak ada kasur terus kita langsung tidur, Tapi apapun itu kita tetap bersyukur pada Tuhan masih diberikan tempat tinggal yang layak, masih bisa diberikan makanan yang enak dan baju yang bagus juga barang -barang walaupun operan orang tapi masih bagus dan bisa dipake, Juga bersyukur masih punya teman dan saudara yang masih sayang sama kita, Dibanding mereka saudara dan teman mereka satu per satu sudah menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa, Dan Alhamdulilah hari ini saya masih bertahan hidup sampai detik ini walau hujan deras yang penting saya terus membagikan ilmu saya pada kalian semua, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat penayangan Acara Satu Jam Bersama Sarah Vitradini durasi selama 30 Menit sedang membahas tentang kehidupan Para Anak Jalanan, Pengamen Atau 'Cabe -Cabean ' Pinggir Jalan sekitaran Bekasi, Jakarta dan sekitarnya, acara ini mulai tayang di I News TV Sejak 2 April 2016 Setiap hari Senin Pukul 21.00 Wib Juga Menayangkan Pendapat dari Para Pihak Kepolisian,Para Ulama Dan Tokoh Masyarakat Serta Para Artis terkait topik yang akan aku bahas nantinya, Juga dukungan positif Abang Adipati Dolken yang membuatku semakin tambah bersemangat lagi jalani hidup ini,Pesanku adalah Dari Kehidupan Anak Jalanan Tadi Intinya Lo Semua Bisa Belajar, Bahwa Hidup Yang benar itu adalah hidup yang musti bisa dinikmatin dalam keadaan apapun walau penuh dengan perjuangan, walaupun hancur -hancuran yang penting program ini tetap berjalan karna dukungan dari beberapa pihak dan kedua orang tua aku dirumah juga Mama Rieta Dan masih banyak lagi yang tak bisa kusebutkan semuanya, Tak lupa Semangat Dan Dukungan Dari Pak Harry Tanoesoedibjo dan Ibu Liliana Tanoesoedibjo  Selaku Pemimpin Redaksi Dan Wakil Pemimpin Redaksi I News TV Tak hanya itu mereka juga memimpin Stasiun TV RCTI, Global TV, Layanan MNC Group Dan MNC TV Juga Indovision, walaupun banyak kekurangan nya yang penting aku tidak pernah menyerah untuk membangun mimpi buat masa depan yang lebih baik, Sekuat apapun badai menghadang cuman karna dia suka dengan saya sejak lama dan ia sengaja melarang saya memuat foto tentang Abang Adipati Dolken karna ia sudah punya kekasih, Tapi sekuat apapun itu yakinlah aku dan abang tetap bertahan untuk masa depan yang lebih baik, seberat apapun masalah yang kamu hadapi yakinlah kamu akan menemukan jalan keluarnya, Percayalah pada tuhan untuk mengampuni segala dosamu asalkan kamu rajin beribadah, gue disini mungkin cuman dianggap numpang tenar ''Sampah Idiot "Jablay Bapuk, Jablay Bokep''dan lain -lain, Tapi gue disini tetap memberikan ilmu pada kalian semua, tapi sisanya kalian manfaatkan ilmu yang gue berikan pada kalian dengan baik,Jangan mau dimanfaatkan orang kalo lu senidri tidak mau dijebak dan dibilang bodoh karena video mereka supaya orang -orang kembali jatohin lo, Tapi lo gak akan tinggal diem, lo harus bertindak supaya mereka akan kena getahnya, jangan cuma diem ajah, buktiin kalo kamu bisa jadi apa yang kamu mau, biar kata kita berani nya cuman lewat BLOG, Tapi lu tidak pernah gengsi untuk membalasnya, Lu bisa membalasnya dengan kata -kata yang lebih kejam dibanding yang ini.

" Musisi jalanan mulai beraksi...
seiring laraku kehilanganmu....
merintih sendiri ditelan deru kotamu...
walau kini kau tlah tiada tak kembali...
namun kotamu hadirkan senyummu abadi...
izinkanlah aku untuk slalu pulang lagi...
bila hati mulai sepi tanpa terobati ..." 

( KLA Project -Jogjakarta)

Ayo kita bangkit untuk hidup lebih baik, Terima kasih semua biarlah orang berkata apa yang penting kita tetap bahagia hidup disini, Belajar dari kesalahan mungkin sulit, Tapi kalo kita coba mempelajarinya pelan pelan, Insya Allah pasti ada hikmah,Biar kata kita berkebutuhan khusus sering jadi pemicu konflik, Tapi dengan usaha -usaha yang kita buat untuk mendamaikan mereka sekaligus menyelesaikan masalah, Insya Allah semua akan indah pada waktunya, Biarkan saja mereka berbicara apa yang ingin jatuhkan kita yang berkata kata kotor dan tidak pantas seperti 'anjing menggongong, taik  kucing dan lain sebagainya' yang penting aku bisa senang hidup disini dalam keadaan banjir dirumahku, Mungkin aku hari ini sengaja berpisah dengan Abang supaya aku bisa menenangkan diri dan pikiran, Tapi aku dan abang tak pernah putus dalam berkomunikasi, entah lewat BBM, WA, Chatting, Status, Dan lain -lain di sosial media, kelak mereka akan membalasku bak seperti orang yang mabuk dan pecah tertawa, maka aku akan membalasnya dengan keluarkan 'kata kata lebih songong' dibanding ini, Banyak saksi dan mata-mata mengatakan bahwa kita yang bersalah dalam kasus tersebut, Tapi setelah ditelusuri dan ditemukan saksi kunci dibalik semua masalah ini, maka orang itu yang bersalah, kita dan aku tahu kelak akan jadi benalu saat balik ke kampung halaman aku disini Di Kota Bekasi Ini, Karna aku memilih sesuatu yang salah, tapi aku tidak pernah berhenti mengeluh, terus berkarya untuk hidupku yang lebih baik, Dengan hasil usaha dan kerja keras kita dimulai dari nol, maka semua itu akan terbayar ketika kita jadi orang sukses, Terima kasih semua  Untuk hidup lebih baik lagi Dan Selamat Pagi "Ujar Aku.

"Cukup Siti Nurbaya"


Oh.. masih ada, belenggu ruang cinta

Meresap kini, di dinding zaman

Mencoba-coba kikis naluri

Agitasi murahan yang ada lagi

Mohon acuhkan palingkan muka

Verse 2:

Oh.. memang dunia, buramkan satu logika

Seolah-olah, hidup kita ini,

hanya ternilai sebatas rupiah

Dengarkan manusia yang terasah falsafah

Sesaat katanya itu bukan dogma

Reff:

Katakan.. pada mama


Cinta bukan hanya harta dan tahta

( Dewa 19 -Cukup Siti Nurbaya)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/dewa_19/cukup_siti_nurbaya


-Selesai-




Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia