LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 120


 ( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://www.bintang.com/film/read/2301621/demi-jenderal-soedirman-berat-badan-adipati-dolken-turun-9-kg/fotoku.jpg

***
Sabtu, 21 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur lagi.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju abis itu aku keluar kamar dan makan siang, selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, abis berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah, abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Tidak ada yang berkesan di hidup ini selain memperbaiki diri, memperbaiki diri merupakan cara yang paling ampuh jika kita terus berubah dan berubah demi menuju hal yang lebih baik, Banyak orang yang pengen tampil keren, gaul, gokil, dan modis  kayak kita tapi sayang tidak bisa karena keterbatasan ekonomi jadinya mereka tidak mampu alias pengen keren kayak kita tapi sayang tidak bisa, dan menjatuhkan kita dengan kata -kata tidak pantas di dengar, ada yang menyebutnya dengan bahasa binatang, Ada juga yang menjathkan kita dengan cara menilai dari segi fisik dan kemampuan kita yang dibilang 'cemen, sok gaul, demen tapi begana begini', Sehingga mereka melampiaskan melampiaskan nya ke jalan -jalan tempat rumah warga yang tak dikenal menurut mereka, Padahal kita sama -sama orang susah, sama -sama manusia biasa, sama -sama makan nasi, cuman bedanya saya pake lauk pauk sementara kalian tidak memakai lauk pauk entah nasi kering atau basah, banyak yang melampiaskan kekesalan nya pada saat  kumpul di depan rumahnya sendiri, bergerombol yang isinya  laki -laki yang tak punya pekerjaan alias terong -terongan,mereka mencari anak -anakgadis dibawah umur  untuk dipekerjakan di sebuah tempat hiburan malam entah di Bekasi, Jakarta dan masih banyak lagi kota kota lainnya,  wanita -wanita berpakaian seksi alias cabe-cabean yang mencari kekasih hanya untuk mencari harta kekasihnya atau cari harta lelaki lain sesudah kekasih atau lelaki lain bangkrut kemudian ia meninggalkannya dan tidak peduli lagi dengan nya, mereka terus mengawasi kita dan mengintai kita entah dijalan atau dirumah dengan jalan -jalan naik motor bertigaan atau berempat pada saat kita entah kemana dengan orang yang kita sayang,  Bandarnya adalah orang -orang disekitar kita yang menyimpan dendam dengan kita, Dan dendam pada kita sehingga bandariitu pun membalasnya dengan sesuatu yang lebih kejam dibanding ini semua, supayua kita diberikan pelajaran juga mereka mendapatkan keuntungan banyak alias menang sendiri tidak memikirkan orang lain, Karna kita selalu menang mereka membalasnya dengan kekerasan, entah 'memukuli dan mengeroyok kita, mengajak kitra balapan secara liar di jalan", serta yang paling parah lagi mereka menimpuk rumah musuhnya dengan telur  mentah, dan menimpuk seluruh badan kita dengan kayu sehingga kepala kita berdarah dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Terdekat,  Ada pula mengancam kita supaya mereka bisa mengambil harta dan kekayaan kita,menceritakan semua hal-hal negatif tentang kita, Supaya mereka mendapatkan dukungan dari orang yang mereka sayang,Dan ditengah badai topan menghembus kencang, mereka selalu saja menceritakan pada orang yang salah, dan menjatuhkan kita dengan keluarkan kata 'sok alim, sok suci, sok gaul ' dan masih banyak lagi, banyak yang bilang kita tidak setia terhadap pasangan kita, dan melampiaskan semuanya lewat nyanyian dangdutan depan rumah kita, dengan kata -kata kurang pantas didengar,membuat saya sebagai penulis blog pun merasamarah, kesal, sedih, menangis semuanya pun sudah menjadi campur aduk, semua disatupadukan rata  bak seperti kue yang habis ditaro di dalam adonan, saya emosi serta ngamuk tidak karuan, akhirnya saya menelpon seseorang selaku tokoh terhormat di tempat saya, dan setelah saya menjelaskan apa yang terjadi semuanya pada dia, orang itu pun segera bertindak untuk membubarkan acara itu, Tapi semua belom selesai ada yang melampiaskan kekesalan nya dalam rumah mereka untuk menyusun strategi supaya gue dibikin malu semua orang dan mereka menang banyak tentang rencana jahat mereka, untungnya gue sudah mengalami perubahan yang 'siginifikan' alias benar-benar berubah, Jujur dibulan yang penuh berkah ini mengapa masih ada orang jahat yang ingin hancurkan kita, sehingga gue menyadari bahwa apa yang gue kerjakan hari ini tidak halal bagi gue dan keluarga gue dirumah, Tapi gue akan tetap berusaha terus untuk membahagiakan keluarga gue terutama orang tua gue dirumah, Yang bikin gue semangat lagi adalah Berkat Proses Syuting Sinetron atau Drama Musikal  Di NET TV Berjudul "Stereo Season 3", Yang dibintangi oleh Gue, Sheila Dara Aisha, Priskilla Shafia, Dikta Nuno, Petra Sihombing, Naomi Zaskia, Dewi Gita, Andre Taulany, Hedi Yunus Dan Dea Mirella, Diproduksi oleh NET TV Presents Juga Diproduseri oleh Pak Wishnutama, Di Sinetron Ini Ada Penampilan Khusus Yakni Uci Nurul, Dan Indra Azis Sebagai Pelatih Vokal Grup Musik Stereo Serta Barsena Bestandhi, Sebagai Pelengkap Drama Musikal Stereo Season 3 Yang Baru, Yang Penting Kalo Mulai Hidup Baru Dan Semangat Baru Harus Dimulai Dari Menginjakkan kaki dan tanah tempat tinggal kamu disini dan kembali menghirup udara segar serta sholat lima waktu dan berdoa juga perbanyak baca sholawat atau Al Quran, walau kita kurang fasih dalam membaca al quran, tapi aku bisa membaca itu semua dengan baik dan aku jauh lebih tenang dibanding yang ini, supaya diberikan rejeki yang banyak, serta belajar untuk Lulus kuliah, serta berjuang untuk mendapatkan hidup yang lebih baik dan lebih layak dibandingkan sebelumnya, Pesan gue disini adalah jangan suka pamer sesuatau atau barang -barang secara berlebihan, karna itu lah orang -orang yang pengen kayak kiat tapi sayang tidak bisa dan hobi membicarakan itu semua dari belakang bukan dari depan atau 'setor ' muka pada seseorang yang dia bicarakan, supaya ada makna plajaran dibalik semua ini, walau kita berbicara bak suara nyaring yang selalu salah mau dibandingkan ini itu, Tapi aku tetaplah manusia biasa aku tak lepas dari godaan syetan yang terkutuk diluar sana, Tapi yang jelas perubahan bagiku merupakan perubahan yang indah bagi kita semua.

"Aku kan berjanji...
tak kan mengulang segala kesalahan...
Akukan mengabdi...
pada satu cinta dan itu dirimu...
Jujur ku hanya seorang lelaki...
Yang terkadang tak lepas dari godaan..."

( Yovie Widianto Feat Glenn Fredly - Pada Satu Cinta)

"Maafkan bila cintaku...
Tak mungkin ku persembahkan seutuhnya padamu...
Maaf bila kau terluka...
karna ku jatuh di dua hati..."

( AFGAN -Cinta Dua Hati)

"Sekali lagi maafkanlah...
Karna aku cinta kau dan dia...
maafkanlah ku tak bisa...
tinggalkan dirinya..."

( Dewa 19- Aku Cinta Kau Dan Dia)

Walau banyak yang melampiaskan rasa'balas dendamnya' lewat reuni sekolah entah sekolah atas atau sekolah bawah pada gue baik'TK,SD,SMP, Dan SMA Juga Bukber Kuliah' Dan Membuat Rencana Untuk Menjatuhkan  Aku Lagi dan memanggil  aku dengan sebutan 'Bro' Dan 'Luar biasa sobat atau teman gue ini mah' dan mereka simpan itu semua karna ingin membalaskan itu semua padaku, Dan masih banyak lagi Tapi buatku yakinlah itu semua akan berlalu dengan sendirinya dan wajib menahan emosi serta tegar dan sabar menghadapi mereka,Jangan suka tertawakan karya -karya seseorang dengan kata -kata tidak pantas didengar, Karna esok bulan Ramadhan akan tiba ayolah kita bangkit untuk perubahan hidup yang lebih baik, jangan suka meremehkan juga menertawakan karya -karya orang spesial dengan menganggap itu semua tidak benar atau sepele dan masih banyak bahasa -bahasa kasar lainnya yang intinya mau menguasai kita, juga selalu mencari pembenaran dan kita lagi -lagi dianggap salah, kemampuan kita lemah  tak tahu apa -apa, tak tahu menahu dan lainnya, Sehingga mereka menang sendiri tidak memikirkan orang lain, Yang Jelas Biarlah orang ngomong apa tentang  aku dan kalian yang lagi -lagi cerita pada orang yang salah alias cerita pada orang -orang tidak benar dan lagi -lagi aku dicap'anjing mengonggong' itu lagi yang keluar dari mulut mereka yang tidak berdosa, Yang terpenting aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Dari sini kalian bisa belajar bahwa jangan suka sirik dan jangan suka ngomongin orang dari belakang, Kita belom tahu hidup mereka akan berubah jadi apa nantinya yang penting kalo mau kayak aku atau mereka berusahalah mencari sesuatu alias mencari pekerjaan yang halal, tinggalkan pekerjaan tidak halal dan resmi membuka lembaran baru dengan cara mencari pekerjaan atau pendidikan yang halal Insya Allah Mimpi kita untuk membahagiakan orang tua bakalan kesampean kalo tidak ada Semangat Belajar, Semangat Berjuang Dan Semangat Hidup Yang Lebih Baik, Tinggalkan masa suram entah kita pernah terjerumus dalam hal -hal negatif, Marilah kita berubah untuk hidup lebih baik, Orang yg hidupnya Tidak Benar Dan Selalu Salah Adalah Orang Yang Mau Belajar Dan Terus Belajar Untuk Hidup Lebih Baik, Hapus Air Matamu, Dendam Seseorang Sampai Kapanpun Tidak Akan Selesai Jika Kamu Mau Memaafkan Dirinya Dan Memperbaiki hubungan pertemanan yang lebih baik, Terima Kasih, Tetap Semangat, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Dan Selamat Siang" Tutup Diary Aku Siang Ini.

" Indonesian Voices"

Hanya bilik bambu...
Tempat tinggal kita
Tanpa hiasan...tanpa
lukisan
Beratap jerami
beralaskan tanah
Namun semua itu punya
kita
Memang semua ini milik
kita
sendiri...

intro :
Hanya alang-alang ?
Pagar rumah kita
Tanpa anyelir tanpa
melati
Hanya bunga bakung
tumbuh dihalaman
Namun semua itu punya
kita
Memang semua ini milik
kita
Sendiri?

intro B E (2x) B

Reff :
Lebih baik disini
Rumah kita sendiri
Segala nikmat dan
anugerah yang kuasa
Semuanya ada disini
Rumah kita?

Intro II :
Haruskah kita beranjak ke kota
yang penuh dengan tanya?

( Indonesian Voices –Rumah Kita)

Sumber: lirik.kapanlagi.com/indonesian_voices_/rumahkita/tribute_to_ian_antono


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia