LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 108



( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://www.tribunnews.com/seleb/2014/05/07/saat-adipati-dolken-merasakan-kebebasan/savit.jpg

      ****
Kamis, 19 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap-siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai itu aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Orang yang tidak suka akan kemenangan kita adalah orang yang sirik dan pengen seperti kita tapi sayang tidak bisa, orang yang selalu bikin masalah dan ribet cari jalan keluarnya adalah orang yang mau belajar dan terus belajar untuk hidup yang lebih baik, orang yang menyebut kita sebagai pribadi yang tidak jelas berarti orang yang tidak pengen kita MAJU, tapi dalam sejarah hidup gue biarpun gue suka cari masalah dan bikin ribut, yang ada karya karya gue ditertawakan orang karna orang  -orang kirim gambar yang isinya tidak jelas dan ada satu lagi dia gak rela gue jadian sama abang, dia sengaja kumpulin semua orang yang gue sayang berubah jadi benci sama gue, dia gak rela gue jadian sama abang , ternyata dia juga suka sama gue kita dulu memang bersahabat tapi hancur karna dia menuduh gue adalah JAHAT Dibalik ini semua, Jujur gue nggak ada maksud JAHAT Di balik ini semua, kalo memang takdirnya dibubarkan marilah dibubarkan ini hanya masalah pribadi hanya gue yang tahu orang lain gak boleh tahu, dan orang itu adalah kawan seperjuangan gue sendiri dan Abanglah yang menceritakan semua ini ke gue, Justru membuat gue syok berat dan harus sabar karna gue lagi dalam keadaan menstruasi, Jujur tidak ada kata lain selain syok berat yang gue alamin, Gue kecewa dan gue salah dalam memilih teman dan pergaulan, Gue  dan dia sama membentuk grup dari awal cuman bubar karna miss komunikasi, banyak orang menuduh gue adalah Fitnah dibalik semua ini baik itu BOHONG Dan lain -lain, Banyak diantaranya menuduh gue adalah Diam Diam Menghanyutkan, mendekati abang cuman karena ingin cari harta, kekayaan dan uang semata, Tapi untungnya apa yang gue alamin kemaren atau tahun tahun yang lalu gue sudah move on atau lupakan semua kejadian itu, Jujur gue emang gak bisa lupain dari kejadian itu gara -gara gue jadi biang kerok dari semua ini, Dan semua orang menuduh gue adalah Biang Kerok Atas semua masalah mereka dari dulu sampe sekarang, Serta gue kembali dilanda depresi berat juga ingin teriak terus bunuh diri juga diantara mereka masih banyak yang tidak peduli dengan gue, tapi gue tidak pernah mengeluh, gue harus tetap semangat masih banyak orang yang peduli sama gue dan sayang sama gue, tapi ada satu orang yang bilang " kalo orang yang hidupnya bener belum tentu nantinya dia masuk surga karna belum tentu hidupnya juga bener alias MURTAD, sedangkan orang yang hidupnya tidak bener tapi dia beragama islam dan non islam alias muslim dan non muslim, serta mampu menjalankan ibadah kalo yang islam sholat kalo yang kristen dengan laksanakan kebaktian dan berdoa memohon pada tuhan yesus, lalu belajar dan berjuang Insya Allah dia akan masuk surga atau disebut juga bisa pulang ke pangkuan tuhan atau rumah Bapa Di Surga dengan tenang itu bahasanya orang kristen dan islam seperti itu"ujar guru agama gue dikampus.
Jujur, omongan dia membuat gue sedikit terbuka mata hati dan pikiran gue dan gue bisa belajar tentang agama bahwa masing masing agama dan masing masing orang pasti punya pendapat sendiri dalam menangani masalah dan mendekatkan diri pada tuhan, karna itu adalah kunci dimana kita untuk selalu tersenyum dan penuh semangat buat jalani hari dan hidup yang lebih baik.
Banyak diantaranya yang bilang " kemenangan gadanta itu bang, harusnya gue yang menang bukan si jablay, si jablay gabisa apa -apa,dia cocoknya jadi bidadari lapangan hijau bukan main bola bang, Eh malah dia yang menang, Gadanta lo Anjing" Ujar Suara Itu.
ada juga yang bilang "Mampus lu blay, putus dari Adipati mang enak, harusnya adipati cocoknya sama gue bukan sama lo dasar sampah" dan ada lagi yang bilang " Sangkanya lu yang ngomongin dia, dasar lu blay gadanta" biarpun orang ngomong apa tentangku dan juga abang yang penting itu semua adalah pahala dan doa dari mereka semua supaya hubungan kita jauh lebih baik kedepan nya, yang bikin aku semangat lagi adalah berkat upload foto pertandingan bola di twitter dan instagram juga BBM Dan WA ku dan semua langsung mendapatkan respon positif dan latihan hari ini berjalan dengan lancar dan tambah semangat lagi adalah berkat kehadiran Kak Raffi, Kak Gigi Dan juga Dedek Rafathar yang juga ikut gue nemenin walau sedikit yang dateng tapi  itu tidak menyurutkan gue dan tim untuk terus latian, Dibimbing oleh Abang Dodot ( panggilan sayang gue untuk Adipati Dolken ) Dan Bung Rochi ( sapaan akrab Rochi Putiray)dan teman teman latihan dengan maksimal buktinya gue, della, rifka,gallen, Dhea Anissa, Damai dan masih banyak lagi yang tergabung diJakarta 69 FC  ladies bersama Arlene Yuwono yang berlokasi di lapangan futsal taman harapan baru bekasi berjalan lancar, selesai makan siang kemudian kami ajak rafathar untuk belajar jalan diatas rumput  rafathar senang dan kak raffi juga senang dengan pertumbuhan rafathar saat ini, Seusai itu gue upload ke instagram gue Yang jelas pesan gue hari ini adalah kebahagiaan memang tidak ada habisnya apalagi saat aku dan abang berpacaran di lapangan bola dan kebahagiaan yang sederhana dalah cerminan bagi setiap orang termasuk keluarga, karna keluarga lah kita mulai diajarkan mulai dari disiplin, tata krama, bahkan kebiasaan kecil adalah kunci untuk menghilangkan rasa penat  bahkan bosen dan bete terhadap rutinitas
yang begitu begitu saja, karna suatu saat ketika kita sudah menikah dan keponakan kita sudah dewasa maka dialah yang menggantikan posisi kita sebagai tante yang baik buatnya, yang jelas nasihat mereka jangan dilupakan, jalankan sesuai amanah  yang penting kau hidup bahagia selamanya, begitu juga dengan cinta gue pada abang dodot,Awet terus sampe tua,sampe maut memisahkan walau badai menghadang dan gue akan jadi
Benalu alias menikah pada orang yang salah dan hidup gue hancur,miskin,kaya dll yang penting
Gue tetep happy, senang, tenang dan bahagia dengan hidup gue yang sekarang, walau ada yang
Bilang “Jablay sok sokan jadi pacarnya Adipati Dolken paling gak dianggep, cuman habis manis
Sepah dibuang” yang penting gue gak peduli dengan omongan mereka, biarin ajah orang orang
Sirik ngomongin apa tentang kita terserah, yang penting kita bahagia hidup disini.

“Aku suka kamu...
Kurasakan kucinta padamu...
Aku suka kamu...
Kaulah segalanya dambaanku...
Didalam hidup ini...”

( Trio Libels –Aku Suka Kamu)

“ Sudah katakan cinta...
Sudah ku bilang sayang...
Namun kau hanya diam tersenyum kepadaku...
Kau buat aku bimbang...
Kau buat aku gelisah...
Ingin rasanya kau jadi milikku...”

( Afgan – Panah Asmara)

Bangkit buat hidup lo yang lebih baik, hidup ini indah jika tidak dibarengi dengan kasih sayang, perjuangan dan doa dari orang -orang, biarlah orang berkata apa yang jelas semua itu akan berlalu dengan sendirinya, Sarah si pencetak gol itu pintar dan pandai merangkai kata, hidup ini memang keras, banyak tantangan, dan realita yang harus dihadapi, tapi sekeras kerasnya jangan pernah berhenti bahkan mundur dari yang namanya berdoa, belajar, berusaha dan berjuang walau banyak mata mata yang mengawasi dan mengintai gerak gerik kita dan melaporkannya pada orang Kw-kwan  alias orang orang palsu supaya kita dijatuhkan lagi, tapi biarkan sajalah semua itu akan berlalu dengan sendirinya, Yang jelas kita hidup senang, tenang, aman, nyaman dan bahagia hidup disini, Dan pada episode terakhir hidup aku bahagia, hidup mereka sengsara karna bisa rasakan jerih payah akibat membicarakan tentangku, Terima kasih, Tetap Semangat Dan Selamat Sore" Ujar Aku.

"Wanita Terbahagia"

Jujur ku mengakui
Pantas ku beri
Seribu pujian buat kamu
Jauh di dalam hati
Selalu ku rasa
Bersyukur aku mengenangmu
Kerna cinta dari kamu
Jadikan aku
Wanita terbahagia di dunia
Bersama kamu
Ku jadi tahu
Artinya waktu
lebih berharga dari harta di dunia
Bersama kamu
Ku rasa jauh
Lebih mengerti
Arti cinta tanpa harus mengucapkan cinta
Kamu ku yakin tahu
Ku yakin sama
Tujuanmu dengan tujuanku
Jauh di dalam hati
Selalu ku rasa
Bersyukur aku mengenangmu
Kerna cinta dari kamu
Jadikan aku
Wanita terbahagia di dunia
Bersama kamu
Ku jadi tahu
Artinya waktu
Lebih berharga dari harta di dunia
Bersama kamu
Ku rasa jauh
Lebih mengerti
Arti cinta tanpa harus mengucapkan cinta
Bersama kamu
Ku jadi tahu
Artinya waktu
Lebih berharga dari harta di dunia
Bersama kamu
Ku rasa jauh
Lebih mengerti
Arti cinta tanpa harus mengucapkan cinta
Bersama kamu
Ku rasa jauhLebih mengerti
Arti cinta tanpa harus mengucapkan cinta

( Bunga Citra Lestari –Wanita Terbahagia)



-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia