LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 93


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber: http://gelem-rekoso.blogspot.co.id/2014/02/adipati-dolken.html/http://sarahvit.blogspot.co.id/2016/02/love-you-abang-adipati-dolken-91.html

***
Minggu, 15 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah selesai rapikhan rumah kemudian aku kembali nonton televisi acara Infotainment Intens setelah abis  kemudian dilanjut oleh Acara Musik Dahsyat Di RCTI,Aku nonton acara musik itu.
*** 
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet Kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup itu adalah hidup yang penuh perjuangan kalo bukan perjuangan, bukan hidup namanya untuk jadi orang sukses,Banyak tantangan yang harus dilalui menjadi orang sukses, Rintangan dan cobaan telah kita lalui bersama, Untuk itu kita adalah orang biasa yang bisa merubah segala sesuatu yang lebih baik lagi, Hidup yang paling indah adalah saat kita berkumpul dengan teman menjadi hal yang paling bahagia saat ini,Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat lagu Milik Kahitna Dan Hedi Yunus Berjudul Merenda Kasih ( Feat Ruth Sahanaya ) Dan Sebatas Mimpi, Yang jelas pesanku hari ini adalah jadilah orang selalu ramah tamah dan murah senyum karna dari situ akan mendapatkan pahala berlipat ganda atau yang lebih, Insya Allah dijamin akan ada balasan setimpal dari mereka untuk kita, mulailah merubah hidupmu dan penampilanmu supaya kamu bisa menjadi apa yang kamu mau jadilah seperti apa yang kamu inginkan setelah ini, wanita sederhana dan inspiratif walau salah dan hancur2an tapi dia tetap berkarya dan berusaha lakukan terbaik, juga wanita sederhana dan inspiratif adalah wanita yang sedang mencari suami dan menjadikan nya sebagai calon suami, Aku yakin aku pasti punya mimpi besar untuk menjadi orang sukses dan tidak peduli apa kata orang yang terpenting bagi aku adalah jadilah diri kamu sendiri karna dengan jadi diri kamu sendiri maka kamu akan menimbulkan rasa sayang yang bagus dan manis dimata kalian dan para orang yang kalian cintai sebelumnya, Orang baik pasti akan temukan jodoh yang baik seperti Aku dan Abang, Orang tidak baik pasti akan dapat jodoh yang tidak baik juga, Tim yang baik adalah tim yang selalu membantu dan temukan solusi untuk hidup dia yang lebih baik, 

"Pujaanku suka jiwaku...
Izinkanku jadi kasihmu...
Impianku angan cintaku...
biarkanku mencintaimu..."

(Kahitna -Permaisuriku)

"Biarkanlah cinta tak berbalas...
bila memang harus kunikmati cinta...
hanya sebatas mimpi...
biar saja kasih indah tak pernah lekat...
walau semua ini hanya karena cinta..."

( Hedi Yunus -Sebatas Mimpi)

Bangkitlah buat hidup dan masa depan kamu yang lebih baik, jangan pernah mengeluh harus tetap semangat lagi untuk hidup kamu yang lebih baik, Biarlah orang ngomong apa tentangmu dan hidup kamu untuk arah yang lebih baik, Dan lebih positif,yang penting kamu tetap senang dan bahagia hidup disini, Biarlah orang berkata apa yang penting kamu bahagia hidup disini, Sehebat-hebatnya orang ngomong apa tentang kita, Maka itu akan mendapatkan balasan lebih parah dari yang ini, karna dengan semua balasan itu, Kelak akan dirasakan akibatnyam Catatan Pribadi adalah catatan yang siap membangun kisah nya dari awal sampai akhir untuk hidup dia yang lebih baik, Catatan Pribadi Sarah Vitradini Alias Sarah Atau 'Jablay, Jamet, Blay Blog' adalah catatan -catatan yang selalu memberikan edukasi dan pembelajaran hidup bagi orang -orang untuk masa depan dia yang lebih baik, Aku yakin orang yang sempurna adalah orang yang mau merubah hidupnya dia yang lebih baik lagi, karna catatan sarah adalah catatan yang menginspirasi orang untuk bangkit demi hidup lebih baik.

"Hanya diri sendiri yang tak mungkin orang lain akan mengerti...
Disini kutemani kau dalam tangismu...
bila air mata dapat cairkan hati...
kan kucabut duri pedih dalam hatimu...
agar kulihat senyum di tidurmu malam nanti...

Anggaplah semua ini satu langkah dewasakan diri...
yang tak terpungkiri juga bagi ...
engkau yang sedang patah hati..."

( Last Child -Pedih)

Biarpun banyak gangguan-gangguan diluar sana yang menganggap kita 'tidak tahu menahu,bikin malu juga syongong' dan 'anjing menggongong' tapi apapun yang terjadi aku tetap senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, biarkan yang diatas membalas semua perbuatan mereka agar mereka akan mendapatkan balasan lebih berharga lebih dari yang kita rasakan, Magic Love Artinya Sulap Cinta Adalah Magic yang selalu merubah perasaan seseorang untuk mendapatkan cinta yang lebih baik,  Selamat Siang, Terima Kasih, Dan Tetap Semangat Gue Sarah Vitradini Cabut Bye" Ujar Gue

“ Kamulah Satu –Satunya”

Laras hati berkelana iris janji
Mengukir bisikan bisikan memacu hasrat
Desir-desir mimpi isyaratkan legit dunia

Chorus:
Kamulah satu - satunya
Yang ternyata mengerti aku
Maafkan aku selama ini
Yang sedikit melupakanmu

Sgala santun yang kau endap dijiwaku
Tak terisap dulu kini kecapkan sesalku
Anyaman cintamu terkoyak buram mataku

Chorus

Laras hati alirkan diri kembali
Membujur tubuhku sejuk pangkuan dirimu
Tak ingin terbungkus terbungkus penyesalan

Puing - puing janjiku
Kupugar kembali untukmu
Sgala denyut nadi memanggil
Kamulah satu - satunya
Kamulah satu - satunya [2x]
Maafkanlah aku selama ini......

( Dewa 19 –Kamulah Satu Satunya)


-Selesai-





Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia