Love You Abang Adipati Dolken 76

Embedded image permalink
( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:https://twitter.com/bianda_nabila/https://twitter.com/SVitradini
***
Rabu, 11 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
****
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
****
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.50Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku keluar kamar dan makan siang selesai makan siang kemudian aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah selesai itu aku jemur handuk dan kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam selesai itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Orang yang selalu bikin benalu artinya orang yang selalu mengandalkan orang lain untuk bekerja padahala dia sendiri tidak mau bekerja adalah orang yang selalu belajar walau dia tidak pernah buka bukunya untuk belajar setiap hari dan bisa belajar dimana saja dan kapan saja yang dia suka,entah belajar berkunjung ke museum atau belajar mencari tahu apa yang sedang marak dibicarakan di kalangan anak muda, Aku tahu aku lemah dan selalu merepotkan orang lain dalam bekerja, termasuk merepotkan  teman-temanku dikampus, Aku  tahu aku adalah 'Anjing Mengonggong"Dibalik semua ini dan jadi kambing hitam karena setiap masalah selalu bercerita pada Pacarnya, alias lari ke orang yang salah, Jujur aku ingin seperti wanita wanita cantik yang dikelilingi banyak pria -pria yang suka padanya, Tapi di sisi lain aku tidak seperti wanita wanita berkebutuhan normal lainnya karena aku khusus dan kemampuanku terbatas, Tapi aku tetap berusah dari nol tidak mengandalkan orang lain untuk bekerja, Tapi aku harus tetap semangat jalani hidup ini dan aku harus kembali belajar lagi untuk jadi orang yang lebih baik lagi kedepannya, Banyak orang yang melihat tulisanku yang kata -katanya panjang bak seperti baca koran, media online, atau majalah dan mereka berkata padaku "Kenapa tulisanmu tidak dijadikan buku saja, siapa tahu akan banyak penggemarmu" Ujar orang itu dan aku berkata :"Tidak mungkin aku jadikan buku, aku hanya menulis curahan hatiku dan pengalamanku sehari hari saja, kalo ada penerbit yang mau terbitkan tulisanku,Aku mungkin tidak siap karna ini rahasia sulit  diungkapkan ketika kalian baca tulisan ini "Ujar aku menangis kala itu " Dan yang paling berat buatku adalah ketika aku membuka rahasia dan mengungkapkan fakta dan kejadian yang sebenarnya dibalik tulisan ini, Makasih Papa, Teh Melly, Abang Daffa, Tiara, Risti, Novi, Evin, Algi, Fiqih, Tejo, Tia, Bella Yuliana, Bella Sinaga,Renza, Dan semua teman teman yang hadir disini, Delfi yang sudah jauh jauh datang dari kantonrya hadir disini cuman untuk berikan semangat buat gue yang sedang launching buku hari ini, Buat para senior dan dosen juga Abang Adipati Dolken serta kawan kawan terima kasih semuanya maaf kalo aku  sudah merepotkan kalian semua selama ini, Untuk Teman -teman Pena Muda Maaf kalo akhir-akhir ini aku jarang kumpul cuman untuk merampungkan buku ini, Terima kasih juga untuk adik adik kelas juga para penis lagi penggemar beratku di seluruh indonesia,, jangan lupa beli buku ini yang sudah terjual 4.500 eksemplar di seluruh indonesia" Ujar Aku menangislagi disela launching buku nya berjudul "Sarah Vitradini ;I am HOPE" Terbitan Gramedia Pustaka Utama Dan yang paling penting Aku berterima kasih pada Allah Subhanna Wattala yang sudah mengabulkan doa dan wujudkan mimpiku untuk jadi orang lebih baik, Banyak orang yang bilang aku menangis saat launching buku itu hanya settingan supaya bukunya laku terjual, Dan aku mengklarifikasi semua pemberitaan itu di acara Rumpi ( No Secret) Kemarin bahwa itu semua tidak benar dan aku menangis karna murni curhatan aku saja tanpa imbalan dari siapapun, Yang jelas dari buku ini Tante Feni Dan Teman -teman disini bisa belajar sekaligus ambil hikmahnya dari semua ini, Jangan pernah melampiaskan emosimu ke jalan raya atau tulisan -tulisan yang ada didalam angkot, mikrolet, dan metro mini seperti :" Big Bang : Bontot Is The Big Boss"  Atau yang mengatasnamakan sekolah tapi dengan tulisan dibawah 'kontol' dan lain sebagainya, juga jangan melampiaskan semuanya ke sosial media atau kemanapun, itu akan berdampak buruk buat orang berkebutuhan khusus kayak saya atau teman -teman lainnya, Jangan menganggap orang berkebutuhan khusus itu bak seperti 'Anjing Menggongong" karen itu akan membuat dia bertingkah laku  lebih parah dari yang ini, yang jelas ikutilah pergaulan selama halnya masih positif  buat kamu, Jangan mau jadi korban ini itu, Dan berhati -hati dalam pergaulan itu akan membuatmu kembali jatuh ke lubang yang sama, Kita boleh mabuk dan bergaul sama mereka, tapi jangan setiap hari mabuk -mabukan, karna itu akan berdampak  buruk untuk masa depan kamu nantinya, Boleh kita mabuk mabukan karna itu kita jenuh dan bosan dengan rutinitas yang ada, kalo kalian setiap hari kumpul  untuk mabuk-mabukan  buat apa yang ada hanya mengandalkan dan merugikan orang lain  dan kalian bikin malu diri kalian sendiri juga tidak bisa mendidik anak atau merusak hidup dan masa depan kalian sebagai generasi muda, jangan pernah memanggil orang lain untuk tepukan buat berpesta pora rayakan kemenangan untuk membasmi orang kaya kita, Jangan pernah memencet klakson jikalau emosi dirumah orang kalo dijalan wajar karna kondisi kemacetan, Justru suatu hari nanti kalain akan rasakan  kerasnya hidup ini,berpesta pora ujung -ujungnya hidup miskin, susah, tidak pnya penghasilan dan lain -lain, Yang bikin aku semangat lagi adalah karna aku sudah berhasil ambil kesimpulan dari semua ini, bahwa jangan mengeluh harus semangat dan jangan menyerah untuk belajar lagi jadi orang lebih baik, Pesan aku hari ini adalah jangan pernah malu dengan apa yang kita punya sekarang, Biarpun kita'songong dan  belagu' tapi kita mempunyaisemua itu dengan Kerja kerasdan tidak minta uang pada ortu, Dari tulisanku ini kalian bisa belajar bahwa jangan pernah putus asa jalanin hidup di depan mata kalian, terus berdoa, belajar, berusaha dan berjuang untuk hidup kalian yang lebih baik.
"Jangan takut keluarlah hadapi dunia dengan bernyanyi, jangan takut ayo keluar hadapi dunia dengan tersenyum ''( SLANK -Jangan Takut) Dan carilah filosofi -filosofi dibalik tulisan angkot, kendaraan umum dan lainnya supaya nama kita tidak tercemar dan ujung-ujungnga dibawa ke pengadilan dan masuk penjara, karna disitu bukti-bukti akan muncul semuanya, Bangkit untuk hidup lebih baik, Terima kasih semua, Benalu dan menyerah bukan berarti harus mengeluh , Tetap semangat untuk hidup lebih baik, semua masalah pasti ada jalan keluarnya, asalkan kita kembali pada yang diatas  dan tetap berusaha lakukan terbaik, Biarpun banyak orang yang emosi melihat tulisan kita dan ingin bongkar tabiat kita di depan umum, Tetaplah Tegar, Sabar Dan Kuat Dan Tetap Tersenyum karna dengan senyum semua masalah akan selesai, dan akan temukan jalan keluarnya, Selamat Malam, Terima Kasih Dan Tetap Semangat Yaa, Jangan pernah bermasalah dengan hukum, karena itu lebih kejam dari pembunuhan, Jangan menyerah Tetap semangat untuk hidup lebih baik, Orang bilang kita buruk dan belagu juga'sombong ' adalah orang yang selalu memberikan pahala buat kita suatu saat dia akan rasakan akibatnya, Seburuk hidup kamu, sehancur hidup kamu yang penting kamu tetap senang dan semangat hidup disini, 'Rokok baru, hidup baru, semangat baru' dan lebih sabar menahan emosi walau kelak kita akan mengetahui semuanya dan siap jika semua itu berlanjut ke arah yang lebih serius lagi, Tetap Tersenyum ramah karna disitu akan banyak pahala yang akan datang menghampiri kita selalu untuk masa depan yang lebih baik. Oke " Ujar aku tersenyum untuk hidup lebih baik.

" Khusus buat aku dan semua kembali semangat lewat lagu ini " Ujar Aku

" Jangan Takut"

Jangan takut keluarlah
Hadapi dunia dengan menari
Jangan takut ayo keluar
Hadapi dunia dengan menari

Berhayalah seluas biru langit
Berpikirlah sedalam biru laut
Horizontal sama rasa sama rasa

Melihatlah seterang sinar sunset
Menataplahlah sebinar cahaya sunrise
Terang benderang 2x

Buka jendelamu lalu pandanglah
Buka pintu ayo keluarlah
Bebas lepas, lepaskan kebebasan

( Slank –Jangan Takut)


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia