LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 89



( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://tabloidnova.com/Selebriti/Berita-Aktual/Adipati-Dolken-Sedang-Dekati-Franda/3aphjujs.jpg

***
Jumat, 13 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.

***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertana, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah  buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju selesai itu aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Orang yang sederhana adalah orang yang bisa menahan segala emosinya, Dibanding dengan orang yang tidak sederhana pasti dia akan lebih sulit mengontrol emosinya, tapi yang jelas orang yang sederhana adalah orang yang bisa menahan segala emosi juga luapkan perasaannya melalui Diary dan curahan hati yang  paling dalam, karna melalui diary dan catatan pribadi, maka dunia lebih tahu  apa yang kita rasakan hari ini, Yang bikin gue semangat lagi adalah Selepas Syuting Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah  2, Gue terpilih memerankan karakter Istri Drummer Band SLANK Bang Bimbim Bernama Renny, Awalanya gue sedikit susah perankan karakter itu, tapi karna gue belajar banyak dari Mbak Renny nya itu  sendiri akhirnya gue bisa beradu akting sebagai Renny dengan sempurna, Film Ini berjudul Revolusi Bunga, Generasi Wangi Mulai dirilis November Tahun Depan, Bimbim SLANK Masih Diperankan oleh Abang Adipati Dolken Sementara Jessica Milla Dan Mikha Tambayong Sebagai Nita Dan Ony Istri Abdee Dan Ridho SLANK, Putri masih diperankan oleh Sahilla Hisyam Istri Ivanka Basist Band SLANK, Ada yang beda Di Film  Generasi Bunga,Revolusi Wangi, Jika sebelumnya di Film SLANK NGGAK ADA MATINYA Ricky Harun Sebagai Kaka,Adipati Dolken Sebagai Bimbim, Aron Ashab Sebagai Ivanka, Deva Mahendra Sebagai Abdee, Dan Ajun Perwira Sebagai Ridho Dan yang perankan Karakter Natascha  Ocking Sebelumnya Dimainkan Oleh Olivia Jensen  Diganti Menjadi Michella Adlen, Meriam Bellina Sebagai Bunda Iffet, Priscila BLINK Dan Febby BLINK Sebagai Metaluna Dan Aisha anak Dari Pernikahan Bimbim Dan Reny, Film Ini Menceritakan Tentang Kehidupan Para personil SLANK Setelah lepas dari Narkoba, dan mereka memutuskan untuk membuka panti sosial untuk orang tua yang ingin sembuhkan anaknya dari Dunia Narkoba, Mereka mulai mengalami pasang surut kehidupan, Kaka Dan Bimbim Yang Terus judi Dan Mabuk-mabukan, Membuat Tascha Dan Renny, Juga Dibantu Oleh Dua Anak Angkat Kaka Yakni Marsha Dan Rima, Metaluna Dan Aisha cukup kewalahan menghadapi mereka, Tascha tahu Kakak berubah jadi pemabuk karna kehadiran Mantan Istrinya Bernama April ( Kirana Larasati) yang datang lagi hancurkan rumah tangga Tascha dan Kaka,sementara Reny pusing stiap hari mendengar omongan tetangga tentang kelakuan suaminya Bimbim yang selalu meresahkan warga didekat rumahnya, Dalam kondisi sakit, Renny Dibantu Bunda Iffet Dan Metaluna Juga Aisha segera menyembuhkan dan lepaskan Bimbim dari dunia judi dan mabuk, selesai sembuhkan Bimbim, Renny kemudian kembali batuk dan jatuh pingsan, Bimbim segera membawanya ke Rumah Sakit Dan Hasil Diagnosa Dokter Renny kena penyakit TBC Dan harus segera dirawat inap disini, Dengan berbagai cara Bimbim harus melunasi biaya perawatan dan persalinan yang tidak sedikit, Ia Menjual semua barang termasuk Alkohol dan berhenti berjudi dan mabuk2an, demi biaya rumah sakit Renny, Lewat Bantuan Abdee Akhirnya Bimbim bisa bayar rumah sakit Reny, Setelah dirawat inap kemudian Reny sadar dan langsung memeluk Bimbim Dan Bimbim menyatakan dirinya dan berjanji pada Anak dan Istrinya Bahwa ia berjanji sudah tidak bersentuhan dengan Alkohol, Dilain Hari Nita, Ony Dan Putri Sedang memikirkan cara mereka supaya ketiga suami mereka pun sembuh dari minuman keras, apalagi Abdee punya penyakit Ginjal yang tak ada obatnya, setelah lakukan bicara empat mata sama Reny, Nita mulai dapat petunjuk walau petunjuknya dari Suami Reni, Mas Bimbim, Dan Renny berjanji bahwa ia tidak akan membeli barang belanjaan mahal lagi, karena ia pusing dengarkan ocehan tetangga yang ingin Ia dan Bimbim segera bercerai, Tapi Reny Dan Bim Bim pun segera ngatasin masalah itu dengan baik, Dan Slank berjanji tidak akan mabuk -mabukan lagi saat memproklamirkan diri bahwa mereka bebas dari narkoba, Alkohol dan Judi, Juga Reny yang menulis bahwa dia berhenti belanja barang barang mahal dan sembuh dari penyakit TBC yang dideritanya, Film Ini Disutradarai oleh Fajar Bustomi, Penampilan Khususnya adalah Para Personil SLANK Serta Anak-Anak Dan Istri -Istri Mereka, Pesan gue hari ini adalah Jangan menganggap apa yang gue wujudkan atau gue impikan di masa depan cuman jadi bahan tertawaan kalian dan kata2 tidak pantas yang kalian ucapkan nantinya, Semua itu murni perjuangan dan kerja keras gue sebagai Public Figure Dan Penulis Blogger, Tambah Semangat Lagi Adalah Berkat Wawancara Para Pemeran Istri -Istri Dan Anak-Anak Personil SLANK Seperti Gue Jadi Reny, Jessica Milla Sebagai Nita, Mikha Tambayong sebagai Ony, Sahilla Hisyam Sebagai Putri, Dan Yang Terakhir Ada Michella Adlen Sebagai Tascha,Karakter Tascha adalah Perempuan yang datang jauh dari Belanda cuman untuk cari kerja Di Jakarta, Baik, Perhatian Dan Lugu, Reny Perempuan Asal Aceh Yang berstatus Sudah Lulus SMA, Dan Menempuh Pendidikan kuliah Di Sebuah Kampus Swasta daerah Jakarta Barat Jurusan HUMAS, Penulis Blogger Dan Fans Berat Bim Bim ''SLANK",Ony Serojawati Orang Maluku Utara  penggemar SLANK Terutama Ridho yang sekarang sudah jadi istrinya, Nita yang merupakan sahabat Abdee bekerja dan membantu Ayahnya, Dan Putri teman lama Ivanka Juga Fans berat Ivanka, Dia juga bekerja sama seperti Reny Yakni Fashion Blogger, Dan Ujung-ujungnya SLANK Bersama keluarga besarnya hidup bahagia selamanya dan di endingnya Keluarga Besar SLANK Berkumpul kembali  yang asli, apa yang terjadi di masa lalu akan jadi kenangan terindah walau sempat terjadi baku hantam antar gue sama SLANKERS Bekasi yang diketuai 'Isal atau Faisal' tapi masalah itu bisa selesai dan mereka segera diamankan oleh Polisi, Walau komentar mereka udah ngebatin di hati gue tapi gue bisa balesya dengan karya yang lebih baik lagi, walau ujung2nya ditertawakan yang bilang "Jablay sok asik, Bego, tolol, goblok, gak punya pendirian, ngomong seenaknya gak punya pikiran, hati, perasaan dll, sok cantik, sok gaul, orang muak liat muka lo, Adipati Dolken cocoknya sama gue bukan sama lo, wajah lu udah kadaluwarsa, Dasar taik dan masih banyak lagi"Tapi gara -gara itu polisi sudah berhasil menangkap mereka dan kepala polisi bilang mereka usdah jadi buronan kitaselama ini, Juga Kepala Polisi Bilang Makasih ya sudah membantu kami, Saya membalasnya dengan'Sama -sama Pak', Dan suasana Gang potlot kembali tenang, lengang dan peresmian Film Baru SLANK Berjalan Lancar, Walau mereka kesal dan luapin emosinya lewat komentar mereka yang ngebatin ke gue entah Dari SLANKERS Manapun yang mulutnya lebih kejam dan kassar, gue bisa membalesnya dengan membuat suatu karya lebih bagus dari yang ini, Setelah menangkap satu orang kemudian Polisi menangkap 4 orang tersangka agar diamankan di Kantor Polisi, Gue jenuh dengan Kota  Bekasi yang Dicap Kampungan, Orang mungkin menjuluki gue sebagai 'Blogger Kampung' Dan Tidak Tahu Apa -Apa,tapi satu persatu rahasia akan kita, terkuak semuanya, Dan kita jadi lebih tahu siapa yang baik dan buruk buat kita,Gue tetap jadi perempuan yang memiliki keibuan dimata Bimbim SLANK KW, Itu Sebabnya Reny Setiawati memilih gue sebagai dia, orang lelah ngadepin gue, tapi gue gak pernah lelah dalam berkarya, gue terus lakukan kerjaan gue sebagai Artis Dan Penulis Blogger, Dalam keadaan apapun gue harus tetap Tegar,Sabar Kuat Dan  Juga Ikhlas, maka semua ada jalan keluarnya.
 " Cinta kita takkan terbelah, walau banyak cerita cerita yang mungkin terpisah, cinta kita takkan terpecah walau penuh kisah dan kisah, yang mungkin terpisah " 

( SLANK -Cinta Kita)

"Ayo kita bangkit dan kita tunjukkan kalo Indonesia punya mimpi dan masa depan buat jadi warga negara yang baik,Biarin aje orang mau ngomongin ape tentang lo dan hidup lo, Yang penting kita semua seneng hidup disini, Ya Nggak, Menurut Gue Kalo Lo Calon Pemimpin Yang Baik Berarti Lo Siap menyongsong Generasi Biroe yang lebih baik dari yang sebelum -sebelumnya, Selamat Sore, Terima Kasih Dan Tetap Semangat Jangan Lupa Catet Tanggal Tayang Film ''Revolusi Bunga, Generasi Wangi''Supaya Lo Semua Bisa Ambil Pesan Positif dari semua masalah yang pernah lo alamin Di Film Ini, Oke Coy"Ujar Gue

" Cinta Kita"

jangan dengarkan orang bicara
jangan ikuti orang mengarah
mereka cuma sirik sama kita

percuma omongan orang dipercaya
percuma banyak mulut-mulut berbisa
mereka hanya sirik dengan cinta
oh cinta kita

cinta kita tak kan terbelah
walau banyak cerita cerita
yang gak mengasyikan
cinta kita tak kan terpecah
walau penuh kisah dan kisah
yang coba tuk menghancurkan kita

acuhkan nada sumbang yang ga jelas
acuhkan suara pengadu domba
mereka selalu sirik dengan cinta
oh cinta kita

cinta kita tak kan terbelah
walau banyak cerita cerita
yang coba tuk menghancurkan kita



-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia