Love You Abang Adipati Dolken 81

(  Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http.facebook.com/adipati.dolken.3/fref/ts/Bebaasss

****
Senin, 14 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh selesai laksanakan sholat subuh kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.40 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju selesai itu aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku siap siap nonton acara Katakan Putus Dipandu Komo Ricky  Dan Gigi Briggita Sintiya sedang membahas tentang kasus-kasus para client mereka yang ingin menyelesaikan masalah dengan pasangan nya dengan jalur putus, dan karakter yang gue liat disini adalah klien nya tidak mau diajak kerjasama oleh Komo, Gigi dan Tim Katakan Putus sedikit banget klien yang diajak sama tim Katakan Putus,Aku nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
****
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.30 wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Gue tahu hidup itu tak selamanya dibuat susah, gue tahu kapan kebahagiaan itu akan datang, mulai karier sebagai Artis juga tidak seperti apa yang aku bayangkan, selalu ada pasang surut kehidupan karena aku pun tahu kapan hidup itu akan berubah dan mulai menghiasi aku lagi, Tapi aku bahagia aku bisa jalani hidup ini dengan sempurna, Terima Kasih tuhan kau telah menjadikan aku bidadari yang sempurna dimata orang yang aku sayang walau hanya'sebatas mimpi' tapi aku senang juga nyaman menjalani pasang surut hubungan kami, aku tahu aku hanya ingin 'numpang tenar' doang disini, tapi aku bisa mendadak tinggi bak 'meteor dan pencakar langit' itu karna usahaku, tapi aku adalah sebagian manusia biasa yang bisa terus belajar untuk mewujudkan mimpi dia buat hidup dia yang lebih baik, Orang yang 'numpang tenar dan sok esis, sok cantik dan lainnya' adalah orang yang terus tersenyum karna dengan tersenyum orang itu akan mendapatkan pahala terindah walau cuman di retweet saja bukan dibalas mention, Mungkin mention nya akan dibalas nanti, Tapi aku senang dan bahagia dengan apa yang kau punya saat ini, Yang bikin aku semangat lagi adalah Berkat Syuting Video Klip Lagu Terbaru Anji Yang Berjalan Lancar Dan Video Klip Ini Disutradarai Oleh Mas Rizal Mantovani, dan beberapa pemenang kayak aku dapet berkesempatan syuting video klip langsung sama Bang Anji, Tapi Abang Adipati dolken nggak cemburu kok sama aku, Berlokasi Di Malibu Studio Harapan Indah, Bekasi, Syuting ini berjalan lancar dan hasilnya bisa diliat di Breakout NET TV, dan atas permintaan pemirsa Video Klip Anji yang baru kembali tayang pada saat libur kuliah, aku pun puas nonton video klip itu, Tapi pesanku adalah jangan terlena pada pujin orang, suatu saat kita akan kembali dijatuhkan lagi,Aku bahagia karna aku nyaman dengan hidupku yang seperti ini, karna kalo bukan bahagia aku tidak akan mungkin jadi manusia sempurna, Walau banyak diantaranya malas bukan situs internet karna aku dicap 'Sampah Masyarakat' dan memilih BBM Dan WA Untuk Sekedar Curhat saja, Tapi anggap saja semua ini adalah pahala terbaik supaya aku bisa hidup jauh lebih baik lagi kedepannya, Jangan pernah menganggap motivator tdk bagus dari fisik dan hati adalah Sampah Masyarakat Karna kelak ketika dia jadi orang sukses meraih mimpinya, maka kau akan menyesal tdk bertemunya lagi, aku bahagia karna orang lain bahagia, Karna aku tidak akan mungkin jadi manusia sempurna sekarang ini, Hargai kerja keras seseorang sebelum kamu menghargai hasil kerja kerasmu sendiri, Walaupun aku dan ide-ideku kampungan, bodoh dll tapi aku tetap tersenyum ramah karna cuma itu satu satunya yang kupunya biar mendapatkan cobaan dan pahala lebih indah dari yang sebelumnya, Terima Kasih Teman -teman sudah memberikan komentar terbagusnya walau ditertawakan lagi untuk buku best seller dan filmku tapi aku bahagia dengan kerja kerasku saat ini, karna dengan kamu menghargai kerja keras seseorang, hasilnya kamu akan mendapatkan pahala yang maksimla untuk hidup kamu yang lebih baik,Di atas kita memang jaib, karena berkat usaha dan kerja keras, Alhamdulilah doa kita terkabul, Tambah Semangat Lagi Adalah Berkat Audisi Miss Indonesia 2019 Berlokasi di beberapa daerah Termasuk Di Bekasi dan setelah isi formulir akhirnya aku Lolos Ke Babak Berikutnya, Dan  setelah masuk karantina selama 8 Minggu, Alhamdulilah aku keluar sebagai juara pertama Miss Indonesia walau cuman sementara, Tapi tawaran di dunia entertainment mulai berdatangan Tapi aku milih ambil Artis Film, Sinetron, FTV, Presenter Juga Tak Lupa Profesiku yang dulu Penulis Blogger Atau Penulis Buku, Walau aku pulang jadi benalu dan kembali ditertawakan dan dikacangin banyak orang karna penampilanku, Aku datang kesana membawa undangan pernikahan bahwa aku mau menikah sama Abang Adipati Dolken Idolaku, walau banyak yang pingsan, marah,kecewa dll tapi aku selalu sabar, banyak2 berdoa dan tegar juga tidak boleh menangis, Intinya guru2ku mendukung aku, Keluargaku dan Abang Adipati Dolken yang disitu ikut hadir terus membela aku sampai titik darah penghabisan, walau sudah dalam keadaan menangis aku harus tetap tegar dan tidak merepotkan juga menyusahkan banyak orang, banyak orang menilaiku kecentilan, kegatelan,lembek dan masih banyak lagi, aku bersyukur masih banyak ornag yang peduli padaku dan mereka memintaku untuk jadi Duta Lingkungan dan Membintangi sejumlah Iklan Layanan Masyarakat sampai Presenter sudah membanjiri aku, Aku tahu apa yang kulakukan kelak akan jadi benalu, Tapi berkat dukungan keluarga terutama Ayah Dan Ibuku aku bisa maju bak meteor seperti sekarang ini, Yang menyebabkan aku jadi benalu adalah karna aku kerja andalkan orang lain dan aku harus berusaha, belajar, berdoa dan berjuang lagi dari nol walau aku kacang lupa kulitnya, Karakter orang bisa aku hafal juga dibaca olehku, mereka cuman ingin manfaatkan kita saja untuk hal -hal yang tidak penting bagiku, mereka kembali bangkit cuman untuk menjatuhkan kita saja, Yang jelas aku perbanyak istighfar dan berbicara dari hati ke hati dengan orang tuamu dirumah juga curhat pada Allah dan tuhn yang maha esa, supaya kamu bisa temukan jalan terbaik.

"Mungkinkah kita kan selalu bersama, walau terbentang jarak antara kita, biarkan kupeluk erat bayangmu,tuk melepaskan semua kerinduanku, kau ku sayang, selalu ku jaga, takkan kulepas selamanya, hilangkanlah keraguanmu, pada diriku disaat ku jauh darimu " ( Stinky -Mungkinkah) "

Aku kelak akan kalah untuk dapatkan hati abang, karna para fans abang tidak setuju dengan hubunganku sama Abang mereka lebih setuju Abang jalin hubungan dengan sahabatku sendiri Yuki Kato, Aku tahu Yuki Atau Kato Orangnya Seperti Apa, Dan Dia sudah Punya Pacar Fans Juga Teman Sekolahnya sendiri Bernama Farhan, Aku yakin suatu hari nanti orang yang sudah mengadu domba hubungan persahabatan aku, yuki, nesya, febi, dinda, ichelle, audi dll kelak akan kembali ke jalan yang benar alias Insyaf atau bertaubat, aku ingin move on dari abang tapi tidak bisa, karna aku sudah cinta mati dengan dia, 

"Aku pulang tanpa genggam, ku terima kekalahanmu, aku pulang tanpa dendam, ku salutkan kemenanganmu, kau ajarkan aku bahagia, kau ajarkan aku derita, kau tunjukan aku bahagia kau tunjukkan aku derita"( Sheila On 7 -Berhenti Berharap)

Aku berhenti memikirkan Abang karna abang 'menyia-nyiakan' aku dan 'tidak menganggapku' sebagai kekasihnya melainkan sebagai 'sephia' dalam hidup dia, Tapi aku harus bangkit untuk hidup lebih bail, susah move on dari mereka yang ingin hancurkanku, Tapi  aku harus belajar move on dan aku belajar mencintai abang adipati dolken dari nol lagi, Aku tahu ini kerjaan orang iseng yang ingin hubunganku dengan Abang putus, Tapi aku harus tetap bertahan buat hidup yang lebih baik, Terima kasih karna kamu Abang sudah menjadi penyemangat hidup aku selama ini, siapa pelaku dibalik semua ini, dan aku lacak terus, yang paling penting aku bahagia walau aku 'miskin, tdk mampu dll tapi aku tetap jadi yang terbaik dan merdeka diantara kalian semua, Kelak aku jadi orang kaya dan sukses meraih  semua mimpiku' yang penting aku bahagia hidup disini, Jangan tertawakan orang lain karna kamu belom sempurna dimata dunia, Anak Indigo yang bisa dengar percakapanmu walau tidak ada di tempatmu berada, jangan coba menyambangi tempat tinggal seseorang jika tidak ingin kena getahnya"Ujar Aku.


-Selesai-





Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia