LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 119

adipati dolken
( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://www.indopos.co.id/2015/08/adipati-dolken-perankan-sosok-jenderal-soedirman.html/ http://sarahvitradini.blogspot.co.id/2015_02_01_archive.html

****
Minggu, 28 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka selesai cuci muka kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah abis itu aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI, aku nonton acara itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Feni Rose sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai makan siang kemudian aku nonton FTV Siang Di SCTV, aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Orang yang selalu menganggap dan menghina orang lain terutama orang yang berkebutuhan spesial atau khusus adalah orang yang selalu merasa mendapatkan sesuatu yang halal, padahal mendapatkan sesuatu yang halal itu tidak mudah walau mereka bilang 'aku manusia bodoh tidak berguna' yang hidupnya selalu "buang sampah" dimana-mana, seperti tiada artinya, cuman dibilang 'anak bawang,anak culun alias numpang tenar, sok gaul lah bla bla bla bla 'dan lainnya merupakan orang yang tidak punya hati nurani juga kalo berbicara entah soal reuni sekolah atau dimanapun tak sedikitpun malu, kalo aku kelak akan berbicara seenaknya karna aku hidupnya sudah enak alias jadi orang kaya juga istri bintang film terkenal karna aku punya banyak uang dan memiliki kehidupan yang mapan yang cukup, mereka hanyalah sekumpulan -sekumpulan alumni-alumni dimana aku sekolah untuk menimba ilmu, mereka sekarang menjadi orang sukses, Sukses dibidang pekerjaan nya masing -masing, Ternyata setelah ditelusuri mereka adalah orang -orang yang hidupnya susah sehingga mereka rela bekerja sambilan ada yang jadi counter pulsa, sales promotion girl ( SPG), Model Majalah Dewasa dan masih banyak lagi, mereka melakukan ini semua karena mereka 'syirik' dengan kita sehingga mereka harus mengorbankan duit jajan yang dikasih samakedua orang tua mereka untuk membeli barang atau sesuatu yang tidak penting, Tapi itu semua menurutku adalah salah, mengapa? mereka seharusnya berubah untuk mendapatkan apa yang mereka mau dengan cara Berusaha serta mencari rejeki yang halal dan mendapatkan pekerjaan yang bagus dan layak serta membahagiakan orang tua, supaya kelak mereka bisa rasakan indahnya serta enaknya jadi orang kaya, punya fasilitas mewah dan bagus, Tapi mereka ingin bersaing dengan kita sayangnya mereka tidak mampu juga mereka bekerja sama dengan para alumni sekolah lainnya supaya hidup kita kembali hancur seperti semula, Tuhan? apakah ini namanya manusia spesial yang dicap negatif sama orang -orang entah bahasa halus maupun kasar, dan masih banyak kata -kata kasar lainnya, Aku kasian dengan orang -orang yang hidupnya sama seperti aku tapi buat aku dan mereka wahai anak -anak berkebutuhan khusus harus tetap semangat jalanin hidup walau banyak badai menghadang diluar sana menghantam kita entah angin, walaupun badai pasti semua itu akan berlalu, jika kita mau berusaha mendapatkan keturunan walau aku dan kalian sering dapat julukan negatif melulu, bukan berarti hidupnya tidaklah seperti 'Negative Thinking'buang semua itu jauh -jauh dan berpikirlah serta jalanin hidup ini dengan 'Positive Thinking' juga tebarkan semangat buat hidup lebih baik, Dan aku yakin dengan hasil usaha serta kerja kerasku hari ini Insya Allah akan membuahkan hasil alias jadi orang berguna dan sukses, tersenyum walau aku belum bisa membahagiakan dan mewujudkan mimpi-mimpi mereka, Ya Allah aku mohon kepadamu berilah aku kesabaran dan ketabahan juga keikhlasan agar aku bisa melewati semua cobaan ini dengan baik,walau aku orangnya ribet, selalu bikin marah, kesal, sebal karna aku selalu buat masalah dengan mereka, Tapi aku yakin dari tulisanini kalian semua harus belajar bagaimana caranya menikmati dan menjalani hidup sebagai anak berkebutuhan khusus entah cantik atau tidak cantik, ganteng atau tidak ganteng yang penting tetap semangat lagi jalanin hidup ini, karang diterpa banyak hujatan serta komentar pedas diluar sana, Diary inilah yang akan jadi saksi bisu perjalanan hidupku, karierku dan juga cintaku nanti dengan orang yang aku sayang, Terima kasih tuhan kamu telah memberikan aku rezeki yang banyak hari ini, sehingga aku bisa menjalankan perintahmu bersama keluarga kecilku yakni suami dan kedua anakku yang lucu-lucu, Terima kasih Diary ku dan blog pribadiku karena berkat merekalah aku bisa mencurahkan isi hatiku yang paling dalam, sekali lagi terima kasih untuk masa depan kawula muda yang lebih baik lagi, Yang bikin aku semangat lagi adalah Berkat proses syuting film biografi perjuangan Band Dewa 19 Berjudul"Kasidah Cinta" Produksi MD Pictures Disutradarai oleh Encep Masduki Mengisahkan Tentang perjalanan karier Dewa 19 Versi lama Seperti Ahmad Dhani, Ari, Andra, Wawan Dan Aksan, tentunya dikemas dengan bumbu kisah cinta yang menarik untuk ditonton, juga kisah perjuangan hidup dan cinta Dewa 19 Versi Once Mekel, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna Dan Tyo Nugros diwarnai pasang surut kehidupan dan sempat mengalami 'Bongkar Pasang' Personil, Film Ini Berlokasi Syuting Di kota Bali, Surabaya Dan Jakarta. Dibintangi Oleh Aktor Dan Aktris Film Seperti  Gue Sarah Vitradini sebagai Mayang Dwi Prasetyawati, Reza Rahardian sebagai Andra Ramadhan, Bunga Citra Lestari Sebagai Maia Ahmad Atau Sekarang Maia Estianty, Yang bernama lengkap Maia Nurul Estianty, Alfi Alfandy Sebagai Ahmad Dhani, Eriska Rein Sebagai Vera Sabtijastuti, Fauzan Nasrul Sebagai Ari Bernadus Lasso Alias Ari Lasso, Amec Aris Sebagai Wawan Junaedy, Rika Amalia Diperankan Oleh Selena Alessandra Serta Wong Aksan Dan Titi Diperankan Oleh Kimou Dan Anissa Rahma.
Versi Once sendiri diperankan oleh Ricky Harun, Yuke Sampurna Diperankan Oleh Tyson Lynch Dan Tio Nugros Diperankan oleh Kevin Kambey, Sementara Rianita Lubis Diperankan Oleh Alisia Rininta, Alexa Key Sebagai Kikan Namara, Alexandra Gottardo Resmi Diperankan Oleh Chelsea Elizabeth Islan Alias Chelsea Islan, Juga Mulan Jameela Diperankan Oleh Della Dartyan, Dan Bintang Tamu Di Film Ini Ada Pinkan Mambo, Al Ghazali Dan El Rumi Kedua Anak Ahmad Dhani Serta Keluarga Besar Republik Cinta Management, Juga Pengisi Soundtrack film ini adalah The Virgin, Dewi Dewi Mahadewi, Gue, Once Mekel, Ari Lasso serta Al Dan El Juga Mulan Jameela, Tambah semangat lagi berkat liburan bersama suami dan kedua anakku yakni Gisya Dan Marvell Ke Taman Wisata Impian Jaya Ancol, Jakarta Barat Setelah Syuting Film Biografi Dewa 19 Sudah selesai dan aku serta suamiku menengok restoran kami walau sempat berita miring tentang penggusuran restoran kami yang katanya 'jadi tempat mesum' oleh Front Pembela Islam ( FPI) Namun kami berusaha memperbaiki dan memperbaiki lagi restoran kami, dan alhamdulilah pelanggan yang datang ke restoran kami tambah banyak karna sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan dan peraturan sedikit sedikit kami rubah dan bangun semuanya dari awal lagi, Walaupun kami sudah jadi orang sukses dan membahagiakan orang tua, tapi kami tidak akan lupa sama kampung halaman kami,orang tua juga keluarga besar kami dirumah, Tapi kami tidak akan lupa terhadap nasihat orang tua dan kampung halaman kami,Pesanku adalah jangan suka meremehkan dan memandang orang dengan sebelah mata walaupun dia adalah orang yang lemah, Dan selalu bikin malu tapi dia tidak pernah ada kata menyerah, berjuang dan putus asa jangan suka menghina dan menertawakan orang khusus baik lewat karya maupun hidup mereka yang apa adanya, walau mereka apa adanya walau kita sudah bikin malu dan hidup kita hancur, tapi yang penting aku dan suamiku tetap bertahan sampai tua, walau tidak seberapa yang aku harapkan walau mereka mengekspresikan semua itu di depan rumahku dan karyaku lagi -lagi ditertawakan dan diinjak -injak banyak orang yang bilang 'Cinta 1/2 Mampus, 'Kena Batunya, Gak Pantes Begana Begini apa segala macam, Kata Tukang Nasi Goreng depan rumah kami.
Biarpun sekarang gue hancur-hancuran nggak jelas dan masih banyak cobaan hebat dan dahsyat diluar sana walau aku dianggap sampah, songong dan lain -lain, tapi aku bisa membuat sesuatu yang lebih baik lagi, Biarpun 'Cinta Berkalang Noda' Tapi Buat Gue Dan Abang Adipati Dolken Asli Cinta Sejati Adalah Cinta Yang Murni, Murni Bertahan Sampai Maut Memisahkan, Dan Abang Salut Dengan kerja kerasku untuk kembali ke jalan yang benar dan mengurus kedua anak kami sebagai seorang Ibu Rumah Tangga, Walau mereka masih menggunakan kata -kata kotor yang tidak pantas entah cemoog, ledekan dll, mereka hanya orang kiriman alias orang tidak benar yang dikirim orang -orang palsu untuk menghancurkan kita baik dijalan atau tidak dijalan, Tapi gue tidak sendirian selalu ada jalan lurus dari tuhan alias berdoa, berusaha, belajar dan berjuang serta dimana ada gue disitu pula ada teman -teman kami, Dari satu komunitas ke komunitas lainnya, Datang untuk memberikan pelajaran dan hukuman yang baik dengan mereka, dan mendukung gue, Terima Kasih kalian sudah mendukung dan membantu gue, 
Walau aku sudah digebukkin massa, tapi aku datang dengan membawa prestasi yang menggembirakan yakni Aku Baru Saja Memenangkan Penghargaan Sebagai Aktris Terfavorit Versi Panasonic Gobel Awards Dan Pemeran Utama Wanita Terbaik Di Ajang Indonesian Movie Awards, Actress Of The Year Versi Indonesian Choice Awards, Juga Pemeran Utama Wanita Terfavorit Di Ajang Festival Film Indonesia ( FFI)  Walau aku harus sedih karna abang meninggalkanku untuk wanita lain, Tapi kesedihanku tidak membuatku larut, Aku terus Semangat demi lanjutkan karierku di dunia keartisan Dan Bangkit lagi jalani hidup ini.

" Jika Cinta Dia...
Jujurlah Padaku...
Tinggalkan aku disini tanpa senyuman mu...
Jika cinta dia...
Kucoba mengerti..
Mungkin kau bukan cinta sejati di hidupku..."

( Geisha -Jika Cinta Dia)

" Cinta kita melukiskan sejarah...
menggelarkan cerita penuh suka cita...
sehingga siapapun insan tuhan...
pasti tahu...
cinta kita sejati..."

( Bunga Citra Lestari -Cinta Sejati)

Tambah Semangat Lagi Berkat Aku Dan Suamiku Datang Ke Reuni Sekolah Kami Yakni Reuni SMP Yaperti walau beda angkatan aku tahun 2011, Abang Adipati Dolken Asli Tahun 2005 membawa mobil BMW Classic hasil kerja keras kita sendiri berflat nomoerr B 1402 AS berwarna hitam, walau tidak sempat membawa kedua anak kami tapi kami bangga bisa bertemu teman -teman lama kami setelah kami menikah dan kami berbagi cerita pada guru -guru kami tentang kesibukan juga keseharian kami setelah kami resmi jadi sepasang suami isteri dan berbagi cerita tentang awal pertemuan juga proses pendekatan juga proses pacaran kami hingga akhirnya kami memutuskan untuk menikah dan resmi tinggal di Denpasar, Bali.
Tak hanya itu kamijuga berbagi cerita pada teman -teman kami, ini merupakan pul-kam terindah sebelum lusa kami balik ke Bali untuk kembali bekerja lagi.

" Cinta kan membawamu...
kembali disini menuai rindu...
membasuh perih...
bawa serta dirimu...
dirimu yang dulu mencintaiku apa adanya..."

( Dewa 19 -Cinta Kan Membawamu)

Walau hidup gue udah hancur, tapi gue bisa membuktikan dengan kerja keras gue dan gue berhasil kembali menata hidup serta membuka lembaran baru yang lebih baik, syaratnya harus Bangkit untuk hidup lebih baik, Biarkan saja orang ngomong apa tentang gue yang penting gue hidup bahagia disini, Sehancur -hancurnya hidup dan cinta, yakinlah dia tetap cinta sejatimu yang dikirim tuhan untukmu, Terimalah cintamu apa adanya, sebelum maut memisahkan, Tetap Semangat, Selamat Malam Dan Terima Kasih " Ujar Aku

"Cinta Kan Membawamu Kembali"

Tiba saat mengerti
Jerit suara hati
Yang letih meski mencoba
Melabuhkan rasa yang ada

Mohon tinggal sejenak
Lupakanlah waktu
Temani air mataku,
Teteskan lara
Merajut asa,
Menjalin mimpi
Endapkan sepi-sepi

Chorus:
Cinta'kan membawamu...
Kembali disini,
Menuai rindu
Membasuh perih
Bawa serta dirimu...
Dirimu yang dulu
Mencintaiku apa adanya...

Saat dusta mengalir
Jujurkanlah hati
Genangkan batin jiwamu
Genangkan cinta
Seperti dulu
Saat bersama
Tak ada keraguan...

(Dewa 19 –Cinta Kan Membawamu Kembali )


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia