LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 115: TERIMA KASIH CINTA



( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:https://twitter.com/bungbramahesa/kamera 360

***
Minggu, 24 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat dzuhur abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku segera masuk kamar mandi untuk cuci muka abis dari kamar mandi aku masuk kamar dan merapihkan rumah., selesai itu aku sarapan pagi abis sarapan pagi selesai sarapan pagi kemudian aku nonton acara musik Inbox Di SCTV, aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox Kemudian dilanjut oleh Acara Infotainment Hot Shot Dipandu Oleh Jenny Tan sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini, berita pertama tentang Aksi Aktris Michelle Ziudith Dan Tiga Aktor Indonesia Yakni Tantra Ginting, Derby Romero Dan Rizky Nassar dalam mempromosikan film terbaru mereka berjudul ILY 38.000 FT Di Kota Semarang, Jawa Tengah Dan Selesai itu Mereka Disambut Oleh Para Penggemar Mereka yang sudah menunggu di luar gedung bioskop untuk menonton film terbaru mereka.

"Seru banget, tadi kita mau masuk ajah udah pada ngantri kayak gini, yang jelas ini pertama kali kita promo ke Semarang dan disambut dengan jutaan fans kita, makasih ya udah rela menunggu kita"Ujar Michelle Saat Menghadiri Jumpa Wartawan Seusai Nonton Film ILY 38.000 FT 

" Sebagai generasi muda, kita wajib nonton film barunya Michelle Ziudith Yang Paling Baru Judulnya I Love You On 38.000 FT Supaya kita bisa ambil sisi positif dari film itu" Ujar Gue
***
Pukul 10.00 Wib
Seusai nonton Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Berjudul Cantik-Cantik Tukang Bakso Dibintangi Oleh Gue, Panji Saputra, Rio Dewanto, Vinessa Inez, Dan Masih Banyak Lagi, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Abis nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Rosiana Silalahi sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang abis itu aku nonton FTV Siang Di SCTV Berjudul Supir Ganteng Itu Pacarku Dibintangi Oleh Abang Adipati Dolken, Gue, Miqdad Addausy, Casandra Lee, Amanda Manopo dan masih banyak lagi, aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, Selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 21.00 Wib 
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup dan cinta harus dirasakan dan dibarengi dengan kasih sayang, bukan kasih sayang namanya jika tak ada rasa yang membangkitkan selera, Banyak orang yang melampiaskan kekesalan nya pada kita dengan cara bikin video rap yang lucu sehingga membuat orang tertawa terbahak-bahak dan terkesima, Mereka hanya orang -orang palsu alias KW-KWan yang menyamar sebagai Artis hanya untuk menyenangkan dan menghibur orang -orang berkebutuhan khusus kayak kita, Mereka adalah Abang Adipati Dolken Yakni Reza Aditya Ramadhan, Marcell Darwin Dan Michelle Ziudith Palsu Yakni Alfian Maulana Akrab Disapa Godel, Dan Silvy Zelfiana Putri, Aryani Fitriana Aka Ani Puspitasari Dan Doni Michael Akan Muhammad Ichfan Ramadhan Teman sekelas gue, Billy Saputra Dan SusanAyu Sameh Jadi Gilang Saputra Dan Ni Ketut Ayu Dewa Apa tahu kepanjangan nya gue lupa, Tapi gue inget sekarang Pacarnya Gilang adalah Ni Ketut Ayu Sinta Dewi, Randy Martin Dan Casandra Lee Jadi Muhammad Daffa Abror Dan Cynthia Putri, Wafda Hamzah Jadi Rivaldi Putra,Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina Jadi Muhammad Akbar Faisal Dan Theodora Laras Simatupang akrab disapa Isal Dan Laras, Amanda Manopo Dan Ical Albar Jadi Tiara Komala Dewi Dan Richard Akbar, Feni Rose Dan Iqbal Teguh Berubah jadi Irawan Hermanto Dan Rina Amalia, Biasa Disapa 'Bang Bule Dan Mpok Rina',Verrel Bramasta, Ammar  Zoni, Kevin Julio, Giorgino Abraham, Arlene Yuwono, Al Ghazali, El Rumi, Gerald Yo, Angga Putra, Willy Ferdinand, Natasha Wilona, Stevan William, Berubah Menjadi Yusuf Bachtiar alias Yusback,Fariz Alexander, Iwan Nathaniel, Indra Marshall, Lela Anugrah, Diyanto, Tri Mulyono, Fikral Al Ridho, Ada Juga Berubah jadi Anak Dan Cucu Presiden Mereka adalah Aditya Trihatmodjo berubah jadi Raditya Fariz, Edi Baskoro Yudhoyono Aka Ibas, Juga Sebagai Wartawan Entertainment News Annisa Damayanti Berubah Jadi Annisa Laras Putri Anaknya 'Bang Bule'.
Mas Ibas berubah jadi Handyka Eza Pratama, Panji Trihatmodjo, Bambang Trihatmodjo, Tomi Soeharto, Anissa Pohan,Agus Yudhoyono dan masih banyak lagi mereka adalah Toni Wirawan, Iresya Muhammad, Farhan Sugiarto, Moudy Andini Dan Kristiana, Sedangkan Musisi Terkenal Yakni Pasha"Ungu", Ariel "NOAH'', Rudy "Caffeine", Sigit Wardhana, AQI "Alexa", Mereka adalah Muhammad Kemal Pasha Hatta, Muhammad Irhan Gani, Rully Munanda Halim, Fikri Al Ridho, Sedangkan Teuku Rasya, Jebe and Petty, Duo Anggrek, Duo Sabun Colek, Ahmad Dhani, Sinyorita Dan Lainnya adalah Mario Tan, Duo Krucil, Duo Kece, Dan Duo Brojol, Ahmad Sofyan Prasetyo Dan Delfia Fitri Supraptika, Mereka hanyalah orang KW-Kwan alias orang -orang palsu yang membuat video-video gokil dan seru sedangkan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ruri "Republik" Juga Axel Andaviar Berubah Menjadi Fhirlian Rizqi Utama, Ika Desya Putri, Reza Nasution Dan Lainnya, Mereka Hanyalah orang -orang biasa yang menyamar sebagai Arti Papan Atas Juga salah pergaulan menjadi jalan yang salah ditempuh,contohnya memilih dan mengikuti teman atau kawan yang mengaku berprofesi sebagai seorang Aktor, Aktris, Musisi, Artis Sinetron, Artis FTV dan masih banyak lagi sementara Deva Mahendra, Komo Ricky Dll Berubah Jadi Ridwan Syah Fitrianto akbar alias Ridsyafbar,Dan Ar Farizzan Fathulloh Yang sekarang berprofesi sebagai Supir Angkot Di Bekasi, Syahnaz Sadiqah, Juan Christian Jadi 'Desi Lena Sari','Dicky Saputra', Valin Marta Sihombing Berubah Jadi Vicky Nitinegoro, Dan masih banyak lagi orang -orang Kw-Kwan yang berprofesi sebagai Artis supaya orang -orang berkebutuhan khusus bisa mendengarkan cerita -cerita dari teman -teman kita yang intinya mengaku -ngaku jadi Artis atau Pasangan Artis Yang Sengaja Bikin Video Lucu Untuk Menjatuhkan Kita, Mereka Membalas semua kelakuan kita, membawa dan menghancurkan kita dengan cara membuang sepatu kita, membawa dan menghancurkan sepeda saya agar sepeda saya rusak dan Krisdayanti berubah jadi Dini Astuti bilang "BIASANYA SI SARAH KALO SAMA ORANG -ORANG BADAN GEDE ALIAS KEKER GITU GAK BERANI, KENAPA?KARNA SARAH ITU PENAKUT SAMA YANG KAYAK GITU-GITUAN, JADI KALO DIA MAU NGAPA-NGAPAIN UDAH CUEKIN AJAH DIA TUH CUMAN PENULIS BLOGGER SEKALIGUS ARTIS YANG HOBINYA NYAMPAH MELULU DIMANA -MANA MAU DI FACEBOOK, TWITTER, INSTAGRAM, DIA GAK COCOK KERJA KAYAK GITU-GITUAN, YANG COCOK CUMAN GUE TIAP HARI IKUT CASTING, DARIPADA DIA NGANDELIN AUDISI, WOY MODAL MUKA ANCUR KAYAK DIA GABAKALAN JADI ARTIS, PERCAYA DEH SAMA GUE"UJAR DINI YANG BERKATA SEPERTI ITU DEPAN RUMAH GUE SENDIRI.
Gue Pikir setelah gue pergi ninggalin Jakarta, Dan Resmi Tinggal Di Bali Bersama Suami Gue, Gue Pikir Bekasi Udah aman seperti semula, Ternyata tidak seperti apa yang gue  perkirakan Bekasi masih tetap dihuni orang -orang yang pengen jadikan Bokap, Kakak Dan Adik Gue Sebagai Pembantu supaya mereka bisa menguasai rumah gue, Bikin gosip sepuasnya dan acak-acak rumah gue dengan bilang "HEH BENALU NGAPAIN LAGI LU PULANG KESINI, GAUSAH LU BALIK LAGI KESINI DASAR PECUN LO"Ujar Ibu Rina Tetangga Gue Sendiri 
Dan Dia kembali berkata:"SIAPA SURUH SI BENALU UDAH NGUSIK HIDUP GUE, MAKANYA JANGAN MACEM-MACEM, SEMUA ORANG YANG LU SAYANG UDAH GUA JADIIN PEMBANTU DISINI SELAMA LO TINGGAL DI BALI, JADI MENDINGAN LO PERGI DEH KAGAK LEVEL TINGGAL DISINI, YANG COCOK TINGGAL DISINI DARI DULU TUH CUMAN GUE BUKAN LO, LO COCOKNYA TINGGAL DI BALI JADI CABE-CABEAN HAHAHAHAHAYY"Ujar Ibu Rina lagi yang sekarang beralih profesi jadi Tukang Mie ayam keliling bersama Menantunya Bernama Asep Jadi Samuel  Rizal KW.
Ada juga yang bilang "WOO KADER SOK TAU LO, SAUDARA-SAUDARA SAMA MPOK LO ITU UDAH DIJADIIN PEMBANTU DI GEDUNG DPR SANA, YANG JADI KADER TUH COCOKNYA PAK SOPHIAAN SAMA BAPAK-BAPAK DISINI, LO SAMA ANGGOTA KELUARGA LO GAK COCOK KERJA JADI BEGITUAN, DAPET UANG GEDE YANG COCOK KERJA DISONO DI DPR CUMA KITE, LO SAMA PASUKAN LO COCOKNYA JADI PEMBANTU ALIAS COME BACK JADI PEMBANTU HAHAHAHAHAHAHA"Ujar Pak Novanto Tetangga Baru Depan Rumah Gue.
Mereka hanyalah orang -orang yang gak pengen gue jadi orang sukses dan maju, mereka hanya ingin menang sendiri dengan cara tidak halal, tapi apapun itu gue tidak pernah menyerah, Gue harus tetap semangat jalanin hidup bersama suami gue.
Yang bisa bikin gue semangat lagi adalah Berkat Aksi Sosial Yang Dilakukan Oleh Komunitas Motor Vespa Alias Geng Motor Vespa Yang Bernama #HanyaKamuYangBisa Selain itu kita juga Komunitas Motor Gede Alias Komunitas Motor Gede Harley Davidson Yang Diberinama Generasi Harley Davidson Yang Diketuai Oleh Gue Dan Fathania Ghozali Alias Nia, Dalam Lakukan Charity alias Aksi Sosial Ke Berbagai Daerah Gak Cuman Di Bekasi Tapi Di Jakarta Dan Lain Sebagainya,untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan Yang Akan Datang Tanggal 5 Juni Sesuai Keputusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Dilihat dari Cahaya Hilal Dan Gue Serta Abang Adipati Dolken Asli Juga Suami Gue Terus Berbagi Kebaikan Untuk Hidup Lebih Baik, Pesan Gue Adalah Berbagi Kebaikan Adalah Berbagi kepada sesama yang membutuhkan kita, Berhati-hatilah dalam memilih teman dan pergaulan apalagi kepada teman yang mengaku-ngaku jadi seorang Artis,Politisi dan Public Figure Lainnya Karna Itu Kamu akan jatuh ke lubang yang sama, Syahrini, Siti Badriah, Zaskia Gotik Alias Gue Akan Membongkar Ide Dan Rahasia Kalian Supaya Kalian Mengalami Nasib Yang Sama, Walau ada yang bilang " Yaah Jablay Charity, Jangan percaya dia tuh cuman pembohong alias penebar fitnah, paling cuman sampah doang, cocoknya gue yang charity bukan dia, Yang cocok jadi Bini nya Adipati Dolken Cuma Gue Yuni Oktaviani Alias Eva Celia, Bukan Dia, Dia Itu Cuman Orang Gagu alias Anak Limbad Yang Gatau Apa-Apa sekarang Mampus Tuh Anak Limbad Gue Acak-acak hidupnya rasain, gue gak takut kalo dipanggil sama Ibu Dini Ke Ruangan BP, Gue Gatakut Dia Cuman Sampah Masyarakat TITIK"Ujar Suara Itu "Lo Gak Takut Kalo Semua Kelakuan lo dan teman -teman lo bakal ditulis blog lagi, apa lo gak malu sama guru-guru, sama anak-anak kaskus, sama kakak -kakak kelas, sama sekolah -sekolah lain lo Gak Malu"Dan Yuni Berkata" Ngapain gue musti malu, justru gue HOKI, Tau Gak Lo Gue HOKI? Karna gue dan teman -teman gue bisa leluasa bikin sensasi buat jatohin dia mampus mang enak rasain "Ujar Eva Celia KW Lagi Mereka Adalah Rina Nose, Maeeva Amin, Yuni Shara, Eva Celia, Melissa Karim Jadi Nuri Ani Utami, Intan Pandini, Yuni Oktaviani Dan Eka Mayang Putri, sekali lagi mereka adalah orang -orang yang terus menerus menyuruh gue diam ditempat agar gue tidak maju.

"Kau adalah...
Yang terindah...
Yang membuat hatiku tenang...
Mencintai kamu takkan pernah tahu...
Hadapi masa itu...
Kamu kamu kamu..."

( Isyana Sarasvati Feat Rayi Putra -Kau Adalah)

"Sayang jika bulan tak bercahaya...
Cintaku selalu dalam jiwa...
Dilubuk hati terdalam...
Sayang jika benar kau sungguh sayang..
Diriku takkan berpaling lagi...
Kupeluk selamanya..."

(Kahitna -Setahun Kemarin)

Ayolah Bangkit buat hidup lo yang lebih baik, Biarlah Para KW-Kwan ngomong apa yang penting gue dkk hidup tenang disini, Jadilah orang yang selalu tersenyum karna dengan tersenyum maka semua masalah akan selesai dan wajahmu akan mengalihkan duniaku, Walau Geng KW-KWan dan menyebut kata cinta dengan taik, mau hancurkan gue dan geng motor gue kayak apa yang penting gue dan kawan-kawan bisa membalasnya dengan cara lebih bagus lagi untuk kita semangat lagi buat hidup lebih baik, Walau diketawain tapi kita membalasnya dengan tertawa terbahak-bahak dengan tingkah laku mereka, Terima Kasih, Selamat Siang Dan Tetap SEMANGAT" Ujar Gue Siang Ini.

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia