LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 117 : I LOVE YOU DOKTER GANTENG.

profil biodata Adipati Dolken

( ADIPATI DOLKEN ALIAS ADIPATI DAN SARAH VITRADINI ALIAS SARAH -PASANGAN SELEBRITIS)
SUMBER:http://pemainindonesia.blogspot.co.id/2012/11/adipati-dolken.html/B-CR-15L.JPEG

****
Senin, 25 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku siap -soap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju abis itu aku keluar kamar dan makan siang abis itu aku nonton FTV Siang Di SCTV.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup itu semakin berarti kalo kamu merubah gaya hidupmu untuk jadi orang yang lebih baik, orang yang syirik sama kita alias tidak ingin kita maju adalah orang yang pengen kayak kita tapi sayang tidak bisa karna tidak mampu, banyak yang bilang " Jablay jablay apa apa yang disalahin gua, Eh ngaca dong lu, lo itu siapa, Lo itu cuman orang susah, orang gak mampu ngapain lo ke salon beneran, lu tuh cocoknya ke salon salonan buat motong rambut lo yang udah kayak sapu ijuk"ujar 'Bang bule'
ada juga yang melalui pembicaraan hangat seperti "Si Sarah gak cocok ke salon  dia tuh cocoknya potong dirumah palanya pitak skalian, biar ngerasain jadi sampah kayak apa" ujar satu orang lagi.
"Eh bilangin sama cewek lo jadi orang jangan lebay, jadi orang jangan suka cari pembenaran dan jangan serakah gua sumpahin hidupnya mampus dan ancur skalian, sombong ya" ujar'Bang bule'
Tapi, apapun omongan mereka -mereka yang membayar orang supaya memarahi dan memandang gue dengan jijik gue cuman bisa bales dengan mengacungkan jari tengah dan bilang " Kalo gua yang sombong ya wajar karna duit gue banyak gue bebas mau potong rambut gaya apa ajah bebas buat gue, gue udah jadi orang kaya di Bali, Kalo mau maju ya USAHA dong jangan cuman bisanya ngedumel dari belakang dan ngejatohin orang doang, lo pikir gue gak denger lo ngomong apa dibelakang"ujar gue

Walaupun orang bilang gue serakah, gue beginilah gue begitulah, gue gak peduli yang penting gue hidup tenang, masa lalu biarlah masa lalu jangan jadikan alasan untuk balas dendam, Banyak diantaranya yang melampiaskan kekesalan nya dan emosinya didepan rumah kita entah lewat obrolan di motor yang menjelek-jelekan aku dengan kata -kata kotor yang tidak pantas dikeluarkan dari mulut  yang berbisa, bisa juga lewat jalan-jalan santai didepan rumah entah pagi hari atau malam hari, Apapun omongan mereka dalam menjatuhkan gue, gue membalasnya dengan cara mengacuhkan dan menjatuhkan mereka lagi didepan orang banyak dengan cara mengompori mereka, biarpun mereka bilang kita anjing mengonggong tapi kita bisa membalasnya lagi dengan cara yang ampuh untuk mengatasi mereka, Yang jelas hidup gue bahagia bersama suami Gue Adipati Koesmadjie alias Adipati Dolken Asli Bukan KW-KW an, Karna kalo KW-KW an cuman mendekati kita karna belas kasihan supaya mendapatkan imbalan besar, Yang bikin gue semangat lagi adalah berkat gue potong rambut di Salon Yulia Kawasan Pondok Ungu Permai (PUP), Bekasi yang berjalan lancar, Tambah Semangat Lagi Berkat Seluruh Penjualan Buku Biografi Best Seller Gue Yang Diterbikan Dari Blog Gue Sendiri Berjudul Diary Sarah Vitradini Sebanyak 240 Halaman Terbitan PT Gramedia Pustaka Utama Terjual habis seusai gue launching buku dan dapatkan tanda tangan disampul buku itu, Alhamdulilah Buku Diary Sarah Vitradini Terjual 1.0000.0000 25.000 ekesemplar terluas di seluruh indonesia dan mereka bilang "Kapan nih Diary Sarah Vitradini Sekuel Kedua Bakal Keluar atau Bakal Diterbitkan lagi" Gue Menjawab " Insya allah secepatnya"
Alhamdulilah semua mimpi gue tercapai karna berkat gue laksanakan sholat, berdoa, belajar dan berjuang serta dukungan dari teman -teman, Terima Kasih Semuanya Dan Pesan Gue Adalah Berkarya Yang Sempurna adalah berkarya melalui jalur positif dan tidak mendengarkan kata orang, karna berkarya yang sempurna merupakan cerminan bagi semua orang yang pengen jadi orang sukses, jangan mengeluh dan jangan mendengarkan apa kata orang diluar sana yang syirik dengan kita, biarlah semua itu berlalu dengan sendirinya, Sebodoh-bodoh dan selemah-lemahnya aku, yakinlah aku adalah wanita terbahagia dan terhebat karna berkat usahaku agar terus belajar buat hidupku yang lebih baik. 

" Aku langsung jatuh cinta...
Kepadamu...
Cinta pada pandangan pertama...
Cinta yang bisa merubah jalan...
Hidupmu  jadi berarti tanpamu..."

( Dewa 19 -Kasidah Cinta)

" Kita masih ajah cintai hatimu...
Maka maafkanlah segala kesalahan...
Cintailah  Cinta..."

( Dewa 19 - Cintailah Cinta)

Bangkit buat hidup lo yang lebih baik, Jangan dengarkan orang syirik ngomong apa dan jangan dengarkan orang yang menghina, mengejek dan menjatuhkan gue dengans sebutan 'Gita Gutawa Naik Sepeda, Muka Uler, Bau Busuk, Bau Pecun, Taik, Simpanan Om -Om, Orang Nggak Jelas, Bego, Tolol, Goblok, Setan Dan Lain-Lain ' Dan Masih Banyak Lagi Kata -kata mereka yang berusaha mencari pembenaran atau sensasi supaya banyak yang membela dia dan sama -sama menjatuhkan kita entah dari belakang atau dari depan kita tidak tahu, Kalo Kamu Pengen Maju Untuk Jadi Orang Sukses Jangan Dengarkan Kata -Kata Mereka Yang Tidak Pengen Gue Maju, Terus Diam Ditempat Kayak Tentara Dan Lain -Lain, Sehebat Dan Sepintar-Pintarnya Anjing Mengonggong yang para hewan -hewan diluar sana yang ingin menjajah si 'Anjing Mengonggong' supaya mendapatkan keuntungan besar, Yakinlah Si'Anjing Yang Terus Menggongong' Tersebut Tetap Bertahan dan lebih berhati -hati  dalam memilih teman, sahabat atau kawan yang benar-benar menerima kehadiran dia, Dan Hewan Itu Akan Hidup Tenang Tanpa Adanya Suara-suara mencekam diluar sana yang terus mengonggong sepuasnya supaya 'Anjing' ini tidak bisa Maju satu langkah lagi untuk hidup disini, Maaf jika aku menuangkan kata -kata kasar ditulisan ini karna aku tidak ingin hidup kalian sepertiku, Dan Dari Tulisan inilah kalian terus belajar dan belajar supaya ambil hikmah dan sisi positif dari tulisanku ini, Pepatah Mengatakan "Biarlah Anjing Mengonggong Kapilah Berlalu" Artinya Biarlah Orang Ngomong Apa Yang Penting Semua Akan Berlalu Dengan Sendirinya, Yang Jelas Ikutilah Pertemanan dan Pergaulan Selama Halnya Masih Positif dan Bagus Buat Kamu, Jangan dengarkan mereka yang ingin merusak hidupmu, Teruslah bahagia sebelum waktu menjemputmu nanti, Yang Jelas aku hidup bahagia disini, Biarpun orang bilang gue songong dan lainnya  saat menulis disini, yang beginilah begitulah yang penting gue tetap produktif untuk  menghasilkan karya yang lebih baik lagi,Terima Kasih Dan Selamat Pagi Juga Tetap SEMANGAAATTT"Ujar Aku.

"Kasidah Cinta"

kujatuh cinta kepadamu
saat pertama bertemu
salahkah bilaku terlalu mencintai
dirimu yg tak mungkin mencintai aku

reff : (oh Tuhan tolong )
aku langsung jatuh cinta kepadamu
cinta pada pandangan pertama
cinta yg bisa mengubah jalan hidupku jadi lebih berarti

oh mungkin hanya keajaiban Tuhan
yg bisa jadikan hamba-Nya yg cantik
menjadi milikku

aku bukanlah laki2 yg mudah jatuh hatinya

( Dewa 19 –Kasidah Cinta)


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia