LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 104



( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://biografi-biodata-profile.blogspot.co.id/2012/03/adipati-dolken.html/3aphjujs.jpg

***
Kamis, 15 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV,aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup itu paling enak adalah bersyukur, kenapa? karna kamu masih banyak orang yang peduli dengan kamu, bagaimana orang orang bisa peduli dengan kamu?karena kamu adalah anak yang istimewa dan cantik dimata orang orang, catatan demi catatan sudah kamu isi, sekarang tinggal kamu memperbaiki hidup kamu, memperbaiki hidup sebelum orang spesial itu datang menghampiri kamu, dan kebahagiaan bisa datang nanti setelah kamu menikah dan memiliki jodoh yang tepat adalah kriteria idaman kamu supaya kamu bisa hidup bahagia selamanya bak seperti putri dongeng cerita dongeng kerajaan memang berbeda  kenapa bisa dibilang begitu? karna kamu merupakan tipe wanita idaman yang dia cari selama ini, cantik, baik. lemah lembut, dan tak berlebihan, mungkin lebih tepatnya kamu adalah wanita yang spesial dan sempurna, karna wanita spesial dan sempurna adalah waniat yang siap jadi ibu rumah tangga atau wanita karier emang mimpi yang indah, tapi dirangkai dengan kata-kata, Daannn yang bisa bikin aku semangat lagi adalah berkat penayangan Rerun FTV Pacarku Selebritis Rabu malam pukul 23.30 Di Trans TV Dibintangi Oleh Dimas Aditya, Diah Cempaka Sari, Nelvia Aurora, Gue, Ronald Gustav Dan Roy Posende Tambah Semangat Lagi Berkat Penayangan FTV Lovepedia Trans TV Yang Dibintangi oleh Aku Dan Esa Sigit, membuatku semakin senang hari ini karna ftv itu berjudul Ada cinta Di sekolah di Trans TV, Juga Proses Syuting Film Asmara Gadis Simpanan Yang Dibintangi Oleh Gue,Reza Rahadian, Christian Sugiono., Laura Basuki Esa Sigit dan masih banyaklagi, film ini menceritakan tentang seorang gadis masih bersekolah SMA yang harus rela bekerja jadi pekerja seks komersial demi menghidupi pengobatan dan biaya hidup ia dan ibunya yang sedang sakit, Film bergenre Drama Remaja ini akan tayang Oktober mendatang, Film ini juga ada Aktris Senior Widyawati Sophiaan sebagai Ibu Sheila Yang diperankan oleh Gue, Pengisi soundtrack nya adalah Gue ada 5 lagu baru dan 10 lagu lama,lagu dewa 19 yang berjudul kangen duet bersama Al Ghazali, dan tidak sedang bercinta lagi, Pesan gue adalah mimpi yang sempurna adalah mimpi yang pengen wujudkan dengan berusaha, berdoa, belajar dan berjuang,aku tahu Adipati Dolken KW adalah kakak seniorku yang kasian dengan ku karna aku berlebihan mengirim mention dan dia menertawakan nya, Gue lelah di PHP In orang dan dijadikan simpanan dan kekasih gelap, tapi gue tidak pernah lelah nikmatin hidup ini
Album soundtrack film gue ini dikomposeri alias diproduseri langsung oleh Abang kesayangan gue David Kurnia Albert Dorfel Alias David Keyboardis Band NOAH,  Juga ada satu lagi lagu ini dipopulerkan di era 1980-an yakni Dingin Dipopulerkan Oleh Chintami Atmanegara, Film ini akan tayang di bioskop pertengahan bulan Oktober nanti, Juga ada penampilan khusus yakni Aktris sekaligus pemain bola bernama Karina Salim, jadi buat para fans- fans gue dan Reza Rahadian jangan lupa tonton film ini dijamin menguras emosi dan air mata selama kamu nonton film ini, Dan untuk album soundtrack gue label rekaman nya adalah PT Musica Studio's label rekaman band NOAH Alias Band nya Abang Gue,  juga lagu lagu gue berhasil menjadi tangga lagu nomor 1 di beberapa stasiun televisi dan chart dari berbagai radio terkenal di indonesia, Hmm senang banget lewat tangan dingin Bang David Dkk Juga Gue, Akhirnya kerja keras kami membuahkan hasil, Film nya laris manis begitu juga dengan soundtracknya terus jadi laris manis serta dijadikan RBT ( Ring Back Tone) di setiap handphone -handphone masyarakat juga punya penggemar fanatik yang setia mendukung karier gue, tak lupa pacarku Abang Adipati Dolken juga selalu mensupport aku sama seperti aku mensupport dia dulu, sampai sekarang kami juga selalu memberikan dukungan satu sama lain, Pesanku adalah mimpi itu adalah nyata, perjuangan untuk jadi superstar itu memang membutugkan ketegaran dan kesabaran mendengar komentar atau kritikan tidak enak diluar sana tentang aku, kita dan juga kalian yang ingin jatohin aku karna mereka merasa lebih hebat dari aku, padahal mereka tidak menghargai jerih payah kedua orang tua mereka dan selalu meminta dan meminta supaya mereka pantas dibilang 'anak gaul' entah di Bekasi alias disini maupun di daerah lainnya seperti Bandung, Jakarta dan masih banyak lagi, Biarpun aku melanggar undang undang hak cipta juga mereka mengancamku dengan pencemaran nama baik, pasal berlapis, masuk penjara, mereka MERDEKA dan banyak yang bilang bahwaku adalah Simpanan laki-laki hidung belang alias om-om dan lainnya, tapi itu semua tidak membuatku mengeluh akan yang namanya hidup, Aku terus semangat, dan perkataan mereka aku anggap sebagai Doa supaya aku bisa hidup lebih baik kedepannya.dan mereka bangkit cuman ingin harkat dan martabat mereka kembali setelah seluruh rahasia mereka dibongkar oleh kita dan mereka bilang  pada semua orang entah lewat ini, lewat ituapa yang dibilang sama kita semuanya BOHONG dan mereka menceritakan tentang kita seolah ingin menjatuhkan kita lagi, Tapi Insya Allah Kelak Mimpi Gue Sebagai Tokoh Pemuda Disini Bakal Kesampean asalkan banyak2 sholat lima waktu, berdoa, belajar dan berjuang untuk Ikut Skripsi, Lulus sidang skripsi, ikut wisuda, Lulus Kuliah, Dapet kerjaan dan menikah dengan orang yang kita sayang dan kita idolakan selama ini, Lalu kamu mulai memikirkan masa depan kamu untuk hidup kamu yang lebih baik, Dan biarkan aku serahkan kasus  itu pada pihak yang tepat sekaligus pihak yang berwajib supaya aku tidak bersalah dan aku bebas dari masalah jeratan hukum yang menimpaku nantinya, Kita tidak tahu siapa yang bersalah nantinya, yang jelas jangan mau jadi korban tipu menipu, PHP, pelampiasan dll karna kejahatan entah pemerkosaan dll akan datang menghampiri kalian, perbanyak bersyukur dan bertaubat agar kamu bisa kembali ke jalan yang benar, jauhkan diri dari jalan yang sesat, walau aku sephia dan kekasih gelap atau kekasih tak dianggap, tapi aku anggap semua adalah pahala supaya aku hidupnya bisa jauh lebih baik kedepan nya, Dan aku senang dengan hidupku yang sekarang, Hidup yang mandiri, tanpa gangguan dari siapapun walau aku 'Kekasih Gelap'Abang Adipati Dolken Tapi aku berkata suatu saat aku bisa temukan pasangan hidup yang lebih baik.

" Aku rela hoo aku rela...
  bila aku hanya menjadi...
  selir hatimu untuk selamanya...
  hoo aku rela ku rela..."

( TRIAD -Selir Hati)

"Cukuplah saja berteman denganku...
janganlah kau meminta lebih...
ku tak mungkin mencintaimu...
kita berteman saja teman tapi mesra...
aku memang suka pada dirimu...
namun aku ada yang punya...
lebih baik kita berteman kita berteman saja...
teman tapi mesra..."

( RATU -Teman Tapi Mesra)

Aku tahu dia adalah kakak seniorku  yang sengaja menyamar sebagai Adipati Dolken KW karna dia kasian sama aku karna suka kirim gambar atau status nggak jelas di twitter fans fanatik abang  yang diurus tadinya sama kakak-kakak kelasku sekarang diurus sama fans resminya tersebar di seluruh indonesia, biarpun aku anjing menggongong tapi aku bisa usulin ide walaupun nyampah tapi aku berikan ide yang lebih baik supaya tulisanku semakin diminati dan disukai banyak orang, Caranya adalah dengan menggunakan satu buah kata yakni BANGKIT Buat Hidup Lo Yang Lebih Baik, Biarpun aku pengadu domba tapi aku bisa ceritakan semua pada mereka yang peduli denganku, supaya aku dan mereka ada pencerahana dan dibuka matanya siapa orang yang tega lakukan ini semua untuk hidup lebih baik, Biarlah para penghuni sekolah, kampus, rumah2 dll entah diluar atau didalam ruangan berkata apa sambil mabuk atau minum oplosan bahkan Air Soft Gan berkata apa yang penting gue tetap senang hidup disini, orang baik dan bijak kayak gue pasti bakalan dapet jodoh yang lebih baik, orang tidak baik pasti akan dapet jodoh yag tidak baik, Biarpun aku kelak dapet jodoh kurang baik tapi aku tetap hidup senang dan biarpun miskin yang penting BAHAGIA dengan apa yang aku dan abang punya saat ini, Di BLOG Ini walaupun banyak orang yang bilang 'negatif juga tak bagus untuk dibaca' tapi kalian bisa belajar tentang hidup yang gue jalanin saat ini, Superwoman atau wanita karier adalah superwoman yang tidak mau menyerah untuk cari uang buat menghidupi kebutuhan keluarganya untuk hidup lebih baik juga kalian harus bersyukur masih banyak yang peduli dengan kalian dan masih diberikan rejeki yang banyak, jangan abaikan rasa kepedulian dan kasih sayang yang masih  membutuhkan kita, teruskanlah dan ulurkanlah tanganMu untuk kesempurnaan hidupmu yang lebih baik, Juga harus berhati hati dalam pergaulan dan jangan pernah tinggalkan ibadah dan sholat, walaupun banyak bolongnya tapi perbaikilah sholat dan ibadahmu buat kesempurnaan hidupmu yang lebih baik, Terima kasih semuanya yang sudah mendukung aku, maaf jika aku sering merepotkan, bikin malu dan menyusahkan kalian ini semua aku lakukan supaya bisa dapet perhatian dan kalian bisa belajar hidup dari aku demi sejarah kehidupan kalian yang lebih baik dan tidak ada istilah mendapatkan tekanan, sekali teguran besok sudah dijalankan, Selamat Siang Dan Tetap Semangat Yaa" Tulis Aku Siang Hari Ini.

"Kamu Nyata"

Andaikan aku bisa
Berikan kau harapan yang kau mau
Andai ku bisa
Berikan yang sempurna
Apa yang bisa membuat kau bahagia
Andai ku bisa

Kau terlalu berharga
Didalam hidupku
Hanya kau yang tersisa di mimpiku

Kamu nyata di hidupku
Kamu ada di depan ku
Tapi tak bisa aku menyentuhmu

Kamu nyata di mataku
Kamu ada di depan ku
Tapi tak mungkin tak mungkin ku miliki dirimu

Andai bisa kutukar
Aku dengan dirinya
Aku pun rela
Asalkan di sampingku

Daripada kuhidup
Hidup terus bermimpi
Karenamu
Merindukanmuu

Kamu nyata di hidupku
Kamu ada di depan ku
Tapi tak bisa aku menyentuhmu

Kamu nyata (kamu nyata)
Kamu ada (kamu ada)
Kamu hidup di dalam mimpiku (di dalam mimpiku)

( Izzy Band –Kamu Nyata)


-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia