Hari Bersamanya

Jumat, 21 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju selesai ganti baju kemudian aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV Berjudul Pulang Maju Tak Pulang Rindu Diproduksi Oleh Frame Ritz FTV Pertamaku Dibintangi Oleh Adipati Dolken, Aku, Acha Sinaga, Gianina Emanuela, Rangga Boevier. Cicio Manasero, Rina Diana, Rieta Amilia Dan Denny Martin, aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah, abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan belajar.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Orang yang tidak pengen kita maju terus mundur dan mundur sebabkan kita kecelakaan dan kepalanya jatuh terpental alias terputus adalah orang orang yang syirik dengan kita, mereka pengen seperti kita tapi sayang tidak bisa karna tidak mampu contohnya bikin acara dangdutan  yang tidak bisa digantikan hari,waktu dan jam tertentu kita minta kayak gini, dia minta kaayak gitu blablabla dan seterusnya orang orang yang tidak ingin kita melangkah karna mereka sudah pantas mendapatkan apa yang mereka miliki mereka merasa gagah, merasa puas, sehingga kita yang berkuasa harus bertekuk lutut padanya dan dia menang sendiri tanpa campurtangan orang lain  alias TASONG ( Tangan Kosong) alhasil kita diserang dan diserbu beberapa pihak yang lampiaskan semuanya entah lewat tulisan angkot seperti Bekas Gua, Kontol, Anjing,Mother Fucker, sampah masyarakat dll hingga nongkrong didepan rumah dan bilang " Hahaha mang enak lu blay gajadi nikah sama Dolken, mampus lo, benalu lo, Tabrak lo biar mati skalian, BODO Amat Gaspol Anjiing" ada juga yang bilang "Emang lo benalu blaayy, ngapain lu masih disini, pergi lu sama ajah kayak emak lu, dasar elit goblok, goblok,tolol, bego,blo'on, bangsat, bapung, anjing, gapantes lu kuliah, pantesnya lu jadi cabe -cabean"ujar orang itu dan masih banyak lagi kata kata kotor lainnya yang berhasil gue rangkum, mereka seperti itu qada juga luapin semua lewat klub malam dan video handphone dan meluapkan kata kata kotor gak pantes dilampiaskan pada kita karna kesal, dongkol, dll sehingga video dan foto juga rekam suara bisa diupload ke sosial media sepuas hati mereka, mereka gak pengen gue jadi anak gaul yang kongkow, jalan jalan dan party party sama teman teman gue di tempat hiburan malam, mereka melampiaskan semuanya pada orang yang kita sayang alias keluarga hingga pacar kita,Jujur itu tidak masuk akal, kenapa? itu akan berdampak tidak bagus alias hidup kita akan kembali hancur biarpun kita jadi benalu dan diusir satu kampung karna permainan para tokoh ulama yang bernasib sama seperti mereka, tapi kita tidak menyerah, kita harus membuktikan  bahwa kita bisa meraih mimpi untuk jadi orang sukses, yang bikin aku semangat lagi adalah berkat proses syuting film Mengejar Matahari 2 Karya Sutradara Rudi Soedjarwo, Helfi Kardit Diproduksi oleh Sinemart Dibintangi Oleh Winky Wiryawan, Husein Alatas, Fedi Nuril, Fauzi Baadila, Udjo Project Pop, Agni Pratistha, Popi Sovia, Laudya Cynthia Bella, Gue, Adinia Wirasti, Tika Bravani, Aura Nabila, Dan Ochi Rosdiana Serta Barry Prima Dan Diah Permatasari, Film Mengejar Matahari 2:Jauhkan kami dari narkoba menceritakan tentang persahabatan 4 orang cowok yang kembali bersatu lagi namun mereka harus menolong adik adik mereka Lyla ( Aura Nabila), Tia(Ochi Rosdiana) Dan Nana ( Gue)Agar bisa sembuh dari dunia Narkoba, Film ini akan dirilis tanggal 30 Desember Di Bioskop Kesayangan Anda, Ambil sisi positif dari film ini, semoga ada hikmahnya, walau banyak yang bilang "Heh jablay lu tuh gapantes jadi bintang film, lu tuh cocoknya jadi bintang FTV lumayan modal kawin yayang lo yang banci itu iyeuh, udah jadi orang miskin malah jadi orang kaya Dasar Broker Kampung"Ujar orang itu.
Emang sih diomongin orang emang nggak enak apalagi kita selalu gagal terus, tapi kita tidak pernah putus asa kita terus berjuang buat hidup lebih baik, biarkanlah mereka berbicara sepuas hati merekadan sepuas mulut mereka yang lumayan tak berdosa semoga mereka dapet balasan dari semua ini, Tambah semangat lagi berkat usaha belajarku dan kerjakan tugasku untuk mendapatkan hasil yang bagus alhasil total IPK ku adalah 3,29 alhamdulilah terima kasih ya tuhan hamba berhasil mendapatkan sesuatu yang bagus hari ini, Pesan gue adalah hidup yang paling indah adalah hidupuntuk merangkai kata buat semuanya jadi sempurna, walau banyak yang berkicau  yang bilang"Daripada nenek foto di Kotu,foto Di TIM, Di Jater, Di Blok M, Dia tuh gak cocok jadi anak gaul, nah dia ama keluarganya oprang kampungan begitu bilangin ya sama dia udah bangkrut bangkrut ajah, ngaku ngaku jadi artis lagi, gausah sok jadi artis deh lo, mendingan gue udah facial, luluran huuh lengkap deh, daripada dia lusuh, bapuk, masih ajah sama si Dolken jijik gue pake pelet sepeda, pake pelet ganjen, pake pelet menor, udah gagu gak mau jawab lagi Nagita, Raffi, Nanas, Nisya udah jijik liat muka lu pantesan ajah lu dianggap pembantu orang mereka udah muntah liat muka lo, gapantes lu jadi bintang ini, bintang itu \, lo tuh cocoknya jadi figuran ANJIIINNNGG" ujar dia.
ada lagi yang bilang " Dia itu cuman ngarang cerita, gapernah nyumbang kotak masjid, sepeserpun gak pernah, dia nyumbang duit receh cuman gue jijik sama duitnya bekas simpanan om-om iyuuhh, Dia nggak cocok jadi ini itu, dia gak pantes dapet nilai bagus dia cuman orang bego gapernah naik kelas dan selalu bikin malu, jangan percaya sama dia, Dia cuman BENALU" Ujar anak itu yang membawanya kakaknya untuk berhadapan dengan gue dan dia bilang "Gak berani kan lo, songong, taik, takut, takut dasar goblok" ujar anak itu lagi
Jujur, kota bekasi emang dari dulu kota yang tidak aman untuk dijadikan tempat tinggal apalagi bekasi adalah kota yang dianggap sampah-sampah masyarakat yang isinya orang gila, dalam bentuk Pengusaha, Investor, Tokoh -tokoh dan masih banyak lagi dan sekarang kota Bekasi harus balik lagi Bangkit untuk menghijaukan bumi yang lebih baik, anggaplah semua yang dibicarakan mereka hanya angin lalu supaya ada balasan dan mereka cepat cepat insyaf atau terkena karmanya, kita tidak tahu yang jelas kita hanya bisa usaha lakukan yang terbaik.

" Tetes air mata...
mengalir di sela derai tawa...
selamanya kita...
tak akan berhenti mengejar...
terus mengejar matahari..."

( Ari Lasso Feat Gue -Mengejar Matahari)

Ayo bangkit untuk hidup dan tempat tinggal lo semua yang lebih baik, sekali lagi? biarkanlah anjing mengonggong kapilah berlalu tapi kita tidak pernah menyerah terus semangat buat hidup yang lebih baik, Dari sini kalian bisa belajar bahwa jangan dengarkan kata mereka yang tak ingin kita maju mereka orang sirik yang gatau apa-apa tentang kita, apapun itu aku dan abang tetap bertahan buat menuju ke pelaminan biarpun jadi benalu yang penting kita hidup bahagia selamanya, saling mensupport satu sama lain adalah kunci untuk pertahankan hubungan cinta yang lebih baik, semoga ada kesimpulan dibalik tulisan gue, jangan dengarkan kata orang ikuti kata hatimu sendiri selama kamu mampu, Terima Kasih, Selamat Malam, Selamat HARPIKNAS, semoga pendidikan indonesia jauh lebih baik, walau tidak bagus yang penting berkesan untuk semua,Aku Cinta Indonesia, Selalu Tersenyum karna dengan senyum maka semua masalah akan selesai, Jangan mau diperlakukan ini itu pada mereka yang ingin membuat hidup kamu hancur, saya nyalakan api untuk yuyun korban kekerasan seksual, biar mereka ngomong dan tertawa bilang " Gapantes lu jadi pacar dan selfie sama Adipati lu blay, cocoknya lu selfie sama Bedu" Ujar mereka
Biarlah mereka ngomong apa dan ngejatohin kita jelek-jelekin kita kayak apa yang penting jangan masuk ke pergaulan yang salah, ikuti pergaulan benar selama orang itu masih positif Dan Tetap Semangat Ya Semua, Oke" Tutup Aku Dengan Senyuman ☺♥
" Buat kalian semua generasi 1990-an yang suka banget sama lagu ini dan buat semua yang lagi kangen sama pacar atau gebetan nya,Semoga bisa kembali nostalgia dan kembali mengenang masa lalu yang tak ada habisnya, Selamat Menikmati"Ujar Aku.

" Kangen ( Ku Kan Datang)"


Ku terima suratmu, telah kubaca dan aku mengerti
Betapa merindunya dirimu akan hadirnya diriku
Di dalam hari-harimu bersama lagi
Kau bertanya padaku kapan aku akan kembali lagi
Katamu kau tak kuasa melawan gejolak di dalam dada
Yang membara menahan rasa pertemuan kita nanti
Saat kau ada di sisiku
Semua kata rindumu semakin membuatku
Tak berdaya menahan rasa ingin jumpa
Percayalah padaku akupun rindu kamu
Ku akan pulang melepas semua kerinduan yang terpendam
Kau tuliskan padaku kata cinta yang manis dalam suratmu
Kau katakan padaku saat ini
Ku ingin dalam pelukmu dan belai lembut kasihmu
Takkan ku lupa selamanya saat bersama dirimu
Semua kata rindumu semakin membuatku
Tak berdaya menahan rasa ingin jumpa
Percayalah padaku akupun rindu kamu
Ku akan pulang melepas semua kerinduan yang terpendam
Jangan katakan cinta, menambah beban rasa
Sudah simpan saja sedihmu itu, ku akan datang
Semua kata rindumu semakin membuatku
Tak berdaya menahan rasa ingin jumpa
Percayalah padaku akupun rindu kamu
Ku akan pulang melepas semua kerinduan yang terpendam
Semua kata rindumu semakin membuatku
Tak berdaya menahan rasa ingin jumpa
Percayalah padaku akupun rindu kamu
Ku akan pulang melepas semua kerinduan yang terpendam
( Dewa 19 -Kangen ( Ku Kan Datang ) )
Sumber:http://liriklaguindonesia.tumblr.com/post/78150204453/lirik-lagu-dewa-19-kangen-ku-kan-datang
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia