LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94



 ( ADIPATI DOLKEN & SARAH VITRADINI -PASANGAN SELEBRITIS)
SUMBER:http://www.tribunnews.com/images/seleb/view/600742/adipati-dolken-di-acara-ima-2013#.Vsqvm-bj_d0/http://sarahvit.blogspot.co.id/2016/02/love-you-abang-adipati-dolken-90.html

***
Kamis, 11 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap siap berangkat kekampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah  kuliah pertama aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu, selesai itu aku masuk kamar dan gantibaju selesai ganti baju kemudian aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dana ku tidur.

Aku berkata:" Hidup itu penuh dengan mimpi, kenapa ? karena hidup ini simple alias santai kok sebenarnya diantara konflik internal atau kesalah pahaman yang terjadi, apakah dari situ loe gak ada semangat belajar dan usaha untuk menggapai mimpi dan cita cita yang lebih baik, Gue tahu gue sering kena marahan dan teguran keras dari orang orang karena gue tidak memerhatikan dan kerjain pekerjaan mereka pun salah dan acak -acakan tapi apakah dari situ gue nggak punya semangat, karna diketawain banyak orang, Harusnya orang itu menghargai gue, harusnya orang itu menghargai gue yang sudah lelah susun kata yang susah payah, dan tidak bertemu ujungnya, Tapi semua itu hanyalah angin lalu, biarkanlah mereka yang akan tanggung akibatnya satu saat nanti kalo punya saudara atau kawan yang sama kayak gue, Dan dari tugas yang gue kerjain hari jumat mala, walaupun ada sedikit kesalahan tapi pas selesai dikumpulin dan dikoreksi gue menda patkan respon positif dari Dosen Komunikasi Massa juga Pembimbing Akademik  Kelas Gue Ibu Silvi dan juga pujian positif dari teman teman kelas Fikom 4B Alhamdulilah apa yang aku kerjain jumat malam dan semuanya berbuah positif itu berkat perjuangan dan doaku yang takkan pernah putus sampe kapanpun juga, Aku tahu aku anak yang lemah dan kalian sering menghinaku dan mengomporiku di depan banyak orang, saat tahlilan 3 hari meninggalnya sahabat/kawan kita dan aku kembali jadi pesuruh, dilecehkan dan diinjak juga ditindas serta diperlakukan tidak pantas, Tapi disaat itu Aku tidak sendirian, Selalu Ada Abang Adipati Dolken Dan Teman -Temanku yang datang duduk didekat mereka untuk membelaku dan mereka membalasnya dengan kata dan mulut yang kejam dibanding yang ini, Disamping itu aku selalu berusaha, tabah, sabar dan perbanyak menahan emosi, murah senyum dan ikhlas, Aku tahu aku berbeda dari teman-temanku aku tahu mereka membicarakan semua itu dari belakang, dan mereka ingin menguasai harta dan kekayaan yang aku punya saat ini, Untungnya aku segera bertindak tegas dan keluarkan sisi 'superwoman' ku yang berkata :" Kalo kamu mau nguasain seluruh harta dankekayaan orang, jangan ambil harta orang lain direbut, gue cari harta susah payah direbut lagi, kalo itu ngaca dulu mendingan' Ujarku berkata tegas.
" Biar kata keluar masuk keluar masuk alias masuk ini masuk itu, gue tetap senang dan terima dengan hidup gue yang sekarang, kalo mau berbicara sama orang langsung ajah tapi liat dulu orangnya kayak gimana, Jangan dari belakang, Setuju Nggak Teman -Teman "Ujar Gue

"SETUJU BANGET" Ujar Teman -teman orang biasa dari berbagai macam profesi termasuk teman teman sekolahku dan teman teman artis baik diatas maupun dibawah gue, juga seangkatan gue, baik yang satu management, satu lokasi syuting, atau berbeda management dalam keadaan apapun mereka  sudah gue anggap sebagai 'sahabat sejati' yang takkan pernah mati, Walau banyak orang yang ingin hancurkan kita buat kita kecil untuk membalas mereka semua, Karna berkat dukungan keluarga dan mereka lah aku bisa maju seperti sekarang ini, Yang bikin aku semangat lagi adalah Berkat Acara Talkshow  " Rahasia Cantik Bersama Olay" Dipandu Oleh MC Aldilla Jelita Di Sebuah Mall Kawasan Bekasi, Sebelumnya sudah hadir diRoadshow Di Beberapa Daerah Seperti Jakarta Dan Palembang Juga Semarang, Dan Yang Terakhir Di Kota Bekasi Menghadirkan Bintang Tamu Annisa Pohan, Ayu Dewi, Sarah Vitradini ( Gue) Selena Alessandra, Ariel Tatum Dan Feby Palwinta Juga Penampilan Spesial Dari Titi DJ Dan Ruth Sahanaya Serta Tampilan Beberapa Video Konsultan Dan Brand Ambassador lainnya Mulai Dari Nina Zatulini, Cut Meyriska, Yuki Kato, Renata Kusmanto, Faby Marcelia, Natasha Rizky,Serta Pasangan Ibu Dan Anak Krisdayanti, Ashanty Dan Aurel, Titi DJ Tampil membawakan lagu Bintang Bintang Dan Ruth Sahanaya Dengan Lagu Ingin Ku Miliki, Dan yang terakhir sebagai penutupan aku bersama Teh Annisa, Mbak Ayu, Selena, Ariel, Feby, Tante Titi Dan Tante Uthe melakukan Selfie bareng dan foto bersama para pemenang pertanyaan Kuis Olay Tadi, Dan semua itu diupload ke sosmed terutama di Instagram kita masing masing dan alhasil banyak komentar komentar positif dari kita terutama para perempuan yang pengen tampil cantik  dimanapun mereka berada pesan gue hari ini adalah kecantikan dan semangat aku tidak mungkin berubah seperti sekarnag ini, Bersyukurlah karna kamu masih punya sesuatu yang peduli dengan kamu, juga kakak kandung, kakak ipar dan adik juga anak -anak, walaupun abang tidak ingin bertemu aku karna sifatku yang arogandan temperamental, justru aku tidak siap dan dugaanku Abang tidak mau terima aku apa adanya, jikaku bertemu dengan nya, Kalo Kita Flash Back ke Jama -Jaman Susah Dulu, Mungkin dari situ kita belajar menghargai orang untuk hidup kalian yang lebih baik.

" Buat apalah susah...
cari kesana kesini...
sudah didepan mata...
kamulah didepan mata...

Kamulah Takdirku...
Tuhan ciptakan aku...
tuhan ciptakan kamu...
kita berdua di izinkan bersama...
Dan bersatu...
Selamanya kamulah takdirku ..."

( Raffi Ahmad Feat Nagita Slavina-Kamulah Takdirku)

"Biar cinta kita tumbuh harum mewangi dan dunia menjadi saksinya...
untuk apa kita membuang -buang waktu...
dengan kata kata perpicahan...
Demi cinta, cinta kita...
dan dunia menjadi saksinya...
untuk apa kita membuang buang waktu..
dengan kata kata perpisahan..

( Teuku Wisnu Feat Shireen Sungkar -Cinta Kita)

Marilah kita bangkit untuk masa depan perempuan indonesia dan kaumhawa yang lebih baik, Tunjukkan bahwa lu adalah orang yang kuat, sabar dan tegar jalani ini semua, maka akan ada jalan keluarnya  buat hidup kamu yang lebih baik.

" Jika kau menjadi istriku nanti...
pahami aku saat menangis...
houwoo saat kau menjadi istriku nanti...
jangan pernah berhenti memilikiku...
hingga ujung waktu..."

( Sheila On 7 -Hingga Ujung Waktu)

Biarkanlah saja orang mau ngomporin apa  tentang kamu, yang jelas kamu harus tetap semangat dan anggap semua itu adalah Doa dari mereka demi hidup kamu yang lebih baik, Dan terus lebih baik lagi, Terus Beribadah yang muslim sholat, yang non musim berdoa pada tuhan, belajar dan berjuang walau kita ngeselin, nyebelin tapi kita kita tidak pernah putus asa terus berusaha untuk membahagiakan orang tua, Buat orang tua tersenyum dengan apa yang kita punya saat ini, Terima kasih semuanya atas bantuannya, walau banyak komentar negatif  yang bilang 'tolol, bego' 'belagu' 'songong', 'kontol' 'sahur' dan lainnya tapi aku membalasnya dengan membuat karya tulisan yang lebih baik, Tetap Semangat, Terima Kasih, Selamat Malam Dan Saya Sarah Vitradini Pamit Undur Diri Dari Hadapan Anda Semua, Sampai Ketemu Lagi DADAHH" Tutup Gue Malam Ini

-SELESAI-



Comments

Popular posts from this blog

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia