Love You Abang Adipati Dolken 121


( Adipati Dolken Dan Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:IMG2013-28-53/http://www.bintang.com/film/read/2301621/demi-jenderal-soedirman-berat-badan-adipati-dolken-turun-9-kg

****
Selasa, 21 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan mengganti baju selesai itu aku keluar kamar dan makan siang, selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Tiada yang hebat didunia ini jikan kamu mau berusaha dan terus berusaha membuat semuanya menjadi lebih indah, Apa yang kamu perbuat hari ini Insya Allah pasti ada hasilnya, maka sesuatu yang baik pasti akan dapat yang lebih baik juga dari yang ini, Banyak orang yang saat ini Tomat ( Tobat Maksiat)disaat kita sedang menjalankan ibadah puasa, masuk bulan puasa bertaubat selesai puasa atau lebaran semuanya kumat lagi, ada yang bilang kita saat sedang menjalankan ibadah puasa banyak kata -kata bijak yang dikeluarkan, banyak yang menilai kita "alig" yang artinya 'sok alim, sok suci, sok sholat, sok gaul' dan masih banyak lagi, membuat aku sebagai pemeluk agama islam yang taat harus berhati-hati sehabis puasa atau lebaran, mereka kembali rencanakan sesuatu untuk menghancurkan kita lagi, berkat kata ''oke boss" adalah pemicu utama orang lain menghancurkan kita, banyak orang yang terus menerus berlomba -lomba berbuat baik di Bulan Ramadhan Ini, Seusai Ramadhan mereka kembali berbuat jahat lagi dengan kita, Tetapi dengan semua itu kita kembalikan pada diri kita sendiri kalo kita ingin berbuat baikm pada seseorang maka kelak akan ada balasan nya dari Tuhan YME, kalo orang yang tidak berbuat baik maka perbuatan nya tidak akan dibalas oleh tuhan dan tidak akan dapat sesuatu termasuk jodoh yang baik,Yang biki  aku semangat lagi adalah berkat proses peluncuran film biografi Dewa 19 Berjudul Kasidah Cinta Aku Bersama BCL, Alexa Key, Eriska Rein, Fauzan Nasrul, Alfi Alfandy, Dan Seluruh Pemain Lainnya Ikut Lakukan 'Stripping Promo', Di Bioskop Jakarta Theatre, Taman Ismail Marzuki ( TIM), Dan masih banyak lagi, Alhamdulilah 'Stripping Promo'hari ini berjalan lancar dan langsung dapet sambutan dari masyarakat luas terutama penggemar band Dewa 19 alias Mahadewa dan tak lupa Ahmad Dhani Selaku Pentolan Band Dewa 19 Kami Undang Untuk Menghadiri Film Kami Serta Keluarga Besar Dewa 19 Lainnya Seperti Yuke Sampurna, Andra Ramadhan, Ari Lasso, Once Mekel, Wong Aksan, Wawan Junaedi Dan Masih banyak lagi, Dan kami senang banget apalagi dengan kedatangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Alias Pak Ahok serta keluarga besarnya membuat saya dan para pemain sempat meminta tanggapan tentang film ini melalui video, dan diupload ke akun sosmed kita yakni instagram kita foto bersama Pak Ahok Dan Keluarga Besar Dewa 19 Sebelum menonton pertunjukan film ini, Stripping Promo Ini Sempat Diliput Oleh Infotainment Tim Hot Shot Dan Kami satu per satu termasuk Pak Ahok Diwawancarai yang jelas pesanku adalah mimpi seseorang bisa dimiliki secara bersama karna suatu saat kebersamaan akan mendatangkan suatu keajaiban yaitu jodoh yang lebih baik.

" Baru kusadari...
Cintaku bertepuk sebelah tangan...
Kau buat remuk...
Sluruh hatiku ..."

( Dewa 19 -Pupus)

" Mungkinkah kau mencintai diriku selama-lamanya hingga maut memisahkan...
Bukan hanya cinta yang sesaat...
Trus menghilang...
Bila hasrat tlah usai..."

( Reza Artamevia -Keabadian )

Bangkit untuk hidup yang lebih baik, sehebat-hebatnya tupai berbicara tentang hewan lainnya, yakinlah tupai itu akan kena batunya, Artinya sehebat-hebatnya orang ngomong apa tentang orang lain, yakinlah orang itu akan kena batunya biarlah orang berkata apa yang jelas aku hidup senang, tenang, aman dan nyaman hidup disini, Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh ampunan, bulan dimana orang perbaiki diri untuk jadi orang lebih baik,  hingga saat kemenangan tiba barulah kita semua saling memaafkan semoga dari tulisan atau blog gue inilah kalian terus belajar dan belajar tentang semangat hidup yang gue ceritakan disini, jangan tertawakan tulisan aku kalo kalian pengen jadi orang bener, Selamat Sore, Tetap Semangat Dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga Puasa Kita Diterima Oleh Allah, Amin" Tulis Gue Sore Ini.

"Immortal Love ( Cinta Mati 4)"

Tak pernah ku sangka
Aku bisa merasakan cinta sejati
Dan tak pernah benar-benar mencintai
Manusia di bumi ini

Hingga apapun akan ku beri
Untuk kamu, kamu, kamu
Dan tak pernah aku meminta
Balasan semua, semua, semua

Tuhan pun tahu jikalau aku
Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
Hingga maut datang menjemputku
Ku tetap menunggu kamu di lain waktu

Hingga apapun akan ku beri
Untuk kamu, kamu, kamu
Dan tak pernah aku meminta
Balasan semua, semua, semua

Tuhan pun tahu jikalau aku
Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
Hingga maut datang menjemputku
Ku tetap menunggu kamu di lain waktu

Tuhan pun tahu jikalau aku
Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
Hingga maut datang menjemputku
Ku tetap menunggu kamu di lain waktu

(Tuhan pun tahu) Tuhan pun tahu
(Jikalau aku) jikalau aku
(Mencintai dirimu) mencintaimu
(Tak musnah oleh waktu) tak musnah oleh waktu
(Hingga maut) hingga maut
(Datang menjemputku) menjemputku
(Ku tetap menunggu kamu di lain waktu) di lain waktu


( Mahadewa –Immortal Love ( Cinta Mati 4)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/mahadewa/immortal_love_%2528cinta_mati_4%2529

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia