LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 112: JUNGKIR KATA CINTA INDAH BERSEMI KEMBALI



( Adipati Dolken Dan Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://www.online-instagram.com/tag/adiccted

***
Jumat, 13 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap -siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju, selesai itu aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.

*** 
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah, abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Hidup itu memang enak jika kita tidak dibarengi dengan kasih sayang, dan juga senyuman, karna kalo bukan itu kita jelas tidak tahu kita akan bisa merubah hidup ini jauh lebih indah atau tidak lebih indah sama sekali, yang jelas tanpa senyuman perempuan indonesia ditampuk untuk menjadi pemimpin tidak mungkin bangkit seperti sekarang ini, banyak orang menilai puisi dan berita tentang gue yang dimuat di mading LPM Pena Muda itu songong, sehingga mereka curhat pada orang yang salah, dan melampiaskan nya ke jalan dan bilang " Puisi sama beritanya si jablay gak bagus bang,banyak kata -kata yang songong, fotonya ngeselin gue udah bilang dia tuh gak cocok nikah sama Bang Dodot, cocoknya nikah sama Bang Reza alias kagak usah kawin sama Bang Dodot kawin sama Bang Reza, Eh dia kawin sama Bang Dodot, Udah Tolol, Goblok, Taik, Bangsat, Anjing lagi, Pengen gue keluarin tuh orang dari sini skalian pengen gue tampol tuh mulutnya gak pernah disekolahin"
Dan orang itu membalasnya " Eh kalo lu suruh dia kawin sama Bang Reza Mau Si Persada Mau Si Ramdhan , Mau Si Toni, Mau Si Oleng Atau Siapa Kek kagak bakal mau ngerti lu, kenapa dia kagak mau?karna mereka liat si jablay dengan sebelah mata mau dekil -lah apalah, sekarang si jablay nikah sama si Dodot biarin aje dia mau bahjagia sama Si Dodot kenapa lu yang ribet, lu mau keluarin die ngusir die ngacak -ngacak hidup die lu berurusan sama si Botak juga sama Si Dodot urusan bakal panjang abis lu sama mereka berdua, Ngerti Lu, Apalagi sama si jablay langsung wah tambah parah lagi lu"
" Tapi gua kagak suka kalo si jablay kuliah di bhayangkara yang cocok kuliah disitu cuman gua bang, ngapain sih dia kuliah cuman mupeng doang, carmuk doang, nyampah doang bangga lagi, TOLOL" Ujar anak itu.

" Gw udah bilang berapa kali sama lu, dia tuh Artis juga cucunya gurbes PTIK, Adik Ipar Bang Raffi, Pacarnya Si Adipati Alias Bang Dodot, kalo lo gak suka sama dia bukan cuman urusan sama satu kampus ajah, tapi semua omongan lo sama kelakuan lo juga teman teman lo semuanya mau teman main kek bakal dicatet dan disalin ke blog, itu urusan nya runyam dan gak bakal ketemu ujungnye, juga mau lo bawa semua teman teman lo, kumpul-kumpul ketawa ketiwi party party ngomongin siape kek, ngomongin dia kek itu bakalan dicatet dan lu tahu gara-gara lu gua dipecat jadi HUMAS Nya Jakarta 69 FC bagusnya ajah si jablay nyelametin gua sama si Dodot dan balik lagi jadi HUMAS Dan itu ada syaratnya apa syaratnya? Gak boleh bawa klub bola gak jelas masuk ke dalam lapangan termasuk klub bola UKM Kampus lo yang gak jelas dateng dateng cuman acak -acak klub kita doang, Bagusnya ajah ada gue, Bung Rochi, Bang Aris, Semuanya ada disitu termasuk si Kirun, Acell, Balweel, Dodot, Jablay, sama teman - teman yang lain dan Gara-Gara Cewek Lo Yang Mulutnya Kayak Bibir Tomat Ngomong Gak Pake Otak Didepan Teman -Teman Klub Bola nya Si Jablay Mau Si Della, Si Rifka, Si Sandra jadinya gua juga yang kena gak boleh bawa klub bola sembarangan, dan lo dikeluarin dari UKM Bola sama si Fajrin Juga sama Si Rozi kan ngaku ajah lo, nanti lo bakal kena karmanya tagausah jauh jauh nanti kalo lo punya anak kayak dia gimana, Gua udah temenan sama si jablay dari kecil, gua tahu dia kayak gimana dan dia tau gua kayak gimana, yang paling konyol lagi dia tokoh pemuda lagi di kompleks ini, biarin aje dia mau ngapain itu urusan die bukan kita udeh lu diem ajah jangan banyak BACOT Udah banyak orang yang mau jatohin die"
Jujur, nasihat dari laki-laki bernama Rusli merupakan temanku waktu kecil membuatku sedikit terbuka pikiranku, tapi yang paling penting tiada kata istilah putus asa dalam hidup gue, Gue harus tetap semangat dan yakinkan diri bahwa gue bisa "Lu mau jatohin dia sadar semua akhlak dan omongan lu udah dicatet dan udah banyak di blognya dia, pantesan blognya jablay laku orang semuanya kata-kata pahit lo kok, harusnya lu terima kasih sama dia udah diorbitin jadi Artis Ganteng Terkenal Di Blognya Dia"

Yang bisa bikin aku semangat lagi adalah berkat puisi dan biodataku berjudul "Pemimpin" sudah dimuat di Mading Pena Muda, Terima kasih teman -teman atas kerjasamanya Insya Allah kalo ada project lagi bakalan aku bagikan atau bahasa gaulnya share ke kalian semua, Pesan gue adalah karya seseorang tidak dilihat dari cerita atau latar belakang seseorang, karna dari situ kita jadi tahu mana karya yang baik dan mana karya yang buruk, walau banyak yang ingin copot puisi dan biodataku dan menjiplak karya puisi dan biodataku tapi aku tidak pernah lelah dan haus dalam berkarya, aku harus berkarya lagi untuk menghasilkan energi posiitf buat semangat hidup anak muda indonesia yang lebih baik lagi, karna perempuan indonesia adalah penerus kartini selanjutnya untuk masa depan yang lebih baik.

"Maafkan bila ku tak sempurna...
cinta ini tak mungkin ku jaga..
ayat ayat cinta bercerita...
cintaku padamu...
bila bahagia mulai menyentuh...
seakan ku bisa hidup lebih lama...
namun harus kutinggalkan cinta...
ketika ku bersujud...
ketika ku bersujud..."

( Rossa -Ayat -Ayat Cinta)

" Kaulah yang pertama...
yang memberi arti cinta...
tuk selamanya kan tetap dihatiku....
ingin memelukmu mendekap hangat cintamu...
tuk selamanya..
tuk selamanya...
tuk selamanya tetap dihatiku...."

( Bunga Citra Lestari Feat Christian Bautista -Tetap Di Hatiku)

"Aku terlanjur cinta kepadamu...
dan tlah kuberikan seluruh hatiku...
tapi mengapa baru kini kau pertanyakan cintaku...
Aku pun tak mengerti apa salah dan kurengkuh padamu....
kini terlambat sudah untuk dipersalahkan...
karna skali cinta aku tetap cinta..."

( Rossa Feat Pasha -Terlanjur Cinta)

Mari kita bangkit buat masa depan kalian dan aku sebagai generasi muda yang lebih baik, wujudkan mimpi -mimpi serta cita -cita kalian yang lebih baik, jangan pedulikan omongan orang yang tidak pengen kalian MAJU, Terus berjuang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, pecahkan saja gelasnya biar semua bisa jadi pembicaraan dan terkena akibatnya, yang jelas kita hidup bahagia juga happy disini, biarpun miskin yang penting senang, Selamat Malam Dan Tetap Semangat Ya Kalian, Oke" Tutup Aku.

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia