LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 80

Embedded image permalink
( Adipati Dolken &Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:https://twitter.com/@_ADDIcted__/b-CR-15l.jpeg

***
Sabtu, 12 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat  subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka, selesai cuci muka kemudian aku keluar kamar mandi dan merapihkan rumah selesai itu aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI Yang Menampilkan Bintang Tamu Para Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Jill Gladys sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini berita utama adalah tentang kedekatan Boy Dan Reva Alias Stevan William Dan Natasha Wilona Di Lokasi Syuting Sinetron Anak Jalanan dan masih banyak lagi berita berita artis lainnya termasuk penggusuran wilayah Kalijodo yang dulu diberi nama Kali Angke Dan Cerita Kali Angke Yang Terkenal Tentang 'Wanita Penghibur' Di Zaman Kolonial Belanda sempat diangkat ke dalam Film Besutan Sutradara Dan Produser Nia Dinata Dibintangi Aktor Dan Aktris Ferry Salim Dan Lola Amaria Film Itu Dirilis Pada November 2002 Berjudul Ca Bau Kan,Selesai dari mengulas cerita wilayah Kalijodo kemudian para reporter infotainment Silet meminta pendapat masyarakat atau para Artis tentang penggusuran Kalijodo.

"Ya Allah mudah-mudahan tidak ada lagi wilayah wilayah lainnya yang seperti Wilayah Kalijodo ini, Amin Ya Robbal Alamin "Ujar Aku

***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh David Wicaksono Sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini, berita utamanya adalah Komentar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Atau biasa disapa Pak Ahok tentang Antisipasi Penggusuran Kalijodo Di Daerah Jakarta Barat Tersebut, Aku nonton berita itu.
***
Pukul 13.40 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur abis itu aku makan siang, selesai makan siang kemudian aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.30 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian,selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai melaksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku melaksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur,

Malam ini aku berkata:"Jalani hidup ini sebagai mana kamu menjalani hidup kamu dengan seutuhnya karna kamu adalah orang yang cerdas dan selalu berkebutuhan khusus walau ujung-ujungnya ditertawakan dan dipandang sebelah mata oleh mereka yang tidak pengen kita maju, kalo kamu mau maju teruslah berusaha supaya kamu mendapatkan hasil yang terbaik di akhir hidupmu, Aku tahun aku tidak pantas jadi pacar Abang Adipati Dolken karna aku fisik, wajah juga hatiku serta pikiranku tidak sempurna, Tapi orang yang berkebutuhan khusus khusus atau pengkhianatan  dan lain sebagainya, adalah orang yang sempurna dalam kepribadian juga dalam pendidikan nya yang tidak seberapa bagusnya, Dia tahu aku orang lemah tapi dia selalu mendukung aku untuk hidup dan karierku yang lebih baik lagi, Tapi orang yang berkebutuhan khusus atau pengkhianatan dan lain sebagainya adalah orang yang pintar dan sempurna dalam kepribadian, Jangan tertawakan apa yang aku comment dan share di internet untuk Abang Adipati Dolken, Karna mereka sepenuhnya belum mampu menjadi seperti aku dan endingnya mereka akan sama sepertiku, aku memang buruk dalam perkataan alias 'syongong, belagu dll' tapi aku adalah orang yang tidak pernah putus asa dalam menjalani hidup, juga pintar serta sempurna dalam kepribadian juga dalam pendidikan nya yang tidak seberapa bagusnya, Dia tahu dia lemah dan orang suka menertawakan, menyepelekan dan menghina nya juga menyindir nya, memojokan nya dan lain -lain, dia selalu berusaha walau karya-karyanya kembali diedit oleh mereka -mereka yang tidak ada hati kecil dan berkata tidak pantas didalam tulisan edit mereka dan kembali ditertawakan karna mereka ingin membalas dendam pada kita dengan cara mengirim atau mencari mata -mata supaya dapat dijadikan alat untuk menjatuhkanku baik secara diam -diam agar tidak berisik atau secara keras, itu semua adalah berkat ulah satu kawan atau atasan lamaku yang ingin membalaskan dendam padaku karna dulu aku pernah berulah pada mereka, Tapi buat gue sendiri, Gue 'gampang' untuk membalas mereka dengan cara bikin karya yang lebih bagus dari yang kemaren, Suatu saatgue bisa jadi orang sukses Seperti Dewi 'Dee'Lestari, Andrea Hirata, Raditya Dika, Ebiet G.Ade, Alberthiene Endah, Merry Riana, Stephanie Zen, Valeria Verawati Dan Yang Terakhir Idola Gue Penulis Buku Harry Potter Dari Seri Pertama Sampai Seri Terakhir Yakni J.K Rowling Juga Gue Mau Jadi Wanita Karier Seutuhnya Kayak Meisya Siregar, Maudy Koesnaedi Dan Katte Middleton Istri Dari Pangeran William Juga Menantu Dari Keluarga Kerajaan Inggris Yaitu Pangeran Charles Dan Almarhumah Putri Diana Alias Lady Diana,Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat buku Zodiac Date Milik Acha Salim Produser Juga Penyiar Radio Di Jakarta Selain Itu Radio Tersebut Sudah Menjadi Radio anak muda saat ini, dan dari buku itu aku bisa belajar Bahwa walaupun kasih tak sampai tapi setidaknya aku pernah ada aku pernah ada dihatimu, Tambah semangat lagi adalah berkat penayangan film I Am HOPE Dan Aku mengadakan nonton bareng di salah satu mall yakni Mega Bekasi XXI Bersama Tatjana Saphira, Kennes Andari, Dan Fachry Albar,  Serta Muhadkly Acho, Mosidik Dan Abdur Arsyad Seorang Komika Atau Alumni Stand Up Comedy Indonesia Yang Turut Bermain Dalam Film ini diangkat dari salah satu cerita atau novel terlarisku berjudul Sarah Vitradini : I Am HOPE ( Aku Berbeda) Dan sudah memperoleh banyak komentar dari para pejabat hingga teman-temanku dikampus, Keluarga Besarku Terutama Kak BCL Atau Kak Bunga Citra Lestari, Arumi Bachsin Dan Nagita Slavina Alias Kak Gigi,Teman2 SD, SMP Dan SMA Juga TK Dan Rekan-rekan Artis Baik Diatas aku, Dibawah aku juga seangkatan aku Mereka adalah Faradilla Yoshi, Raquel Nesya, Rebecca Tamara, Dinda Kirana, Maudy Ayunda, Yuki Kato, Audi Marissa, Michelle Ziudith dan masih banyak lagi, Baik Senior Maupun Juniorku, Tak Lupa Komentar Pacar'Khayalan'Juga Pacar Setiaku Yakni Abang Adipati Dolken Pun Memberikan Komentar Terindahnya Untukku, Terima Kasih Bang Sudah Menjadi Penyemangat Hidupku Sampai Detik Ini Dan Terima Kasih Tuhan Untuk Semuanya, Pesanku Adalah jangan menertawakan karya orang lain dan menganggap karya orang lain itu hanya hewan berkicau saja, aku disini bukan untuk 'numpang tenar'aku disini hanya untuk berkarya dan berkarya lewat tulisan yang selalu dicap 'sampah masyarakat' oleh mereka-mereka yang tidak mampu, jangan memanggil orang khusus itu dengan sebutan kata-kata kurang pantas didengar, Karna suatu saat jika orang itu jadi orang kaya dan berhasil,maka kau akan menyesal tidak bertemu lagi dengan nya "Salahkah aku atas perasaan ini, yang tak mampu menutupi aku masih cinta kamu, biarkan aku pilih jalan tuk sendiri, tanpa harus ada lagi cinta selain dirimu kasih ( Tia "AFI " -Adilkah Ini) Bangkit buat hidup kamu yang lebih baik,Sepandai-pandai buaya mencari mangsa, maka buaya itu akan rasakan akibatnya, Artinya sepandai-pandainya orang berbicara maka orang itu akan tanggung akibatnya, Aku tidak berharap banyak pada Abang, karna aku tahu aku hanya orang lemah yang jelek dan orang ketika memberikan dan menikmati pemberianku cuman langsung 'muntah dan jijik' melihatku, dia menuduhku selingkuh dan memainkan perasaan nya padahal dia yang selingkuh dan memainkan perasaanku juga aku tak lepas dari bahan taruhan, Aku mungkin manusia yang pantas ditertawakan oleh mereka reka yang memandangku lemah, busuk dan tidak ada hati nurani sedikit,Tapi biarlah semua itu jadi angin lalu buatku dan aku harus 'move on'juga lupakan masa lalu, Mulai hari ini aku bekerja keras untuk mendapatkan hasil karya tulisan yang lebih baik lagi, Juga Berkat Novel Karya Stephanie Zen Dari Jaman Aku SMP Sampai Sekarang Aku Masih Setia Membacanya,beberapa puluh karya dan kata-katanya sudah menjadi inspirasiku dalam menulis Yakni Dylan I Love You, Anak Band, Dear Dylan, Dan Brondong Lovers Dan Karya  Kak Dyan Nuranindya Karna 2 Novel Terlarisnya Yakni Dealova Dan Dyan Nuranindya, Berkat Buku  Mbak Dee Yakni Rectoverso 11 Kumpulan Cerita Mbak Dee Terima kasih kalian berdua sudah menjadi Inspirasiku dalam menulis, Juga Makasih Pak Acha Salim atas Karyanya berjudul Zodiac Date , Mas Andrea Hirata Atas Karya Laskar Pelangi Dan Sang Pemimpinya Tak Lupa Bang Dika Atau Raditya Dika Atas Karya-Karya Buku Terlarisnya Yakni Kambing Jantan, Cinta Brontosaurus, Radikus Makankakus:Bukan Binatang Biasa, Koala Kumal, Marmut Merah Jambu Juga Babi Ngesot, Yang Terindah Untuk Mas Benzbarra atas buku barunya bernama Cinta Dengan Titik Itu Menjadi Inspirasi Saya Untuk Terus Maju Juga Buat Mbak @dwitasaridwita atas buku Raksasa Dari Jogja Dan semua motivasinya di Twitter yang bikin aku terus kerja keras, juga bangkit untuk hidup lebih baik, Aku Tidak bosan membaca novel Pak Acha, Juga Novel2 Kalian Semua Idola-Idolaku Yang Sudah Kusebutkan Tadi Dan Idola-Idolaku yang lain tidak bisa aku sebutkan semuanya, Terima Kasih Mas,Pak,Mbak Semoga Nanti Ada Generasi Penerus Kita Selanjutnya Yang Lebih GILA Dan Lebih Bagus Dari Kita, Amin,Juga Lupakan Masa lalu Dan aku balik menata hidupku yang lebih baik lagi " Terlalu Manis Untuk Dilupakan, Kenangan Yang Indah bersamamu, tinggalah mimpi, terlalu manis untuk dilupakan, walau memang kita tak saling cinta takkan terjadi, Diantara Kita"( SLANK -Terlalu Manis) Biarlah Orang Berkata Apa Yang Paling Penting Aku Tenang Juga Damai Hidup Disini, Selamat Malam, Tetap Semangat, Follow Akun Twitter Juga Follow Akun Instagramnya Abang Adipati Dolken Yakni @adiipati Dan @adipatidolk yang akun-akun media sosial atas nama Abang semuanya palsu, jangan tertawakan apa yang aku tulis juga info yang aku beri tahu barusan, karna kamu akan tahu akibatnya, orang yang berusah mencari tahu tentangku adalah orang yang ingin tahu banyak tentangku, Yang penting semua ini ada hikmahnya dan aku lebih waspada dan hati-hati terhadap lingkungan juga pergaulan, karna itu aku akan bangkrut dan jatoh ke lubang yang sama, Makasih banyak semuanya yang sudah menjadi Inspirasi dalam tulisanku, Semoga apa yang kalian dapat disini bisa dijadikan pembelajaran hidup untuk masa depan kalian agar kalian dapat membimbing orang yang kalian sayang untuk masa depan kalian dan orang yang kau sayang yang lebih baik, Benalu bukan berarti kita menyerah, Kita terus pulang kampung agar bisa memberikan informasi dan memberi tahu orang kampung tentang hidupmu saat ini, Supaya mereka bisa menjadikanmu panutan walau hidup di Jakarta atau di kota-kota besar lainnya memang keras dan susah cari pekerjaan, Dan disini kita belajar lagi untuk kesempurnaan hidup yang lebih baik, juga kebahagiaan hidup yang layak dan lebih baik,Jangan dengarkan omongan orang dan menjual kita karna 'syirik' sama kita, Jauhkan dirimu dari pergaulan tidak benar dan banyak-banyak berdoa untuk masa depan juga untuk hidupmu yang lebih baik lagi, Insya Allah Dirimu akan jadi orang yang lebih bijak dan sempurna dalam menangani masalah demi masalah yang akan datang nantinya dikehidupan kamu, Biarlah para mulut-mulut berbisa berkata apa juga kamu tenang hidup disini,Selamat Malam,Selamat Bermalam Mingguan Yaa Kalian, walau aku tidak setiap hari bermalam mingguan sama Adipati Dolken, Tapi Liat Postingan abang hari ini di instagram nya yakni Logo Klub Bola Kesayangan Juga Tempat Ia bermain bola yang penting aku senang dan bahagia banget hari ini, Terima Kasih Yaa Semuanya"Ujar Aku Bahagia Untuk Hidupku Yang Lebih Baik.

" Ku Tetap Menanti"

 Meski dirimu bukan milikku
Namun hatiku tetap untukmu
Berjuta pilihan disisiku
Takkan bisa mengantikanmu

Walau badai menerpa
Cintaku takkan ku lepas
Berikan kesempatan untuk membuktikan
Ku mampu menjadi yang terbaik
Dan masih menjadi yang terbaik

Ku akan menanti
Meski harus penantian panjang
Ku akan tetap setia menunggumu
Ku tahu kau hanya untukku

Biarkan waktuku
Habis oleh penantian ini
Hingga kau percaya betapa besar
Cintaku padamu ku tetap menanti

Walau badai menerpa
Cintaku takkan ku lepas
Berikan kesempatan untuk membuktikan
Ku mampu jadi yang terbaik
Dan masih jadi yang terbaik

Ku akan menanti
Meski harus penantian panjang
Ku akan tetap setia menunggumu
Ku tahu kau hanya untukku

Biarkan waktuku
Habis oleh penantian ini
Hingga kau percaya betapa besar
Cintaku padamu ku tetap menanti

Penantian panjang

Ku akan menanti
Meski harus penantian panjang
Ku akan tetap setia menunggumu
Ku tahu kau hanya hanya untukku

Biarkan waktuku
Habis oleh penantian ini
Hingga kau percaya betapa besar
Cintaku padamu ku tetap menanti

Cintaku padamu..
Ku tetap menanti

Meski dirimu bukan milikku

Namun hatiku tetap untukmu

(Nikita Willy-Ku Tetap Menanti)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/nikita_willy/kutetap_menanti

-BERSAMBUNG-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia