LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 116



( ADIPATI DOLKEN & SARAH VITRADINI -PASANGAN SELEBRITIS)
SUMBER:http://pemainindonesia.blogspot.co.id/2012/11/adipati-dolken.html/CYMERA2014.JPG

****
Senin, 24 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu aku siap-siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah pertama kemudian aku keluar kelas dan berjalan menuju kebawah untuk laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap-siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju abis itu aku keluar kamar dan makan siang abis itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, abis itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya abis itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:Hidup yang paling susah adalah hidup dimana kita ditinggalkan pacar kita demi orang lain dan diputusin tanpa sebab dan keterangan yang jelas, Semua cowok didunia ini sama Alias Playboy dan memandang kita dengan sebelah mata juga pengen muntah ngeliat kita, orang yang bisa menghibur kita hanyalah orang yang berstatus atau memiliki pekerjaan sebagai penipu karna dia kasihan dengan kita, mereka hanya orang kw-kwan yang pengen mengakhiri hubungan seseorang dengan tragis supaya mereka bisa ambil pacar kita tanpa sepengetahuan kita, Kita hanyalah orang kampung alias Broker kampung yang tidak tahu menahu tentang kerasnya hidup di kota Jakarta, Banyak orang yang memilih curhat pada orang yang salah dan bilang aku tidak pantas menjadi pacar seorang Aktor Ganteng Terkenal Karna Wajahku yang jelek dan kuyu, Apapun omongan orang yang menyebabkan gue putus dengan Abang pasti bukan hanya dua orang atau tiga orang saja dibalik perusak hubungan orang alias PHO Siapapun orang ketiga dibalik perusak hubungan saya dan dodot pasti itu semua akan menyebabkan karma yang mendalam dan akan jadi hutang yang menumpuk Tapi aku tidak menyerah aku harus tetap semangat jalanin hidup walau sedang dilanda putus cinta sebaliknya walau haters kembali menghadang Gue harus tetap semangat jalanin hidup ini, Walau komen gue di Instagram cukup berlebihan Tapi gue tidak akan menyerah dalam kamus gue, Gue tidak putus asa gue harus semangat lagi jalani semua ini dari awal lagi, Yang bikin gue semangat lagi adalah Berkat gue holiday jalan -jalan ke london sendiri tanpa ada satu orang yang mendampingi dan seluruh postingan foto gue, gue upload ke akun sosmed gue yakni Path Dan Instagram Dan alhamdulilah gue mendapat komen dan like sebanyak 118 komentar dan semua gue balesin dan gue bilang " Oke semua makasih ya atas komentarnya"
Tapi yang jelas pesanku adalah kebahagiaan yang sebenarnya adalah kebahagiaan yang bisa melampiaskan semua kemana-mana, Tetapi yang penting seusai putus cinta jangan lupakan karier, Karier Didunia Artis Dan Pebisnis Muda, Karna dengan itulah rasa membahagiakan ortu akan berakhir indah.

"Mendua aku tak mampu...
Mengikat cinta bersama denganmu...
Maaf jika kau terluka..
Saat aku bercinta dirinya..."

( Kahitna- Tak Mampu Mendua)

Mari kita bangkit buat hidup lebih baik, sepandai-pandainya orang membongkar rahasia kita, maka orang itulah yang akan kita bongkar rahasianya lebih dalam, Biarpun kita wanita berlebihan, tapi hidup jangan berlebihan, jalani hidupini dengan senyuman serta perjuangan dan doa buat jadi orang sukses, Selamat Siang, Terima Kasih Dan Tetap Semangat"Ujar Aku

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia