LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 99



(Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)

Sumber:https://twitter.com/_ADIccted_/Kamera 360.JPG


****

Selasa, 19 Januari 2016

Pukul 05.00 Wib



Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.

***

Pukul 09.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku siap siap berangkat ke kampus.

***
Pukul 10.00 wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju selesai itu aku keluar kamar untuk makan siang, Selesai makan siang kemudian aku nonton Layar Drama Cinta Indosiar Berjudul Dalam Hati Saja Dibintangi Aku Sarah Puspita Dewi, Cicio Manasero,Dinda Kirana, Siti Badriah, Dan masih banyak lagi, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Saya berkata:"Hidup itu adalah anugerah, anugerah supaya lo bisa melihat lagi setelaj lu mengalami kecelakaan parah selama 9 bulan, dan lu mengalami koma dan buta tidak bisa jalan selama satu minggu, Tapi semua itu adalah anugerah tuhan yang luar biasa, kenapa karna lu bisa ngeliat lagi sekarang, Gue tahu banyak orang yang ingin membongkar rahasia dan kebusukan gue di sosial media, karna gue sudah resmi dilantik sebagai mahasiswa aktif di Universitas Bhayangkara Bekasi Kampus 2 Yang bilang " Oh si sarah mahasiswa yang mau ajah dikerjain, trus bodoh, tolol, goblok ya eng" ada yang bilang " Oh yang mahasiswa gatau diri ya, ngaca dong dia cuma orang susah " sampai gue memutuskan untuk pulang menahan rasa tangis dan ngamuk gue karna tidak dapat ijin dari panitia gara-gara kejadian ospek fakultas yang mengharuskan gue sama Algi untuk jadi bintang tamu, awalanya kita tidak mau namun karna ajakan teman, kita terpaksa harus ikut, karna gue sedikit sakit hati dengan pernyataan panitia yang berbuat semena -mena yang menginjak harta dan martabat orang, Dan gue sedikit dikerasin dalam keadaan sudah menitikan air mata yang mengalir deras, dan lewat secarik kertas dan menulisnya dalam pulpen, gue memutuskan untuk menitip pesan pada panitia supaya mereka diberikan hukuman yang setimpal, serta meminta maaf pada mahasiswa baru dan dalam kertas itu gue menuliskan memperkenalkan diri gue Nama Saya Sarah Vitradini Saya Alumni Universitas Bhayangkara Bekasi saya dari fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Public Relations Angkatan 2014 Pekerjaan saya adalah Artis Sinetron, Film, Dan Presenter Beberapa Acara TV, saya mewakili teman teman saya meminta pada panitia penyelenggara supaya diberi hukuman yang maksimal dengan cara jalan jongkok 15 x, push up 10 x dan skot jam 20 x, kalo panitia keberatan silakan pilih salah satu, Terima Kasih Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarakatuh, , Karna tak kunjung dijalankan akhirnya kami memohon pada mereka untuk segera menuruti perintahku tadi, " Dan demi menghormati Saudara Sarah Vitradini kami bersedia menuruti hukuman yang anda berikan tadi " Alhamdulilah hukuman tadi berjalan lancar da mereka bilang Terima kasih banyak padaku, sudah meluangkan waktunya untuk hadir disini, Tapi aku bersyukur banget walau aku ditengah kerumunan mereka lagi berunjuk rasa, Aku bahagia mereka sudah berhasil jalankan perintahNya, Aku bersyukur banget ditengah keterbatasan ekonomi dan hidup aku masih bisa jalani hidup ini, Dan aku liat semangat -semangat mahasiswa Fikom Bhayangkara bekasi semakin tinggi untuk terus belajar buat hidup mereka yang lebih baik, Tidak ada kata menyerah dalam kamus hidup gue, walau gue ' bobrok' dalam berkomunikasi, Tapi semangat belajar gue tidak pernah terputus, Yang bisa bikin gue semangat lagi adalah berkat Semangat Dan Dukungan Dari Abang Adipati Dolken yang membuatku tak pernah padam, Untuk jalanin hidup Juga Dukungan Dari Michelle Joan Dan Michelle Ziudith teman, kawan dan sahabat yang selalu ada untuk gue, Serta dukungan teman teman FIKOM angkatan gue baik pagi atau sore yang terus mengalir deras, dan dukungan dari para senior dan alumni juga karyawan gue yang membuat gue terus berpacu semangat belajar gue untuk indonesia tersenyum dan hidup lebih baik, Tambah semangat lagi adalah berkat olahraga memacu adrenaline yakni Panjat tebing yang membuat gue rela menghabiskan sisa -sisa tenaga gue walau usia sudah gak muda lagi dan udah gak mahasiswa lagi alias udah lulus dapat cumlaude dan gelar sarjana, Tapi semangat hidup gue tidak akan pernah rapuh sampai akhir hayat pun, Olahraga dalam rangka Reuni Alumni Universitas Bhayangkara Bekasi Kampus 2, Dihadiri Oleh Rekan -rekan Artis Seperti Gigi Brigita Sintya, Nina Zatulini, Gue, Arumi Bachsin, Nirina Zubir Dan masih banyak lagi Juga Halal Bi Halal SMA Tamhar angkatan gue di Hotel Santika Bekasi, Mereka memberikan dukungan pada gue saat gue sudah resmi jadi 'Ibu Negara ' Dan Abang Resmi Jadi 'Presiden RI Ke 8', dan Juga Mereka Memberikan Dukungan Juga Teman -Teman FIKOM Seluruh angkatan  dalam posisi tebing teratas untuk membuka kotak segitiga, alhasil sudah dibuka dan gue pemenangnya, dengan pulang membawa piala dan medali emas, gue berbagi cerita pada kalian semua, Juga bawa uang tunai sebesar 1.500.000. rupiah Tentunya ini kebahagiaan yang tak terhingga dari raut wajah gue selama ini, walaupun gue sudah jadi Artis, Tapi gue tidak pernah lupa oleh orang orang yang sudah mendukung gue, Dan uang tunai itu gue sumbangkan untuk biaya Rumah Sakit Kakak Gue Yang Sedang Dirawat Di Rumah Sakit MH Thamrin, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Dalam Penanganan Dokter Beliau Mengidap Penyakit Sakit Gula Yang Dideritanya selama satu minggu, Doakan semoga kakak saya cepat sembuh dan cepat beraktivitas lagi, Pesanku adalah jangan pernah menyerah jalanin hidup, Hidup itu masih bisa terus berjalan alhamdulilah komunitas narkoba gue berkembang pesat dan bertambah banyak pasien Itu semua berkat doa -doa gue selama ini, jangan pernah takut membuka lembaran baru, yang lama dibuang, yang baru dibukalah lembaran baru untuk masa depan lo yang lebih baik, Orang bilang "pas lu bete, susah lu larinya kemana, Mikir pake otak '' atau ada yang bilang " nya otak gak sih ''. dll  dan masih banyak status sosmed orang yang intinya ngebatin di gue.

" Melayang bagaikan...
terbang ke awan...
terawang dalam ruang...
bayang bayang kelam..."

( Ungu Band - Bayangan Semu)

Cabe -cabean atau PSK Lainnya bukan berarti mereka tidak pernah putus asa jalanin hidul  walau penuh drama dan tiada akhir, Tapi mereka tetap tersenyum bahagia saat ini, Caranya adalah dengan menggunakan kata Bangkit untuk hidup lo yang lebih baik, Biarin ajah orang mau ngomong apa, Maaf kalo saya bahasanya sedikit kasar dalam berbicara disini, Gue cuman pengen lu semua maju untuk meraih mimpi lu yang lebih baik, Gue tahu tulisan dan kata inspirasi gue emang gak bagus, Tapi gue bisa bangkit dan MAJU seperti sekarang ini, Itu karna dukungan orang -orang dan semangat gue buat belajar lagi kenapa gue belajar lagi, supaya gue dapet masa depan yang lebih bagus, Dan cerah untuk mimpi dan hidup gue yang lebih baik, Buktiin kalo lo mau Maju, Ngapain nangisin gak jelas yang udah berlalu, buang semua buka lembaran baru untuk hidup lo yang lebih baik lagi kedepannya, Biarin aje orang -orang mau ngomongin ape soal lu, yang penting lu nggak ada beban dan gak pernah sendirian hidup disini, Gue sebagai sahabat Rina Nose Dan Fakhru Razi Ucapin selamat sebentar lagi mau nikah langsung di Tanah Suci, Mekah, sekalian jalankan ibadah umroh,Gue  sebagai sahabat cuma bisa doakan terbaik untuk Rina Dan Fakhru semoga langgeng dan selamat menempuh hidup baru, Ingat ? jangan sepelekan dan tertawakan ucapan orang tadi, karna apa yang lu lakukan belum tentu sempurna, Banyak menuduh kita jahat yang ingin hancurkan semuanya, Tapi kita sebagai orang muslim yang taat ibadah, taat kebijakan dan lain sebagainya, Maka kita berkata semua itu pasti ada hikmahnya, asalkan kita harus berdoa, belajar, berusaha, bersabar dan berjuang untuk menata hidup dan masa depan lebih baik, Terima Kasih, Tetap Semangat Dan Selamat SIANG " Ujar Aku Tutup Buku Demi Sebuah Hidup Yang Sempurna Dan Lebih Baik, Amin Yaa Robbal Alamin.

" Dalam Hati Saja"

Kau pernah katakan rasa rindu, semua hanya padaku
Kau juga ungkapkan rasa sayang, 'tuk yakinkan hati ini
Mengapa kini tiada sehangat seindah dulu

Andai rasa itu pergi, salahkah aku dengan s'gala anganku
Andai rasa itu hilang, biarkan aku rasakan indah cinta
 dalam hati saja

Mengapa kini tiada sehangat seindah dulu

Andai rasa itu pergi, salahkah aku dengan s'gala anganku
Andai rasa itu hilang, biarkan aku rasakan indah cinta 
dalam hati saja

Kucoba (kucoba) menghapus bayang-bayang

Masihku bertanya
Oh adakah arti aku menunggu
Bila semua ini tak menentu, 'ku ragu

Salahkah aku dalam s'gala anganku

Andai rasa itu hilang, biarkan aku rasakan indah cinta dalam hati saja
Andai rasa itu pergi (andai rasa 'tu pergi), 

 salahkah aku dengan s'gala anganku
Andai rasa itu hilang, biarkan aku rasakan indah cinta dalam hati saja
Indahnya cinta... Dalam hati saja...

( Warna -Dalam Hati Saja)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/warna/dalam_hati_saja

-Selesai -

 

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia