LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 85



( ADIPATI DOLKEN & SARAH VITRADINI –PASANGAN SELEBRITIS)

SUMBER: https://twitter.com/_ADIccted_/status/697453984504635393/photo/1/http://sarahvit.blogspot.co.id/2016/02/love-you-abang-adipati-dolken-84.html

****
Minggu, 16 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka selesai itu aku keluar kamar dan merapihkan rumah, abis rapihkan rumah kemudian aku sarapan pagi, selesai sarapan kemudian aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Jill Gladys sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
***
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton acara Infotainment Silet Kemudian Dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Astri Megatari Dan David Wicaksono sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di RCTI Produksi Diwangkara Film Berjudul "Cintaku Bersemi Saat Main Layangan" Pengisi Soundtracknya Adalah Lagu Bara Bere Milik Siti Badriah, Dibintangi Adipati Dolken, Aku Sarah Vitradini, Raquel Nesya, Ridho Ilahi, Juan Felix, Ferly Putra, Faradilla Yoshi dan masih banyak lagi, Aku nonton FTV Itu Yang bercerita tentang Genta ( Adipati Dolken) Dan Cantika ( Sarah Vitradini) adalah sama -sama penyuka layangan, namun ada masalah dalam layangan membuat mereka gagal ikut kompetisi layangan, Itu disebabkan dengan kehadiran Melanie ( Faradilla Yoshi) Pemenang Layangan Yang Diam -diam naksir genta, tapi sayang setelah jadian sama melanie, Genta  lupa sama persahabatan nya dengan Cantika, Prilly Dan Agus, Malah Genta Sudah Dihasut Oleh Melanie Tentang mereka selama ini, dan Genta tidak percaya, dia pun mencari tahu siapa melanie sebenarnya, Melanie dan Ridho adalah musuh Genta, Cantika, Prilly ( Raquel Nesya ) Dan Agus ( Ridho Ilahi) walau mereka sempat berantem dan putus hubungan karena layangan, tapi mereka baikan lagi dan mereka siap memberi pelajaran pada melanie si pengadu domba orang tua mereka bersama Ridho ( Ferly Putra), Dengan bantuan Irwan ( Juan Felix) Mampukah mereka membongkar dan mencari tahu siapa Ridho dan Melanie Sebenarnya?Dan Berhasilkah Genta Juga Agus Menyatakan Cintanya Pada Cantika Dan Prilly? Simak Kisah Adipati Dolken Dan Pacarnya Sarah Vitradini Dalam  FTV Pagi SCTV " Cinta Bersemi Saat Main Layangan"  Pagi Ini  Pukul 10.00 Wib Hanya Di SCTV Satu Untuk Semua.
****
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu oleh Retno Pinasti sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
****
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV, aku nonton FTV Itu.
***

Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar  mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali menonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Aku mungkin manusia yang unik dimata teman-temanku, kenapa karna aku adalah manusia sempurna ciptaan tuhan yang selalu setia mendampingi dan menemani seseorang supaya aku bisa dapat kebahagiaan lebih dari yang ini, karna kebahagiaan itu murni harganya jika kita bandingkan dengan uang saku jajan kita yang tidak ternilai harganya, Aku mungkin adalah sekumpulan manusia yang tidak jelas asal usulnya yang selalu ditusuk oleh mereka dari belakang dan dihadiahi sebuah kucing mati nan pincang, tapi aku anggap semua itu hanyalah doa untuk mereka supaya mereka mendapatkan ganjaran yang setimpal dibanding yang ini, anak yang sempurna berasal dari keluarga Berada, Mungkin orang bilang keluarga situ kaya tapi korupsi, padahal kita punya segala sesuatu yang kita bisa berikan pada mereka, tapi mereka malah memuntahkan juga mengabaikan nya, hidup yang sempurna adalah hidup yang selalu ada dalam lindungan Allah, karna aku yakin dari situlah timbul semangat baru untuk hidup aku yang lebih baik lagi, Biarpun kata orang Adipati Dolken Pacarku Playboy hari ini tapi suatu saat aku dan dia bisa bertemu lagi, dan kita kembali bersatu dalam pernikahan, Yang bikin aku semangat lagi adalah Berkat Lagu Band D'Masiv Berjudul Natural Yang bisa kembali membangkitkan semangatku lagi, dan kehadiran Mas Anji dkk dalam pesta pernikahan kami yang ke-2 terangkum dalam video pernikahan kami diselenggarkan di Ballroom Gedung Santika, Bekasi,biarpun pestanya gak danta alias tidak jelas untuk mereka yang hadir, Tapi mereka bisa ngatasin itu semua dengan ramah tamah juga senyum walau tidak semua orang baik pada kita, mereka memandang kita dengan sebelah mata dan lainnya, Kami tidak pernah menyerah, teruslah kami tebarkan senyuman kami karna dari situ kami akan dapat pahala gede dan berlipat ganda juga menghilangkan semua masalah, Biarpun kata orang cuma 'topeng', mereka bisa lakukan sendiri tapi tidak mampu, Itu yang aku tanamkan pada Gasvell dan Caca selalu berbuat baik pada semua orang tidak dilihat dari tampilan, tapi hati kita baik pada semua orang, walau 'ngaku-ngaku' karna mereka ingin dapatkan Adipati Dolken tapi tidak bisa dan caranya salah, Anggap saja semua ini merupakan pemberian dari mereka untuk kita yang dulu pernah menyimpan dendam dengan mereka, Dan suatu saat mereka yang akan kena karmanya, Biarpun mereka bilang nanti kita jadi benalu pas pulang ke Bekasi, Yang terpenting aku tetap semangat untuk berbagi ilmu dengan mereka demi masa depan mereka yang lebih baik, Pesanku adalah Dunia ini memang seperti Panggung Sandiwara, Ceritanya mudah berubah kisah mahabrata atau tragedi dari yunani, Itulah Penggalan Lagu Good Bless Berjudul Panggung Sandiwara, Inilah Yang Digambarkan oleh warga -warga Bekai Mudah Sekali Mengeluh tapi mereka tidak mau belajar, bekerja keras dan tidak mau berjuang, bisanya cuman datang, duduk,ngobrol dan ke kantin, Dan tidak mau berjuang, selalu bermalas-malasan ingin dapet UANG,  Usaha mereka semua gagal tapi mereka tidak mau bangkit lagi, Beda dengan aku, Aku adalah gadis berkebutuhan khusus yang selalu belajar dan belajar untuk hidup dia yang lebih baik, Jangan pernah meremehkan,dibodoh-bodohkan untuk meraup keuntungan dan menertawakan orang -orang berkebutuhan khusus yang masih hidup dengan kata-kata tidak pantas didengar, karna kamu belum sempurna dimata dunia.

"Kau harus bisa bisa berlapang dada, kau harus bisa bisa ambil hikmahnya, karena semua semua tak lagi sama, walau kau tahu dia pun merasakannya, Mengirim cahaya untukku"( Sheila On 7 -Lapang Dada)

Bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa yang penting aku bahagia hidup disini, Terima kasih semua sudah menjadi 'Malam Kelabu' Untuk Inspirasi -Inspirasi Tulisanku, Mudah -Mudahan Kalian Bisa Hidup Lebih Baik, Selamat Makan Siang Anggaplah Omong Kosong Mereka Semua Hanyalah Anjing Mengonggong Kapilah Berlalu Yang Penting Kita Bahagia Dan Semangat Hidup Disini Dirumah Aku Sendiri, Tetap Semangat And  Thank You Very Much Artinya Dan Terima Kasih Banyak Semuanya"Ujar Aku

 "Khusus buat aku dan para penggemar tulisanku yang kembali semangat lewat satu lagu ini"ujar aku

"Kita"

Disaat kita bersama, diwaktu kita tertawa menangis merenung, oleh cinta
Kau coba hapuskan rasa, rasa dimana kau melayang jauh dari jiwaku, juga
Mimpiku
Biarlah biarlah, hariku dan harimu
Terbelenggu satu oleh ucapan manismu

Reff :
Dan kau bisikkan kata cinta
Kau telah percikkan, rasa sayang
Pastikan kita seirama
Walau terikat, rasa hina

Sekilas kau tampak layu, jika kau rindukan gelak tawa yang warnai
Lembar jalan kita

Reguk dan reguklah, mimpiku dan mimpimu
Terbelenggu satu, oleh ucapan janjimu

Reff :
Dan kau bisikkan kata cinta
Kau telah percikkan, rasa sayang
Pastikan kita seirama
Walau terikat, rasa hina

Reff :
Dan kau bisikkan kata cinta
Kau telah percikkan, rasa sayang
Pastikan kita seirama
Walau terikat, rasa hina

Dan kau bisikkan kata cinta
Kau telah percikkan, rasa sayang
Akankah kita seirama
Saat terikat, rasa hina

( Sheila On 7 –Kita)

“Spesial buat para mantan –mantan pacar Abang Adipati Dolken Dan Aku Yang Rela Berlapang Dada Lewat Lagu Ini”Ujar Aku

“Lapang Dada”

apa yang salah dengan lagu ini
kenapa kembali ku mengingatmu
seperti aku bisa merasakan
getaran jantung dan langkah kakimu
kemana ini akan membawaku

kau harus bisa bisa berlapang dada
kau harus bisa bisa ambil hikmahnya
karena semua semua tak lagi sama
walau kau tahu dia pun merasakannya

di jalan yang setapak kecil ini
seperti ku mendengar kau bernyanyi
kau tahu kau tahu rasaku juga rasamu huuu

kau harus bisa bisa berlapang dada
kau harus bisa bisa ambil hikmahnya
karena semua semua tak lagi sama
walau kau tahu dia pun merasakannya

( Sheila On 7 –Lapang Dada)


-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia