LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 101



( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http.twitter.com/@__ADDicted__/C360.Jpg

***
Sabtu, 20 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian,selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, abis itu aku kembali nonton televisi Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara musik itu.
***

Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Feni Rose sedang membahas tentang berbagai berita artis indonesia saat ini, aku nonton acara infotainment itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Putra Nababan sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini, Aku nonton berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Sore ini aku berkata:"Menjadi seorang penulis blogger alias punya butik atau fashion blogger memang tidak mudah, banyak tantangan dan rintangan yang harus dihadapi, banyak penipu -penipu yang diluar sana yang ingin manfaatkan kita tapi buat aku itu semua tidak membuat aku menyerah,  aku terus memperjuangkan bisnis yang aku bangun bersama Rachel Amanda Artis Sinetron Sekaligus Juniorku,ini awalnya menjadi benalu karna ngandelin orang lain untuk bekerja, tapi dengan bantuan saya, amanda dan teman teman, akhirnya bisnis kaos fashion blogger ini laku terjual sebanyak 18.000 lusin kaos, selain promosi lewat sosial media entah instagram,twitter, path, facebook, kita juga promosikan kaos ini lewat brosur harganya berkelas mulai dari ukuran XL 50.000 Ukuran L,M,N,S itu 25.000 atau bisa ditawar berkisar 20.000 sampe 40.000 alhamdulilah semuanya laku terjual dan diborong semua sama pelanggan juga teman teman kami, selain itu kita juga terlibat dalam pembuatan kaosnya lho,mulai dari pemilihan warna sampai pemilihan bentuk kaos, baju ini juga diminati oleh ibu -ibu dan anak anak kecil, harganya berkisar antara kelas bawah 10.000 s/d 15.000 kelas atas yakni 17.000  S/D 19.000 setelah selesai itung pemasukan nya berapa, Barakallah hari ini kita gak dapat banyak tapi orang orang senang dengan barang barang yang mereka beli dari kita, membuat kita tuh rasanya senang, senyum dan bangga pada diri kita sendiri selaku anak muda indonesia yang sudah bisa mengembangkan bisnis dan usaha sendiri di bidang fashion, juga clothing, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat kita mempromosikan barang jualan kita di Acara Ibu Pintar Trans TV tadi pagi jam 7, Dipandu Oleh Carissa Puteri, Zaskia Adya Mecca Dan Ririn Dwi Aryanti Kali Ini Kita Kebagian Bincang Bincang Sama Mbak Carissa Dan Mbak Zaskia, waduh senangnya kita berbincang bincang seputar bisnis kita sama mereka, itu membuat gue juga Amanda sebagai anak muda rasanya bahagia sekali, walau ditengan-tengahnya banyak cibiran dari orang orang yang 'syirik dengan kita' dan menjatuhkan kita dengan kata kata tidak pantas juga mereka tidak setuju aku balikan lagi sama Abang dan lampiaskan semuanya lewat Admin Sosmed Yang Menyamar Jadi Artis Gak Bener Alias Acak Acak Akun Orang, tapi gue alhamdulilah gue bersyukur sudah memiliki akun sosmed yang asli, dibanding dulu diacak orang dengan ganti password dan username gak jelas yang penting gue sudah lepas dari jeratan akun akun palsu Juga Bahasa Gaulnya Kurang Enak Didengar, Yang Jelas Aku Membalasnya dengan tertawa sekaligus tulisan bagus dan lebih baik lagi, pesan gue hari ini adalah seseorang bisa dibuat dimana saja dan kapan saja karna seseorang dalam bentuk apapun pasti bisa mendapatkan respon atau tanggapan positif terkait tulisan bagusnya ini, agar bisa diterima masyarakat indonesia, Penulis blogger bisa mencurahkan semua isi hatinya lewat tulisan dan ngobrol sama orang untuk hidup dia yang lebih baik, karna penulis blogger atau penulis buku adalah penulis yang siap karya nya ketika diterbitkan dan siap jadi buah bibir masyarakat, juga siap diberikan kritik dan saran pada orang -orang yang ingin menjatuhkan dia, Tapi semua itu anggaplah jadi makanan sehari hari nan dilengkapi dengan bumbu penyedap rasa supaya enak dan gurih dimakan.

" Kau tiada kata terucap tuk...
ungkapan isi hati dan...
beri aku asa yang datang mengisi hidupku...
kau mungkinkah kau tahu apa...
yang ada di hati dan kau ...
pergi disaat ku yang kini hatiku untukmu..."

(T -Five -Kau)

"Kau adalah...
 yang terindah...
yang membuat hatiku terpana...
mencintai kamu dan mengubah kamu...
agar jadi getaran cinta.. cinta..."

( Isyana Saraswati Feat Rayi Putra -Kau Adalah)

Ayo kita bangkit untuk hidup lebih baik, biarlah orang berkata apa yang jelas gue tetap senang dan semangat biar 'gak danta' tapi kita tetap senang dan semangat hidup disini, Sesongong songongnya kita dalam bicara pasti kita bisa menjaga dan memelihara ucapan kita dengan baik juga semua ada hikmahnya,  Biar mereka melanglang buana entah kemana yang penting ada mata-mata buat ngawasin mereka tetapi kita bisa  dibayar apa saja, kita tidak tahu satu masalah bisa berlanjut ke meja hijau atau hakim yang memutuskan  supaya aku dan abang pisah, tapi cinta kami tetap bertahan sampai mati, Serta Sekuat dan sebenalu apapun hubungan kami yakinlah kami tetap bertahan untuk perjalanan cinta bak seperti legenda yang bakalan lebih baik dan lebih sempurna lagi, semoga ada hikmahnya saat kalian baca tulisanku ini dan ada pesan positif pribadi dari kalian semua yang punya mimpi untuk hidup lebih baik dan semoga masalah yang gue alamin bisa jadi pelajaran buat kalian, Biarpun juga kita upload foto di sosmed orang bilang cuma 'gedog, topeng' dll, padahal mereka mau bongkar rahasia kita lewat sosial media alias internet, Tapi aku yakin aku bisa membalasnya dengan upload foto yang lebih bagus lagi, walau dimuntahin mereka gue membalasnya dengan posting foto di Instagram Atau LINE Gue, dan mendapatkan gelar 'Miss Sampah' itu sudah biasa, semoga yang mengatakan hal itu kelak akan rasakan akibatnya dan mengontrol pembicaraan nya serta mudah-mudahan cepet sembuh dari perkataan yang menyakitkan saya, karna aku selalu dapet like terbanyak aku selalu berkata itu adalah pahala dari mereka dan aku tetap semangat dan selalu bahagia untuk hidupku yang lebih baik, Terus Semangat Dan Selamat Siang " Ucap Gue Hari Ini.

"Khusus buat Abang Adipati Dolken Dan Aku Yang Balikan Lagi Lewat Lagu Ini"Ujar Aku

"Aku Milikmu"

Terdengar lirih bisikanmu

Diantara bayang-bayangmu

Terucap kata cinta

Yang dulu tersimpan

Dan tak mau pergi


Sekejap cinta terlahir

Namun jadi sebuah cerita

Yang tak mungkin terlupa

Kuukir dihati

Dan tak mau pergi


Mungkinkah kumiliki

Cinta seperti ini lagi

Jangan biarkan aku

Kehilangan dirimu


Reff:

Coba dengarkanlah sumpahku (Janji suci)

Dari hati... aku cinta kamu

Jangan dengar kata mereka

Yang tak ingin kita satu

Yakinkan aku milikmu...

Aku milikmu...


Jalinan cinta tulus suci

Terpadu terikat erat

Jangan terpisah lagi

Waktu 'kan menguji


Cinta kita berdua

( Dewa 19 -Aku Milikmu)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/dewa_19/aku_milikmu

-Selesai-


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia