LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 111: CINTA DALAM SEPOTONG CUPCAKE DAN NASI UDUK LAGI


( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:Sarah 1/http://www.tabloidbintang.com/articles/extra/top-list/28571-dandanan-heboh-artis-saat-halloween-dari-adipati-dolken-bcl-el-rumi-sampai-lulu-tobing

    ****
Kamis, 22 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib

Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap- siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan mengganti baju selesai itu aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku kembali nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Kambing hitam adalah kambing yang siap mengadu dombakan cerita kita pada semua orang karna kalo bukan kambing hitam adalah kambing yang suka mengadu dombakan cerita kita pada orang lain karna kambing hitam adalah kambing yang suka mencuri mangsa seseorang dimalamhari, jangan mau dijadikan kambing hitam kalo kamu tidak dituduh bersalah dalam lakukan penganiayaan karna penganiayaan bisa berujung pada permasalahan hokum yang sedang dibicarakan selama ini, menjadi seorang kambing hitam memang tidak enak, bukan tidak enak dimakan saja tapi bisa menimbulkan dan menyebabkan semua orang didunia meninggal akibat jadi kambing hitam, terkadang hidup ini memang keras, saking kerasnya orang bisa mengekspresikan nya di dunia maya, dunia fana dll, tapi kita jangan menyerah kita terus berusaha lakukan yang terbaik, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat proses pemutaran film Mengejar Matahari 2 yang resmi menembus angka 400.000 penonton telah menyebar diseluruh Indonesia , dan kami para pemain dan sutradara yakni Mas Rudi Dan Mas Helfi menggelar jumpa pers pada wartawan yang sudah menunggu kami tadi pagi, wartawan tersebut adalah wartawan media cetak, surat kabar,infotainment seperti Insert Siang, Entertainment News Sore, Selebrita Pagi,Cek and Ricek Dan Kabar-Kabari, selebihnya dari PH kami seperti Silet Dan Intens juga infotainment lainnya sudah memutarkan trailer film kami, budget yang kami keluarkan untuk trailer film ini sebesar 18 juta rupiah, rasa kebahagiaan saya, Mbak Popi, Aura, Ochi, Kak Bella, Kak Winky, Bang Fedi, Bang Oji, Kang Husein, Kak Nana Dan Mbak Bravani Serta Kak Asti Pun Terpancar jelas di wajah kami terima kasih untuk semua penggemar kami yang sudah datang ke Jakarta Theatre untuk menonton pemutaran perdana film Saya, Aura Dan Ochi Juga Tak Lupa Ini adalah Film ketiga yang saya bintangi dan Kak  Nana memboyong semua keluarga besarnya untuk menonton film ini, pesan gue hari ini adalah pengejar mimpi untuk menjadi orang berguna dan membahagiakan  nya dengan kasih saying adalah hal yang paling utama bagi setiap orang terutama aku, yang jelas jangan mengeluh tetap usaha terus maka insya allah akan dapet hasil yang lebih baik juga, biarpun kit anorak tapi jangan malu karna mimpi terbesar adalah mimpi untuk membahagiakan orang tua.
Bersama kamu…                           
Kurasa jauh…
Lebih mengerti…
Lebih berharga dari harta didunia…
Bersama kamu…
Kurasa jauh…
Lebih mengerti…
Arti cinta tanpa harus mengucapkan cinta…”

( Bunga Citra Lestari Alias BCL –Wanita Terbahagia)

Saat kau ingat aku kuingat kau…
Saat kau rindu aku juga rasa…
Ku tahu kau slalu ingin denganku…
Kulakukan yang terbaik yang bisa kulakukan…
Tuhan yang tahu ku cinta kau…
Kaauu.. huu’’
( BCL –Karena Ku Cinta Kau)
Biarpun orang bilang aku songong, alay, anjing mengonggong, kontol is the big boss, blog goblok, sampah goblok dll tapi aku harus bangkit dan bangkit untuk hidup kamu dan masa depan kamu semua yang lebih baik lagi kedepannya, biarkanlah para 7 Manusia Harimau Next Generation Dan New Generation berbicara apa tentang aku yang terpenting jangan percaya para setan –setan atau penghasut diluar sana yang ingin merebut semua apa yang ada dalam diri lo termasuk harta, kekayaan dan orang –orang yang kita sayang, biarpun kita mantan pacarnya banyak tapi diperlakukan habis manis sepah dibuang alias sampah karena ulah mereka para penghasut yang menuduh akuadalah FITNAH Dibalik semua ini, yang penting aku hidup bahagia disini, Terima Kasih, Selamat Malam Dan Tetap Semangat” Ujar Aku Tersenyum Tenang Buat Hidup Yang Lebih Baik Dan Lebih Indah Dari Ini.
" Karena Ku Cinta Kau"

Jika ada yang bilang ku lupa kau
Jangan kau dengarJika ada yang bilang ku tak setiaJangan kau dengarBanyak cinta yang datang mendekatKu menolakSemua itu karena ku cinta kau
Jika ada yang bilang ku tak baikJangan kau dengarJika ada yang bilang ku berubahJangan kau dengarBanyak cinta yang datang mendekatKu menolakSemua itu karena ku cinta kau
Saat kau ingat aku ku ingat kauSaat kau rindu aku juga rasaKu tahu kau s'lalu ingin dengankuKu lakukan yang terbaikYang bisa ku lakukanTuhan yang tahu ku cinta kau
Jika kau tak percaya padakuSakitnya akuJika lebih dengar merekaSedih hatikuBanyak cinta yang datang mendekatKu menolakSemua itu karena ku cinta kau.. kau..
Saat kau ingat aku ku ingat kauSaat kau rindu aku juga rasaKu tahu kau s'lalu ingin dengankuKu lakukan yang terbaikYang bisa ku lakukanTuhan yang tahu ku cinta kau
Saat kau ingat aku ku ingat kauSaat kau rindu aku juga rasaKu tahu kau slalu ingin dengankuKau tahu ku juga ingin denganmuKu tahu kau s'lalu ingin dengankuKu lakukan yang terbaikYang bisa ku lakukanTuhan yang tahu ku cinta kau
( Bunga Citra Lestari -Karena Ku Cinta Kau)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/bunga_citra_lestari/karena_ku_cinta_kau_%2528ost_bayu_cinta_luna%2529
-Selesai-




Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia