Love You Abang Adipati Dolken 77

( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:http://sarahvit.blogspot.co.id/2016/01/love-you-abang-adipati-dolken-73.html/fotosaraahh.jpg

"Spesial buat aku dan semua kembali semangat lewat lagu ini"Ujar Aku

"Cantik"

Cantik...Ingin rasa hati berbisikUntuk melepas keresahanDirimu
Cantik...Bukan ku ingin mengganggumuTapi apa arti merinduSelalu...Ooo...
Walau mentari terbit di utaraHatiku hanya untukmu...
Ada hati yang termanis dan penuh cintaTentu saja kan kubalas seisi jiwaTiada lagiTiada lagi yang ganggu kitaIni kesungguhanSungguh aku sayang kamu
Cantik...Bukan kuingin mengganggumuTapi apa arti merinduSelalu...Ooo...
Walau mentari terbit di utaraHatiku hanya untukmu...
Ada hati yang termanis dan penuh cintaTentu saja kan kubalas seisi jiwaTiada lagiTiada lagi yang ganggu kitaIni kesungguhanSungguh aku sayang kamu
Ingin ku berjalan menyusuri cintaCinta yang abadi untukmu selamanya...Heeeei..... heya ya ya heya ya ya heya...
Ada hati yang termanis dan penuh cintaTentu saja kan kubalas seisi jiwaTiada lagiTiada lagi yang ganggu kitaIni kesungguhanSungguh aku sayang kamu
( Kahitna -Cantik)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/kahitna/cantik
****Sabtu, 12 Januari 2016Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.***Pukul 09.00 WibAku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan cuci muka abis itu aku keluar kamar mandi dan rapihkan rumah, selesai rapihkan aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI, aku nonton acara musik itu.***Pukul 11.00 WibSelesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Feni Rose sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini.***Pukul 12.00 WibSelesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan, sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini, aku nonton acara berita itu.***Pukul 13.00 WibSelesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV Aku nonton FTV Itu.****Pukul 16.00 WibSelesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.***Pukul 18.00 WibSelesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.***Pukul 21.40 WibSelesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.
Aku berkata:"Jadilah orang yang penuh semangat dan bijak dalam menentukan pilihan dan mengambil keputusan,karna orang bijak adalah orang yang selalu murah senyum dan mendapatkan pahala berlipat ganda dari semua ini, Kalo kamu mau jadi orang sukses jangan ikutin aliran sesat dimana-mana yang ingin jatuhkan kamu, Jangan percaya omong kosong diluar sana yang membohongi kamu, jangan dengarkan kata orang yang menyebut kita cuman mengaku -ngaku, rumah kita dijadikan tempat 'prostitusi online' padahal rumahku hanyalah rumah sederhana, kecil serta sempit tapi aku beruntung masih banyak orang yang peduli dan pahala banyak berdatangan untukku, tapi aku harus lebih berhati -hati pada situasi yang terjadi, karna itu kamu akan jatuh ke lubang yang sama, Kalo memang kita terbukti bersalah kita siap diberi hukuman yang setimpal, tapi kalo kitra tidak bersalah dan fakta menunjukan bahwa orang itu terbukti bersalah juga menuduh kita Tepay makanan teri dilapisi sampah, maka kelak orang itu akan rasakan penderitaan yang sama seperti yang ada dalam masakan itu, Tetapi sekaya, semiskin dan sekeras apapun hidup, aku harus menjalankan hidup dengan kebahagiaan disini, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat proses syuting film bergenre drama remaja karya Abang Nayato Fio Nuala Produksi Starvision Plus Dibintangi Oleh Gue Sendiri Sarah Vitradini, Dimas Aditya, Stevani Nepa, Maxime Boutier Serta Aktris Senior  Wulan Guritno, Yang akan tayang di bioskop tanggal 12 April 2020 Serentak di seluruh indonesia, Film Ini Berjudul My Love ++ Artinya Cinta ++ bercerita tentang kehidupan remaja bernama Angela Syafitri Alias Angel Yang Diperankan Sarah Vitradini yang penuh dramatis dan hidup sendiri bersama Mamanya bernama Mama Dea Diperankan Wulan Guritno, Dan setelah ayah dan ibunya bercerai, Angel memutuskan untuk tinggal bersama ibunya juga merawat dan menjaga ibunya sampai ibunya menemukan pendamping hidupnya lagi, hmm pasti ingin bercucuran air mata ya makanya jangan lupa tonton film ini, dijamin seru Pesanku adalah setiap masalah atau setiap film yang kamu tonton, pasti ada makna dan pesan positif untuk hidup serta masa depan kamu yang lebih baik lagi, Dari situlah setiap adegan yang ditonton oleh kamu serta alur cerita yang kamu baca pasti ada kata -kata yang menyentuh hati kamu dimana kamu harus menonton film ini, Jangan pernah minder, pesimis, juga malu terhadap apa yang dirimu punya saat ini, teruslah kembali menata hidupmu untuk masa depan yang lebih baik."Bila memang harus berpisah, aku akan tetap setia, bila memang ini ujungnya,kau kan tetap ada di dalam jiwa, tak bisa kuteruskan, dunia kita berbeda, bila memang ini ujungnya, kau kan tetap ada di dalam jiwa "( Isyana Sarasvati -Tetap Dalam Jiwa) Bangkit untuk hidup lebih baik, terima kasih biarlah orang berkata apa yang jelas aku bahagia hidup disini, Kebahagiaan seseorang bisa dirasakan dimana saja dan kapan saja, karna dari sinilah bahagia itu sempurna, sederhana dan murni, walau terjadi miss comunication alias salah paham antara aku dan abang karna ' temen makan temen' alias mulai selingkuh atau menikung dari belakang, tapi kita sudah berhasil menyelesaikan semuaini dengan baik dan alhamdulilah kita sudah baikan juga berhasil mengatasi ini semua dengan baik, ternyata banyak pihak ketiga yang ingin hancurkan kita, Tapi dengan doa yang sudah dikabulkan oleh Tuhan kami Allah SWT Dan Berkat Usaha kami pertahankan hubungan kami, Kita sudah berhasil menata hubungan kami dengan baik, Selamat Istirahat Dan Tetap Semangat Untuk Aktivitas Besok, Amin YRA" Ujar Aku
" Tetap Dalam Jiwa"

Tak pernah terbayang akan menjadi seperti ini pada akhirnya
Semua waktu yang pernah kita lewati bersamanya telah hilang dan sirna
Hitam Putih perlu
Janji kita menunggu
Tapi kita tak mampu
Seribu satu cara kita lewati ntuk dapati semua jawaban ini

Bila memang harus berpisah
Aku akan tetap setia
Bila memang ini memang ujungnya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa
Tak bisa tuk teruskan
Dunia kita berbeda
Bila memang ini ujung nya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa

Memang tak mudah tapi ku tetap menjalani kosong nya hati
Dulula mimipi kita yang pernah terjadi tersimpan tuk jadi history

Hitam putih perlu
Janji kita menunggu
Tapi kita tak mampu
Seribu satu cara kita lewati tuk dapati semua jawaban ini

Bila memang harus berpisah
Aku akan tetap setia
Bila memang ini memang ujungnya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa
Tak bisa ntuk teruskan
Dunia kita berbeda
Bila memang ini ujung nya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa

Tak bisa tuk teruskan
Dunia kita berbeda
Tak bisa tuk teruskan
Dunia kita berbeda
Tak bisa tuk teruskan..(ouw..ho)
Dunia kita berbeda
Tak bisa tuk teruskan
Dunia kita berbeda

Bila memang harus berpisah
Aku akan tetap setia
Bila memang ini memang ujungnya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa
Tak bisa tuk teruskan
Dunia kita berbeda
Bila memang ini ujung nya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa

( Isyana Sarasvati –Tetap Dalam Jiwa)

Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/isyana_sarasvati/tetap_dalam_jiwa

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia