LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 74

Embedded image permalink
( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:https://twitter.com/_ADIccted_/B612-2015-05-09.JPG

***
Kamis, 13 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu aku siap -siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 10.00 Wib
Sesampainya dikampus kemudian aku masuk kelas dan dimulailah kuliah pertama, aku ikuti kuliah itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai kuliah kemudian aku kebawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu aku siap siap pulang dari kampus.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku menaruh tas, jaket dan sepatu selesai itu aku masuk kamar dan ganti baju selesai itu aku keluar kamar dan makan siang selesai itu aku kembali nonton FTV Siang Di RCTI, Aku nonton FTV Itu.

***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi kemudian aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
***
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.


Aku berkata:"Orang yang meluapkan emosinya didepan rumah orang adalah orang yang sedang dalam proses mencari jati dirinya untuk menjadi apa yang dia inginkan, terutama pada saat duduk di bangku SMA, SMP, SD Dan TK juga lain sebagainya, mereka seperti layaknya orang dewasa yang kesal, sebal dengan tingkah laku kita yang berbuat seenaknya, karna orang yang seperti itu disaat kita membutuhkan kerja sama antara orang tua supaya mendidiknya dengan benar walau kadang -kadang suka disalahgunakan, Tapi seengaknya  orang kayak mereka tidak akan 'mempan' memberitahukan anaknya karena mereka 'demam dan asyik' dengan media sosial, Banyak diantaranya yang jadi mata -mata supaya kita dijual kepada 'mucikari' untuk dijadikan korban 'Prostitusi Online' selanjutnya, Banyak memanfaatkan kita untuk menjual seluruh cerita dan tubuh kita pada orang terkenal karna kepentingan pribadi alias duit atau UANG, Banyak diantaranya menyamar untuk mengintai  aktivitas kita supaya menjatuhkan kita dan mereka akan 'meraup keuntungan' dari semua ini, Mereka hanya orang jahat yang sengaja jadi haters yang mengotak -atik akun musisi atau artis terkenal supaya mereka memanfaatkan kita untuk hal -hal tidak jelas, Hidup ini memang keras, sekeras perjuangan mendapatkan cinta sang pangeran walau akhirnya ditertawakan dan dipandang sebelah mata, Tapi yang jelas sebagai manusia yang tinggal di perumahan mewah/sederhana harus berhati -hati pada orang yang ingin manfaatkan dan menjadikan kamu sebagai 'Pelacur' dari semua ini, Seandainya Abang Adipati Dolken mendengar dan melihat jeritan pilu yang ada dalam  tulisanku ini, pasti dibenaknya akan selalu bertanya " Ada Apa Dengan Sarah, Apa Yang Sebenarnya Terjadi Pada Sarah", Benalu dan menyerah bukan berarti harus mengeluh, lu harus belajar lagi untuk hidup lu yang lebih baik, Mungkin Abang Adipati Dolken kecewa sama gue kenapa dia mempunyai pacar yang 'buruk rupa'seperti gue, Tapi yang jelas usaha mendapatkan hati seseorang harus melalui proses semua harus ada perjuangan, kalo bukan kita tidak mungkin berdiri disini, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat Film Broken Heart Yang Tayang Di Trans 7 Dibintangi Reza Rahadian, Julie Estelle, Darius Sinathrya, Reynavenzka Deyandra Dan masih banyak lagi, Dari Film itu aku terus tonton hingga akhirnya aku berfikir, Seberat apapun masalah atau cinta yang datang dan pergi, Lo harus tetap ada disamping dia dan temani dia, Artinya seberat apapun masalah atau cinta yang datang dan pergi, Gue harus tetap ada disamping Abang Adipati Dolken Dan Temani Abang Adipati Dolken sampai maut memisahkan, walau lu tidak benar dalam fisik, juga kepribadian, tapi seengaknya lo sedikit demi sedikit lo sudah menunjukkan perubahan demi perubahan yang lu alamin sampai saat ini, jangan dengerin omongan orang yang pengen lu bangkrut dalam menjalani hubungan dan membangun keluarga, yang jelas lo harus maju dan kerja keras untuk hidup lo yang lebih baik lagi, Hidup hancur karna cinta, miskin karna cinta bukan berarti Aku menyerah, Semua itu aku kembali belajar untuk hidup lebih baik, Pesan gue hari ini adalah jangan menyerah buat jalanin hidup walau serba kekurangan, yang penting kamu  harus ada kemauan untuk Maju " Bintang yang mempertemukan kita, cinta yang mempertahankan kita, hoo tuhan dengarkan doa, dari cinta yang terlarang, Rasa yang mempersatukan kita, cinta yang mempertahankan kita, huwoo tuhan dengarkan doa, dari cinta yang terlarang, cinta dan rasa bersatu di doa, berharap cinta kita yang menang, berharap cinta kita yang kan tenang "( Nidji -Dosakah Aku) Biarpun mereka tidak berkata apa, tapi setidaknya kamu punya bukti yang banyak dan kuat agar orang itu dijadikan tersangka, Orang jahat belum tentu dalamnya jahat, orang baik belum tentu luarnya baik, Orang yang mengusik kehidupan pribadi kita adalah orang yang ingin menjatuhkan dan menghancurkan kita dari belakang, yang jelas berhati -hati dalam pergaulan, karna itu kamu akan kembali jatuh ke lubang yang sama, Tambah semangat lagi adalah berkat tawaran jadi model video klip lagu baru penyanyi Anji setelah dikirim videonya lewat E-mail, Alhamdulilah Saya Terpilih dan saya langsung syuting video klip bersama para pemenang audisi #AnjiCariModelVideoKlip Lainnya, Jangan tertawakan hasil karya orang lain yang mau bercita -cita jadi penulis juga Artis, karna karya kalian belum sempurna dimata dunia, Jangan remehkan, tertawakan dan menyepelekan juga menjiplak karya orang lain yang tidak seberapa dan belum seberapa, karna suatu saat kamu akan menanggung semua perbuatan dan akibatnya kalo kamu menertawakan karya orang lain, Yang jelas bangkit untuk hidup lebih baik, Biarlah para 'pengadu domba' alias mulut-mulut 'ember' diluar sana seperti Keran air kamar mandi bersua apa tentang hidup kamu, yang jelas kamu bahagia hidup disini, Sesongong-songongnya orang dalam berbicara, pasti ada sebab dan akibat dibalik semua ini, sekasar-kasarnya kita dalam menulis, pasti ada alasannya kenapa kita seperti itu, yang jelas jangan dengarkan mereka bicara apa tentang kamu, Tidak baik meluapkan dan melampiaskan emosi di tempat dagang atau ditempat tongkrongan apalagi dirumah sendiri, Jangan menuduh orang sembarangan jika belum ada bukti, yang jelas hidup untuk jadi orang sukses harus ada perjuangan, Perjuangan adalah hidup untuk jadi orang sukses, Sarah itu pandai dan pintar merangkai kata, hidup adalah perjuangan, Perjuangan mahasiswa lebih keras dibanding perjuangan orang -orang diluar sana yang sedang mencari nafkah untuk makan keluarganya, Sudah berapa banyak orang menghina kita adalah bodoh, tolol, goblok, taik dan kata -kata tidak pantas lainnya, Kerasnya perjuangan untuk jadi yang terbaik memang tidak mudah harus ada yang namanya Usaha Untuk hidup lebih baik, Jangan mau dipandang sebelah mata kalo kamu pengen Maju untuk jadi orang yang lebih baik, Teruslah usaha dan Tetap Semangat Kalo Kamu Dikasih Kesempatan Sama Tuhan Untuk Terus Maju Lakukan Terbaik, Jangan menyerah harus tetap semangat untuk lakukan yang terbaik, Mimpi Yang Sempurna Adalah mimpi untuk membahagiakan orang tua, karna mimpi orang tua lebih besar daripada mimpi kita, Selamat Pagi,Terima Kasih Dan Tetap Semangat Yaa, Okeeyy ☺♥" Ujar Aku

" Demi Cintaku"



Demi cinta aku kan pulang
Demi cinta aku kan datang
Aku kan datang
Sayang...      

Demi cinta aku terluka
Demi cinta aku bahagia
Aku bahagia
Sayang...

Seberapa yang engkau mau
Rasa cinta yang ada di hatiku
Janganlah kau hempaskan aku
Itu kan buatku layu

Takkan penat rasaku
Demi cintaku tetap memujamu
Hingga sampai matiku
Aku denganmu kan jadi satu

Demi cinta aku terluka
Demi cinta aku bahagia
Aku bahagia
Sayang...

Seberapa yang engkau mau
Rasa cinta yang ada di hatiku
Janganlah kau hempaskan aku
Itu kan buatku layu

Takkan penat rasaku
Demi cintaku tetap memujamu
Hingga sampai matiku
Aku denganmu kan jadi satu
Takkan penat rasaku
Demi cintaku tetap memujamu
Hingga sampai matiku
Aku denganmu kan jadi satu Description: http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/v5/i/channel/lirik/btn-share.png

( Caffeine –Demi Cintaku)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/caffeine/demi_cintaku

" Ironi"

oh mendung membayangi
jalan kehidupan yang ku lalu
datang dan datang lagi
tak jua mau menepi

yang tersisa padaku
hanyalah segumpal angan-angan
yang melayang jauh tinggi
dan mungkin tak akan pernah terjangkau lagi 


oh terlalu banyak peristiwa
yang telah alami
terlalu besar badai hidup
yang harus ku hadapi

ku coba untuk dapat
menerima semua kodrat ini
sampai di batas waktu


yang ku sendiri pun tak pernah tahu
ku tak tahu

oh (jalan yang membentang) jalan yang membentang
masih (banyak misteri) begitu banyak misteri
walau tanpa teman lagi
ku harus mencoba untuk dapat berlari


oh terlalu banyak peristiwa yang telah alami
terlalu besar badai hidup yang harus ku hadapi
ku coba untuk dapat menerima semua kodrat ini
sampai di batas waktu yang ku sendiri pun
tak pernah tahu, ku tak tahu

yang tersisa padaku
hanyalah sebuah angan-angan


(terlalu banyak peristiwa yang) telah alami
(terlalu besar badai hidup yang) harus ku hadapi
ku coba untuk dapat menerima semua kodrat ini
sampai di batas waktu yang ku sendiri pun
tak pernah tahu, ku tak tahu


terlalu banyak peristiwa yang telah alami
terlalu besar badai hidup yang harus ku hadapi
ku coba untuk dapat menerima semua kodrat ini
sampai di batas waktu yang ku sendiri pun
tak pernah tahu, ku tak tahu

aku tak tahu, aku tak tahu

( Yovie & Nuno –Ironi)


Sumber: https://liriklaguindonesia.net/yovie-nuno-ironi.htm

-Selesai-
 

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia