Love You Abang Adipati Dolken 91



( Adipati Dolken & Sarah Vitradini -Pasangan Selebritis)
Sumber:https://twitter.com/Adiccted_PLG/https://twitter.com/sarahvitradini9

****
Kamis, 14 Januari 2016
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi acara musik Dahsyat Di RCTI, Aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet Kemudian Dilanjut Oleh Infotainment SILET Dipandu Oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang berbagai berita Artis Indonesia saat ini, aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment SILET Kemudian Dilanjut Oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Daniel Wicaksono Sedang membahas tentang berbagai berita politik indonesia saat ini, aku nonton berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai itu aku nonton FTV Siang Di SCTV, Aku nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku masuk kamar mandi dan selesai mandi aku masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian aku keluar kamar dan merapihkan rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku masuk kamar dan aku belajar.
****
Pukul 21.40 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur.

Aku berkata:"Jadi penulis blogger itu banyak suka dan dukanya, sukanya kita dihargai banyak orang, Dukanya kita kembali dijatuhkan   dan mereka berkata" Oh penulis blog yang suka kasar dan jatohin orang ya 'ada yang bilang ' Oh penulis blog yang suka menang sendiri ya. yang suka nulis kebodohan, kegoblokan dan ketololan dia sendirinya " "Ooh penulis blog yang songong, belagu,sok kaya padahal dia miskin, dan masih banyak kata kata kurang pantas didengar lainnya, yang tidak pengen kita maju jadi apa yang kita mau saat ini, Jujur mereka semua ingin seperti kita tapi sayang tidak mampu karna mereka tidak punya bakat dan modal untuk mengembangkan usaha sekaligus cita cita yang mereka harapkan, Tapi aku selalu bersyukur ternyata masih ada sedikit dan sebanyak pahala dan dosa yang mereka kasih untuk akyang selalu aku sebutkan diatas, Rupanya itu adalah seuntai kasih dan ucapan doa dari mereka buat hidup saya kedepannya akan jadi lebih seperti apa, yang jelas penulis blogger adalah penulis yang selalu mencari inspirasi untuk sebuah tulisan terindahnya supaya dia bisa hiduo tenang tanpa ada gangguan dari siapapun, Hari ini aku dicap ayam kampus sama satu kampus, Ayam kampus yang selalu jadi tontonan semua orang karna masalah dalam kampus dan tidak menuruti apa kata senior atau dosen, Senin besok bahkan seterusnya mereka akan tertawa , terpana dan terpukau melihat tulisanku yang menyayat hati, Padahal itu semua adalah topeng untuk mereka agar bisa beritahu pada semua orang dikampus bahwa aku adalah orang miskin bukan orang kaya, mereka cuman ingin menjatuhkan aku supaya mereka dapet penghargaan yang lebih tinggi dikampus Universitas Negeri atau Swasta Yaa Dikampus Gue Sekarang ini Universitas Bhayangkara Bekasi Kampus 2 Ini, dan mereka ingin kalahkan aku dengan cara -cara tidak halal, itu semua anggaplah sebagai ujian juga balasan dari diatas semoga ada hikmah dan bisa dijadikan pelajaran buat mereka semua, Yang bikin aku semangat lagi adalah berkat aku sudah berhasil diterima kerja di Marketing Comunication nya Produk Oriflame, Dan dari hasil pendapatanku jadi 'tukang make up keliling'aku berhasil mendapatkan gaji yang tidak seberapa gedenya cuman 500 ribu, dan voucher gratis foto bareng keluarga hari pertama dan pacarku Abang Adipati Dolken Asli Di Hari Kedua, Juga hasil kerja kerasku memperoleh pendapatan sebesar 2 juta 500 ribu rupiah perbulan, dan semakin naik lagi jadi 8 juta, Uang itu akan aku tabung sebagai biaya hidup keluarga juga untuk biaya pernikahan aku sama abang, membuat aku sama abang senang juga gembira atas semua ini, Pesan aku malam ini adalah Raihlah cita -citamu setinggi langit, Agar impian kamu semuanya dapat terwujud, Perbanyak berdoa dan bersyukur kamu masih punya segala sesuatu yang tak dimiliki orang lain, Karena dari Oriflame ini semua harapan dan mimpi kamu akan terwujud dan terkabul tentunya dengan usaha dan terus belajar untuk esok yang lebih baik.

"Syukurlah bagai yang maha kuasa, hargailah orang orang yang menyayangimu dan selalu ada setia disisimu, siapa pencari kau pengasah mimpi, pencarian jati dari dirimu yang semuanya kau impikan, kejarlah sang pemimpi " ( GIGI Band -Sang Pemimpi OST Film "Sang Pemimpi") 

" Selamat Tinggal kasih, sampai kita jumpa lagi, aku pergi takkan lama hanya sekejap saja ku akan kembali lagi, asalkan engkau tetap menanti "( Ello -Pergi Untuk Kembali)

Marilah kita bangkit buatlah masa depan kamu cerah dengan semangat hidupmu walau dalam keadaan sakit kanker, jantung, stroke yang sebentar lagi pergi menghadap Allah dan meninggalkan kita semua, Kamu harus tetap semangat jalankan seluruh rangkaian hidup ini, walau sudah tidak ada rambut atau belum punya rambut rasa semangat harus tetap ada Biarpun kita begini begitu yang penting semangat untuk sembuh pasti ada, Semangat terus Bang Abdee "SLANK" Dan Kak Jupe, semoga perjuangan kalian untuk menyembuhkan penyakit ginjal dan kanker bisa berjalan lancar dan dapet dukungan dari banyak pihak, amien, Biarlah anjing menggongong kapilah berlalu, yang penting tiada kata menyerah dalam kamus hidup gue, Gue harus semangat jalanin hidup Ada Adipati Dolken Gak Ada Adipati Dolken harus tetap tersenyum juga Terus Semangat Jalanin Hidup, Terima Kasih, I ♥U So Much Artinya aku cinta sama kamu dan sama kalian, Selamat Malam Daannn Sampai Jumpa Dilain Kesempatan, Oke Bray "Tutup Aku Tersenyum Buat Hidup Yang Lebih Baik ☺☺♥♥

" Tentang Cinta"

Sekilas tentang dirimu
Yang lama ku nanti
Memikat hatiku
Jumpamu pertama kal
iJanji yang pernah terucap
Tuk satukan hati kita
Namun tak pernah terjadi

 Reff :Mungkinkah masih ada waktu
Yang tersisa untukku
Mungkinkah masih ada cinta di hatimu
Andaikan saja aku tahu
Kau tak hadirkan cintamu
Inginku melepasmu dengan pelukan

Sesal yang datang selalu
Takkan membuatmu kembali
Maafkan aku yang tak pernah tahu
Hingga semuanya pun kini tlah berlalu
Maafkan aku
Maafkan aku

 Reff 2:Mungkinkah masih ada waktu
Yang tersisa untukku
Mungkinkah masih ada cinta di hatimu
Andaikan saja aku tahu
Kau tak hadirkan cintamu
Inginku melepasmu dengan pelukan
Inginku melepasmu dengan pelukan

( Ipang -Tentang Cinta)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/ipang/tentang_cinta

-SELESAI- 

  
    

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia