Disini Untukmu

                                                       ( Deva Mahenra -Aktor Dan Presenter)
***
Senin, 18 Juli 2015
Pukul 02.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku siapkan makan sahur bersama kakaku, abis itu aku bangunkan papaku dan adikku, kami makan sahur bersama.
***
Pukul 05.00 Wib
Selesai imsak, kemudian aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku bantu papaku bikin kolak buat menu buka puasa nanti sore
***
Pukul 12.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Dibintangi Zidni Adam  Dan Michella AdlenDi Trans TV, Aku nonton FTV itu
***
Pukul 16.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku siapkan menu buka puasa
***
Pukul 18.00 Wib
Abis buka puasa dan laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku laksanakan sholat tarawih, aku laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan aku tidur
Aku berkata:"Yang berhasil kembalikan semangatku adalah dukungan teman teman yang sangat berarti bagiku juga pelajaran yang berguna bagiku adalah belajar baca buku yang pernah kubaca, Karna berkat merekalah aku bisa berdiri layaknya pahlawan nasional indonesia, Jodoh, Rezeki, Maut berada di tangan tuhan, Jangan dengarkan kata mereka, Biarlah orang berkata apa yang penting aku terus jalani hidup ini,Terima kasih semua untuk hidup lebih baik"ujar aku tersenyum bahagia

"Lapang Dada"
Apa yang salah dengan lagu iniKenapa kembali ku mengingatmuSeperti aku bisa merasakanGetaran jantung dan langkah kakimuKe mana ini akan membawaku
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Di jalan yan setapak kecil iniSeperti ku mendengar kau bernyanyiKau tahuKau tahuRasaku juga rasamu
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Ke mana ini akan membawakuAku takkan pernah tahu
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Mengirim cahaya untukmu
( Sheila On 7 -Lapang Dada)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/lapang_dada-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia