Lika Liku Perjalanan Hidup

"Tak Selamanya hidup berjalan mulus, hadapi ini semua dengan sabar dan tawakal, serahkan pada yang maha kuasa, manusia bisa lakukan terbaik"ujar aku
***
Senin, 11 Juli 2015
Pukul 02.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku siapkan makan sahur bersama kakaku, abis itu aku bangunkan papaku dan adikku, kemudian kami makan sahur bersama
***
Pukul 05.00 Wib
Selesai Imsak, kemudian aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka dan aku bantu adikku bikin kolak karna papaku sudah berangkat kerja
***
Pukul 12.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton Kartun Upin Dan Ipin Di MNC TV, Aku nonton kartun itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi,selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku rapihin rumah abis itu aku siapkan menu buka puasa.
***
Pikul 18.00 Wib
]Usai buka puasa dan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat tarawih bersama tetangga di masjid, aku laksanakan sholat tarawih dengan tenang dan khusyuk.
***
Pukul 21.00Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan aku tidur.
Aku berkata:"Lika Liku Perjalanan Hidup adalah lika liku yang memiiki perjalanan hidup yang kadang mulus kadang juga tidak mulus, inilah kehidupan yang terus menerus berjalan layaknya air keran yang sedang dibuka, Yang bisa kembalikan semangatku adalah aku harus berjuang dan berusaha serta belajar buat hidup lebih baik, Hidup ini terkadang ada pilihan ada juga yang terkadang adalah misteri, Ada rahasia dibalik rahasia yang sulit untuk diungkapkan, Maknailah hidup ini dengan berbagai hal, Sekali lagi wanita adalah hak yang paling agung untuk dikasihi dan dibela oleh siapapun, Harga diri harus dipertahankan mengingat banyak cobaan yang akan datang hampiri hidup kaum hawa nantinya, Sekian banyak hak wanita paling agung adalah menjadi ibu bagi anak yang akan dilahirkan dirahim kita nantinya, Banyak yang kurang bersyukur atas apa yang dicari dan dikasihi, Banyak diantaranya harus bertahan hidup demi mencari sesuap nasi,Banyak orang melampiaskan semuanya lewat sosialmedia tapi tak berani melihat batang hidungnya karna malu dan takut akan kehidupan, Oleh karna itu bangkit buat hidup lebih baik, Bersyukurlah masih banyak orang yang sayang dengan kalian, Maknailah hidup ini dengan terus ucapkan bersyukur masih banyak yang harus diraih tahun ini, mari kita kembali bangkit buat menata hidup dan mimpiyang lebih sempurna dan lebih baik, InsyAllah semua mimpi kita akan terwujud jika kita belajar jadi orang lebih baik, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik Dan Tetap Semangattt buat kehidupan lebih baik, Hidup lebih indah alangkah indahnya aku dan semua harus kembali jadi orang lebih sempurna dan lebih baik,  Jangan dengarkan kata mereka dan Biarlah mereka berkata apa, yang jelas mari kita menata hidup masyarakat indonesia yang lebih indah dan lebih baik"Ujar Aku Tersenyum Untuk Perjalanan hidup lebih baik 

"Zamrud Khatulistiwa"
Aku bahagia hidup sejahtera di khatulistiwa
Alam berseri-seri bunga beranekaMahligai rama-rama, bertajuk cahya jinggaSurya di cakrawala
S'lalu berseri alam indah permai di khatulistiwaPersada senyum tawa, hawa sejuk nyamanWajah pagi rupawan burung berkicau riaBermandi embun surga
Reff;Syukur ke hadirat yang maha penciptaAtas anugerah-nya tanah nirmalaBersuka cita, insan di persada yang aman sentosaDamai makmur merdeka di setiap masaBersyukurlah kita semua( bersatulah kita semua)
S'lalu berseri, alam indah permai di indonesiaNegeri tali jiwa hawa sejuk nyamanWajah pagi rupawan burung berkicau riaBermandi embun surga
Coda;Syukur ke hadirat yang maha kuasaAtas anugerah-nya tanah bijana(Chrisye - Zamrud Khatulistiwa)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/arti/chrisye/zamrud_khatulistiwa
"Khusus persembahan buat korban jatuhnya pesawat C 136 semoga ini bisa meringankan beban mereka lewat lagu ini"ujar aku
"Heal The World"spoken:Think about the generations and to say we want to make it a betterworld for our children and our children's children. So that they knowit's a better world for them; and think if they can make it a betterplace.
There's a place in your heartAnd I know that it is loveAnd this place could be muchBrighter than tomorrow.And if you really tryYou'll find there's no need to cryIn this place you'll feelThere's no hurt or sorrow.There are ways to get thereIf you care enough for the livingMake a little space, make a better place.
Chorus:Heal the worldMake it a better placeFor you and for me and the entire human raceThere are people dyingIf you care enough for the livingMake a better place forYou and for me.
If you want to know whyThere's a love that cannot lieLove is strongIt only cares for joyful giving.If we try we shall seeIn this bliss we cannot feelFear or dreadWe stop existing and start livingThen it feels that alwaysLove's enough for us growingMake a better world, make a better world.
Chorus:Heal the worldMake it a better placeFor you and for me and the entire human race.There are people dyingIf you care enough for the livingMake a better place forYou and for me.
Bridge:And the dream we would conceived inWill reveal a joyful faceAnd the world we once believed inWill shine again in graceThen why do we keep strangling lifeWound this earth, crucify it's soulThough it's plain to see, this world is heavenlyBe God's glow.
We could fly so highLet our spirits never dieIn my heart I feelYou are all my brothersCreate a world with no fearTogether we'll cry happy tearsSee the nations turnTheir swords into plowsharesWe could really get thereIf you cared enough for the livingMake a little space to make a better place.
Chorus:Heal the worldMake it a better placeFor you and for me and the entire human raceThere are people dyingIf you care enough for the livingMake a better place forYou and for me.
Refrain (2x)
There are people dying if you care enough for the livingMake a better place for you and for me.There are people dying if you care enough for the livingMake a better place for you and for me.
You and for me / Make a better placeYou and for me / Make a better placeYou and for me / Make a better placeYou and for me / Heal the world we live inYou and for me / Save it for our childrenYou and for me / Heal the world we live inYou and for me / Save it for our childrenYou and for me / Heal the world we

You and for me / Save it for our childrenYou and for me / Heal the world we live inYou and for me / Save it for our children( Michael Jackson - Heall The World)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/michael_jackson/heal_the_world-Selesai-



Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia