Cinta Tak Mungkin Berhenti

Kamis, 8 Agustus 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka dan rapihin rumah, abis itu aku sarapan pagi selesai itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat Di RCTI kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang gosip artis indonesia saat ini.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Astri Megatari, Aku nonton Acara berita itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki berjudul"Elif"Di SCTV, Aku nonton drama serial itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku rapihin rumah abis itu aku mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Abis laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bikin aku tambah semangatt lagi adalah berkat dukungan dan semangat dari teman teman yang membuat hidupku terus bangkit buat jadi orang lebih baik. Percayalah dunia akan lebih indah jika tidak dibarengi dengan Doa dan semangat, karna kalo bukan mimpi Cinta tak mungkin berhenti begitu saja, Tak ada aral melintang bumi pun pasti akan datang,Banyak orang yang menilai bahwa kita ini itu, Tapi buktinya banyak orang yang melirik kita dari media sosial dan kita sudah mulai dikenal orang, Tapi disisi lain kita musti hati-hati, banyak orang yang manfaatkan kita supaya karier dan pamor mereka kembali naik drastis, Sehingga mereka mudah sekali menjatuhkan kita saat kita sedang terkenal mereka menjatuhkan kita dengan cara gaya kita kampungan sehingga kita kembali jadi korban kekerasan dan pembullyan di media sosial dan dimanapun,Karena orang itu sirik, iri, dendam dll sama kita, sehingga kita dituduh dan diperas macam-macam layaknya susu sapi,Kita bukan orang seperti itu lagi, dan kita tidak sendirian masih banyak orang yang mau peduli, menolong dan membantu kita dapatkan sesuatu yang terjadi karna hilang dan hambar, Belajar, berjuang, beribadah, dan berdoa adalah satu kunci kesuksesan kita untuk jadi orang lebih baik, dan Lulus kuliah dengan nilai bagus dan bisa diterima kerja, bahagiakan orang tua, keluarga dan lain sebagainya, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Terima kasih semua dan Tetap Semangatt, Insya Allah Semua akan indah pada waktunya, Manusia hanya berusaha lakukan terbaik,Oke"Ujar Aku Tersenyum Untuk Hidup lebih baik.

"Cinta Tak Mungkin Berhenti"
Tak ada kisah tentang cintaYang bisa terhindar dari air mataNamun ku coba menerima, hatiku membukaSiap untuk terluka
Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hatiJatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berartiCinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benciWalau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati
Walau seharusnya bisa saja dulu aku menghindarDari pahitnya cintaNamun ku pilih begini, biar ku terimaSakit demi jalani cinta (cinta)
Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hatiJatuhkan hatiku kepadamu sehingga (sehingga) hidupku (hidupku) pun berartiCinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benciWalau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati
Hanya kamu yang bisa (…)Bisa membuatku rela (rela menjalani segalanya)Rela menangis karenamu (ku rela ku rela …)
Cinta tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hatiJatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku pun berartiCinta tak mudah berganti (cinta tak mungkin berhenti)Tak mudah berganti jadi benci (tak mudah untuk berganti)Walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hatiBiar ku pergi sembuhkan hati
( Tangga -Cinta Tak Mungkin Berhenti)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/tangga/cinta_tak_mungkin_berhenti-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia