HANYA CINTA YANG MAMPU SATUKAN RASA.

Minggu, 27 Juli 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku sarapan pagi, selesai itu aku nonton acara musik Dahsyat Dipandu oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi Dan Denny"Cagur", kemudian aku nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik, kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Dona Arsinta, sedang membahas tentang gosip - gosip para artis yang akan dibahas secara tajam setajam SILET.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet, kemudian aku nonton Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Dian Mirza sedang membahas tentang arus balik pulang kampung di Jakarta dan sejumlah daerah lainnya.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang selesai itu aku tidur siang
***
Pukul 16.00 Wib
 Usai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku siapkan menu buka puasa
***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kembali belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian selesai dari kamar mandi, aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bisa kembalikan semangatku adalah karna aku mau berbagi rasa, berbagi kasih dan berbagi cinta kepada siapapun yang membutuhkan, Karna dari situ timbul rasa keprihatinan yang begitu besar, Hanya cinta yang mampu satukan rasa adalah cinta yang mampu berbagi ke setiap golongan, Jangan pernah putus asa, biarlah orang berkata apa, Jangan meremehkan apa yang dilakukan orang lain jika kamu ingin dihargai sesama, Teruslah belajar dan berusaha lakukan yang terbaik, Semua baik rejeki, jodoh, maut berada di tangan Allah dan Tuhan yang maha esa, Manusia hanya bisa berusaha lakukan terbaik, Semua ini adalah anugerah terindah yang pernah aku miliki dari tuhan, Jadikanlah hidup ini sebagai pedoman untuk penunjang kehidupan kamu di masa yang akan datang, Dari semua hak wanita yang paling agung adalah menjadi Ibu,  Suatu saat kita akan rasakan pahit manisnya menjadi seorang Ibu, Kehidupan akan terus berjalan mengingat jalanNya hidup ini,  Senyum itu ibadah dibalik senyum itu selalu ada kisah -kisah yang manis dan pahit untuk dikenang, Tiada yang lebih indah dari hidup ini selain terus belajar dan berusaha lakukan terbaik, Bangkit buat hidup lebih baik, Buktikan bahwa semangat anak muda indonesia takkan habis sampai disini, Terima Kasih Semua Buat Hidup Lebih Baik, Kesempurnaan hidup hanya milik Allah Semata, Manusia hanya berusaha lakukan terbaik, Jangan takut untuk mulai hidup baru, Hidup baru adalah penuntun manusia untuk menuju kemenangan yang lebih baik, Biarlah orang berkata apa, yang penting kita tetap semangat buat jalani hidup ini, Terima Kasih"Ujar Aku Tersenyum Untuk hidup lebih baik.

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia