kisah terindah

                                    ( GULCIN TUNCOK PEMERAN ZAENAB
                                        DI DRAMA ELIF, ARTIS ASAL TURKI
                                   SUMBER:http.twitter.com/@GTuncok)
***
Kamis, 31 Juli 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah abis itu aku sarapan pagi, selesai itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Zeda Salim sedang membahas tradisi liburan ala selebritis indonesia Seperti Ayu Ting-Ting Dan Oki Setiana Dewi Serta Prilly Latuconsina Dan Zaskia Sungkar yang merayakan lebaran bersama keluarga.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Film Jomblo Keep Smile Di  Trans 7 Kemudian aku nonton film itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi, abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku ke kamar mandi buat laksanakan cuci kaki, cuci tangan,gosok gigi dan cuci muka abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bikin aku semangattt lagi adalah berkat tontonan Film My Idiot Brother tayang di SCTV Yang diangkat dari novel berjudul yang sama karya Agnes Davonar, Yang Dibintangi Adilla Fitri, Ali Mensan, Aron Ashab, Kimberly Ryder, Cindy Fatikasari Dan Donny Damara, yang membuatku kembali semangat lagi karna dari film itu kita bisa belajar memaknai hidup yang sempurna dan walaupun serba kekurangan kita bisa nikmatin hidup ini dengan bijaksana dan dengan baik pula, Serta Konser Raisa yang ditayangkan hari ini jam 15.30 sore di Trans TV, Itu  yang membuatku terus semangat buat jalani hidup ini, Belajar bisa dimana saja dan kapan saja, dan melalui film -film yang ditayangkan di televisi seperti My Idiot Brother kita bisa belajar buat memaknai hidup ini, selain itu kita juga bisa belajar tentang sejarah hidup dan sejarah  perjuangan bangsa indonesia, para tokoh dan aktor serta aktris terkenal lainnya, dari pengalaman hidup mereka yang tadinya susah sekarang jadi orang sukses, Itu karna berkat buah usaha, dan perjuangan kita dari bawah, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Biarlah orang berkata apa tentang kita yang jelas kita harus nikmati hidup ini dalam keadaan suka dan duka, Orang miskin saja walau susah hidup sederhana tapi tak punya apa-apa mereka punya kasih sayang dan cinta indah dari orang -orang yang mereka sayangi pada kita, Masa orang -orang kaya yang hidupnya mapan saja tidak mampu layaknya orang miskin saja tidak mau, Orang miskin saja masih bisa tertawa dan senyum kenapa orang kaya tidak bisa?Marilah kita sama -sama menata hidup ini, malu bukan berarti mengeluh marilah kita bangkit buat hidup lebih baik, Terimalah kekurangan dan kelebihan pacar kamu atau suami/istri kamu/anak2 kamu nanti/keluarga kamu nanti, Karna dari semua itu kita bangkit dan harus semangat lagi berkat mereka, sekali lagi biarlah orang berkata apa tentang kita yang penting kita tetap semangat dan nyaman akan hidup ini, Jangan dilihat dari fisik, tapi dari hatinya, jangan pernah manfaatkan harta pacar dan kekayaan nya, karna suatu saat dia jatoh miskin, Dia sangat membutuhkan kasih sayang kamu tapi malah kamu meninggalkan dia dan jalan bersama lelaki lain, Terimalah pasangan hidupmu apa adanya, Karna cinta sejati adalah cinta yang bertahan sampai tua, sampai maut memisahkan kita berdua, Biarlah orang berkata apa tentangmu juga pasanganmu yang penting dunia jangan pisahkan lagi kamu dan pasanganmu nanti, Kamu dan pasanganmu dipersatukan karna takdir tuhan yang maha esa,Tugas kita sekarang adalah kita belajar,berjuang untuk Lulus kuliah dengan nilai tinggi dan bagus, juga bisa diterima kerja di perusahaan kantor , lembaga instansi pekerjaan dan lainnya, Dan membahagiakan orang tua, pacar dan keluarga besar, sekaligus bikin bangga mereka, Bangkitlah buat hidup lebih baik,Terima kasih semua udah dukung aku dan terima kasih buat hidup lebih baik"ujar aku tersenyum buat hidup lebih baik ☺♥

" Dokter Cinta"
Mama Tolonglah Aku Sedang BingungPusing Kepalaku Memikirkan DiaAku Yang Selalu Terus DisakitinyaDia Tak Tampan, Tak Juga RupawanDia Tak Juga Bergelimang HartaOh Tapi Mengapa Gayanya Seperti Superstar
Reff:Mama, Mama, MamaTolonglah Aku Yang Sedang BingungKurasakan Virus Virus CintaKubutuh Dokter Cinta
Papa, Papa, PapaInikah Yang Dinamakan CintaMengapa Sakit Yang KurasakanKubutuh Dokter Cinta
Oh Mengapa Ini Harus TerjadiKepada Aku Yang MencintaimuOh Celaka Jika LelakiSeperti Kamu Sudah Tak Setia
Oh Mengapa Ini Harus TerjadiKepada Aku Yang MencintaimuOh Celaka Jika LelakiSeperti Kamu Sudah Tak SetiaYang 
Repeat Reff
Oh Papa Tolonglah AkuLaki-Laki Yang Seperti Apa LagiBegini Saja Sudah Menyakitkan Hati
Oh Mama Tolonglah AkuPerempuan Mana Yang Tak Sakit HatiBiar Sang Kekasih Tak Jadi Kekasih Hati
( Dewi -Dewi -Dokter Cinta)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/dewi_dewi/dokter_cinta
-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia