CAHAYA DARI HATI


                                                  ( Tya Arifin -Penyanyi Dan Artis)
                                                      ( Sarah Vitradini -Penulis)
""Perempuan bukan untuk dijual terus dibeli,Jangan dilhat dari fisik perempuan baik orang tua, dewasa, remaja dan anak kecil, baik cantik atau tidak, tapi dilihat dari hatinya, Banyak pelajaran yang harus diambil kaum hawa dan harus lebih berhati-hati,  Perempuan adalah penyemangat hidup bagi setiap kaum hawa terutama para laki-laki setia, juga orang tua dan kaum hawa lainnya, Terima Kasih Dan Tetap Semangatt"Ujar Aku Bahagia 
                                                                                  -Sarah Vitradini, Penulis-
***
Rabu, 22 Juli 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh, abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 07.30 Wib
Aku bangun dan kemudian aku mandi, abis mandi aku masuk kamar dan berpakaian, abis itu aku keluar kamar dan sarapan pagi, usai sarapan pagi kemudian aku dan keluarga siap berangkat kali ini tujuan pertama kita adalah ziarah makam ke TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan untuk ziarah makam Kakek, Nenek, Dan Tanteku dari pihak Papa, abis itu kami kemudian silaturahmi ke rumah saudara jauh papa, selesai itu kami ziarah makam lagi ke Sebuah taman pemakaman umumyakni TPU Penggilingan, Jakarta Pusat karna ingin ziarah ke makam keluarga dekat kami.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai ziarah makam, kemudian kami mampir kerumah keluarga dekat kami di daerah Jakarta Pusat Untuk sekedar bersilaturahmi dan membagikan THR.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai bagikan THR kemudian kami semua laksanakan sholat dzuhur berjamaah, abis itu kami makan siang, selesai itu THR kembali dibagikan.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku dan keluarga siap-siap berpamitan untuk pulang.
***
Pukul 17.40 Wib
Sesampainya dirumah kemudian aku mandi, abis itu aku rapihin rumah, selesai itu aku kembali nonton televisi
***
Pukul 18.00Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kembali buka buku untuk perisiapan kuliah semester berikutnya
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai buka buku kemudian aku ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu aku masuk kamar dan aku tidur.
Sebelumnya aku berkata:"Yang bikin aku semangatttt lagi adalah karna aku bisa ambil hikmah dari semua ini, Banyak pelajaran yang bisa aku ambil yang membuatku harus menangis lagi meratapi nasibku, Aku kuat dan tegar tapi dalam hati rasanya tidak kuat,Tak semua masalah bisa dicurahkan melalui media sosial, Media sosial adalah penyemangat hidup kita, Aku tahu aku sudah bikin malu semua orang tapi malu bukan berarti mengeluh, malu berarti pertanda harus perbaiki diri, Banyak kekurangan bukan berarti kita harus mundur, Majulah seperti gedung pencakar langit, Banyak yang harus diperbaiki di muka bumi ini dan membuat kita kembali belajar buat jadi orang lebih baik, Rezeki, Jodoh, Maut semuanya berada di tangan Allah, Manusia hanya bisa lakukan terbaik, Semuanya itu misteri, Dan kita tak ada yang tahu, Biarkanlah orang berbicara apa, yang penting kita harus semangat jalani hidup ini, Walau badai menghadang ingatlah ku kan selalu menjagamu, berdua kita lewati jalan yang berliku tajam, resah yang kau rasakan kan jadi bagian hidupku bersamamu, Letakkanlah segala lara dipundakku ini, itulah penggalan lirik lagu Masih ( sahabatku kekasihku)milik Band Papan Atas Indonesia Yakni Ada Band, Cobalah kita belajar dan belajar lagi buat jadi orang lebih baik dan cerdas, memang tidak mudah tapi tak ada salahnya kita coba dan kita belajar lagi, Belajar itu tidak harus buka buku, belajar itu bisa dari mana saja dan kapan saja, asalkan kita mau kembali belajar lagi, dan belajar tak pernah putus sampai kapanpun, Bangkitlah buat hidup lebih baik, Terima Kasih Dan Tetap Semangat, Ingat pendidikan itu penting,Raihlah pendidikan itu setinggi mungkin supaya kau bisa terapkan ilmu kamu di hadapan masyarakat luas, Terima kasih semua untuk hidup lebih baik dan tetap semangattt, semua ini tak lepas dan bantuan tuhan kita Allah Subhanna Wattala, Terima Kasih”Ujar Aku Tersenyum untuk hari ini, esok dan nanti.

-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia