Solusi Cinta Indah ☺☺♥♥

Selasa, 29 Juli 2015
Pukul 05.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku sarapan pagi, abis itu aku nonton acara musik Dahsyat Di RCTI.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat, kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Zeda Salim, kemudian aku nonton acara Infotainment itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku makan siang sambil nonton Drama Serial Dari Turki Berjudul Elif Di  SCTV, Aku nonton drama itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah selesai itu aku kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam, abis itu aku laksanakan sholat isya selesai itu aku kembali belajar
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai belajar kemudian aku masuk kamar dan aku tidur
Aku berkata:"Yang bisa membuatku semangattt lagi adalah berkat kumpul-kumpul lebaran saat ini yaitu bertemu dan bercengkrama dengan keluarga besar, Berkomunikasi dengan teman -teman yang sedang mudik melalui media sosial, Karna dari sini komunikasi dalam bentuk apapun takkan pernah putus sampai disini, Komunikasi saat lebaran seperti ini maupun tidak lebaran seperti ini juga penting buat kita supaya tali silaturahmi kita takkan putus dimanapun dan kapanpun, Hidup dalam lingkaran apapun termasuk berbicara atau yang disebut Komunikasi itu penting buat menunjang masa depan kita nantinya, Solusi cinta indah adalah solusi yang mampu mengatasi dan menangani semua masalah dengan baik, Menjadi seorang perempuan atau kaum hawa lainnya memang tidaklah enak, banyak diantaranya terlalu menjual diri dan berbuat maksiat, tetapi dengan hadirnya saling berbagi kepada sesama dan tidak hanya dibulan puasa atau lebaran saja, aku dan kamu harus berbagi pada sesama saat dalam keadaan susah dan senang,Teruslah bangkit buat hidup lebih baik, Selamatkan hidupmu dari marahabahaya dan pergaulan tidak benar, marilah mensucikan diri dengan bertaubat dan bersyukur kehadiran tuhan kita untuk mendekatkan diri kepada Allah akhirnya terwujud, Bangkit buat hidup lebih baik, Terima Kasih Buat yang sudah dukung aku Dan Tetap Semangatt buat jalani hari dan hidup ini, Kesempurnaan hanya milik Allah Subhanna Wattala, Manusia hanya berpasrah diri dan lakukan terbaik, Biarkan saja orang berkata apa tentangku, tentang kita dan berbagai aktivitas yang kita lakukan di lebaran tahun ini, yang penting kita alias aku dan kalian tetap semangat jalani hari dan hidup ini,Saya dan keluarga juga teman-teman mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijiriyah, Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, maafin kita ya kalo misalkan ada perkataan yang salah dan kurang enak didengar, Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dan semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT, dan semoga kita bisa bertemu kembali dibulan puasa tahun depan, buat teman-temanku yang beragama islam alias muslim maupun tidak beragama islam alias non muslim, mohon maaf jika aku mempunyai kesalahan baik sengaja dan tidak sengaja, dan akan dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, Wa billal hi taifiq walhidayah, wassalamualaikum warohmatullohi wabarakatuh, Selamat malam, selamat istirahat, Tetap Semangat dan Terima Kasih Untuk hidup lebih baik"Ujar Aku Tersenyum untuk esok lebih baik ☺♥

"Lebaran Sebentar Lagi"
Lebaran sebentar lagiBerpuasa sekeluargaSehari penuh yang sudah besarSetengah hari yang masih kecilAlangkah asyik pergi ke masjidShalat tarawih bersama-sama
Lebaran sebentar lagiBerpuasa dengan gembiraMenahan lapar menahan nafsuMelatih diri sedari kecilMembaca Qur'an Shalat TarawihMelatih iman sedari kecil
Sesudah saling bermaafanDengan penuh keikhlasanYa Tuhan mohon keridhoanSepenuh kasih dan sayang
Lebaran sebentar lagiTak ada miskin tak ada kayaSemua sama di depan TuhanYang berbeda cuma amalnyaSemua ingin Lailatul QadarSemoga kita mendapatkannya
( Gigi -Lebaran Sebentar Lagi)Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/gigi/lebaran_sebentar_lagi-Selesai-

Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia