RAMADHAN INDAH

                                                                 ( SARAH VITRADINI -PENULIS)
***
RABU, 13 JULI 2015
PUKUL 02.30 WIB
Aku bangun dan kemudian aku siapkan makan sahur bersama kakaku, abis itu aku bangunkan papaku dan adikku,kemudian kami makan sahur bersama
***
Pukul05.00 Wib
Usai imsak, kemudian aku laksanakan sholat subuh abis itu aku masuk kamar dan aku tidur
***
Pukul 09.00 Wib
Aku bangun dan kemudian aku cuci muka abis itu aku bantu papaku bikin kolak buat menu buka puasa
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian aku nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Di Trans TV, aku nonton FTV itu
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian aku mandi abis itu aku rapihin rumah abis itu aku siapkan menu buka puasa
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai buka puasa dan laksanakan sholat maghrib kemudian aku makan malam abis itu aku laksanakan sholat tarawih di masjid dengan tenang dan khusyuk
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat tarawih kemudian aku pulang dan aku tidur
Aku berkata:"Ramadhan Indah adalah Ramadhan yang selalu diberikan keberkahan dimanapun kita berada,Yang bikin aku tambah semangatt lagi adalah aku bisa ambil keberkahan dibulan Ramadhan ini dengan berbagai macam yang kuhadapi, Semua orang pasti punya masa lalu yang manis juga pahit, Masa Lalu enaknya untuk dikenang bukan untuk diingat lagi, Banyak yang masih harus doiperbaiki, yang jelas semua masalah pasti  ada hikmah tersembunyi, Oleh karena itu bersyukurlah masih diberikan nikmat hidup yang sempurna dan lebih baik, Jangan dilihat dari fisiknya tapi dari hatinya kalo kamu mampu pasti bisa jalani ini semua, Dalam keadaan apapun, Kita harus tetap bertahan, aku tahu banyak orang baik tapi ada maunya,aku tahu kita orang miskin yang mudah kena tipudan kena bohong kenal sama siapapun itu, Tapi kita harus sabar, tawakal, tegar, Insya Allah Akan dimudahkan jalan lurus terbaik dari Allah SWT, Bangkitlah dan terus belajar biar gak nyusahin orang, Masih banyak yang harus diraih buat hidup lebih baik, Terima Kasih Semua Untuk Hidup Lebih Baik"Ujar aku tersenyum

"Hati yang kau sakiti"
Jangan pernah katakan bahwa...
cintamu hanyalah untukku..
karna kini kau telah melukainya...
maaflah jika memang kini..
harus ku tinggalkan dirimu...
karna hatiku slalu kau lukai..
tiada lagi bisa ku dambakan dirimu...
tiiada lagi bisa ku katakan apa yang kurasa...

Reff: Ku menangis mengatakan...
betapa kejamnya dirimu buat sakitiku...
kau duakan cinta ini kau pergi bersamanya...

ku menangis melepaskan...
kepergian dirimu dari sisi hidupku...
harus selalu kau tahu...
akulah hati yang telah kau sakiti...

Maaflah jika memang kini...
harus ku tinggalkan dirimu...
karna hatiku slalu kau lukai...
tiada lagi yang bisa ku katakann apa yang kurasa...

*Back to reff
Ku menangis...
kepergian dirimu dari sisi hidupku..
harus slalu kau tahu...
akulah hati yang telah kau sakiti...

( Rossa - Hati Yang Kau Sakiti)
Sumber:metrolyrics.com/liriklagurossa/hatiyangkausakiti
-Selesai-
i


Comments

Popular posts from this blog

LOVE YOU ABANG ADIPATI DOLKEN 94

Love You Abang Adipati Dolken 84

Java Jive 24 Tahun Semangat Berkarya Di Industri Musik Indonesia